MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Bakmi Podomoro, Cibinong, Jakarta Terbaru 2024

Diperbarui pada 25 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Bakmi Podomoro, Cibinong, Jakarta Terbaru 2024

Bakmi Podomoro, Cibinong merupakan sebuah tempat makan yang berada di Jakarta. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu ayam & bebek, aneka nasi & bakmie yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Bakmi Podomoro, Cibinong, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Bakmi Podomoro, Cibinong beserta harganya.

Daftar Menu Bakmi Podomoro, Cibinong, Jakarta 2024

  1. Nasi Goreng Special
  2. Bakmi Goreng Special
  3. Kwetieu Goreng Special
  4. Bihun Goreng Special
  5. Bakmi Godog Jawa
  6. Kwetieu Godog Jawa
  7. Cap Cay
  8. Ayam Mentega
  9. Ayam Rica Rica
  10. Ayam Saos Tiram
  11. Gurame Goreng Original
  12. Gurame Goreng Asam Manis
  13. Gurame Goreng Saos Tiram
  14. Gurame Goreng Rica Rica
  15. Ayam Goreng Kremes
  16. Ayam Penyet
  17. Ayam Bekakak Goreng

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 25.000 - an untuk menikmati menu Nasi Goreng Special di Bakmi Podomoro, Cibinong.

Nama MenuHarga

Nasi Goreng Special Nasi Putih dipadu dengan telor, ayam dan bakso yg dimasak dengan bumbu rempah istimewa yg menghasilkan citarasa nikmat dan khas disajikan dengan Telor Ceplok dan Acar.

Rp 25.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 25.000 - an untuk menikmati menu Bakmi Goreng Special di Bakmi Podomoro, Cibinong.

Nama MenuHarga

Bakmi Goreng Special Bakmi dipadu dengan telor, ayam dan bakso yg dimasak goreng dengan bumbu rempah istimewa yg menghasilkan citarasa nikmat dan khas disajikan dengan Telor Ceplok dan Acar.

Rp 25.000

Siapkan uang setidaknya Rp 25.000 - an untuk menikmati berbagai menu Kwetieu Goreng Special yang disajikan oleh Bakmi Podomoro, Cibinong.

Nama MenuHarga

Kwetieu Goreng Special Kwetiau dipadu dengan telor, ayam dan bakso yg dimasak goreng dengan bumbu rempah istimewa yg menghasilkan citarasa nikmat dan khas disajikan dengan Telor Ceplok dan Acar.

Rp 25.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 25.000 - an untuk menikmati menu Bihun Goreng Special di Bakmi Podomoro, Cibinong.

Nama MenuHarga

Bihun Goreng Special Bihun dipadu dengan telor, ayam dan bakso yg dimasak goreng dengan bumbu rempah istimewa yg menghasilkan citarasa nikmat dan khas disajikan dengan Telor Ceplok dan Acar.

Rp 25.000

Harga untuk menu Bakmi Godog Jawa di Bakmi Podomoro, Cibinong sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 25.000 - an saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Bakmi Godog Jawa Bakmi dipadu dengan telor, ayam dan bakso yg dimasak dan digodog dengan bumbu rempah istimewa yg menghasilkan citarasa nikmat dan khas Bakmi Godog Jawa Podomoro.

Rp 25.000

Siapkan uang setidaknya Rp 25.000 - an untuk menikmati berbagai menu Kwetieu Godog Jawa yang disajikan oleh Bakmi Podomoro, Cibinong.

Nama MenuHarga

Kwetieu Godog Jawa Kwetiau dipadu dengan telor, ayam dan bakso yg dimasak dan digodog dengan bumbu rempah istimewa yg menghasilkan citarasa nikmat dan khas Kwetiau Godog Jawa Podomoro.

Rp 25.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 25.000 - an untuk menikmati menu Cap Cay di Bakmi Podomoro, Cibinong.

Nama MenuHarga

Cap Cay Berbagai Macam sayuran yg alami dimasak dengan olahan bumbu pilihan yg menghasilkan citarasa Lezzat dan Nikmat

Rp 25.000

Untuk menyantap menu Ayam Mentega yang disajikan Bakmi Podomoro, Cibinong, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 49.000 - an.

Nama MenuHarga

Ayam Mentega Ayam digoreng yg dipadu dengan saus bumbu pilihan yg menghasilkan citarasa khas dan nikmat

Rp 49.000

Harga untuk menu Ayam Rica Rica di Bakmi Podomoro, Cibinong sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 49.000 - an saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Ayam Rica Rica Ayam digoreng yg dipadu dengan saus bumbu pilihan yg menghasilkan citarasa khas dan nikmat

Rp 49.000

Siapkan uang setidaknya Rp 49.000 - an untuk menikmati berbagai menu Ayam Saos Tiram yang disajikan oleh Bakmi Podomoro, Cibinong.

Nama MenuHarga

Ayam Saos Tiram Ayam digoreng yg dipadu dengan saus bumbu pilihan yg menghasilkan citarasa khas dan nikmat

Rp 49.000

Untuk menyantap menu Gurame Goreng Original yang disajikan Bakmi Podomoro, Cibinong, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 60.000 - an.

Nama MenuHarga

Gurame Goreng Original Gurame digoreng dengan bumbu dan rempah pilihan disajikan dengan sambal dan lalapan segar

Rp 60.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Gurame Goreng Asam Manis yang disajikan Bakmi Podomoro, Cibinong berkisar antara Rp 60.000 - an.

Nama MenuHarga

Gurame Goreng Asam Manis Gurame digoreng dengan bumbu dan rempah pilihan sehingga menjadi satu kesatuan yang pas berpadu dengan bumbu saos dan paduan nanas segar dan bumbu berpadu menjadi rasa yang pas dan nikmat

Rp 60.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 60.000 - an untuk menikmati menu Gurame Goreng Saos Tiram di Bakmi Podomoro, Cibinong.

Nama MenuHarga

Gurame Goreng Saos Tiram Gurame digoreng dengan bumbu dan rempah pilihan sehingga menjadi satu kesatuan yang pas berpadu dengan bumbu saos tiram dan bumbu pilihan berpadu menjadi rasa yang pas dan nikmat

Rp 60.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 60.000 - an untuk menikmati menu Gurame Goreng Rica Rica di Bakmi Podomoro, Cibinong.

Nama MenuHarga

Gurame Goreng Rica Rica Gurame digoreng dengan bumbu dan rempah pilihan sehingga menjadi satu kesatuan yang pas berpadu dengan bumbu saos pedas dan paduan cabe segar berpadu menjadi rasa yang pas dan nikmat

Rp 60.000

Untuk menyantap menu Ayam Goreng Kremes yang disajikan Bakmi Podomoro, Cibinong, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 28.000 - an.

Nama MenuHarga

Ayam Pejantan Goreng Kremes + Nasi Putih Nasi Putih, Ayam Goreng Kremes Tepung, Sambel, Lalaban, Tahu dan Tempe Goreng

Rp 28.000

Siapkan uang setidaknya Rp 28.000 - an untuk menikmati berbagai menu Ayam Penyet yang disajikan oleh Bakmi Podomoro, Cibinong.

Nama MenuHarga

Ayam Pejantan Goreng Penyet + Nasi Putih Nasi Putih, Ayam Goreng yg dipenyet Sambel, Lalaban, Tahu dan Tempe Goreng

Rp 28.000

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 5.000 - Rp 85.000 saja untuk menikmati menu Ayam Bekakak Goreng yang disajikan Bakmi Podomoro, Cibinong.

Nama MenuHarga

Es Tea & Tea Manis

Rp 5.000

Ayam Pejantan 1 Ekor Digoreng dengan bumbu dan rempah pilihan ditemani sambal dan lalapan segar

Rp 85.000

Es Jeruk & Jeruk Panas

Rp 10.000

Es Campur

Rp 15.000

Es Teller

Rp 15.000

Cara Order Delivery Bakmi Podomoro, Cibinong Online

Jika Anda berniat menyantap menu yang dijual Bakmi Podomoro, Cibinong, Anda bisa order online melalui aplikasi pemesanan makanan online seperti GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Bakmi Podomoro, Cibinong pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Bakmi Podomoro, Cibinong

Alamat presisi Bakmi Podomoro, Cibinong bisa Anda lihat melalui google maps di bawah ini. Anda bisa menggunakan panduan google maps di bawah ini untuk mengunjungi Bakmi Podomoro, Cibinong. Pastikan datang pada saat jam operasional agar Anda tidak kecewa jika setelah sampai ternyata tutup.

HariTanggalJam Buka
Senin29 April 202415:00 - 22:00
Selasa30 April 202415:00 - 22:00
Rabu1 Mei 202415:00 - 22:00
Kamis2 Mei 202415:00 - 22:00
Jum'at3 Mei 202415:00 - 20:30
Sabtu4 Mei 202415:00 - 21:00
Minggu5 Mei 2024Tutup

Alamat Lengkap: Jl Alternatif GOR Pakansari Cibinong Bogor

Sekian postingan kami tentang daftar harga menu & delivery Bakmi Podomoro, Cibinong. Jika ada perbedaan harga ketika Anda memesan menu yang dijual oleh Bakmi Podomoro, Cibinong, silahkan informasikan kepada kami. Selamat mencoba, pastikan Anda menyiapkan uang yang cukup untuk menikmati menu yang disajikan oleh Bakmi Podomoro, Cibinong.

Review Bakmi Podomoro, Cibinong

0.0Belum Ada Ulasan
Beri Ulasan untuk Bakmi Podomoro, Cibinong
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.