MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Box Mak Juni, Kalideres, Jakarta Terbaru 2024

Diperbarui pada 24 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Box Mak Juni, Kalideres, Jakarta Terbaru 2024

Box Mak Juni, Kalideres merupakan sebuah tempat makan yang berada di Jakarta. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu jajanan, ayam & bebek & aneka nasi yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Box Mak Juni, Kalideres, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Box Mak Juni, Kalideres beserta harganya.

Daftar Menu Box Mak Juni, Kalideres, Jakarta 2024

  1. Nasi Kebuli Basmati Kambing
  2. Aneka Nasi Ulam
  3. Aneka Nasi Putih
  4. Aneka Nasi Uduk
  5. Aneka Nasi Bakar
  6. Lontong Sayur
  7. Set Alat Makan
  8. BantuDriverPulangLebihAwal
  9. Menu Tambahan
  10. Minuman

Siapkan uang setidaknya Rp 40.000 - Rp 55.000 untuk menikmati berbagai menu Nasi Kebuli Basmati Kambing yang disajikan oleh Box Mak Juni, Kalideres.

Nama MenuHarga

Nasi Kebuli Basmati KAMBING Tahu Tempe Nasi Kebuli dengan beras basmati, irisan daging kambing yg di campur di nasi, kismis, bawang bombay, kemangi, acar, sambel ijo, Tahu Tempe

Rp 40.000

Nasi Kebuli Basmati KAMBING Teri Balado Nasi Kebuli dengan beras basmati, irisan daging kambing yg di campur di nasi, kismis, bawang bombay, kemangi, acar, sambel ijo, Teri Balado

Rp 43.000

Nasi Kebuli Basmati KAMBING Jambal Balado Nasi Kebuli dengan beras basmati, irisan daging kambing yg di campur di nasi, kismis, bawang bombay, kemangi, acar, sambel ijo, Jambal Balado

Rp 45.000

Nasi Kebuli Basmati KAMBING Cumi Balado Nasi Kebuli dengan beras basmati, irisan daging kambing yg di campur di nasi, kismis, bawang bombay, kemangi, acar, sambel ijo, Cumi Balado

Rp 45.000

Nasi Kebuli Basmati KAMBING ayam Goreng Uk Kecil Nasi Kebuli dengan beras basmati, irisan daging kambing yg di campur di nasi, kismis, bawang bombay, kemangi, acar, sambel ijo, Ayam Goreng Ukuran Kecil(dada/sayap/paha atas/paha bawah)

Rp 45.000

Nasi Kebuli Basmati KAMBING Ayam Bakar Uk Kecil Nasi Kebuli dengan beras basmati, irisan daging kambing yg di campur di nasi, kismis, bawang bombay, kemangi, acar, sambel ijo, Ayam Bakar Ukuran Kecil(dada/sayap/paha atas/paha bawah)

Rp 45.000

Nasi Kebuli Basmati KAMBING ayam Goreng Rempah Nasi Kebuli dengan beras basmati, irisan daging kambing yg di campur di nasi, kismis, bawang bombay, kemangi, acar, sambel ijo, Ayam Goreng Rempah Ukuran Large(dada/paha)

Rp 53.000

Nasi Kebuli Basmati KAMBING Ayam Bakar Madu Nasi Kebuli dengan beras basmati, irisan daging kambing yg di campur di nasi, kismis, bawang bombay, kemangi, acar, sambel ijo, Ayam Bakar Madu Ukuran Large(dada/paha)

Rp 53.000

Nasi Kebuli Basmati KAMBING Rendang Sapi Nasi Kebuli dengan beras basmati, irisan daging kambing yg di campur di nasi, kismis, bawang bombay, kemangi, acar, sambel ijo, Rendang Sapi

Rp 55.000

Nasi Kebuli Basmati KAMBING Daging Sapi Goreng Rempah Nasi Kebuli dengan beras basmati, irisan daging kambing yg di campur di nasi, kismis, bawang bombay, kemangi, acar, sambel ijo, Daging Sapi Goreng Rempah

Rp 55.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 9.000 - Rp 27.000 untuk menikmati menu Aneka Nasi Ulam di Box Mak Juni, Kalideres.

Nama MenuHarga

Nasi Ulam Polos Nasi Campur Serundeng

Rp 9.000

Nasi Ulam Original Nasi Ulam Campur Serundeng, Teri Balado, Telur Dadar Kampung, Kerupuk, Ketimun, Sambal Kacang.

Rp 20.000

Nasi Ulam Telur Dadar Kampung Nasi Campur Serundeng, Telur Dadar Kampung, Ketimun, Sambal Kacang Dan Merah

Rp 16.000

Nasi Ulam Ayam Goreng Nasi Campur Serundeng, Ayam Goreng(pilih Sayap/dada/paha atas/paha bawah), Ketimun, Sambal Kacang Dan Merah.

Rp 18.000

Nasi Ulam Ayam Bakar Nasi Campur Serundeng, Ayam Bakar(pilih Sayap/dada/paha atas/paha bawah), Ketimun, Sambal Kacang Dan Merah.

Rp 18.000

Nasi Ulam Ayam Rendang Nasi Campur Serundeng, Ayam Bumbu Rendang(pilih Sayap/dada/paha atas/paha bawah), Ketimun, Sambal Kacang Dan Merah.

Rp 19.000

Nasi Ulam Daging Cincang Nasi Campur Serundeng, Daging Cincang, Ketimun, Sambal Kacang Dan Merah

Rp 27.000

Nasi Ulam Rendang Nasi Campur Serundeng, Rendang Sapi, Ketimun, Sambal Kacang Dan Merah

Rp 27.000

Siapkan uang setidaknya Rp 14.000 - Rp 25.000 untuk menikmati berbagai menu Aneka Nasi Putih yang disajikan oleh Box Mak Juni, Kalideres.

Nama MenuHarga

Nasi Putih Ayam Goreng Dengan Kemasan yg kekinian dan rasa yg berkualitas. Nasi putih, ayam goreng(PILIH paha atas, paha bawah, sayap, dada), ketimun, sambal merah dan ijo.

Rp 16.000

Nasi Putih Ayam Bakar Dengan Kemasan yg kekinian dan rasa yg berkualitas. Nasi putih, ayam bakar(PILIH paha atas, paha bawah, sayap, dada), ketimun, sambal merah dan ijo.

Rp 16.000

Nasi Putih Ayam Rendang Dengan Kemasan yg kekinian dan rasa yg berkualitas. Nasi putih, ayam bumbu rendang(PILIH paha atas, paha bawah, sayap, dada), ketimun, sambal merah dan ijo.

Rp 17.000

Nasi Putih Telur Dadar Dengan Kemasan yg kekinian dan rasa yg berkualitas. Nasi putih, Telur dadar, ketimun, sambal merah dan ijo.

Rp 14.000

Nasi Putih Rendang Dengan Kemasan yg kekinian dan rasa yg berkualitas. Nasi putih, rendang sapi, ketimun, sambal merah dan ijo.

Rp 25.000

Nasi Putih Daging Cincang Dengan Kemasan Yg Kekinian Dan Rasa Yg Berkualitas. Nasi Putih, Daging Cincang, Ketimun, Sambal Merah Dan Ijo.

Rp 25.000

Nasi Putih Gurame Cabe Ijo Dengan Kemasan Yg Kekinian Dan Rasa Yg Berkualitas. Nasi Putih, Ikan Gurame(pilih Tengah, Buntut) Disiram Cabe Ijo, Sambal Merah.

Rp 20.000

Nasi Putih Ayam Goreng Asam Dengan Kemasan Yg Kekinian Dan Rasa Yg Berkualitas. Nasi Putih, Ayam Goreng Asam, Ketimun, Sambal Merah Dan Ijo.

Rp 17.000

Nasi Putih Sate Ayam Nasi Putih, 4 tusuk Sate Ayam, Acar, Bumbu Kacang Yg Kental, Sambal Merah.

Rp 20.000

Harga untuk menu Aneka Nasi Uduk di Box Mak Juni, Kalideres sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 16.000 - Rp 27.000 saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Nasi Uduk Ayam Goreng Dengan Kemasan yg kekinian dan rasa yg berkualitas. Nasi uduk, ayam goreng(PILIH paha atas, paha bawah, sayap, dada), ketimun, sambal merah dan ijo.

Rp 18.000

Nasi Uduk Ayam Bakar Dengan Kemasan yg kekinian dan rasa yg berkualitas. Nasi uduk, ayam bakar(PILIH paha atas, paha bawah, sayap, dada), ketimun, sambal merah dan ijo.

Rp 18.000

Nasi Uduk Ayam Rendang Dengan Kemasan yg kekinian dan rasa yg berkualitas. Nasi uduk, ayam bumbu rendang(PILIH paha atas, paha bawah, sayap, dada), ketimun, sambal merah dan ijo.

Rp 19.000

Nasi Uduk Telur Dadar Dengan Kemasan yg kekinian dan rasa yg berkualitas. Nasi uduk, telur dadar, ketimun, sambal merah dan ijo.

Rp 16.000

Nasi Uduk Rendang Dengan Kemasan yg kekinian dan rasa yg berkualitas. Nasi uduk, rendang sapi, ketimun, sambal merah dan ijo.

Rp 27.000

Siapkan uang setidaknya Rp 21.000 - Rp 30.000 untuk menikmati berbagai menu Aneka Nasi Bakar yang disajikan oleh Box Mak Juni, Kalideres.

Nama MenuHarga

Nasi Bakar Teri Balado Dengan Resep handal dari Mak Juni, menjadikan hidangan yg Nikmat. Nasi bakar isi TERI, daun kemangi, lalapan, sambal ijo dan merah.

Rp 21.000

Nasi Bakar Ayam Rendang Dengan Resep handal dari Mak Juni, menjadikan hidangan yg Nikmat. Nasi bakar isi AYAM, daun kemangi, lalapan, sambal ijo dan merah.

Rp 21.000

Nasi Bakar Jambal Balado Nasi bakar, kemangi, jambal balado, lalapan, sambal merah dan ijo.

Rp 21.000

Nasi Bakar Cumi Balado Dengan Resep handal dari Mak Juni, menjadikan hidangan yg Nikmat. Nasi bakar isi CUMI, daun kemangi, lalapan, sambal ijo dan merah.

Rp 23.000

Nasi Bakar Daging Rendang Dengan Resep handal dari Mak Juni, menjadikan hidangan yg Nikmat. Nasi bakar isi RENDANG, daun kemangi, lalapan, sambal ijo dan merah.

Rp 27.000

Nasi Bakar Komplit

Rp 30.000

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 17.000 - an saja untuk menikmati menu Lontong Sayur yang disajikan Box Mak Juni, Kalideres.

Nama MenuHarga

Lontong Sayur Khas Betawi Lontong Sayur dengan sayur khas betawi. Lontong, sayur, (Pilih Semur Jengkol/telor/tahu), kerupuk.

Rp 17.000

Siapkan uang setidaknya Rp 2.000 - an untuk menikmati berbagai menu Set Alat Makan yang disajikan oleh Box Mak Juni, Kalideres.

Nama MenuHarga

Set Alat Makan Kami hanya memberikan sendok gratis jika Anda meminta. Kalau mau yg lengkap(sendok,garpu,tisu,tusuk gigi) silahkan beli alat makan ini.

Rp 2.000

Siapkan uang setidaknya Rp 17.000 - an untuk menikmati berbagai menu BantuDriverPulangLebihAwal yang disajikan oleh Box Mak Juni, Kalideres.

Nama MenuHarga

BantuDriverPulangLebihAwal (Traktir Driver Gojek Mu) 1 porsi Nasi Uduk Ayam Bumbu Rendang. (Dengan membeli menu ini, Anda setuju untuk memberikan menu ini untuk driver, sekaligus Anda sudah membantu mereka agar pulang lebih awal)

Rp 17.000

Siapkan uang setidaknya Rp 4.000 - Rp 18.000 untuk menikmati berbagai menu Tambahan yang disajikan oleh Box Mak Juni, Kalideres.

Nama MenuHarga

Tahu Tempe Bacem / Goreng Hanya tahu tempe bacem / goreng

Rp 5.000

Ayam Goreng Potongan Kecil Hanya ayam goreng(pilih dada / sayap / paha atas / paha bawah). potongan kecil

Rp 10.000

Ayam Goreng Potongan Besar Hanya ayam goreng ukuran Large. Opsi Dada / paha

Rp 18.000

Ayam Bakar Potongan Kecil Hanya ayam bakar(pilih dada / sayap / paha atas / paha bawah). potongan kecil.

Rp 10.000

Ayam Bakar Potongan Besar

Rp 18.000

Ayam Rendang Ayam dengan bumbu rendang (pilih dada / sayap / paha atas / paha bawah). potongan kecil

Rp 12.000

Telur Dadar Kampung

Rp 6.000

Sambal Ijo / Merah / Kacang Hanya sambal ijo / merah / Kacang

Rp 4.000

Nasi Putih Hanya nasi putih

Rp 7.000

Nasi Uduk Hanya nasi uduk nya saja.

Rp 8.000

Lalapan Hanya Lalapan

Rp 4.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Minuman yang disajikan Box Mak Juni, Kalideres berkisar antara Rp 6.000 - an.

Nama MenuHarga

Es Teh Manis / Teh Manis Hangat Es teh manis / teh manis hangat

Rp 6.000

Cara Order Delivery Box Mak Juni, Kalideres Online

Untuk menikmati menu yang dijual oleh Box Mak Juni, Kalideres, Anda bisa memesan melalui aplikasi GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Box Mak Juni, Kalideres pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Box Mak Juni, Kalideres

Alamat presisi Box Mak Juni, Kalideres bisa Anda lihat melalui google maps di bawah ini. Anda bisa menggunakan panduan google maps di bawah ini untuk mengunjungi Box Mak Juni, Kalideres. Pastikan datang pada saat jam operasional agar Anda tidak kecewa jika setelah sampai ternyata tutup.

HariTanggalJam Buka
Senin29 April 202405:00 - 21:00
Selasa30 April 202405:00 - 19:00
Rabu1 Mei 202405:00 - 21:00
Kamis2 Mei 202405:00 - 21:00
Jum'at3 Mei 202405:00 - 21:00
Sabtu4 Mei 202405:00 - 20:00
Minggu5 Mei 202405:00 - 21:00

Alamat Lengkap: Jl. Tanjung Pura Gang Rela Hati 1 No. 2, Cengkareng, Jakarta

Bagaimana? Apakah Anda sudah dibuat ngiler dengan daftar menu Box Mak Juni, Kalideres di atas? Jika iya, silahkan pesan sekarang juga untuk menikmati kelezatan hidangan yang disajikan oleh Box Mak Juni, Kalideres. Ketika pesan mungkin harga bisa jadi tidak sama dengan harga yang kami tampilkan di web ini, setidaknya Anda sudah punya gambaran berapa uang yang perlu Anda siapkan sebelum memesan menu yang dijual oleh Box Mak Juni, Kalideres.

Review Box Mak Juni, Kalideres

4.512 Ulasan
AS
A** S*

enak banget bumbu rendangnya. bikin ketagihan

S
S******

potongan dada bukan full dada tapi cuma potongan kecil dari bagian dada

AP
A* P*****

Rasa dan kemasan mantul. Cuma lupa dikasih sendok sepertinya.. 😇

R
R*****

sambal nya ketingalaaaaaaaan he

NS
N***** S********

seblak mantap, sy sangat puas, klo nasi kebuli rasa kurang,,, ky nasi dicampur bumbu rendang,,,, seblaknya TOP dah

NV
N** V****

Tempeny asinnn bgt

SA
S*** A*****

mantap banget mantap.

K
K**

enak bangettt paarah tapi kurang banyakkk wkwk

C
C******

ayam bakarnya pahit

R
R****

enak tapi agak sedikit terlalu asin

A
A***

tambahin varian menu

Beri Ulasan untuk Box Mak Juni, Kalideres
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.