MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Nasi Uduk & Nasi Bakar Mak Juni, Kalideres, Jakarta Terbaru 2024

Diperbarui pada 24 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Nasi Uduk & Nasi Bakar Mak Juni, Kalideres, Jakarta Terbaru 2024

Nasi Uduk & Nasi Bakar Mak Juni, Kalideres merupakan sebuah tempat makan yang berada di Jakarta. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu aneka nasi, ayam & bebek & cepat saji yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Nasi Uduk & Nasi Bakar Mak Juni, Kalideres, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Nasi Uduk & Nasi Bakar Mak Juni, Kalideres beserta harganya.

Daftar Menu Nasi Uduk & Nasi Bakar Mak Juni, Kalideres, Jakarta 2024

  1. Nasi Uduk Original
  2. Nasi Uduk + Lauk
  3. Nasi Bakar
  4. Lontong Sayur
  5. Soto Dan Sate
  6. Nasi Ulam
  7. Nasi Goreng
  8. KweTiau Mie Tektek
  9. Menu Tambahan
  10. Paket Teh Manis
  11. Minuman
  12. Aneka Jus
  13. Traktir Driver Gojek
  14. Kue Cina Kue Keranjang
  15. Kemasan Dan Alat Makan

Untuk menyantap menu Nasi Uduk Original yang disajikan Nasi Uduk & Nasi Bakar Mak Juni, Kalideres, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 8.000 - Rp 37.000.

Nama MenuHarga

Nasi Uduk Polos Nasi uduk nya saja. (Tulis Opsi Dan Request di Catatan Menu,bukan Melalui Chat Driver).

Rp 8.000

Nasi Uduk Biasa Nasi uduk, bihun, tahu / tempe bacem(pilih), bakwan,bawang,kerupuk,sambal merah dan kacang, (Tulis Opsi Dan Request di Catatan Menu,bukan Melalui Chat Driver).

Pelengkap:

  • Bihun Gratis
  • Mie Gratis

Rp 19.000

Nasi Uduk Full Nasi uduk, bihun, tahu dan tempe bacem, semur telor / semur tahu (PILIH), bakwan, kerupuk, bawang goreng, sambal merah dan kacang. (Tulis Opsi Dan Request di Catatan Menu,bukan Melalui Chat Driver).

Pelengkap:

  • Bihun Gratis
  • Mie Gratis

Rp 23.000

Nasi Uduk Biasa + Ayam Goreng NASI UDUK BIASA (nasi uduk!, bihun, tahu / tempe bacem-pilih, bakwan, bawang, kerupuk, sambal merah dan kacang) + AYAM GORENG pilih dada / paha. (Tulis Opsi Dan Request di Catatan Menu,bukan Melalui Chat Driver).

Pelengkap:

  • Bihun Gratis
  • Mie Gratis

Rp 33.000

Nasi Uduk Biasa + Rendang Sesuai foto. NASI UDUK BIASA (nasi uduk, bihun, tahu / tempe-pilih, bakwan, bawang, kerupuk, sambal merah dan kacang) + RENDANGRENDANG. (Tulis Opsi Dan Request di Catatan Menu,bukan Melalui Chat Driver).

Pelengkap:

  • Bihun Gratis
  • Mie Gratis

Rp 33.000

Nasi Uduk Full + Ayam Goreng NASI UDUK FULL(nasi uduk, bihun, tahu dan tempe bacem, bakwan, bawang, kerupuk, sambel merah dan kacang, semur / telor / tahu ) + AYAM GORENG Large(dada / paha). (Tulis Opsi Dan Request di Catatan Menu,bukan Melalui Chat Driver).

Pelengkap:

  • Bihun Gratis
  • Mie Gratis

Rp 37.000

Nasi Uduk Full + Rendang NASI UDUK FULL(nasi uduk, bihun, tahu dan tempe bacem, bakwan, bawang, kerupuk, sambel merah dan kacang, semur telor / tahu ) + RENDANG. (Tulis Opsi Dan Request di Catatan Menu,bukan Melalui Chat Driver).

Pelengkap:

  • Bihun Gratis
  • Mie Gratis

Rp 37.000

Harga untuk menu Nasi Uduk + Lauk di Nasi Uduk & Nasi Bakar Mak Juni, Kalideres sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 19.000 - Rp 30.000 saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Nasi Uduk Telur Dadar Kampung Nasi Uduk, Bawang Goreng, Telur Dadar Kampung, Ketimun, Sambal Merah Dan Ijo. (Tulis Opsi Dan Request di Catatan Menu,bukan Melalui Chat Driver).

Rp 19.000

Nasi Uduk Ayam Goreng Pot.kecil Nasi Uduk, Bawang Goreng, Ayam Goreng(pilih Dada/sayap/paha Atas/paha Bawah), Ketimun, Sambal Merah Dan Ijo. (Tulis Opsi Dan Request di Catatan Menu,bukan Melalui Chat Driver).

Rp 21.000

Nasi Uduk Ayam Bakar Pot.kecil Nasi Uduk, Bawang Goreng, Ayam Bakar(pilih Dada/sayap/paha Atas/paha Bawah), ketimun, Sambal Merah Dan Ijo. (Tulis Opsi Dan Request di Catatan Menu,bukan Melalui Chat Driver).

Rp 21.000

Nasi Uduk Ayam Rendang Pot.kecil Nasi Uduk, Bawang Goreng, Ayam Rendang(pilih Dada/ Sayap/ Paha Atas/ Paha Bawah), Ketimun, Sambal Merah Dan Ijo. (Tulis Opsi Dan Request di Catatan Menu,bukan Melalui Chat Driver).

Rp 22.000

Nasi Uduk Daging Cincang Nasi Uduk, Bawang Goreng, Daging cincang, Ketimun, Sambal Merah Dan Ijo. (Tulis Opsi Dan Request di Catatan Menu,bukan Melalui Chat Driver).

Rp 25.000

Nasi Uduk Rendang Sapi Nasi Uduk, Bawang Goreng, Rendang, Ketimun, Sambal Merah Dan Ijo. (Tulis Opsi Dan Request di Catatan Menu,bukan Melalui Chat Driver).

Rp 30.000

Nasi Uduk Gurame Cabe Ijo Nasi Uduk, Bawang Goreng, Gurame Cabe Ijo(pilih Pala/ Tengah/Ekor) Ketimun, Sambal Merah. (Tulis Opsi Dan Request di Catatan Menu,bukan Melalui Chat Driver).

Rp 22.000

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 25.000 - Rp 40.000 saja untuk menikmati menu Nasi Bakar yang disajikan Nasi Uduk & Nasi Bakar Mak Juni, Kalideres.

Nama MenuHarga

Nasi Bakar Teri Balado Nasi Bakar isi Teri bumbu baladdo, daun kemangi, lalapan, sambal merah dan hijau. (Tulis Opsi Dan Request di Catatan Menu,bukan Melalui Chat Driver).

Rp 25.000

Nasi Bakar Ayam Rendang Nasi Bakar isi Ayam bumbu rendang, daun kemangi, lalapan, sambal merah dan hijau. (Tulis Opsi Dan Request di Catatan Menu,bukan Melalui Chat Driver).

Rp 27.000

Nasi Bakar Jambal Balado Nasi bakar isi jambal balado, kemangi, lalapan, sambal ijo dan merah. (Tulis Opsi Dan Request di Catatan Menu,bukan Melalui Chat Driver).

Rp 25.000

Nasi Bakar Cumi Balado Nasi Bakar isi Cumi balado, daun kemangi, lalapan, sambal merah dan hijau. (Tulis Opsi Dan Request di Catatan Menu,bukan Melalui Chat Driver).

Rp 27.000

Nasi Bakar Daging Rendang Nasi bakar isi Daging RENDANG, daun kemangi, lalapan, sambal ijo dan merah. (Tulis Opsi Dan Request di Catatan Menu,bukan Melalui Chat Driver).

Rp 30.000

Nasi Bakar Komplit Tanpa Pete Nasi bakar komplit (cumi,teri,ayam,jambal,rendang),daun kemangi,lalapan,sambel ijo dan merah. (Tulis Opsi Dan Request di Catatan Menu,bukan Melalui Chat Driver).

Rp 34.000

Nasi Bakar Ati Ampela Nasi Bakar Isi Ati Ampela, Kemangi, Timun, Sambal Merah Dan Hijau.

Rp 25.000

Nasi Bakar Cumi Pete Nasi Bakar Isi Cumi Balado, Pete Balado, Kemangi, Timun, Sambal Merah Dan Hijau

Rp 31.000

Nasi Bakar Peteriyam Nasi Bakar Isi Pete Balado, Teri Balado, Ayam Rendang, Kemangi, Timun, Sambal Merah Dan Hijau

Rp 34.000

Nasi Bakar Komplit Dengan Pete Nasi Bakar Komplit(isi Teri Balado, Ayam Rendang, Jambal Balado, Daging Rengdang, Cumi Balado), Kemangi, Timun, Sambal Merah Dan Hijau

Rp 37.000

Nasi Bakar Kambing Rendang Nasi Bakar Isi Daging Kambing Rendang, Kemangi, Tinun, Sambal Merah Dan Hijau.

Rp 38.000

Nasi Bakar Kebuli Sapi Rendang Nasi Bakar Dari Nasi Kebuli Beras Basmati, Irisan Daging Sapi, Kemangi, Timun, Sambal Merah Dan Hijau

Rp 40.000

Siapkan uang setidaknya Rp 17.000 - an untuk menikmati berbagai menu Lontong Sayur yang disajikan oleh Nasi Uduk & Nasi Bakar Mak Juni, Kalideres.

Nama MenuHarga

Lontong Sayur Khas Betawi Lontong sayur khas betawi, bawang goreng, semur telur / semur tahu / semur jengkol (PILIH), kerupuk, sambal merah. (Tulis Opsi Dan Request di Catatan Menu,bukan Melalui Chat Driver).

Rp 17.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 18.000 - Rp 26.000 untuk menikmati menu Soto Dan Sate di Nasi Uduk & Nasi Bakar Mak Juni, Kalideres.

Nama MenuHarga

Soto Ayam Soto Ayam, Acar,emping,jeruk Limo,sambel Mentah. (Tulis Opsi Dan Request di Catatan Menu,bukan Melalui Chat Driver).

Rp 18.000

Soto Daging Soto Daging, Acar, Emping, Jeruk Limo, Sambel Mentah. (Tulis Opsi Dan Request di Catatan Menu,bukan Melalui Chat Driver).

Rp 20.000

Sate Kuah Sate Kuah Sate Daging Bakar, Acar, Emping, jeruk Limo, Sambel Mentah. (Tulis Opsi Dan Request di Catatan Menu,bukan Melalui Chat Driver).

Rp 22.000

Nasi Putih Soto Ayam Nasi Putih, soto Ayam, Acar, Kentang, Emping, Jeruk Limo, Sambel Mentah. (Tulis Opsi Dan Request di Catatan Menu,bukan Melalui Chat Driver).

Rp 22.000

Nasi Putih Soto Daging Nasi Putih, Soto Daging, Emping, Acar, Jeruk Limo, Sambel Mentah. (Tulis Opsi Dan Request di Catatan Menu,bukan Melalui Chat Driver).

Rp 24.000

Nasi Putih Sate Kuah Nasi Putih, Sate Kuah, Acar, Emping, Jeruk Limo, Sambel Mentah. (Tulis Opsi Dan Request di Catatan Menu,bukan Melalui Chat Driver).

Rp 26.000

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 20.000 - an saja untuk menikmati menu Nasi Ulam yang disajikan Nasi Uduk & Nasi Bakar Mak Juni, Kalideres.

Nama MenuHarga

Nasi Ulam Original Nasi Ulam khas Mak Juni. Nasi campur srundeng, teri balado, telur kampung, lalapan, sambal kacang. (Tulis Opsi Dan Request di Catatan Menu,bukan Melalui Chat Driver).

Rp 20.000

Siapkan uang setidaknya Rp 21.000 - Rp 25.000 untuk menikmati berbagai menu Nasi Goreng yang disajikan oleh Nasi Uduk & Nasi Bakar Mak Juni, Kalideres.

Nama MenuHarga

Nasi Goreng Biasa Nasi Goreng, Sayuran, Ayam Suwir, Telur Aduk/dadar, Acar, Kerupuk

Rp 21.000

Nasi Goreng Ati Ampela Nasi Goreng, Sayuran, Ayam Suwir, Telur Aduk/dadar, Ati Ampela, Acar, Kerupuk

Rp 24.000

Nasi Goreng Sosis Bakso Nasi Goreng, Sayuran, Ayam Suwir, Telur Aduk/dadar, Sosis Bakso, Acar, Kerupuk

Rp 25.000

Nasi Goreng Cumi Nasi Goreng, Sayuran, Ayam Suwir, Telur Aduk/dadar, Cumi, Acar, Kerupuk

Rp 25.000

Nasi Goreng Teri Medan Nasi Goreng, Sayuran, Telur Aduk/dadar, Ayam Suwir, Teri Medan, Acar, Kerupuk.

Rp 25.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu KweTiau Mie Tektek yang disajikan Nasi Uduk & Nasi Bakar Mak Juni, Kalideres berkisar antara Rp 21.000 - Rp 25.000.

Nama MenuHarga

Mie Tektek Biasa Mie, Telur(dadar/aduk), Sayuran, Ayam Suwir, Bawang Goreng, Acar, Kerupuk

Rp 21.000

Mie Tektek Sosis Bakso Mie, Telur(dadar/aduk), Sayuran, Ayam Suwir, Bawang Goreng, Acar, Kerupuk, Sosis Bakso

Rp 25.000

Mie Tektek Ati Ampela Mie, Telur(dadar/aduk), Sayuran, Ayam Suwir, Bawang Goreng, Acar, Kerupuk, Ati Ampela

Rp 25.000

Mie Tektek Teri Medan Mie, Telur(dadar/aduk), Sayuran, Ayam Suwir, Bawang Goreng, Acar, Kerupuk, Teri Medan

Rp 25.000

Mie Tektek Cumi Mie, Telur(dadar/aduk), Sayuran, Ayam Suwir, Bawang Goreng, Acar, Kerupuk, Cumi

Rp 25.000

KweTiau Biasa KweTiau, Telur(dadar/aduk), Sayuran, Ayam Suwir, Bawang Goreng, Acar, Kerupuk

Rp 21.000

KweTiau Sosis Bakso KweTiau, Telur(dadar/aduk), Sayuran, Ayam Suwir, Bawang Goreng, Acar, Kerupuk, Sosis Bakso

Rp 25.000

KweTiau Ati Ampela KweTiau, Telur(dadar/aduk), Sayuran, Ayam Suwir, Bawang Goreng, Acar, Kerupuk, Ati Ampela.

Rp 25.000

KweTiau Teri Medan KweTiau, Telur(dadar/aduk), Sayuran, Ayam Suwir, Bawang Goreng, Acar, Kerupuk, Teri Medan

Rp 25.000

KweTiau Cumi KweTiau, Telur(dadar/aduk), Sayuran, Ayam Suwir, Bawang Goreng, Acar, Kerupuk, Cumi

Rp 25.000

Harga untuk menu Tambahan di Nasi Uduk & Nasi Bakar Mak Juni, Kalideres sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 2.000 - Rp 20.000 saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Kerupuk 1 bungkus kerupuk

Rp 2.000

Sambal Merah / Kacang Pilih sambal merah atau hijau atau kacang. (Tulis opsi dan request di catatan menu, bukan melalui chat driver).

Rp 4.000

Bakwan 1pcs bakwan sayur. (Tulis opsi dan request di catatan menu, bukan melalui chat driver).

Rp 2.500

Bakwan Jagung Bakwan Jagung. (Tulis opsi dan request di catatan menu, bukan melalui chat driver).

Rp 3.500

Bihun Bihun. (Tulis opsi dan request di catatan menu, bukan melalui chat driver).

Rp 6.000

Tahu Tempe Bacem / Goreng 1 iris tahu, 1 iris tempe (Tulis Opsi Dan Request di Catatan Menu,bukan Melalui Chat Driver).

Rp 5.000

Semur Jengkol 3 iris semur jengkol. (Tulis opsi dan request di catatan menu, bukan melalui chat driver).

Rp 6.000

Semur Tahu 2pcs tahu di semur. (Tulis opsi dan request di catatan menu, bukan melalui chat driver).

Rp 4.000

Semur Telur 1pcs telur semur. (Tulis opsi dan request di catatan menu, bukan melalui chat driver).

Rp 6.000

Ayam Goreng 1 potong ayam. Pilih dada / paha. (Tulis Opsi Dan Request di Catatan Menu,bukan Melalui Chat Driver).

Rp 18.000

Rendang 1 potong Rendang. (Tulis opsi dan request di catatan menu, bukan melalui chat driver).

Rp 20.000

Nasi Putih Hanya nasi putih. (Tulis opsi dan request di catatan menu, bukan melalui chat driver).

Rp 7.000

Telur Kampung Dadar/ceplok Tulis Opsi Dan Request Di Catatan Menu, Bukan Melalui Chat Driver.

Rp 7.000

Telur Negeri Dadar/ceplok (Tulis opsi dan request di catatan menu, bukan melalui chat driver).

Rp 6.000

Harga untuk menu Paket Teh Manis di Nasi Uduk & Nasi Bakar Mak Juni, Kalideres sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 20.000 - Rp 24.000 saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Paket Komplit Nasi Uduk Biasa Sesuai Foto. Nasi uduk biasa (pilih bacem tahu / tempe), + teh manis (dingin / hangat) (Tulis Opsi Dan Request di Catatan Menu,bukan Melalui Chat Driver).

Rp 20.000

Paket Komplit Nasi Uduk Full Sesuai Foto. Nasi Uduk Full + Teh manis (dingin / hangat) (Tulis Opsi Dan Request di Catatan Menu,bukan Melalui Chat Driver).

Rp 24.000

Paket Komplit Lontong Sayur Sesuai foto. Pilih semur tahu/jengkol/telur + teh manis (dingin / hangat). (Tulis Opsi Dan Request di Catatan Menu,bukan Melalui Chat Driver).

Rp 23.000

Untuk menyantap menu Minuman yang disajikan Nasi Uduk & Nasi Bakar Mak Juni, Kalideres, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 6.000 - an.

Nama MenuHarga

Es Teh Manis / Hangat Es teh manis / hangat. (Tulis Opsi Dan Request di Catatan Menu,bukan Melalui Chat Driver).

Rp 6.000

Aqua 600ml

Rp 6.000

Siapkan uang setidaknya Rp 12.000 - Rp 19.000 untuk menikmati berbagai menu Aneka Jus yang disajikan oleh Nasi Uduk & Nasi Bakar Mak Juni, Kalideres.

Nama MenuHarga

Jus Belimbing Pilih Susu(susu Putih/coklat/tidak pakai). Pilih Es(tidak pakai es/pakai es/es pisah). Pilih Gula(tidak pakai gula/1 sendok/2 sendok/3 sendok)

Rp 17.000

Jus Semangka Pilih Susu(susu Putih/coklat/tidak pakai). Pilih Es(tidak pakai es/pakai es/es pisah). Pilih Gula(tidak pakai gula/1 sendok/2 sendok/3 sendok)

Rp 14.000

Jus Jeruk Pilih Susu(susu Putih/coklat/tidak pakai). Pilih Es(tidak pakai es/pakai es/es pisah). Pilih Gula(tidak pakai gula/1 sendok/2 sendok/3 sendok)

Rp 14.000

Jus Strawberry Pilih Susu(susu Putih/coklat/tidak pakai). Pilih Es(tidak pakai es/pakai es/es pisah). Pilih Gula(tidak pakai gula/1 sendok/2 sendok/3 sendok)

Rp 19.000

Jus Wortel Impor Pilih Susu(susu Putih/coklat/tidak pakai). Pilih Es(tidak pakai es/pakai es/es pisah). Pilih Gula(tidak pakai gula/1 sendok/2 sendok/3 sendok)

Rp 14.000

Jus Buah Naga Pilih Susu(susu Putih/coklat/tidak pakai). Pilih Es(tidak pakai es/pakai es/es pisah). Pilih Gula(tidak pakai gula/1 sendok/2 sendok/3 sendok)

Rp 14.000

Jus Tomat Pilih Susu(susu Putih/coklat/tidak pakai). Pilih Es(tidak pakai es/pakai es/es pisah). Pilih Gula(tidak pakai gula/1 sendok/2 sendok/3 sendok)

Rp 12.000

Jus Jambu Merah Pilih Susu(susu Putih/coklat/tidak pakai). Pilih Es(tidak pakai es/pakai es/es pisah). Pilih Gula(tidak pakai gula/1 sendok/2 sendok/3 sendok)

Rp 14.000

Jus Melon Pilih Susu(susu Putih/coklat/tidak pakai). Pilih Es(tidak pakai es/pakai es/es pisah). Pilih Gula(tidak pakai gula/1 sendok/2 sendok/3 sendok)

Rp 14.000

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 17.000 - an saja untuk menikmati menu Traktir Driver Gojek yang disajikan Nasi Uduk & Nasi Bakar Mak Juni, Kalideres.

Nama MenuHarga

Traktir Driver Gojek 1 Porsi nasi uduk ayam bumbu rendang. (Dengan Membeli Menu Ini, Anda Setuju Untuk Memberikan Menu Ini Untuk Driver.

Rp 17.000

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 23.000 - Rp 25.000 saja untuk menikmati menu Kue Cina Kue Keranjang yang disajikan Nasi Uduk & Nasi Bakar Mak Juni, Kalideres.

Nama MenuHarga

Kue Cina Goreng Tepung 1pcs (10 iris) kue cina Juni Law digoreng dengan tepung terigu. Digoreng mendadak

Rp 23.000

Kue Cina Goreng Tepung Keju 1pcs (10 iris) kue cina Juni Law di goreng dengan tepung terigu, di taburi keju parut. Digoreng mendadak

Rp 25.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 2.000 - Rp 3.000 untuk menikmati menu Kemasan Dan Alat Makan di Nasi Uduk & Nasi Bakar Mak Juni, Kalideres.

Nama MenuHarga

Set Alat Makan Kami hanya memberikan gratis sendok jika Anda meminta. Kalau mau yg lengkap(sendok,garpu,tisu,tusuk gigi) silahkan beli alat makan ini.

Rp 2.000

Kantong Kain Medium Pakai Ini Tetap Mengutamakan Prosedur Makanan Tanpa Kontak. Medium Muat Untuk 3 Box Medium/2 Box Large. Warna Random

Rp 2.000

Kantong Kain Large Pakai Ini Tetap Mengutamakan Prosedur Makanan Tanpa Kontak. Muat Untuk 6 Box Medium/5 Box Large. Warna Random

Rp 3.000

Cara Order Delivery Nasi Uduk & Nasi Bakar Mak Juni, Kalideres Online

Jika Anda ingin menikmati menu yang disajikan oleh Nasi Uduk & Nasi Bakar Mak Juni, Kalideres, Anda bisa memesan secara online melalui GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Nasi Uduk & Nasi Bakar Mak Juni, Kalideres pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Nomor Telepon Nasi Uduk & Nasi Bakar Mak Juni, Kalideres

Di bawah ini adalah nomor telepon Nasi Uduk & Nasi Bakar Mak Juni, Kalideres yang bisa Anda hubungi. Nomor ini tertera pada aplikasi GoFood juga.

Scan QR Code Untuk Menyalin No Telepon Nasi Uduk & Nasi Bakar Mak Juni, Kalideres
Scan QR Code untuk menyalin no telepon otomatis ke ponsel Anda

Jika ada sesuatu yang ingin Anda tanyakan terkait menu atau hal lain seputar Nasi Uduk & Nasi Bakar Mak Juni, Kalideres, Anda bisa menghubungi nomor telepon di atas. Pastikan Anda menghubungi ketika jam operasional agar mendapatkan respon cepat.

Alamat & Jam Buka Nasi Uduk & Nasi Bakar Mak Juni, Kalideres

Jika Anda berniat untuk mengunjungi Nasi Uduk & Nasi Bakar Mak Juni, Kalideres, pastikan Anda mengetahui lokasi dimana Nasi Uduk & Nasi Bakar Mak Juni, Kalideres berada. Di bawah ini kami sajikan peta dari google maps untuk membantu Anda menyambangi Nasi Uduk & Nasi Bakar Mak Juni, Kalideres. Pastikan Anda datang pada saat jam operasional, jika tidak maka Anda sudah pasti kecewa jika resto sudah tutup.

HariTanggalJam Buka
Senin29 April 202406:00 - 22:00
Selasa30 April 202406:00 - 22:00
Rabu1 Mei 202406:00 - 22:00
Kamis2 Mei 202406:00 - 22:00
Jum'at3 Mei 202406:00 - 22:00
Sabtu4 Mei 202406:00 - 20:00
Minggu5 Mei 202406:00 - 22:00

Alamat Lengkap: Jl. Tanjung Pura, Gang Rela Hati No. 03, Cengkareng, Jakarta

Nah, Anda sudah membaca daftar harga menu Nasi Uduk & Nasi Bakar Mak Juni, Kalideres. Segera pesan atau kunjungi Nasi Uduk & Nasi Bakar Mak Juni, Kalideres untuk menikmati berbagai menu yang disajikan Nasi Uduk & Nasi Bakar Mak Juni, Kalideres. Harga bisa berbeda ketika Anda memesan melalui aplikasi dan makan secara langsung. Untuk memastikannya silahkan hubungi Nasi Uduk & Nasi Bakar Mak Juni, Kalideres.

Review Nasi Uduk & Nasi Bakar Mak Juni, Kalideres

4.520 Ulasan
S
S******

Uwenakk!! Recommend ! Gak pelit

SW
sri wahyuni

enak bngett nasi bakarnya

H
Hanny

Mie nya enakk, porsi banyak

M
M***

Nasi bakar oncom pete enaaak dan banyaaak porsinya

IA
Ilham Andrian

Enak & bersih pengemasan juga ok

N
N******

Muarah meriah enak maksasih

H
Himawan

tiga hari yg lalu sy beli lontong sayurnya enak dan masih panas kuah sayurnya sekrg sy beli lg kurang enak kuah sayurnya jg tidak panas.

AA
A***** A********

appreciate!!! pas buka kotaknyaa wangi banget nasi uduknyaa dah gitu ya sambelnya dikasi 2 macem, sambel merah dan sambel ijo dan itu semua mantab🫶 keep it up🥰

S
S***********************

porsi jadi sedikit, tapirasa tetap mantap, saransaya beli 2 biar kenyang😁👍

J
J*****

Mantap , enak dan bergizi

E
E***

beli 2 bungkus yg satu bungkus dagingnya dikit banget

F
F****

nasi uduk sama nasi bakar dibungkus sama ya?

M
M****

mantabbzzz... 👍👍

Beri Ulasan untuk Nasi Uduk & Nasi Bakar Mak Juni, Kalideres
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.