MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Bubur Ayam Dan Lontong Opor Mba Riri, Pamulang, Jakarta Terbaru 2024

Diperbarui pada 22 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Bubur Ayam Dan Lontong Opor Mba Riri, Pamulang, Jakarta Terbaru 2024

Bubur Ayam Dan Lontong Opor Mba Riri, Pamulang merupakan sebuah tempat makan yang berada di Jakarta. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu aneka nasi yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Bubur Ayam Dan Lontong Opor Mba Riri, Pamulang, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Bubur Ayam Dan Lontong Opor Mba Riri, Pamulang beserta harganya.

Daftar Menu Bubur Ayam Dan Lontong Opor Mba Riri, Pamulang, Jakarta 2024

  1. Promo
  2. Rekomendasi
  3. Bubur Ayam
  4. Lontong Opor
  5. Sate
  6. Topping

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 18.000 - Rp 21.000 untuk menikmati menu Promo di Bubur Ayam Dan Lontong Opor Mba Riri, Pamulang.

Nama MenuHarga

Lontong Opor

Rp 21.000

Bubur Ayam Komplit Bubur Spesial Dengan Kuah Khas Mbak Eri

Rp 18.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Rekomendasi yang disajikan Bubur Ayam Dan Lontong Opor Mba Riri, Pamulang berkisar antara Rp 18.000 - Rp 21.000.

Nama MenuHarga

Lontong Opor

Rp 21.000

Bubur Ayam Komplit Bubur Spesial Dengan Kuah Khas Mbak Eri

Rp 18.000

Untuk menyantap menu Bubur Ayam yang disajikan Bubur Ayam Dan Lontong Opor Mba Riri, Pamulang, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 9.000 - Rp 18.000.

Nama MenuHarga

Bubur Ayam Komplit Bubur Spesial Dengan Kuah Khas Mbak Eri

Rp 18.000

Bubur Polos Bubur + Kuah

Rp 9.000

Bubur Ayam 1/2 Porsi

Rp 12.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Lontong Opor yang disajikan Bubur Ayam Dan Lontong Opor Mba Riri, Pamulang berkisar antara Rp 21.000 - an.

Nama MenuHarga

Lontong Opor

Rp 21.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Sate yang disajikan Bubur Ayam Dan Lontong Opor Mba Riri, Pamulang berkisar antara Rp 4.000 - an.

Nama MenuHarga

Sate Ati

Rp 4.000

Sate Usus

Rp 4.000

Sate Telor

Rp 4.000

Sate Ampela

Rp 4.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Topping yang disajikan Bubur Ayam Dan Lontong Opor Mba Riri, Pamulang berkisar antara Rp 2.500 - Rp 5.000.

Nama MenuHarga

Kerupuk

Rp 2.500

Ayam Suwir

Rp 5.000

Cara Order Delivery Bubur Ayam Dan Lontong Opor Mba Riri, Pamulang Online

Untuk menyantap hidangan yang disajikan oleh Bubur Ayam Dan Lontong Opor Mba Riri, Pamulang, Anda bisa order online melalui aplikasi GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Bubur Ayam Dan Lontong Opor Mba Riri, Pamulang pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Bubur Ayam Dan Lontong Opor Mba Riri, Pamulang

Jika Anda berniat untuk mengunjungi Bubur Ayam Dan Lontong Opor Mba Riri, Pamulang, pastikan Anda mengetahui lokasi dimana Bubur Ayam Dan Lontong Opor Mba Riri, Pamulang berada. Di bawah ini kami sajikan peta dari google maps untuk membantu Anda menyambangi Bubur Ayam Dan Lontong Opor Mba Riri, Pamulang. Pastikan Anda datang pada saat jam operasional, jika tidak maka Anda sudah pasti kecewa jika resto sudah tutup.

HariTanggalJam Buka
Senin29 April 202406:00 - 21:00
Selasa30 April 202406:00 - 21:00
Rabu1 Mei 202406:00 - 21:00
Kamis2 Mei 202406:00 - 21:00
Jum'at3 Mei 202406:00 - 21:00
Sabtu4 Mei 202406:00 - 21:00
Minggu5 Mei 202406:00 - 21:00

Alamat Lengkap: Jl. Surya Kencana (Dekat Pertigaan Dokter Setia Budi), Pamulang, Tangerang

Demikian artikel kami tentang daftar harga menu Bubur Ayam Dan Lontong Opor Mba Riri, Pamulang. Harga yang kami tampilkan di halaman ini bisa jadi berbeda ketika Anda pesan melalui aplikasi dan dine in. Setidaknya Anda sudah punya taksiran uang yang perlu Anda siapkan ketika ingin memesan makanan yang dijual oleh Bubur Ayam Dan Lontong Opor Mba Riri, Pamulang. Selamat mencoba!

Review Bubur Ayam Dan Lontong Opor Mba Riri, Pamulang

4.820 Ulasan
M
M*******

rasanya pas tidak terlalu gurih dan tidak hambar juga. isi melimpah tp ga bikin begah

N
N****

Udah langganan lumayan lama di sini, tapi kok pas beli kuahnya makin encer dan warnanya bening. Buburnya juga tidak sesedap awal-awal beli. Tolong kalau sudah banyak pelanggan jangan dikurangi kualitasnya.

FA
Fonda Andy

Enak seperti biasanya,, cm kenapa mahal bgt harganya ya kalo di gojek

FA
Fonda Andy

Harga di gojek jangan mahal2..

FA
Fonda Andy

Enak tp kenapa harga lebih mahal digojek??

BP
bekti purwanti

buburnya enak, cm lucu kuahnya kuah santan, bkn kyk bubur kuah kuning biasanya, jd agak aneh, tp over all enak

A
Armita

Enaaak. Kalau beli bubur ayam selalu disini, udah ga pernah beli2 lagi di tempat lain.

AA
Anis Alhirda

Nyari bubur kuah kuning di pamulang agak sulit. Untung ada bubur mba riri. Kuah kuningnya enak, sate Ususnya apalagi.. enak bgt

P
puspa

Udh langganan banget si,suka bgt sama lontong oporny wlpn porsinya ga banyak,coba deh dimakan dgn cara dicampur semuanya trmasuk krupuk dan sambelny,paduannya pas bgt,klo bole saran si banyak porsinya ya,telurnya kasi pilihan biar dpt 1 buah ga cuma setengah,lontongny jg,bikin menu jumbo gt,hehehehe

U
Ufah

Enak tp agak asin anakku nyengir sdkit gak apa lg puasa

S
siska

sebenernya udah biasa order di resto ini, kali ini agak mengecewakan. biasanya ada kuah buburnya, skrng order keringan. tolong lebih teliti lagi ya, cek makanan nya sebelum dikirim.

P
pram

sayurny terasa kurang segar, rasa bumbu sangat biasa.

D
Devia

pesen 2 sate telor puyuh tapi gk dikirim sama sekalii

RR
reza rizky

sebelum di berikan ke driver tolong di cek apa sudah sesuai pesanan atau belum.. pesanan saya tidak sesuai

MY
Miss Lia Amalia YH

sy beli dendeng bener2 di kasih nya dagingnya aja sambelnya gak dikasih, padahal kalo di go food harganya lebih mahal dibanding datang langsung. mohon layani yg pesan di go food jg ya, layani porsi seperti pd saat datang ke restonya krn kita bayar jg lebih mahal dari yg kita beli di resto. ini sy beli daging nya sj sambal bumbunya gak ada.. namanya bukan dendeng balado dong tapi daging doang. tolonglah jangan pelit2 kalo ngelayanin.

A
A****

perlu diimprove. rasa opor kurang enak, encer, hambar. sambel goreng kentang seperti ala kadarnya, kurang bumbu. sate ati enak ada rasa.

DN
Dwi Nurhayati

bersyukur opornya enak, enggak pedas..

DN
Dwi Nurhayati

enak, buat sarapan..

D
Devia

menurut saya, ini bubur yang lumayan enak diantara semua kedai bubur pamulang! dari packing ini udh baik bgt, pakai container plastik yg ada tutup nya itu, jadi dibawa kemana pun bisa langsung makan, terlihat bersih juga dri packingnya. Dari segi topping bubur, rasio ayam suwir, cakwe, dan buburnya udh pas bgt menurut aku, pas, gk lebih gk kurang. terus dsri rasa udh gk ush ditanya, kuah nya enak, buburnya pas asinnya, kecap nya semua pas. Minta request gak pake kacang pun tdi sesuai juga pesenannya, gk qda yg kurang! Untuk harga segitu dengan pelayanan yg kek begini menurut aku sih super duper worth it!! warga pamulang wajib coba nihh, sukses terus ya restorannya!! 👍👍

Beri Ulasan untuk Bubur Ayam Dan Lontong Opor Mba Riri, Pamulang
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.