MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Chabina's Dessert, Bintaro Sektor 9, Jakarta Terbaru 2024

Diperbarui pada 14 Mei 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Chabina's Dessert, Bintaro Sektor 9, Jakarta Terbaru 2024

Chabina's Dessert, Bintaro Sektor 9 merupakan sebuah tempat makan yang berada di Jakarta. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu jajanan, sweets & thailand yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Chabina's Dessert, Bintaro Sektor 9, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Chabina's Dessert, Bintaro Sektor 9 beserta harganya.

Daftar Menu Chabina's Dessert, Bintaro Sektor 9, Jakarta 2024

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 19.000 - Rp 122.000 saja untuk menikmati menu Dessert yang disajikan Chabina's Dessert, Bintaro Sektor 9.

Nama MenuHarga

Cinnamon Rolls (2Pcs) Mix Roti Gulung bertabur Gula Palm Bubuk Cinnamons menggunakan toping Nuttela Cheese, ini enak banget dimakan hangat pas lagi minum teh atau kopi.. nyum!

Rp 30.000

Cinnamon Rolls (2pcs) Nutella Roti Gulung bertabur Gula Palm Bubuk Cinnamons menggunakan toping Nuttela Cheese, ini enak banget dimakan hangat pas lagi minum teh atau kopi.. nyum!

Rp 30.000

Cinnamon Rolls (2Pcs) Creamcheese Roti Gulung bertabur Gula Palm Bubuk Cinnamons menggunakan toping Nuttela Cheese, ini enak banget dimakan hangat pas lagi minum teh atau kopi.. nyum!

Rp 30.000

Brownies 15x10cm Almond Nutella Brownies dengan tekstur Chewy didalam.. hmmm siap nemenin minum teh dan kopi kamu..

Rp 44.000

Brownies 15x10cm Almond Chocochip Brownies dengan tekstur Chewy didalam.. hmmm siap nemenin minum teh dan kopi kamu..

Rp 44.000

Brownies 15x10cm Ovomaltine Brownies dengan tekstur Chewy didalam.. hmmm siap nemenin minum teh dan kopi kamu..

Rp 44.000

Brownies 15x10cm Mix Brownies dengan tekstur Chewy didalam.. hmmm siap nemenin minum teh dan kopi kamu..

Rp 44.000

Brownies 15x10cm Oreo Brownies dengan tekstur Chewy didalam.. hmmm siap nemenin minum teh dan kopi kamu..

Rp 44.000

Es Teller Cake 350ml Sensasi Makan Kue Pandan dengan Cream bertabur Nata de coco buah nangka dan alpukat, persis bgt kaya makan es teller loh.. enak bgtt!

Rp 35.000

Chocolava 3pcs Kue Coklat yang Melted bila dibelah.. jangan lupa dipanaskan sebelum dimakan supaya kamu dapatkan sensasi melted nya, rasanya Nagih!

Rp 44.000

Bread pudding With Fla Puding roti tawar panggang lembut, menggunakan Susu fresh bertabur bubuk cinnamon, kismis dan almond, awas ketagihan..

Rp 30.000

Mango Pudding With Cheesy Fla Puding mangga disiram saus mayo keju creamy, rasanya unik.. enaaaak banget!

Rp 19.000

Durian Sticky Rice Ketan gurih disiram saus durian, bertabur wijen.. hmmm rasanya nyaman bgt gak mau udahan..

Rp 32.000

Promo Paket Hampers Terdiri dari Mango sticky rice medium, Baked Bread Pudding, Es teller cake Dan Cinnamon mix. Packaging dengan paperbag, pita dan hangtag

Rp 122.000

Combo Best Seller 1 Extra Mango Sticky Rice 1 Cinnamon Rolls Mix

Rp 63.000

Mango Sticky Rice Thai dessert, Ketan Gurih yang dimakan bersama Mangga disiram saus santan manis bertabur wijen, Rasanya bikin Kangen, besok maunya Pesen lagi

Rp 38.000

Promo Mango Sticky Rice Promo 3 Porsi Mango Sticky rice

Rp 109.000

Cara Order Delivery Chabina's Dessert, Bintaro Sektor 9 Online

Jika Anda ingin menikmati menu yang disajikan oleh Chabina's Dessert, Bintaro Sektor 9, Anda bisa memesan secara online melalui GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Chabina's Dessert, Bintaro Sektor 9 pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Chabina's Dessert, Bintaro Sektor 9

Jika Anda berniat untuk mengunjungi Chabina's Dessert, Bintaro Sektor 9, pastikan Anda mengetahui lokasi dimana Chabina's Dessert, Bintaro Sektor 9 berada. Di bawah ini kami sajikan peta dari google maps untuk membantu Anda menyambangi Chabina's Dessert, Bintaro Sektor 9. Pastikan Anda datang pada saat jam operasional, jika tidak maka Anda sudah pasti kecewa jika resto sudah tutup.

HariTanggalJam Buka
Senin20 Mei 2024Tutup
Selasa21 Mei 2024Tutup
Rabu22 Mei 2024Tutup
Kamis23 Mei 2024Tutup
Jum'at24 Mei 2024Tutup
Sabtu25 Mei 2024Tutup
Minggu26 Mei 2024Tutup

Alamat Lengkap: Ruko Emerald Boulevard, Jl. Jombang Raya Blok Eb-aa2 No. 1 Pondok Pucung, Pondok Aren, Tangerang Selatan 15227

Sekian postingan kami tentang daftar harga menu & delivery Chabina's Dessert, Bintaro Sektor 9. Jika ada perbedaan harga ketika Anda memesan menu yang dijual oleh Chabina's Dessert, Bintaro Sektor 9, silahkan informasikan kepada kami. Selamat mencoba, pastikan Anda menyiapkan uang yang cukup untuk menikmati menu yang disajikan oleh Chabina's Dessert, Bintaro Sektor 9.

Review Chabina's Dessert, Bintaro Sektor 9

4.14 Ulasan
D
dona

pudding nya terlalu manis

LA
L*** A**

cinnamon rollnya enak, tapi yg bread pudding spicesnya kurang berasa. sama panggangnya agak kurang lama buat aku. tapi tetep enak :)

W
W****

Ini kali ke 3 order pudingnya, cmn yg kali ini taste nya jauuuuuh beda sama orderan sblmnya, pudingnya berair & bergerinjel kaya gak diaduk pas dimasaknya, fla mayo nya juga encer,, choco lava oke, cinamon roll agak keras & nutella nya sedikit banget.. maaf ya kukasi bintang 3, biar bisa diperbaikin lagi

I
I***

Too sweet. And pricy.

Beri Ulasan untuk Chabina's Dessert, Bintaro Sektor 9
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.