MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Doa Ibu Food, Kemang, Jakarta Terbaru 2024

Diperbarui pada 4 Mei 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Doa Ibu Food, Kemang, Jakarta Terbaru 2024

Doa Ibu Food, Kemang merupakan sebuah tempat makan yang berada di Jakarta. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu jajanan yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Doa Ibu Food, Kemang, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Doa Ibu Food, Kemang beserta harganya.

Daftar Menu Doa Ibu Food, Kemang, Jakarta 2024

  1. Ready To Eat
  2. Frozen Food

Harga untuk menu Ready To Eat di Doa Ibu Food, Kemang sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 26.500 - Rp 79.500 saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Bakwan Nainai Isi 8 Bakwan Khas Pontianak Dengan Isian Rebon Melimpah, Sayur-mayur Sehat Dan Juga Bumbu Rempah-rempah. Disertai Juga Sambal Original Penambah Kenikmatan Rasa

Rp 33.000

Rengginang Amih Cemilan Tradisional Dengan Cita Rasa Kekinian Seperti : Keju, Ayam Panggang Dan Jagung Bakar. Rengginang Dibuat Secara Home Made Dari Bahan Berkualitas Sangat Pas Dijadikan Cemilan Santai.

Rp 26.500

Rengginang Amih 3 Rasa Cemilan Tradisional Dengan Cita Rasa Kekinian Seperti : Keju, Ayam Panggang Dan Jagung Bakar. Rengginang Dibuat Secara Home Made Dari Bahan Berkualitas Sangat Pas Dijadikan Cemilan Santai.

Rp 79.500

Cireng Bun Gulung Isi 8 Cireng Yang Diperuntukan Bagi Anda Yang Ingin Menikmati Cireng Dengan Cara Goreng Atau Panggang. Dengan Tekstur Lebih Kenyal Dan Isiian Lebih Melimpah Cireng Bun Gulung Sangat Mudah Empuk Dan Kenyal Meski Dikonsumsi Dalam Jangka Waktu Yang Lama.

Rp 33.000

Tahu Bulat Ayam Isi 8 Terbuat Dari Kacang Kedelai Berkualitas, Potongan Daging Ayam Dan Juga Sayur-mayur. Disajikan Bersama Sambal Original Yang Akan Membuat Lidah Tak Ingin Berhenti Menikmati

Rp 33.000

Siapkan uang setidaknya Rp 27.000 - Rp 29.000 untuk menikmati berbagai menu Frozen Food yang disajikan oleh Doa Ibu Food, Kemang.

Nama MenuHarga

Bakwan Nainai Frozen Isi 8 Bakwan Khas Pontianak Dengan Isian Rebon Melimpah, Sayur-mayur Sehat Dan Juga Bumbu Rempah-rempah. Disertai Juga Sambal Original Penambah Kenikmatan Rasa

Rp 27.000

Tahu Ama Frozen Isi 8 Terbuat Dari Kacang Kedelai Berkualitas, Potongan Daging Ayam Dan Juga Sayur-mayur. Disajikan Bersama Sambal Original Yang Akan Membuat Lidah Tak Ingin Berhenti Menikmati

Rp 28.000

Cireng Bun Gulung Frozen Isi 8 Cireng Bun Gulung Frozen Yang Diperuntukan Bagi Anda Yang Ingin Menikmati Cireng Dengan Cara Goreng Atau Panggang. Dengan Tekstur Lebih Kenyal Dan Isiian Lebih Melimpah Cireng Bun Gulung Sangat Mudah Disajikan.

Rp 29.000

Cara Order Delivery Doa Ibu Food, Kemang Online

Untuk menikmati menu yang dijual oleh Doa Ibu Food, Kemang, Anda bisa memesan melalui aplikasi GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Doa Ibu Food, Kemang pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Doa Ibu Food, Kemang

Alamat presisi Doa Ibu Food, Kemang bisa Anda lihat melalui google maps di bawah ini. Anda bisa menggunakan panduan google maps di bawah ini untuk mengunjungi Doa Ibu Food, Kemang. Pastikan datang pada saat jam operasional agar Anda tidak kecewa jika setelah sampai ternyata tutup.

HariTanggalJam Buka
Senin13 Mei 202413:00 - 18:30
Selasa14 Mei 202413:00 - 18:00
Rabu15 Mei 202411:00 - 18:00
Kamis16 Mei 2024Tutup
Jum'at17 Mei 202413:30 - 18:00
Sabtu18 Mei 202411:00 - 18:00
Minggu12 Mei 202413:00 - 19:00

Alamat Lengkap: Jl. Kemang Utara A No. 28, Kemang, Jakarta

Demikian artikel kami tentang daftar harga menu Doa Ibu Food, Kemang. Harga yang kami tampilkan di halaman ini bisa jadi berbeda ketika Anda pesan melalui aplikasi dan dine in. Setidaknya Anda sudah punya taksiran uang yang perlu Anda siapkan ketika ingin memesan makanan yang dijual oleh Doa Ibu Food, Kemang. Selamat mencoba!

Review Doa Ibu Food, Kemang

4.18 Ulasan
D
dinie

Maknyuuuussss. inimah enak

D
D****

packaging rapih , rasa enak , favorit saya ghoyong nya.... nyummy , ga rugi nyemil disini

A
A****

porsinya udah sesuai dg harga, ukuran cireng besar2 dan ad rasa pedasnya, cuma menurut aq agak susah digigit aj, mungkin dimakannya hrs bnr2 dlm keadaan msh panas, jdi kriuk2nya berasa... kemasannya keren...rapi

L
L***

I enjoyed every bite! 🤍

RA
R** T** A******

enak banger like banget suka

R
R***

Recommended cirengnya wajib coba

MI
M******* I****

Rasanya enakk dan mantap ..!!

M
M****

ghoyong dombret 👌👌

Beri Ulasan untuk Doa Ibu Food, Kemang
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.