MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Harry's Kitchen, Harvest City, Jakarta Terbaru 2024

Diperbarui pada 4 Mei 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Harry's Kitchen, Harvest City, Jakarta Terbaru 2024

Harry's Kitchen, Harvest City merupakan sebuah tempat makan yang berada di Jakarta. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu roti, ayam & bebek & minuman yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Harry's Kitchen, Harvest City, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Harry's Kitchen, Harvest City beserta harganya.

Daftar Menu Harry's Kitchen, Harvest City, Jakarta 2024

  1. Rekomendasi
  2. Main Course
  3. Snack Various
  4. Dessert
  5. Cold Drinks
  6. Thai Tea dan Green Tea

Untuk menyantap menu Rekomendasi yang disajikan Harry's Kitchen, Harvest City, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 25.000 - an.

Nama MenuHarga

Nasi Paket Ayam Cabe Hijau Nasi komplit berisi tempe,ketimun, dan ayam cabe hijau yang dibungkus dengan sterofoam. Complete Rice contain tempeh, cucumber and green chili chicken with styrofoam.

Rp 25.000

Harga untuk menu Main Course di Harry's Kitchen, Harvest City sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 25.000 - Rp 30.000 saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Nasi Paket Ikan Cakalang Nasi komplit memuat tempe goreng, tahu goreng,selada, ketimun, dan ikan cakalang dikemas dengan styrofoam. Complete Rice contain tempeh,fried ken, lettuces, cucumber and skip jack fish with packaged styrofoam.

Rp 30.000

Nasi Paket Ayam Goreng Nasi komplit memuat tempe, tahu goreng, selada, ketimun, dan ayam goreng. Complete Rice contain tempe, fried ken, lettuces, cucumber and fried chicken.

Rp 25.000

Nasi Paket Ayam Bakar Nasi komplit memuat tempe, tahu goreng, selada, ketimun, dan ayam bakar yang dibungkus dengan sterofoam. Complete Rice contain tempeh, fried ken, lettuces, cucumber and grill chicken with styrofoam packaged.

Rp 28.000

Mie Goreng Ayam Mie dengan potongan ayam,sawi hijau, dan cabai dikemas dengan sterofoam. Noodles with Chicken Slices, Mustard Green Chili with packaged styrofoam.

Rp 25.000

Ayam Woku Rice (Chicken Woku) Nasi Komplit dengan Ayam Woku, Nasi, Tempe, dan Ketimun dibungkus dengan Sterofoam. Complete Rice with Chicken Woku, Rice, Tempeh, and Cucumber with packaged stryrofoam.

Rp 28.000

Kwetiau Ayam Mie goreng dengan potongan ayam, sawi hijau, dan bumbu pedas yang dibungkus dengan sterofoam. Noodles with Chicken Slices, mustard greens, and spices seasoning with styrofoam packaging

Rp 25.000

Nasi Paket Ayam Cabe Hijau Nasi komplit berisi tempe,ketimun, dan ayam cabe hijau yang dibungkus dengan sterofoam. Complete Rice contain tempeh, cucumber and green chili chicken with styrofoam.

Rp 25.000

Nasi Goreng Roa Ikan Roa digoreng dengan nasi, margarin, dan minyak 1/4 volum di penggorengan,bawang merah, dan bumbu pedas yang dibungkus dengan sterofoam. Roa Fish frying with rice, margarin, an oil quarter volume in frying pan, red onion, and spices seasoning.

Rp 25.000

Siapkan uang setidaknya Rp 17.000 - Rp 18.000 untuk menikmati berbagai menu Snack Various yang disajikan oleh Harry's Kitchen, Harvest City.

Nama MenuHarga

Kentang Goreng Kentang goreng dengan bumbu ayam bakar yang disajikan dengan mangkuk bambu. French Fries with chicken grilled seasoning with bamboo bowl.

Rp 18.000

Roti Bakar Coklat/keju Roti panggang dengan olesan selai coklat dan keju yang dikemas dalam sterofoam dan dialasi kertas coklat roti. Toast Bread use Chocolate or Cheese Jam Spread with styrofoam packaged and based brown rice paper.

Rp 17.000

Pisang Goreng Pisang goreng yang dikemas sterofoam yang dialasi dengan kertas nasi coklat. Fried Banana with package styrofoam with a based rice brown paper.

Rp 17.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Dessert yang disajikan Harry's Kitchen, Harvest City berkisar antara Rp 17.000 - an.

Nama MenuHarga

Puding Cadburry Chocolate Cadburry Pudding

Rp 17.000

Es Buah

Rp 17.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 10.000 - an untuk menikmati menu Cold Drinks di Harry's Kitchen, Harvest City.

Nama MenuHarga

Ice Tea

Rp 10.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 17.000 - an untuk menikmati menu Thai Tea dan Green Tea di Harry's Kitchen, Harvest City.

Nama MenuHarga

Bun bun Thai Tea Dan Green Tea Minuman teh dingin khas Thailand

Rp 17.000

Cara Order Delivery Harry's Kitchen, Harvest City Online

Jika Anda berniat menyantap menu yang dijual Harry's Kitchen, Harvest City, Anda bisa order online melalui aplikasi pemesanan makanan online seperti GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Harry's Kitchen, Harvest City pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Harry's Kitchen, Harvest City

Alamat presisi Harry's Kitchen, Harvest City bisa Anda lihat melalui google maps di bawah ini. Anda bisa menggunakan panduan google maps di bawah ini untuk mengunjungi Harry's Kitchen, Harvest City. Pastikan datang pada saat jam operasional agar Anda tidak kecewa jika setelah sampai ternyata tutup.

HariTanggalJam Buka
Senin6 Mei 202409:00 - 18:00
Selasa7 Mei 202409:00 - 18:00
Rabu8 Mei 202409:00 - 18:00
Kamis9 Mei 202409:00 - 18:00
Jum'at10 Mei 202409:00 - 18:00
Sabtu11 Mei 202409:00 - 19:30
Minggu12 Mei 202409:00 - 18:30

Alamat Lengkap: Harvest City, Festival Oriental No. A3, Cileungsi, Bogor

Demikian artikel kami tentang daftar harga menu Harry's Kitchen, Harvest City. Harga yang kami tampilkan di halaman ini bisa jadi berbeda ketika Anda pesan melalui aplikasi dan dine in. Setidaknya Anda sudah punya taksiran uang yang perlu Anda siapkan ketika ingin memesan makanan yang dijual oleh Harry's Kitchen, Harvest City. Selamat mencoba!

Review Harry's Kitchen, Harvest City

3.72 Ulasan
Y
Y****

utk paket ayam, sambal sangat sedikit. utk pisang goreng, potongan pisangnya sangat sedikit, jadinya bukan pisang goreng tapi tepung goreng.

F
F*****

makanan enak , nasi kurang lembek sedikit aja, harga jgn kemahalan...

Beri Ulasan untuk Harry's Kitchen, Harvest City
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.