MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Hore Boba Drinks, Jakarta Terbaru 2024

Diperbarui pada 28 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Hore Boba Drinks, Jakarta Terbaru 2024

Hore Boba Drinks merupakan sebuah tempat makan yang berada di Jakarta. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu minuman yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Hore Boba Drinks, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Hore Boba Drinks beserta harganya.

Daftar Menu Hore Boba Drinks, Jakarta 2024

  1. Rekomendasi
  2. Thai Tea Series
  3. Fresh Milk Series
  4. Yakult Series
  5. Topping

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Rekomendasi yang disajikan Hore Boba Drinks berkisar antara Rp 15.000 - Rp 20.000.

Nama MenuHarga

Brown Sugar Boba Freshmilk ( M ) Disajikan dengan fresh milk gula aren asli, boba dan cheese cream

Rp 15.000

Brown Sugar Boba Freshmilk ( L ) Disajikan dengan fresh milk gula aren asli, boba dan cheese cream

Rp 20.000

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 6.500 - Rp 15.000 saja untuk menikmati menu Thai Tea Series yang disajikan Hore Boba Drinks.

Nama MenuHarga

Thai Ice Tea ( M ) Teh asal thailand yg khas disajikan dengan susu creamer dan gula , untuk tambahan topping silahkan scroll kebawah kategori Topping.

Rp 6.500

Thai Ice Tea ( L ) Teh asal thailand yg khas disajikan dengan susu creamer dan gula , untuk tambahan topping silahkan scroll kebawah kategori Topping.

Rp 10.000

Thai Ice Green Tea ( M ) Teh asal thailand yg khas disajikan dengan susu creamer dan gula, untuk tambahan topping silahkan scroll kebawah kategori Topping.

Rp 10.000

Thai Ice Green Tea ( L ) Teh asal thailand yg khas disajikan dengan susu creamer dan gula, untuk tambahan topping silahkan scroll kebawah kategori Topping.

Rp 12.500

Thai Ice Coffee ( M ) Coffee asal thailand yg khas disajikan dengan susu creamer dan gula, untuk tambahan topping silahkan scroll kebawah kategori Topping.

Rp 6.500

Thai Ice Coffee ( L ) Coffee asal thailand yg khas disajikan dengan susu creamer dan gula, untuk tambahan topping silahkan scroll kebawah kategori Topping.

Rp 10.000

Thai Ice Assam ( M ) Teh terbaru asal thailand yg khas disajikan dengan susu creamer dan gula, untuk tambahan topping silahkan scroll kebawah kategori Topping.

Rp 10.000

Thai Ice Assam ( L ) Teh terbaru asal thailand yg khas disajikan dengan susu creamer dan gula, untuk tambahan topping silahkan scroll kebawah kategori Topping.

Rp 12.500

Thai Ice Jasmine ( M ) Teh terbaru asal thailand yg khas disajikan dengan susu creamer dan gula, untuk tambahan topping silahkan scroll kebawah kategori Topping.

Rp 10.000

Thai Ice Jasmine ( L ) Teh terbaru asal thailand yg khas disajikan dengan susu creamer dan gula, untuk tambahan topping silahkan scroll kebawah kategori Topping.

Rp 12.500

Thai Ice Rose Tea ( M ) Teh terbaru asal thailand yg khas disajikan dengan susu creamer dan gula, untuk tambahan topping silahkan scroll kebawah kategori Topping.

Rp 12.500

Thai Ice Rose Tea ( L ) Teh terbaru asal thailand yg khas disajikan dengan susu creamer dan gula, untuk tambahan topping silahkan scroll kebawah kategori Topping.

Rp 15.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 10.000 - Rp 20.000 untuk menikmati menu Fresh Milk Series di Hore Boba Drinks.

Nama MenuHarga

Brown Sugar Boba Freshmilk ( M ) Disajikan dengan fresh milk gula aren asli, boba dan cheese cream

Rp 15.000

Brown Sugar Boba Freshmilk ( L ) Disajikan dengan fresh milk gula aren asli, boba dan cheese cream

Rp 20.000

Ice Taro ( M ) Disajikan dengan fresh milk powder Taro dan Fruktosa , untuk tambahan topping silahkan scroll kebawah kategori Topping.

Rp 10.000

Ice Taro ( L ) Disajikan dengan fresh milk powder Taro dan Fruktosa, untuk tambahan topping silahkan scroll kebawah kategori Topping.

Rp 12.500

Ice Oreo ( M ) Disajikan dengan fresh milk powder Oreo dan Fruktosa, untuk tambahan topping silahkan scroll kebawah kategori Topping.

Rp 10.000

Ice Oreo ( L ) Disajikan dengan fresh milk powder Oreo dan Fruktosa, untuk tambahan topping silahkan scroll kebawah kategori Topping.

Rp 12.500

Ice Chocolate ( M ) Disajikan dengan fresh milk powder chocolate dan Fruktosa, untuk tambahan topping silahkan scroll kebawah kategori Topping.

Rp 10.000

Ice Chocolate ( L ) Disajikan dengan fresh milk powder chocolate dan Fruktosa, untuk tambahan topping silahkan scroll kebawah kategori Topping.

Rp 12.500

Ice Hazelnut ( M ) Disajikan dengan fresh milk powder hazelnut dan Fruktosa, untuk tambahan topping silahkan scroll kebawah kategori Topping.

Rp 10.000

Ice Hazelnut ( L ) Disajikan dengan fresh milk powder hazelnut dan Fruktosa, untuk tambahan topping silahkan scroll kebawah kategori Topping.

Rp 12.500

Ice Strawberry ( M ) Disajikan dengan fresh milk powder strawberry dan Fruktosa, untuk tambahan topping silahkan scroll kebawah kategori Topping.

Rp 10.000

Ice Strawberry ( L ) Disajikan dengan fresh milk powder strawberry dan Fruktosa, untuk tambahan topping silahkan scroll kebawah kategori Topping.

Rp 12.500

Ice Red Velvet ( M ) Disajikan dengan fresh milk powder red velvet dan Fruktosa, untuk tambahan topping silahkan scroll kebawah kategori Topping.

Rp 10.000

Ice Red Velvet ( L ) Disajikan dengan fresh milk powder red velvet dan Fruktosa, untuk tambahan topping silahkan scroll kebawah kategori Topping.

Rp 12.500

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 12.500 - an saja untuk menikmati menu Yakult Series yang disajikan Hore Boba Drinks.

Nama MenuHarga

Ice Mango Yakult Di sajikan dengan fresh milk powder mango Fruktosa dan yakult, untuk tambahan topping silahkan scroll kebawah kategori Topping.

Rp 12.500

Ice Lychee Yakult Di sajikan dengan fresh milk powder Lychee Fruktosa dan yakult, untuk tambahan topping silahkan scroll kebawah kategori Topping.

Rp 12.500

Ice Grape Yakult Di sajikan dengan fresh milk powder Grape Fruktosa dan yakult, untuk tambahan topping silahkan scroll kebawah kategori Topping.

Rp 12.500

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Topping yang disajikan Hore Boba Drinks berkisar antara Rp 3.000 - an.

Nama MenuHarga

Topping Boba Brown Sugar

Rp 3.000

Topping Cheese Cream

Rp 3.000

Topping Rainbow Jelly

Rp 3.000

Cara Order Delivery Hore Boba Drinks Online

Untuk menikmati menu yang dijual oleh Hore Boba Drinks, Anda bisa memesan melalui aplikasi GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Hore Boba Drinks pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Hore Boba Drinks

Jika Anda berniat untuk mengunjungi Hore Boba Drinks, pastikan Anda mengetahui lokasi dimana Hore Boba Drinks berada. Di bawah ini kami sajikan peta dari google maps untuk membantu Anda menyambangi Hore Boba Drinks. Pastikan Anda datang pada saat jam operasional, jika tidak maka Anda sudah pasti kecewa jika resto sudah tutup.

HariTanggalJam Buka
Senin6 Mei 202400:00 - 23:59
Selasa7 Mei 202400:00 - 23:59
Rabu8 Mei 202400:00 - 23:59
Kamis9 Mei 202400:00 - 23:59
Jum'at10 Mei 202400:00 - 23:59
Sabtu11 Mei 202400:00 - 23:59
Minggu5 Mei 202400:00 - 23:59

Alamat Lengkap: Jl. Roda Pembangunan No. 45 (Depan 212mart), Cibinong, Bogor

Bagaimana? Apakah Anda sudah dibuat ngiler dengan daftar menu Hore Boba Drinks di atas? Jika iya, silahkan pesan sekarang juga untuk menikmati kelezatan hidangan yang disajikan oleh Hore Boba Drinks. Ketika pesan mungkin harga bisa jadi tidak sama dengan harga yang kami tampilkan di web ini, setidaknya Anda sudah punya gambaran berapa uang yang perlu Anda siapkan sebelum memesan menu yang dijual oleh Hore Boba Drinks.

Review Hore Boba Drinks

3.99 Ulasan
DA
D**** A*

cheese cream nya gak enak

EP
E** P****

Udah enak tp kurang berasa huzzlenut nya n cuma klo boleh kasih saran si di kentelin dikit

S
S******

kemasan polos,tidak sesuai gambar,rasa kurang berasa,terlalu banyak es

Beri Ulasan untuk Hore Boba Drinks
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.