MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Kedai Slowdown, Jakarta Terbaru 2024

Diperbarui pada 26 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Kedai Slowdown, Jakarta Terbaru 2024

Kedai Slowdown merupakan sebuah tempat makan yang berada di Jakarta. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu kopi & minuman yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Kedai Slowdown, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Kedai Slowdown beserta harganya.

Daftar Menu Kedai Slowdown, Jakarta 2024

  1. Milkshake Favorite
  2. Coffee
  3. Topping Series
  4. Soft Snack

Untuk menyantap menu Milkshake Favorite yang disajikan Kedai Slowdown, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 15.000 - an.

Nama MenuHarga

Iced Chocolate Deluxe Minuman rasa coklat + Susu yang nyoklat plus nyegerin banget dijamin bikin hype diri lo dan makin Slowdown.

Rp 15.000

Iced Vanilla Milky Minuman rasa vanilla + susu yang nyanter banget serta rasa creamynya yang bikin lidahlu bergoyang, buat nemenin kegiatan dihari hari lu makin Slowdown.

Rp 15.000

Iced Fusion Taro Minuman rasa talas pandan + susu yang bikin lo stress gara gara si boss, bakal hilang gitu aja. Slowdown, minuman ini cocok buat lo.

Rp 15.000

Iced Red Velvet Minuman rasa red velvet cake + susu yang gurih abis serta nyegerin. Cocok banget buat kamu yang abis galau diberi harapan palsu sama dia. Abis minum ini dijamin bikin dirimu makin Slowdown.

Rp 15.000

Iced Greentea Delight Minuman rasa teh hijau + susu yang lembut banget dimulut dan bikin diri lo enjoy banget. Pas banget buat kalian yang anak senja suka minuman lembut buat sambut mentari terbenam bareng dia disamping lo. Slowdown aja bro.

Rp 15.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Coffee yang disajikan Kedai Slowdown berkisar antara Rp 12.000 - Rp 15.000.

Nama MenuHarga

Iced Long Black Coffee Iced Long Black Coffee adalah minuman kopi yang menggunakan bahan bahan alami dan kopi pilihan. Dijamin bikin mata kamu melek, dan siap ngejar waktu begadang kamu yang lagi Hectic. Slowdown, Iced Long Black Coffee jagonya.

Rp 12.000

Iced Cafe Latte Iced Cafe Latte adalah minuman perpaduan kopi pilihan dengan susu segar. Rasanya yang creamy dan kental, dijamin bikin kamu nambah beberapa cup lagi. Slowdown bro, kami kopi tepat buat kalian yang suka latte

Rp 15.000

Iced Chocolate Coffee Iced Chocolate Coffee adalah minuman perpaduan kopi pilihan dengan coklat yang super delicious. Cocok buat kamu yang suka manis manis kaya aku. Slowdown, maksudnya aku disini ya Iced Chocolate Coffee.

Rp 15.000

Iced Cappucino Foam Iced Cappucino Foam adalah minuman perpaduan kopi pilihan khas italia dengan creamy foam dari susu segar pilihan. Delisioso Italiano Enako Mantapo. Slowdown, Kami Jagonya Kopi!

Rp 15.000

Siapkan uang setidaknya Rp 17.000 - an untuk menikmati berbagai menu Topping Series yang disajikan oleh Kedai Slowdown.

Nama MenuHarga

Iced Vanilla Cookies Minuman rasa vanilla + susu dengan Topping cookies vanilla yang hype abis. Buat lo yang suka ngehype sana sini, minuman ini cocok buat lo gandeng ketimbang tangan gebetan lo yang gak pernah ngasih kepastian. Slowdown, minuman ini lebih pasti buat lo.

Rp 17.000

Iced Cloudy Taro Minuman rasa talas pandan + susu dengan Topping cheese foam yang lembut banget bikin lo relax serasa diatas awan. Slowdown, ada Iced Cloudy Taro disini.

Rp 17.000

Iced Cloudy Red Velvet Minuman rasa red velvet cake + susu dengan Topping cheese foam yang asik banget buat temen ngerjain tugas lo. cheese foam yang rasanya gurih sensasional bikin adrenalin lo makin Slowdown sama tugas numpuk lo.

Rp 17.000

Iced Cloudy Greentea Minuman rasa teh hijau + susu dengan Topping cheese foam yang lembut, perpaduan minuman ini paling pas buat lo yang mau hangout bareng temen sambil Slowdown nikmatin perjalanan lo.

Rp 17.000

Siapkan uang setidaknya Rp 7.500 - an untuk menikmati berbagai menu Soft Snack yang disajikan oleh Kedai Slowdown.

Nama MenuHarga

Makarogis Sweet Cheese Makarogis Dengan Kualitas Keju Manis Yang Premium Sehingga Gampang Banget Melekat Dilidahmu.

Rp 7.500

Makarogis Balado Makarogis Dengan Ciri Khas Tersendiri Dengan Pedas Manis Dan Rempah-rempah Yang Betul-betul Berasa Banget.

Rp 7.500

Makarogis Hot n Spicy Pedas Gurih Yang Pedasnya Gila-gilaan Dan Sangat Bersensasi Ketika Dikunyah

Rp 7.500

Makarogis Pedas Daun Jeruk Pedas Gokil Dengan Rasa Daun Jeruk

Rp 7.500

Cara Order Delivery Kedai Slowdown Online

Untuk menikmati menu yang dijual oleh Kedai Slowdown, Anda bisa memesan melalui aplikasi GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Kedai Slowdown pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Kedai Slowdown

Alamat presisi Kedai Slowdown bisa Anda lihat melalui google maps di bawah ini. Anda bisa menggunakan panduan google maps di bawah ini untuk mengunjungi Kedai Slowdown. Pastikan datang pada saat jam operasional agar Anda tidak kecewa jika setelah sampai ternyata tutup.

HariTanggalJam Buka
Senin29 April 2024Tutup
Selasa30 April 2024Tutup
Rabu1 Mei 2024Tutup
Kamis2 Mei 2024Tutup
Jum'at3 Mei 2024Tutup
Sabtu4 Mei 2024Tutup
Minggu5 Mei 2024Tutup

Alamat Lengkap: Jl. Setiamekar No.7, Setiamekar, Kec. Tambun Sel., Bekasi, Jawa Barat 17510

Nah, Anda sudah membaca daftar harga menu Kedai Slowdown. Segera pesan atau kunjungi Kedai Slowdown untuk menikmati berbagai menu yang disajikan Kedai Slowdown. Harga bisa berbeda ketika Anda memesan melalui aplikasi dan makan secara langsung. Untuk memastikannya silahkan hubungi Kedai Slowdown.

Review Kedai Slowdown

0.0Belum Ada Ulasan
Beri Ulasan untuk Kedai Slowdown
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.