MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Risol Lumer & Desserts (Siomay, Sus, Pai, Puding, Salad Buah), Telindung, Balikpapan Terbaru 2024

Diperbarui pada 20 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Risol Lumer & Desserts (Siomay, Sus, Pai, Puding, Salad Buah), Telindung, Balikpapan Terbaru 2024

Risol Lumer & Desserts (Siomay, Sus, Pai, Puding, Salad Buah), Telindung merupakan sebuah tempat makan yang berada di Balikpapan. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu sweets, roti & jajanan yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Risol Lumer & Desserts (Siomay, Sus, Pai, Puding, Salad Buah), Telindung, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Risol Lumer & Desserts (Siomay, Sus, Pai, Puding, Salad Buah), Telindung beserta harganya.

Daftar Menu Risol Lumer & Desserts (Siomay, Sus, Pai, Puding, Salad Buah), Telindung, Balikpapan 2024

  1. Rekomendasi
  2. Menu Utama
  3. Desserts
  4. Paket Nyemil
  5. Paket Traktir Driver

Untuk menyantap menu Rekomendasi yang disajikan Risol Lumer & Desserts (Siomay, Sus, Pai, Puding, Salad Buah), Telindung, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 9.000 - Rp 20.000.

Nama MenuHarga

Paket Traktir Driver Isi 4 Pcs Risol dan 4 Pcs Puding. Menu khusus untuk Driver. Berbagi kebaikan dengan Driver yang sudah berjuang mengantarkan makanan ditengah Pandemik Corona.

Rp 20.000

Es Coco Jelly Pink (Beli 10 Gratis 1) Stok Minuman Es Manis dan Dingin isi Sirup Cocopandan, Susu, Nata De Coco, Jelly. Cus beli sebelum kehabisan. Mumpung promo nih. Inget loh TIDAK buka cabang di tempat lain : )

Rp 9.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Utama yang disajikan Risol Lumer & Desserts (Siomay, Sus, Pai, Puding, Salad Buah), Telindung berkisar antara Rp 3.400 - Rp 4.000.

Nama MenuHarga

Risol Lumer (Beli 10 Gratis 1)\ Risol isi sosis, keju, telur, mayonaise dan saos sambal. Buruan beli sebelum kehabisan. Mumpung promo nih Beli 10 Gratis 1 . Inget loh TIDAK buka cabang di tempat lain : )

Rp 4.000

Siomay Goreng Isi Udang Ayam Wortel (Beli 10 Gratis 1) \ Siomay isi udang, ayam dan wortel. Saos sambalnya dipisah biar ga tumpah ya. Rasanya lezat dan bergizi. Mumpung promo nih Beli 10 Gratis 1. Inget loh TIDAK buka cabang di tempat lain : )

Rp 3.400

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Desserts yang disajikan Risol Lumer & Desserts (Siomay, Sus, Pai, Puding, Salad Buah), Telindung berkisar antara Rp 2.800 - Rp 9.000.

Nama MenuHarga

Puding Coklat Fla Vanila (Beli 10 Gratis 1) Stok 20 Puding Coklat dengan Fla Vanilla. Sekarang Fla dibungkus terpisah loh, biar ga tumpah. Cus beli sebelum kehabisan. Mumpung promo nih Beli 10 Gratis 1 dan 1 ES COCO JELLY PINK. Inget loh TIDAK buka cabang di tempat lain : )

Rp 2.800

Sus Fla Susu (Beli 10 Gratis 1) Stok 20 Sus dengan Fla Susu. Cus beli sebelum kehabisan. Mumpung promo nih Beli 10 Gratis 1. Inget loh TIDAK buka cabang di tempat lain : )

Rp 3.400

Salad Buah Cup 60ml (Beli 10 Gratis 1) Stok Salad Buah Isi Mangga, Anggur, Pir, Apel, Jelly, Nata De Coco, Keju, Mayonaise dan Susu. Cus beli sebelum kehabisan. Mumpung promo nih Beli 10 Gratis 1. Inget loh TIDAK buka cabang di tempat lain : )

Rp 4.000

Pai Buah Fla Susu (Beli 10 Gratis 1) Stok 13 Pai Buah Manis dengan Fla Susu. Buruan beli sebelum kehabisan. Mumpung promo nih Beli 10 Gratis 1. Inget loh TIDAK buka cabang di tempat lain : )

Rp 3.400

Es Coco Jelly Pink (Beli 10 Gratis 1) Stok Minuman Es Manis dan Dingin isi Sirup Cocopandan, Susu, Nata De Coco, Jelly. Cus beli sebelum kehabisan. Mumpung promo nih. Inget loh TIDAK buka cabang di tempat lain : )

Rp 9.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Paket Nyemil yang disajikan Risol Lumer & Desserts (Siomay, Sus, Pai, Puding, Salad Buah), Telindung berkisar antara Rp 8.500 - Rp 32.000.

Nama MenuHarga

Paket Nyemil 1 Risol, Siomay, Puding, Sus, Salad Buah ( Masing-masing 1 pcs). Buruan beli sebelum kehabisan. Inget loh TIDAK buka cabang di tempat lain : )

Rp 16.500

Paket Nyemil 2 Risol, Siomay, Puding, Sus, Salad Buah ( Masing-masing 2 pcs). Buruan beli sebelum kehabisan. Inget loh TIDAK buka cabang di tempat lain : )

Rp 32.000

Paket Nyemil 3 Risol, Siomay, Puding ( Masing-masing 1 pcs). Buruan beli sebelum kehabisan. Inget loh TIDAK buka cabang di tempat lain : )

Rp 9.000

Paket Nyemil 4 Risol, Puding, Sus ( Masing-masing 1 pcs). Buruan beli sebelum kehabisan. Inget loh TIDAK buka cabang di tempat lain : )

Rp 9.000

Paket Nyemil 5 Risol, Puding, Salad Buah ( Masing-masing 1 pcs). Buruan beli sebelum kehabisan. Inget loh TIDAK buka cabang di tempat lain : )

Rp 9.500

Paket Nyemil 6 Siomay, Puding, Salad Buah ( Masing-masing 1 pcs). Buruan beli sebelum kehabisan. Inget loh TIDAK buka cabang di tempat lain : )

Rp 9.000

Paket Nyemil 7 Stok Siomay, Puding, Sus ( Masing-masing 1 pcs). Buruan beli sebelum kehabisan. Inget loh TIDAK buka cabang di tempat lain : )

Rp 8.500

Paket Nyemil 8 Puding, Sus, Salad Buah ( Masing-masing 1 pcs). Buruan beli sebelum kehabisan. Inget loh TIDAK buka cabang di tempat lain : )

Rp 9.000

Harga untuk menu Paket Traktir Driver di Risol Lumer & Desserts (Siomay, Sus, Pai, Puding, Salad Buah), Telindung sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 20.000 - an saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Paket Traktir Driver Isi 4 Pcs Risol dan 4 Pcs Puding. Menu khusus untuk Driver. Berbagi kebaikan dengan Driver yang sudah berjuang mengantarkan makanan ditengah Pandemik Corona.

Rp 20.000

Cara Order Delivery Risol Lumer & Desserts (Siomay, Sus, Pai, Puding, Salad Buah), Telindung Online

Untuk menyantap hidangan yang disajikan oleh Risol Lumer & Desserts (Siomay, Sus, Pai, Puding, Salad Buah), Telindung, Anda bisa order online melalui aplikasi GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Risol Lumer & Desserts (Siomay, Sus, Pai, Puding, Salad Buah), Telindung pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Risol Lumer & Desserts (Siomay, Sus, Pai, Puding, Salad Buah), Telindung

Jika Anda berniat untuk mengunjungi Risol Lumer & Desserts (Siomay, Sus, Pai, Puding, Salad Buah), Telindung, pastikan Anda mengetahui lokasi dimana Risol Lumer & Desserts (Siomay, Sus, Pai, Puding, Salad Buah), Telindung berada. Di bawah ini kami sajikan peta dari google maps untuk membantu Anda menyambangi Risol Lumer & Desserts (Siomay, Sus, Pai, Puding, Salad Buah), Telindung. Pastikan Anda datang pada saat jam operasional, jika tidak maka Anda sudah pasti kecewa jika resto sudah tutup.

HariTanggalJam Buka
Senin29 April 202400:00 - 23:59
Selasa30 April 202400:00 - 23:59
Rabu1 Mei 202400:00 - 23:59
Kamis2 Mei 202400:00 - 23:59
Jum'at3 Mei 202400:00 - 23:59
Sabtu4 Mei 202400:00 - 23:59
Minggu28 April 202400:00 - 23:59

Alamat Lengkap: Jl. Telindung No. 116A, Muara Rapak, Balikpapan

Bagaimana? Apakah Anda sudah dibuat ngiler dengan daftar menu Risol Lumer & Desserts (Siomay, Sus, Pai, Puding, Salad Buah), Telindung di atas? Jika iya, silahkan pesan sekarang juga untuk menikmati kelezatan hidangan yang disajikan oleh Risol Lumer & Desserts (Siomay, Sus, Pai, Puding, Salad Buah), Telindung. Ketika pesan mungkin harga bisa jadi tidak sama dengan harga yang kami tampilkan di web ini, setidaknya Anda sudah punya gambaran berapa uang yang perlu Anda siapkan sebelum memesan menu yang dijual oleh Risol Lumer & Desserts (Siomay, Sus, Pai, Puding, Salad Buah), Telindung.

Review Risol Lumer & Desserts (Siomay, Sus, Pai, Puding, Salad Buah), Telindung

3.97 Ulasan
US
U** S***

sebaiknya saus sambal dipisah saja, tidak dicampur dengan mayones karena rasanya jadi lebih masam.

NK
N*** K*****

kurang balance, terlalu banyak mayonaise

D
D***

baru pertama kalo beli. ternyata pedas Risoles nya. saran aja, kasih opsi, pedas atau tidak. kue soes nya enak, anak2 suka

NS
N** S******

tpi maunya tmpat saosnya jgan ditaruh dipelastik

Beri Ulasan untuk Risol Lumer & Desserts (Siomay, Sus, Pai, Puding, Salad Buah), Telindung
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.