MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Mie Aceh & D' Coffee Of Sultans, Jakarta Terbaru 2024

Diperbarui pada 2 Mei 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Mie Aceh & D' Coffee Of Sultans, Jakarta Terbaru 2024

Mie Aceh & D' Coffee Of Sultans merupakan sebuah tempat makan yang berada di Jakarta. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu bakmie & kopi yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Mie Aceh & D' Coffee Of Sultans, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Mie Aceh & D' Coffee Of Sultans beserta harganya.

Daftar Menu Mie Aceh & D' Coffee Of Sultans, Jakarta 2024

  1. Mie Aceh Berani Rempahnya
  2. Teh Tarik
  3. Matcha
  4. Kopi Gayo

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 43.000 - Rp 60.000 untuk menikmati menu Mie Aceh Berani Rempahnya di Mie Aceh & D' Coffee Of Sultans.

Nama MenuHarga

Mie Aceh Spesial Daging Goreng/Nyemek/Kuah Mie Aceh sehat tanpa pengawet dengan topping irisan daging segar yg empuk. Jangan lupa cantumkan tipe mie nya ya, apakah goreng, nyemek, atau kuah. Oia ka, kami tutup sebentar tiap waktu sholat yaa dan buka kembali sesudahnya.

Rp 49.000

Mie Aceh Reguler Goreng/Nyemek/Kuah Mie Aceh sehat tanpa pengawet dengan bumbu rempah2 yg spicy siap manjain lidah kamu. Jangan lupa cantumin tipe mienya ya, apakah goreng, nyemek, atau kuah. Oia ka, kami tutup sebentar tiap waktu sholat yaa dan buka kembali sesudahnya.

Rp 43.000

Mie Aceh Special Daging Telur Goreng/Nyemek/Kuah Mie Aceh sehat tanpa pengawet dengan topping daging empuk dan baluran telur yg pastinya enak. Jangan lupa cantumin tipe mienya ya, apakah goreng, nyemek, atau kuah. Oia ka, kami tutup sebentar tiap waktu sholat yaa dan buka kembali sesudahnya

Rp 53.000

Mie Aceh Spesial Udang Goreng/Nyemek/Kuah Mie Aceh tanpa pengawet dengan topping Udang Vanamae berukuran medium-besar. Jangan lupa sebutin tipe mie nya apakah goreng, nyemek, atau kuah. Oia ka, kami tutup sebentar tiap waktu sholat yaa dan buka kembali sesudahnya.

Rp 52.000

Mie Aceh Special Sultan Goreng / Nyemek/ Kuah Mie Aceh sehat tanpa pengawet dengan topping melimpah dr udang berkualitas dan daging yg empuk. Jangan lupa cantumin tipe mienya ya, apakah goreng, nyemek, atau kuah. Oia ka, kami tutup sebentar tiap waktu sholat yaa dan buka kembali sesudahnya.

Rp 60.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 19.000 - an untuk menikmati menu Teh Tarik di Mie Aceh & D' Coffee Of Sultans.

Nama MenuHarga

Teh Tarik Aceh Dingin Teh Tarik khas Aceh dengan teh premium racikan berpadu dengan kayu manis bikin sensasi nikmat dan segar. Oia ka, kami tutup sebentar tiap waktu sholat yaa dan buka kembali sesudahnya.

Rp 19.000

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 23.000 - an saja untuk menikmati menu Matcha yang disajikan Mie Aceh & D' Coffee Of Sultans.

Nama MenuHarga

Iced Matcha Latte Es Matcha Latte dr matcha asli dengan gula aren yg segar dan nikmat. Oia ka, kami tutup sebentar tiap waktu sholat yaa dan buka kembali sesudahnya.

Rp 23.000

Harga untuk menu Kopi Gayo di Mie Aceh & D' Coffee Of Sultans sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 15.000 - Rp 23.000 saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Iced Sanger Espresso Es Kopi Espresso Sanger (Sama2 ngerti) cappucino ala Aceh perpaduan espresso dan susu kental yg menghasilkan rasa yg enak dan unik yg blm pernah kamu rasakan, makanya cobain yaa... Oia ka kedai kami tutup sebentar tiap waktu shalat ya

Rp 22.000

Iced Pandan Latte Pandan Latte dari Kopi Gayo Premium yg berasa banget kopinya beriring dengan aroma pandan yg tak kalah wanginya. Oia ka, kami tutup sebentar tiap waktu sholat yaa dan buka kembali sesudahnya.

Rp 23.000

Iced Hazelnut Latte Hazelnut Latte dari Kopi Gayo Premium yg berasa banget kopinya dipadukan dengan Hazelnut yg bikin yummyy. Oia ka, kami tutup sebentar tiap waktu sholat yaa dan buka kembali sesudahnya.

Rp 23.000

Iced Vanilla Latte Vanilla latte dari Kopi Gayo Premium yg berasa banget kopinya berpadu dengan vanilla yg manis dan segerr. Oia ka, kami tutup sebentar tiap waktu sholat yaa dan buka kembali sesudahnya.

Rp 23.000

Iced Aren Latte Es kopi espresso susu dari Kopi Gayo Premium dengan gula aren yg bikin seger banget . Oia ka kedai kami tutup sebentar tiap waktu shalat dan buka lagi sesudahnya yaa

Rp 18.000

Iced Americano Iced Americano dari Kopi Gayo Premium yg berasa banget kopinya. Oia ka kedai kami tutup sebentar tiap waktu shalat dan buka lagi sesudahnya yaa

Rp 15.000

Hot Sanger Espresso Kopi Espresso Sanger (Sama2 ngerti) minuman asli Aceh perpaduan espresso dan susu kental yg menghasilkan rasa yg enak dan unik yg belum pernah kamu rasakan, makanya cobain yaa... Oia ka kedai kami tutup sebentar tiap waktu shalat yaa

Rp 20.000

Cara Order Delivery Mie Aceh & D' Coffee Of Sultans Online

Jika Anda ingin menikmati menu yang disajikan oleh Mie Aceh & D' Coffee Of Sultans, Anda bisa memesan secara online melalui GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Mie Aceh & D' Coffee Of Sultans pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Mie Aceh & D' Coffee Of Sultans

Alamat presisi Mie Aceh & D' Coffee Of Sultans bisa Anda lihat melalui google maps di bawah ini. Anda bisa menggunakan panduan google maps di bawah ini untuk mengunjungi Mie Aceh & D' Coffee Of Sultans. Pastikan datang pada saat jam operasional agar Anda tidak kecewa jika setelah sampai ternyata tutup.

HariTanggalJam Buka
Senin6 Mei 202400:00 - 23:59
Selasa7 Mei 202400:00 - 23:59
Rabu8 Mei 202400:00 - 23:59
Kamis9 Mei 202400:00 - 23:59
Jum'at10 Mei 202400:00 - 23:59
Sabtu11 Mei 202400:00 - 23:59
Minggu12 Mei 202400:00 - 23:59

Alamat Lengkap: Jl Raya Pondok Petir (Sebelah Tower Satelindo), Bojongsari, Depok

Demikian artikel kami tentang daftar harga menu Mie Aceh & D' Coffee Of Sultans. Harga yang kami tampilkan di halaman ini bisa jadi berbeda ketika Anda pesan melalui aplikasi dan dine in. Setidaknya Anda sudah punya taksiran uang yang perlu Anda siapkan ketika ingin memesan makanan yang dijual oleh Mie Aceh & D' Coffee Of Sultans. Selamat mencoba!

Review Mie Aceh & D' Coffee Of Sultans

0.0Belum Ada Ulasan
Beri Ulasan untuk Mie Aceh & D' Coffee Of Sultans
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.