MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Oboba.Id - Parung, Jakarta Terbaru 2024

Diperbarui pada 5 Mei 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Oboba.Id - Parung, Jakarta Terbaru 2024

Oboba.Id - Parung merupakan sebuah tempat makan yang berada di Jakarta. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu minuman, jajanan & kopi yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Oboba.Id - Parung, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Oboba.Id - Parung beserta harganya.

Daftar Menu Oboba.Id - Parung, Jakarta 2024

  1. Cemilan
  2. Bubble Tea Brown Sugar Series
  3. Chocolate Series Reg Tanpa Topping
  4. Tea Series Reg Tanpa Topping
  5. Coffee Series Reg Tanpa Topping
  6. Smoothies Series Reg Tanpa Topping
  7. Fruits Series Reg Tanpa Topping
  8. TOPPING

Siapkan uang setidaknya Rp 1.750 - an untuk menikmati berbagai menu Cemilan yang disajikan oleh Oboba.Id - Parung.

Nama MenuHarga

Cilok Baso Saos Kecap/Pcs Cilok dengan Baso Cincang, Di Padukan Dengan Bumbu Yang Nikmat

Rp 1.750

Cilok Baso Kuah Endolita /Pcs Cilok baso yang di siram dengan kuah kaldu yang nikmat di sajikan selagi hangat membuat makanan semakin nikmat dengan taburan bubuk cabai sesuai selera

Rp 1.750

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 15.000 - an saja untuk menikmati menu Bubble Tea Brown Sugar Series yang disajikan Oboba.Id - Parung.

Nama MenuHarga

Cappucino Brown Sugar Capuccino + Boba + Brown Sugar

Rp 15.000

Choco Brown Sugar Chocolate + Boba + Brown Sugar

Rp 15.000

Thai Tea Brown Sugar Thai Tea + Boba + Brown Sugar

Rp 15.000

Milk Tea Brown Sugar Milk Tea + Boba + Brown Sugar

Rp 15.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 10.000 - an untuk menikmati menu Chocolate Series Reg Tanpa Topping di Oboba.Id - Parung.

Nama MenuHarga

Choco Milo Original Choco Series Dengan Campuran Fresh Milk Dan Rasa Choco Milo Yang Nikmat Bisa Menghilangkan Rasa Haus Kamu Loh!

Rp 10.000

Choco Silverqueen Original Choco Series Dengan Campuran Fresh Milk Dan Rasa Choco Silverqueen Nikmat Bisa Menghilangkan Rasa Haus Kamu Loh!

Rp 10.000

Choco Dark Original Choco Series Dengan Campuran Fresh Milk Dan Rasa Choco Dark Yang Nikmat Bisa Menghilangkan Rasa Haus Kamu Loh!

Rp 10.000

Choco Delfi Original Choco Series Dengan Campuran Fresh Milk Dan Rasa Choco Delfi Yang Nikmat Bisa Menghilangkan Rasa Haus Kamu Loh!

Rp 10.000

Untuk menyantap menu Tea Series Reg Tanpa Topping yang disajikan Oboba.Id - Parung, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 10.000 - an.

Nama MenuHarga

Green Tea Original Tea Series Dengan Campuran Fresh Milk Dan Rasa Green Tea Yang Nikmat Bisa Menghilangkan Rasa Haus Kamu Loh!

Rp 10.000

Lemon Tea Original Series Tea Dengan Perpaduan Ekstrak Lemon Tea Yang Nikmat Bisa Menghilangkan Rasa Haus Kamu Loh!

Rp 10.000

Thai Tea Original Tea Series Dengan Campuran Fresh Milk Dan Rasa Thai Tea Yang Nikmat Bisa Menghilangkan Rasa Haus Kamu Loh!

Rp 10.000

Milk Tea Original Tea Series Dengan Campuran Fresh Milk Dan Rasa Milk Tea Yang Nikmat Bisa Menghilangkan Rasa Haus Kamu Loh!

Rp 10.000

Harga untuk menu Coffee Series Reg Tanpa Topping di Oboba.Id - Parung sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 10.000 - an saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Capuccino Coffee Capuccino Yang Di Campurkan Dengan Segarnya Fresh Milk Membuat Minuman Lebih Nikmat

Rp 10.000

Vanilla Latte Vanilla Latte Yang Di Campurkan Dengan Segarnya Fresh Milk Membuat Minuman Lebih Nikmat

Rp 10.000

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 10.000 - an saja untuk menikmati menu Smoothies Series Reg Tanpa Topping yang disajikan Oboba.Id - Parung.

Nama MenuHarga

Taro Original Smoothies Series Dengan Campuran Fresh Milk Dan Rasa Taro Yang Nikmat Bisa Menghilangkan Rasa Haus Kamu Loh!

Rp 10.000

Red Velvet Original Smoothies Series Dengan Campuran Fresh Milk Dan Rasa Red Velvet Yang Nikmat Bisa Menghilangkan Rasa Haus Kamu Loh!

Rp 10.000

Vanilla Blue Original Smoothies Series Dengan Campuran Fresh Milk Dan Rasa Vanilla Blue Yang Nikmat Bisa Menghilangkan Rasa Haus Kamu Loh!

Rp 10.000

Vanilla Red Original Smoothies Series Dengan Campuran Fresh Milk Dan Rasa Vanilla Red Yang Nikmat Bisa Menghilangkan Rasa Haus Kamu Loh!

Rp 10.000

Siapkan uang setidaknya Rp 10.000 - an untuk menikmati berbagai menu Fruits Series Reg Tanpa Topping yang disajikan oleh Oboba.Id - Parung.

Nama MenuHarga

Blueberry Original Fruits Series Dengan Campuran Fresh Milk Dan Rasa Blueberry Yang Nikmat Bisa Menghilangkan Rasa Haus Kamu Loh!

Rp 10.000

Avocado Original Fruits Series Dengan Campuran Fresh Milk Dan Rasa Avocado Yang Nikmat Bisa Menghilangkan Rasa Haus Kamu Loh!

Rp 10.000

Strawberry Original Fruits Series Dengan Campuran Fresh Milk Dan Rasa Strawberry Yang Nikmat Bisa Menghilangkan Rasa Haus Kamu Loh!

Rp 10.000

Mangga Original Fruits Series Dengan Campuran Fresh Milk Dan Rasa Mangga Yang Nikmat Bisa Menghilangkan Rasa Haus Kamu Loh!

Rp 10.000

Anggur Original Fruits Series Dengan Campuran Fresh Milk Dan Rasa Anggur Yang Nikmat Bisa Menghilangkan Rasa Haus Kamu Loh!

Rp 10.000

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 2.500 - Rp 5.000 saja untuk menikmati menu TOPPING yang disajikan Oboba.Id - Parung.

Nama MenuHarga

BOBA Topping BOBA Yang Bisa Di Tambahkan Di Setiap Minuman Agar Lebih Nikmat Dan Seru Loh. Contoh: Choco Milo + Boba

Rp 3.500

GRASS JELLY (Cincau) Tambahan Topping Grass Jelly Membuat Minuman Lebih Nikmat Dan Enak. Contoh: Choco Milo + Grass Jelly

Rp 3.000

OREO CRUMB Tambahan Topping Oreo Crumb Di Taburkan Di Setiap Minuman Membuat Menjadi Nikmat Saat Di Minum. Contoh: Choco Milo + Oreo Crumb

Rp 2.500

CREAM CHEESE Tambahan Cream Cheese Di Setiap Minuman Membuat Minuman Lebih Nikmat Dan Lezat Loh. Contoh: Choco Milo + Cream Cheese

Rp 5.000

Biscuit Dengan Tambahan Topping Remahan Biscuit Yang Renyah Membuat Minuman Tambah Nikmat Dan Lezat. Contoh: Choco Milo + Biscuit

Rp 3.000

Cara Order Delivery Oboba.Id - Parung Online

Untuk menyantap hidangan yang disajikan oleh Oboba.Id - Parung, Anda bisa order online melalui aplikasi GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Oboba.Id - Parung pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Nomor Telepon Oboba.Id - Parung

Di bawah ini adalah nomor telepon Oboba.Id - Parung yang bisa Anda hubungi. Nomor ini tertera pada aplikasi GoFood juga.

Scan QR Code Untuk Menyalin No Telepon Oboba.Id - Parung
Scan QR Code untuk menyalin no telepon otomatis ke ponsel Anda

Jika ada sesuatu yang ingin Anda tanyakan terkait menu atau hal lain seputar Oboba.Id - Parung, Anda bisa menghubungi nomor telepon di atas. Pastikan Anda menghubungi ketika jam operasional agar mendapatkan respon cepat.

Alamat & Jam Buka Oboba.Id - Parung

Alamat presisi Oboba.Id - Parung bisa Anda lihat melalui google maps di bawah ini. Anda bisa menggunakan panduan google maps di bawah ini untuk mengunjungi Oboba.Id - Parung. Pastikan datang pada saat jam operasional agar Anda tidak kecewa jika setelah sampai ternyata tutup.

HariTanggalJam Buka
Senin13 Mei 202410:00 - 21:30
Selasa14 Mei 202410:00 - 21:30
Rabu15 Mei 202410:00 - 21:30
Kamis16 Mei 202410:00 - 21:30
Jum'at17 Mei 202410:00 - 21:30
Sabtu18 Mei 202410:00 - 22:00
Minggu19 Mei 202410:00 - 22:00

Alamat Lengkap: Jl. Gg Sarah No.34 Rt01/02 Ds.Citayam, Kec.Tajurhalang, Bogor - 16320

Demikian artikel kami tentang daftar harga menu Oboba.Id - Parung. Harga yang kami tampilkan di halaman ini bisa jadi berbeda ketika Anda pesan melalui aplikasi dan dine in. Setidaknya Anda sudah punya taksiran uang yang perlu Anda siapkan ketika ingin memesan makanan yang dijual oleh Oboba.Id - Parung. Selamat mencoba!

Review Oboba.Id - Parung

3.91 Ulasan
FA
F**** A*****

Lebih baik pakai mesin sealer biar minumannya ga tumpah2 saat diantar

Beri Ulasan untuk Oboba.Id - Parung
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.