MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Overice Ricebowl, CIlandak, Jakarta Terbaru 2024

Diperbarui pada 20 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Overice Ricebowl, CIlandak, Jakarta Terbaru 2024

Overice Ricebowl, CIlandak merupakan sebuah tempat makan yang berada di Jakarta. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu pizza & pasta & aneka nasi yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Overice Ricebowl, CIlandak, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Overice Ricebowl, CIlandak beserta harganya.

Daftar Menu Overice Ricebowl, CIlandak, Jakarta 2024

  1. Ricebowl
  2. Pasta

Siapkan uang setidaknya Rp 36.000 - an untuk menikmati berbagai menu Ricebowl yang disajikan oleh Overice Ricebowl, CIlandak.

Nama MenuHarga

Beef Curry Nasi hangat, daging sapi iris yang dimasak dengan bumbu KARI yang otentik (spicy, tidak pedas), bawang bombay, jagung manis, telur ceplok, ditabur dengan kentang renyah dan lada hitam dengan porsi yang pas untuk makan kenyang.

Rp 36.000

Beef Semur Nasi hangat, daging sapi iris yang dimasak dengan bumbu SEMUR yang otentik (spicy, tidak pedas), bawang bombay, jagung manis, telur ceplok, ditabur dengan kentang renyah dan lada hitam dengan porsi yang pas untuk makan kenyang.

Rp 36.000

Beef Original Blackpepper Nasi hangat, daging sapi iris yang dimasak dengan bumbu ORIGINAL BLACKPEPPER yang otentik (spicy, pedas sedang), bawang bombay, jagung manis, telur ceplok, ditabur dengan kentang renyah dan lada hitam dengan porsi yang pas untuk makan kenyang.

Rp 36.000

Beef Cabe Ijo Nasi hangat, daging sapi iris yang dimasak dengan bumbu CABE IJO yang otentik (spicy, pedas), bawang bombay, jagung manis, telur ceplok, ditabur dengan kentang renyah dan lada hitam dengan porsi yang pas untuk makan kenyang.

Rp 36.000

Chicken Curry Nasi hangat, daging ayam tumis yang dimasak dengan bumbu KARI yang otentik (spicy, tidak pedas), bawang bombay, jagung manis, telur ceplok, ditabur dengan kentang renyah dan lada hitam dengan porsi yang pas untuk makan kenyang.

Rp 36.000

Chicken Semur Nasi hangat, daging ayam tumis yang dimasak dengan bumbu SEMUR yang otentik (spicy, tidak pedas), bawang bombay, jagung manis, telur ceplok, ditabur dengan kentang renyah dan lada hitam dengan porsi yang pas untuk makan kenyang.

Rp 36.000

Chicken Original Blackpepper Nasi hangat, daging ayam tumis yang dimasak dengan bumbu ORIGINAL BLACKPEPPER yang otentik (spicy, pedas sedang), bawang bombay, jagung manis, telur ceplok, ditabur dengan kentang renyah dan lada hitam dengan porsi yang pas untuk makan kenyang.

Rp 36.000

Chicken Cabe Ijo Nasi hangat, daging ayam tumis yang dimasak dengan bumbu CABE IJO yang otentik (spicy, pedas), bawang bombay, jagung manis, telur ceplok, ditabur dengan kentang renyah dan lada hitam dengan porsi yang pas untuk makan kenyang.

Rp 36.000

Beef Rendang Nasi hangat, daging sapi iris yang dimasak dengan bumbu RENDANG yang otentik (spicy, pedas sedang), bawang bombay, jagung manis, telur ceplok, ditabur dengan kentang renyah dan lada hitam dengan porsi yang pas untuk makan kenyang.

Rp 36.000

Beef Rica Rica Nasi hangat, daging sapi iris yang dimasak dengan bumbu RICA-RICA yang otentik (spicy, pedas), bawang bombay, jagung manis, telur ceplok, ditabur dengan kentang renyah dan lada hitam dengan porsi yang pas untuk makan kenyang.

Rp 36.000

Chicken Rendang Nasi hangat, daging ayam tumis yang dimasak dengan bumbu RENDANG yang otentik (spicy, pedas sedang), bawang bombay, jagung manis, telur ceplok, ditabur dengan kentang renyah dan lada hitam dengan porsi yang pas untuk makan kenyang.

Rp 36.000

Chicken Rica Rica Nasi hangat, daging ayam tumis yang dimasak dengan bumbu RICA-RICA yang otentik (spicy, pedas), bawang bombay, jagung manis, telur ceplok, ditabur dengan kentang renyah dan lada hitam dengan porsi yang pas untuk makan kenyang.

Rp 36.000

Harga untuk menu Pasta di Overice Ricebowl, CIlandak sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 36.000 - an saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Mac and Cheese Macaroni dengan saus susu dan keju, dengan potongan sosis dan campuran bawang bombay, ditabur dengan keju mozarella yang meleleh

Rp 36.000

Spaghetti Carbonara Spaghetti dengan saus susu dan keju, dengan potongan sosis dan bawang bombay, ditabur dengan topping smoked beef

Rp 36.000

Cara Order Delivery Overice Ricebowl, CIlandak Online

Jika Anda berniat menyantap menu yang dijual Overice Ricebowl, CIlandak, Anda bisa order online melalui aplikasi pemesanan makanan online seperti GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Overice Ricebowl, CIlandak pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Overice Ricebowl, CIlandak

Jika Anda bermaksud untuk menyantap sajian Overice Ricebowl, CIlandak, datangi tempat makan ini pada jam operasional di bawah ini. Pastikan Anda tahu lokasi dimana Overice Ricebowl, CIlandak berada, Anda bisa menggunakan google maps di bawah ini untuk memandu Anda mengunjungi Overice Ricebowl, CIlandak.

HariTanggalJam Buka
Senin22 April 202411:00 - 22:00
Selasa23 April 202411:00 - 22:00
Rabu24 April 202411:00 - 22:00
Kamis25 April 202411:00 - 22:00
Jum'at26 April 202411:00 - 22:00
Sabtu27 April 202411:00 - 22:00
Minggu28 April 202411:00 - 22:00

Alamat Lengkap: Ampera Garden Food Festival, Jl. Ampera Raya No. 119, CIlandak, Jakarta

Sekian postingan kami tentang daftar harga menu & delivery Overice Ricebowl, CIlandak. Jika ada perbedaan harga ketika Anda memesan menu yang dijual oleh Overice Ricebowl, CIlandak, silahkan informasikan kepada kami. Selamat mencoba, pastikan Anda menyiapkan uang yang cukup untuk menikmati menu yang disajikan oleh Overice Ricebowl, CIlandak.

Review Overice Ricebowl, CIlandak

0.0Belum Ada Ulasan
Beri Ulasan untuk Overice Ricebowl, CIlandak
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.