MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Warung Banyumasan, Cilandak, Jakarta Terbaru 2024

Diperbarui pada 2 Mei 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Warung Banyumasan, Cilandak, Jakarta Terbaru 2024

Warung Banyumasan, Cilandak merupakan sebuah tempat makan yang berada di Jakarta. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu jajanan, bakmie & bakso & soto yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Warung Banyumasan, Cilandak, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Warung Banyumasan, Cilandak beserta harganya.

Daftar Menu Warung Banyumasan, Cilandak, Jakarta 2024

  1. Rekomendasi
  2. Makanan
  3. Makanan Kecil
  4. Minuman

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Rekomendasi yang disajikan Warung Banyumasan, Cilandak berkisar antara Rp 15.000 - an.

Nama MenuHarga

Mendoan Tempe mendoan digoreng dengan tepung khusus ditambahi irisan daun bawang, disajikan dengan cabe rawit

Rp 15.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 28.000 - Rp 34.000 untuk menikmati menu Makanan di Warung Banyumasan, Cilandak.

Nama MenuHarga

Sroto Sokaraja Soto Khas Sokaraja, Banyumas Dengan Ketupat, Kecambah, Soun Dan Kerupuk Yang Disiram Kuah Kaldu Segar Dengan Bumbu Kacang Gurih Pedas Dan Kecap Spesial (Tingkat Kepedasan Dapat Disesuaikan Pesanan)

Rp 34.000

Tahu Gecot Makanan Tradisional Yang Khas Dengan Kuah Special, Disiram Ke Atas Ketupat, Tahu, Taoge Ditaburi Dengan Kacang Tanah Sangrai Yang Digiling Kasar Dengan Bawang Goreng Dan Krupuk Sebagai Pelengkap (Tingkat Kepedasan Dapat Disesuaikan Dengan Pesanan)

Rp 28.000

Bakmi Godhog Mie Lebar Yang Unik Dimasak Dengan Kuah Kaldu Ayam Kampung Asli Dilengkapi Dengan Suwiran Daging Ayam Kampung Ditambah Telur Dan Sayuran Segar Dengan Taburan Bawang Goreng Menambah Keharuman Dan Menjaga Otentik Rasanya ( Tingkat Kepedasan Dapat Dises

Rp 30.000

Bakmi Goreng Mie Lebar Yang Unik Dimasak Dengan Daging Ayam Kampung Asli Ditambah Telur Dan Sayuran Segar Dengan Taburan Bawang Goreng Menambah Keharuman Dan Menjaga Otentik Rasanya ( Tingkat Kepedasan Dapat Disesuaikan Dengan Pesanan)

Rp 30.000

Cap Cay Jawa Sayuran Wortel, Kembang Kol, Pokcay, Daun Bawang Dimasak Dengan Kuah Daging Ayam Kampung Asli Ditambahkan keikyan special Dalam Potongan Kecil Disajikan Dengan Taburan Bawang Goreng Yang Menggugah Selera

Rp 28.000

Nasi Pecel Nasi, sayuran segar yang baru direbus disiram bumbu pecel, nikmat dilengkapi mendoan

Rp 28.000

Siapkan uang setidaknya Rp 12.000 - Rp 15.000 untuk menikmati berbagai menu Makanan Kecil yang disajikan oleh Warung Banyumasan, Cilandak.

Nama MenuHarga

Lupis Makanan Khas Dari Beras Ketan Yang Dimasak Dengan Daun Pisang Dan Pandan Menambah Aroma Wangi Khas Disajikan Dengan Taburan Kelapa Dan Saus Gula Merah Yang Khas

Rp 12.000

Mendoan Tempe mendoan digoreng dengan tepung khusus ditambahi irisan daun bawang, disajikan dengan cabe rawit

Rp 15.000

Cenil Kue Manis Legit Dan Lembut Dengan Warna Merah Muda Yang Khas Disajikan Dengan Taburan Kelapa Parut

Rp 12.000

Pisang Goreng Pisang kepok kuning goreng tepung isi 3 perporsi rasa manis original

Rp 15.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 8.000 - Rp 10.000 untuk menikmati menu Minuman di Warung Banyumasan, Cilandak.

Nama MenuHarga

Es Teh Special Es Teh Special Dengan Teh Khas Banyumas, Sangat Berasa Teh Dan Aromanya Dan Segar Untuk Dinikmati.

Rp 8.000

Es Jeruk Spesial Es Jeruk Aseli, Bukan Sirup, Menggunakan Jeruk Pilihan Dan Segar.

Rp 10.000

Cara Order Delivery Warung Banyumasan, Cilandak Online

Jika Anda berniat menyantap menu yang dijual Warung Banyumasan, Cilandak, Anda bisa order online melalui aplikasi pemesanan makanan online seperti GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Warung Banyumasan, Cilandak pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Warung Banyumasan, Cilandak

Jika Anda bermaksud untuk menyantap sajian Warung Banyumasan, Cilandak, datangi tempat makan ini pada jam operasional di bawah ini. Pastikan Anda tahu lokasi dimana Warung Banyumasan, Cilandak berada, Anda bisa menggunakan google maps di bawah ini untuk memandu Anda mengunjungi Warung Banyumasan, Cilandak.

HariTanggalJam Buka
Senin6 Mei 202411:00 - 19:00
Selasa7 Mei 202411:00 - 19:00
Rabu8 Mei 202411:00 - 19:00
Kamis9 Mei 202411:00 - 19:00
Jum'at10 Mei 202411:00 - 19:00
Sabtu11 Mei 202411:00 - 19:00
Minggu12 Mei 2024Tutup

Alamat Lengkap: Ampera Garden Food Festival, Jl. Ampera Raya No. 119, Cilandak, Jakarta

Sekian postingan kami tentang daftar harga menu & delivery Warung Banyumasan, Cilandak. Jika ada perbedaan harga ketika Anda memesan menu yang dijual oleh Warung Banyumasan, Cilandak, silahkan informasikan kepada kami. Selamat mencoba, pastikan Anda menyiapkan uang yang cukup untuk menikmati menu yang disajikan oleh Warung Banyumasan, Cilandak.

Review Warung Banyumasan, Cilandak

4.75 Ulasan
R
R***

Enak rasanya, tapi akan tambah enak bila bumbu kacangnya dibanyakin

R
R***

Bisa ditambah jenis makanan lainnya mungkin

RD
R** D****

every bite of the lupis throw me back to my childhood when i was sitting in a trads market in payakumbuh eating lupis (with similar taste and texture) with my belated mother and had great afternoon.

RD
R** D****

the best lupis so far that I have tasted, it is moist, has supple texture and fragrant smell fromm the banana leaf wrapper and shredded coconut, good job dan dont die, coz we still want to continue eating your jajan pasar👍

R
R****

coba ga bikin terlalu asin, soalnya mendoan asli pun hampir ga asin rasanya. di sisi lain, indah packaging nya

Beri Ulasan untuk Warung Banyumasan, Cilandak
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.