MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Pisang Goreng Original Wijen, Muara Karang, Jakarta Terbaru 2024

Diperbarui pada 25 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Pisang Goreng Original Wijen, Muara Karang, Jakarta Terbaru 2024

Pisang Goreng Original Wijen, Muara Karang merupakan sebuah tempat makan yang berada di Jakarta. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu cepat saji, jajanan & sweets yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Pisang Goreng Original Wijen, Muara Karang, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Pisang Goreng Original Wijen, Muara Karang beserta harganya.

Daftar Menu Pisang Goreng Original Wijen, Muara Karang, Jakarta 2024

  1. Siap Santap
  2. Siap Masak
  3. Snack Siap Santap

Untuk menyantap menu Siap Santap yang disajikan Pisang Goreng Original Wijen, Muara Karang, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 12.500 - Rp 37.500.

Nama MenuHarga

Pisang Original Wijen Porsi Besar Pisang Goreng Original goreng matang, siap disantap saat tiba di tujuan. Fresh digoreng saat ada pesanan.

Campuran Pisang:

  • Pisang Gratis
  • Pisang + Ubi Madu Gratis
  • Pisang + Singkong Gratis
  • Pisang + Ubi Madu + Singkong Gratis

Rp 37.500

Pisang Original Wijen Porsi Kecil Pisang Goreng Original porsi Kecil dengan taburan wijen, digoreng fresh saat dipesan, langsung dinikmati selagi panas

Rp 25.000

3in1 Pisang + Ubi Madu + Singkong Porsi Besar Mix 3 Macam: Pisang, Singkong dan Ubi Madu Original, goreng matang, siap disantap saat tiba di tujuan. Fresh digoreng saat ada pesanan.

Rp 37.500

Ubi Madu + Singkong Original Porsi Besar Mix Singkong dan Ubi Madu Original, goreng matang, siap disantap saat tiba di tujuan. Fresh digoreng saat ada pesanan.

Rp 37.500

Ubi Madu Original Porsi Besar Ubi Madu Original porsi Besar, goreng matang, siap disantap saat tiba di tujuan. Fresh digoreng saat ada pesanan.

Rp 37.500

Singkong Original Porsi Besar Singkong Original porsi Besar, goreng matang, siap disantap saat tiba di tujuan. Fresh digoreng saat ada pesanan.

Rp 37.500

Ubi Madu Original Porsi Kecil Ubi Madu Original porsi Kecil, goreng matang, siap disantap saat tiba di tujuan. Fresh digoreng saat ada pesanan.

Rp 25.000

Singkong Original Porsi Kecil Singkong Original porsi Kecil, goreng matang, siap disantap saat tiba di tujuan. Fresh digoreng saat ada pesanan.

Rp 25.000

Selai Kaya Original Selai Kaya Original 100 persen fresh homemade, harus disimpan di tempat dingin.

Rp 12.500

Harga untuk menu Siap Masak di Pisang Goreng Original Wijen, Muara Karang sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 37.500 - Rp 50.000 saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Pisang Setengah Matang Box Karton Pisang Original setengah matang dalam kemasan Box Karton. Berat 300gram. Cocok dibawa keluar kota/ negeri.

Rp 37.500

Pisang Setengah Matang Box Travel Pisang Original setengah matang dalam kemasan Box Travel Plastik. Berat 400gram. Cocok dibawa keluar kota/ negeri.

Rp 50.000

Pisang Setengah Matang Vacum Pack Pisang Original setengah matang dalam kemasan Vacum Press. Berat 300gram. Cocok dibawa keluar kota/ negeri.

Rp 37.500

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Snack Siap Santap yang disajikan Pisang Goreng Original Wijen, Muara Karang berkisar antara Rp 30.000 - an.

Nama MenuHarga

Semprong Original Wijen Semprong ditaburi dengan wijen dipanggang sampai coklat. Berat 140gram. Packing toples plastik transparan, cocok untuk hadiah

Rp 30.000

Cara Order Delivery Pisang Goreng Original Wijen, Muara Karang Online

Untuk menyantap hidangan yang disajikan oleh Pisang Goreng Original Wijen, Muara Karang, Anda bisa order online melalui aplikasi GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Pisang Goreng Original Wijen, Muara Karang pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Pisang Goreng Original Wijen, Muara Karang

Jika Anda berniat untuk mengunjungi Pisang Goreng Original Wijen, Muara Karang, pastikan Anda mengetahui lokasi dimana Pisang Goreng Original Wijen, Muara Karang berada. Di bawah ini kami sajikan peta dari google maps untuk membantu Anda menyambangi Pisang Goreng Original Wijen, Muara Karang. Pastikan Anda datang pada saat jam operasional, jika tidak maka Anda sudah pasti kecewa jika resto sudah tutup.

HariTanggalJam Buka
Senin29 April 202415:30 - 21:00
Selasa30 April 202415:30 - 21:00
Rabu1 Mei 202415:30 - 21:00
Kamis2 Mei 202415:30 - 21:00
Jum'at3 Mei 202415:30 - 21:00
Sabtu4 Mei 202415:30 - 21:00
Minggu5 Mei 202415:30 - 21:00

Alamat Lengkap: Jl. Niaga 1 No. 8(Masuk dari Auto 2000, Sebelah aroma seafood), Muara Karang, Jakarta

Bagaimana? Apakah Anda sudah dibuat ngiler dengan daftar menu Pisang Goreng Original Wijen, Muara Karang di atas? Jika iya, silahkan pesan sekarang juga untuk menikmati kelezatan hidangan yang disajikan oleh Pisang Goreng Original Wijen, Muara Karang. Ketika pesan mungkin harga bisa jadi tidak sama dengan harga yang kami tampilkan di web ini, setidaknya Anda sudah punya gambaran berapa uang yang perlu Anda siapkan sebelum memesan menu yang dijual oleh Pisang Goreng Original Wijen, Muara Karang.

Review Pisang Goreng Original Wijen, Muara Karang

4.614 Ulasan
MP
M******* P****

Kalo abis mkn seafood di pasar mk slalu beli pisang goreng ini, enak πŸ‘πŸ»

W
wheny

agak kering grx dan pisang krg manis

LK
Lily Kiswanto

bakwan kurang garing, nasi kelembekan

AR
Ayu Rustiani

ubinya enak bngt masih anget lagi pokonyaπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

E
Erni

singkong kurang ok. pisang ok

V
V***

enakk. ukuran mini jd enak makannya, full 1 boxx,

K
K****

Tlg cek mas gojeknya. Makanan saya main di drop di rmh org. Tdk ada tanggung jwbnya.

MT
michelle tanaka

thank you chef πŸ˜€

MT
michelle tanaka

thank you chef πŸ˜€

LF
L*** F*********

Pisang & ubi tidak panas, pisang kurang manis, ubi agak keras

A
A******

pisang kurang matang

Beri Ulasan untuk Pisang Goreng Original Wijen, Muara Karang
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.