MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Pisang Nugget Lumer & Roti Bakar Bandung 8450, Cipulir, Jakarta Terbaru 2024

Diperbarui pada 21 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Pisang Nugget Lumer & Roti Bakar Bandung 8450, Cipulir, Jakarta Terbaru 2024

Pisang Nugget Lumer & Roti Bakar Bandung 8450, Cipulir merupakan sebuah tempat makan yang berada di Jakarta. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu sweets, cepat saji & jajanan yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Pisang Nugget Lumer & Roti Bakar Bandung 8450, Cipulir, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Pisang Nugget Lumer & Roti Bakar Bandung 8450, Cipulir beserta harganya.

Daftar Menu Pisang Nugget Lumer & Roti Bakar Bandung 8450, Cipulir, Jakarta 2024

  1. Rekomendasi
  2. Roti Bakar Bandung Premium
  3. Pisang Nugget 1 Rasa
  4. Pisang Nugget 2 Rasa (Setengah-setengah)
  5. Pisang Nugget 2 Rasa (Ditumpuk)
  6. Pisang Nugget Lumer 3 Rasa
  7. Pisang Nugget Tanduk Lumer 1 Rasa
  8. Pisang Nugget tanduk Lumer 2 Rasa
  9. Pisang Nugget Tanduk Lumer 3 Rasa

Untuk menyantap menu Rekomendasi yang disajikan Pisang Nugget Lumer & Roti Bakar Bandung 8450, Cipulir, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 26.000 - an.

Nama MenuHarga

Pisang Nugget Cokelat keju susu (cokesu) Pisang nugget yg terbuat dari pisang kepok yg legit dan empuk,tentunya banyak varian rasa yg lumer ditambah parutan keju dan susu diatasnya ,soal rasa boleh diadu karna kita memakai toping premium ,crispy diluar dan lembut didalam.

Rp 26.000

Harga untuk menu Roti Bakar Bandung Premium di Pisang Nugget Lumer & Roti Bakar Bandung 8450, Cipulir sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 22.000 - Rp 27.000 saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Roti Bakar Bandung Choco Crunchy Premium Roti Bakar Bandung ROBABA dengan topping premium.

Rp 22.000

Roti Bakar Bandung Choco Crunchy Keju Full + Susu Premium Roti Bakar Bandung ROBABA dengan topping premium Ditambah Parutan Keju Full

Rp 27.000

Roti Bakar Bandung Choco Crunchy Kacang Full Premium Roti Bakar Bandung ROBABA dengan topping premium Ditambah Taburan Kacang Yg Renyah Diatasnya

Rp 25.000

Roti Bakar Bandung Tiramizu Premium Roti Bakar Bandung ROBABA dengan topping premium.

Rp 22.000

Roti Bakar Bandung Tiramizu Keju Full + Susu Premium Roti Bakar Bandung ROBABA dengan topping premium Ditambah Parutan Keju Full.

Rp 27.000

Roti Bakar Bandung Mix Choco Crunchy Keju + Susu Premium Roti Bakar Bandung ROBABA dengan topping premium.

Rp 24.500

Roti Bakar Bandung Capucino Premium Roti Bakar Bandung ROBABA dengan topping premium

Rp 22.000

Roti Bandung Bandung Capucino Keju Full + Susu Roti Bakar Bandung ROBABA dengan topping premium Ditambah Parutan Keju Full

Rp 27.000

Roti Bakar Bandung Mix Tiramizu Keju Full + Susu Premium Roti Bakar Bandung ROBABA dengan topping premium.

Rp 24.500

Roti Bakar Bandung Mix Choco Crunchy Greentea Premium Roti Bakar Bandung ROBABA dengan topping premium Ditambah Parutan Keju Full

Rp 24.500

Roti Bakar Bandung Greentea Keju Full + Susu Premium Roti Bakar Bandung ROBABA dengan topping premium Ditambah Parutan Keju Full

Rp 27.000

Roti Bakar Bandung Greentea Premium Roti Bakar Bandung ROBABA dengan topping premium.

Rp 22.000

Roti Bakar Bandung Keju Full + Susu Premium Roti Bakar Bandung ROBABA dgn Parutan Keju Full Ditambah Susu

Rp 23.500

Roti Bakar Bandung Strawberry Premium Roti Bakar Bandung ROBABA dengan topping premium.

Rp 22.000

Roti Bakar Bandung Strawbery Keju Full + Susu Premium Roti Bakar Bandung ROBABA dengan topping premium Ditambah Parutan Keju Full

Rp 27.000

Siapkan uang setidaknya Rp 15.000 - Rp 23.500 untuk menikmati berbagai menu Pisang Nugget 1 Rasa yang disajikan oleh Pisang Nugget Lumer & Roti Bakar Bandung 8450, Cipulir.

Nama MenuHarga

Pisang Nugget Original Susu (Clasik) Pisang nugget yg terbuat dari pisang kepok yg legit dan empuk,tentunya banyak varian rasa yg lumer ditambah parutan keju dan susu diatasnya ,soal rasa boleh diadu karna kita memakai toping premium ,crispy diluar dan lembut didalam.

Rp 15.000

Pisang Nugget Keju Susu Pisang nugget yg terbuat dari pisang kepok yg legit dan empuk,tentunya banyak varian rasa yg lumer ditambah parutan keju dan susu diatasnya ,soal rasa boleh diadu karna kita memakai toping premium ,crispy diluar dan lembut didalam.

Rp 23.500

Pisang Nugget Strawberry Premium Pisang nugget yg terbuat dari pisang kepok yg legit dan empuk,tentunya banyak varian rasa yg lumer ditambah parutan keju dan susu diatasnya ,soal rasa boleh diadu karna kita memakai toping premium ,crispy diluar dan lembut didalam.

Rp 22.000

Pisang Nugget Greentea Premium Pisang nugget yg terbuat dari pisang kepok yg legit dan empuk,tentunya banyak varian rasa yg lumer ditambah parutan keju dan susu diatasnya ,soal rasa boleh diadu karna kita memakai toping premium ,crispy diluar dan lembut didalam.

Rp 22.000

Pisang Nugget Alpukat Premium Pisang nugget yg terbuat dari pisang kepok yg legit dan empuk,tentunya banyak varian rasa yg lumer ditambah parutan keju dan susu diatasnya ,soal rasa boleh diadu karna kita memakai toping premium ,crispy diluar dan lembut didalam.

Rp 22.000

Pisang Nugget Vanilla Premium Pisang nugget yg terbuat dari pisang kepok yg legit dan empuk,tentunya banyak varian rasa yg lumer ditambah parutan keju dan susu diatasnya ,soal rasa boleh diadu karna kita memakai toping premium ,crispy diluar dan lembut didalam.

Rp 22.000

Pisang Nugget Milo susu Premium Pisang nugget yg terbuat dari pisang kepok yg legit dan empuk,tentunya banyak varian rasa yg lumer ditambah parutan keju dan susu diatasnya ,soal rasa boleh diadu karna kita memakai toping premium ,crispy diluar dan lembut didalam.

Rp 22.000

Pisang Nugget Capucino Premium Pisang nugget yg terbuat dari pisang kepok yg legit dan empuk,tentunya banyak varian rasa yg lumer ditambah parutan keju dan susu diatasnya ,soal rasa boleh diadu karna kita memakai toping premium ,crispy diluar dan lembut didalam.

Rp 22.000

Pisang Nugget Cokelat Premium Pisang nugget yg terbuat dari pisang kepok yg legit dan empuk,tentunya banyak varian rasa yg lumer ditambah parutan keju dan susu diatasnya ,soal rasa boleh diadu karna kita memakai toping premium ,crispy diluar dan lembut didalam.

Rp 22.000

Siapkan uang setidaknya Rp 24.500 - Rp 25.000 untuk menikmati berbagai menu Pisang Nugget 2 Rasa (Setengah-setengah) yang disajikan oleh Pisang Nugget Lumer & Roti Bakar Bandung 8450, Cipulir.

Nama MenuHarga

Pisang Nugget Mix Greentea keju susu Premium Pisang nugget yg terbuat dari pisang kepok yg legit dan empuk,tentunya banyak varian rasa yg lumer ,soal rasa boleh diadu karna kita memakai toping premium ,crispy diluar dan lembut didalam.

Rp 25.000

Pisang Nugget Greentea Milo susu Premium Pisang nugget yg terbuat dari pisang kepok yg legit dan empuk,tentunya banyak varian rasa yg lumer ,soal rasa boleh diadu karna kita memakai toping premium ,crispy diluar dan lembut didalam.

Rp 24.500

Pisang Nugget Mix Strawberry Keju susu Premium Pisang nugget yg terbuat dari pisang kepok yg legit dan empuk,tentunya banyak varian rasa yg lumer ,soal rasa boleh diadu karna kita memakai toping premium ,crispy diluar dan lembut didalam.

Rp 24.500

Pisang Nugget Mix Greentea Strawberry Premium Pisang nugget yg terbuat dari pisang kepok yg legit dan empuk,tentunya banyak varian rasa yg lumer ,soal rasa boleh diadu karna kita memakai toping premium ,crispy diluar dan lembut didalam.

Rp 24.500

Pisang Nugget Mix Tiramizu Strawberry Premium Pisang nugget yg terbuat dari pisang kepok yg legit dan empuk,tentunya banyak varian rasa yg lumer ,soal rasa boleh diadu karna kita memakai toping premium ,crispy diluar dan lembut didalam.

Rp 24.500

Pisang Nugget Mix Greentea Tiramizu Premium Pisang nugget premium lumer pakai pisang kepok yg tentu nya legit crispy diluar dan lembut didalam

Rp 24.500

Pisang Nugget Mix Capucino Vanilla Premium Pisang nugget premium lumer pakai pisang kepok yg tentu nya legit crispy diluar dan lembut didalam

Rp 24.500

Pisang Nugget Mix Capucino Keju susu Premium Pisang nugget premium lumer pakai pisang kepok yg tentu nya legit crispy diluar dan lembut didalam

Rp 24.500

Pisang Nugget Mix Vanilla Strawberry Premium Pisang nugget premium lumer pakai pisang kepok yg tentu nya legit crispy diluar dan lembut didalam

Rp 24.500

Pisang Nugget Mix Cokelat Greentea Premium Pisang nugget yg terbuat dari pisang kepok yg legit dan empuk,tentunya banyak varian rasa yg lumer ,soal rasa boleh diadu karna kita memakai toping premium ,crispy diluar dan lembut didalam.

Rp 24.500

Pisang Nugget Mix Cokelat keju susu Premium Pisang nugget yg terbuat dari pisang kepok yg legit dan empuk,tentunya banyak varian rasa yg lumer ,soal rasa boleh diadu karna kita memakai toping premium ,crispy diluar dan lembut didalam.

Rp 25.000

Pisang Nugget Mix Cokelat Alpukat Premium Pisang nugget yg terbuat dari pisang kepok yg legit dan empuk,tentunya banyak varian rasa yg lumer ,soal rasa boleh diadu karna kita memakai toping premium ,crispy diluar dan lembut didalam.

Rp 24.500

Pisang Nugget Mix Cokelat Vanilla Premium Pisang nugget yg terbuat dari pisang kepok yg legit dan empuk,tentunya banyak varian rasa yg lumer ,soal rasa boleh diadu karna kita memakai toping premium ,crispy diluar dan lembut didalam.

Rp 24.500

Pisang Nugget Mix Cokelat Milo Premium Pisang nugget yg terbuat dari pisang kepok yg legit dan empuk,tentunya banyak varian rasa yg lumer ,soal rasa boleh diadu karna kita memakai toping premium ,crispy diluar dan lembut didalam.

Rp 24.500

Pisang Nugget Mix Cokelat Strawberry Premium Pisang nugget yg terbuat dari pisang kepok yg legit dan empuk,tentunya banyak varian rasa yg lumer ,soal rasa boleh diadu karna kita memakai toping premium ,crispy diluar dan lembut didalam.

Rp 24.500

Mix Vanilla Keju susu Premium Pisang nugget premium lumer pakai pisang kepok yg tentu nya legit crispy diluar dan lembut didalam

Rp 24.500

Pisang Nugget Mix Cokelat Tiramizu Premium Pisang nugget yg terbuat dari pisang kepok yg legit dan empuk,tentunya banyak varian rasa yg lumer ,soal rasa boleh diadu karna kita memakai toping premium ,crispy diluar dan lembut didalam.

Rp 24.500

Untuk menyantap menu Pisang Nugget 2 Rasa (Ditumpuk) yang disajikan Pisang Nugget Lumer & Roti Bakar Bandung 8450, Cipulir, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 24.000 - Rp 26.000.

Nama MenuHarga

Greentea keju susu Premium Pisang nugget yg terbuat dari pisang kepok yg legit dan empuk,tentunya banyak varian rasa yg lumer ditambah parutan keju dan susu diatasnya ,soal rasa boleh diadu karna kita memakai toping premium ,crispy diluar dan lembut didalam.

Rp 26.000

Pisang Nugget Vanilla keju susu Pisang nugget yg terbuat dari pisang kepok yg legit dan empuk,tentunya banyak varian rasa yg lumer ditambah parutan keju dan susu diatasnya ,soal rasa boleh diadu karna kita memakai toping premium ,crispy diluar dan lembut didalam.

Rp 26.000

Strawberry keju susu Pisang nugget yg terbuat dari pisang kepok yg legit dan empuk,tentunya banyak varian rasa yg lumer ditambah parutan keju dan susu diatasnya ,soal rasa boleh diadu karna kita memakai toping premium ,crispy diluar dan lembut didalam.

Rp 26.000

Tiramizu keju susu Pisang nugget yg terbuat dari pisang kepok yg legit dan empuk,tentunya banyak varian rasa yg lumer ditambah parutan keju dan susu diatasnya ,soal rasa boleh diadu karna kita memakai toping premium ,crispy diluar dan lembut didalam.

Rp 26.000

Pisang Nugget Capucino keju susu Pisang nugget yg terbuat dari pisang kepok yg legit dan empuk,tentunya banyak varian rasa yg lumer ditambah parutan keju dan susu diatasnya ,soal rasa boleh diadu karna kita memakai toping premium ,crispy diluar dan lembut didalam.

Rp 26.000

Pisang Nugget Milo keju susu Pisang nugget yg terbuat dari pisang kepok yg legit dan empuk,tentunya banyak varian rasa yg lumer ditambah parutan keju dan susu diatasnya ,soal rasa boleh diadu karna kita memakai toping premium ,crispy diluar dan lembut didalam.

Rp 26.000

Pisang Nugget Alpukat keju susu Pisang nugget yg terbuat dari pisang kepok yg legit dan empuk,tentunya banyak varian rasa yg lumer ditambah parutan keju dan susu diatasnya ,soal rasa boleh diadu karna kita memakai toping premium ,crispy diluar dan lembut didalam.

Rp 26.000

Keju Palm sugar susu Pisang nugget yg terbuat dari pisang kepok yg legit dan empuk,tentunya banyak varian rasa yg lumer ditambah parutan keju dan susu diatasnya ,soal rasa boleh diadu karna kita memakai toping premium ,crispy diluar dan lembut didalam.

Rp 26.000

Pisang Nugget Cokelat Oreo Premium Pisang nugget yg terbuat dari pisang kepok yg legit dan empuk,tentunya banyak varian rasa yg lumer ditambah parutan keju dan susu diatasnya ,soal rasa boleh diadu karna kita memakai toping premium ,crispy diluar dan lembut didalam.

Rp 24.000

Pisang Nugget Cokelat kacang Premium Pisang nugget yg terbuat dari pisang kepok yg legit dan empuk,tentunya banyak varian rasa yg lumer ditambah parutan keju dan susu diatasnya ,soal rasa boleh diadu karna kita memakai toping premium ,crispy diluar dan lembut didalam.

Rp 24.000

Pisang Nugget Cokelat keju susu (cokesu) Pisang nugget yg terbuat dari pisang kepok yg legit dan empuk,tentunya banyak varian rasa yg lumer ditambah parutan keju dan susu diatasnya ,soal rasa boleh diadu karna kita memakai toping premium ,crispy diluar dan lembut didalam.

Rp 26.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Pisang Nugget Lumer 3 Rasa yang disajikan Pisang Nugget Lumer & Roti Bakar Bandung 8450, Cipulir berkisar antara Rp 30.000 - an.

Nama MenuHarga

Pisang Nugget Mix Cokelat Milo Keju susu Pisang nugget yg terbuat dari pisang kepok yg legit dan empuk,tentunya banyak varian rasa yg lumer ,soal rasa boleh diadu karna kita memakai toping premium ,crispy diluar dan lembut didalam.

Rp 30.000

Pisang Nugget Mix Cokelat Vanilla Milo Premium Pisang nugget yg terbuat dari pisang kepok yg legit dan empuk,tentunya banyak varian rasa yg lumer ,soal rasa boleh diadu karna kita memakai toping premium ,crispy diluar dan lembut didalam.

Rp 30.000

Pisang Nugget Mix Strawberry Cokelat Keju susu Premium Pisang nugget yg terbuat dari pisang kepok yg legit dan empuk,tentunya banyak varian rasa yg lumer ,soal rasa boleh diadu karna kita memakai toping premium ,crispy diluar dan lembut didalam.

Rp 30.000

Pisang Nugget Mix Alpukat Tiramizu Keju susu Pisang nugget yg terbuat dari pisang kepok yg legit dan empuk,tentunya banyak varian rasa yg lumer ,soal rasa boleh diadu karna kita memakai toping premium ,crispy diluar dan lembut didalam.

Rp 30.000

Mix Greentea + Vanilla + keju susu Premium Pisang nugget yg terbuat dari pisang kepok yg legit dan empuk,tentunya banyak varian rasa yg lumer ,soal rasa boleh diadu karna kita memakai toping premium ,crispy diluar dan lembut didalam.

Rp 30.000

Pisang Nugget Mix Vanilla Milo Keju susu Premium Pisang nugget yg terbuat dari pisang kepok yg legit dan empuk,tentunya banyak varian rasa yg lumer ,soal rasa boleh diadu karna kita memakai toping premium ,crispy diluar dan lembut didalam.

Rp 30.000

Mix Greentea + Tiramizu + Keju susu Premium Pisang nugget yg terbuat dari pisang kepok yg legit dan empuk,tentunya banyak varian rasa yg lumer ,soal rasa boleh diadu karna kita memakai toping premium ,crispy diluar dan lembut didalam.

Rp 30.000

Mix Cokelat + Greentea + Keju susu Premium Pisang nugget yg terbuat dari pisang kepok yg legit dan empuk,tentunya banyak varian rasa yg lumer ,soal rasa boleh diadu karna kita memakai toping premium ,crispy diluar dan lembut didalam.

Rp 30.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 21.000 - Rp 24.000 untuk menikmati menu Pisang Nugget Tanduk Lumer 1 Rasa di Pisang Nugget Lumer & Roti Bakar Bandung 8450, Cipulir.

Nama MenuHarga

Pisang tanduk Palm sugar susu Premium Pisang nugget yg terbuat dari pisang tanduk yg legit,gurih,dan empuk.tentunya banyak varian rasa yg lumer ,soal rasa boleh diadu karna kita memakai toping premium ,crispy diluar dan lembut didalam.

Rp 21.000

Pisang tanduk Cokelat Premium Pisang nugget yg terbuat dari pisang tanduk yg legit,gurih,dan empuk.tentunya banyak varian rasa yg lumer ,soal rasa boleh diadu karna kita memakai toping premium ,crispy diluar dan lembut didalam.

Rp 23.500

Pisang tanduk Vanilla Premium Pisang nugget yg terbuat dari pisang tanduk yg legit,gurih,dan empuk.tentunya banyak varian rasa yg lumer ,soal rasa boleh diadu karna kita memakai toping premium ,crispy diluar dan lembut didalam.

Rp 23.500

Pisang tanduk Greentea Premium Pisang nugget yg terbuat dari pisang tanduk yg legit,gurih,dan empuk.tentunya banyak varian rasa yg lumer ,soal rasa boleh diadu karna kita memakai toping premium ,crispy diluar dan lembut didalam.

Rp 23.500

Pisang tanduk Milo Susu Premium Pisang nugget yg terbuat dari pisang tanduk yg legit,gurih,dan empuk.tentunya banyak varian rasa yg lumer ,soal rasa boleh diadu karna kita memakai toping premium ,crispy diluar dan lembut didalam.

Rp 23.500

Pisang tanduk Tiramizu Premium Pisang nugget yg terbuat dari pisang tanduk yg legit,gurih,dan empuk.tentunya banyak varian rasa yg lumer ,soal rasa boleh diadu karna kita memakai toping premium ,crispy diluar dan lembut didalam.

Rp 23.500

Pisang tanduk Capucino Premium Pisang nugget yg terbuat dari pisang tanduk yg legit,gurih,dan empuk.tentunya banyak varian rasa yg lumer ,soal rasa boleh diadu karna kita memakai toping premium ,crispy diluar dan lembut didalam.

Rp 23.500

Pisang tanduk Keju Susu Pisang nugget yg terbuat dari pisang tanduk yg legit,gurih,dan empuk.tentunya banyak varian rasa yg lumer ,soal rasa boleh diadu karna kita memakai toping premium ,crispy diluar dan lembut didalam.

Rp 24.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 25.000 - Rp 26.500 untuk menikmati menu Pisang Nugget tanduk Lumer 2 Rasa di Pisang Nugget Lumer & Roti Bakar Bandung 8450, Cipulir.

Nama MenuHarga

Pisang tanduk Mix Greentea + cokelat Premium Pisang nugget yg terbuat dari pisang tanduk yg legit,gurih,dan empuk.tentunya banyak varian rasa yg lumer ,soal rasa boleh diadu karna kita memakai toping premium ,crispy diluar dan lembut didalam.

Rp 25.000

Pisang Tanduk Mix Cokelat Keju susu Premium Pisang nugget yg terbuat dari pisang tanduk yg legit,gurih,dan empuk.tentunya banyak varian rasa yg lumer ,soal rasa boleh diadu karna kita memakai toping premium ,crispy diluar dan lembut didalam.

Rp 26.000

Pisang Tanduk Mix Cokelat Milo susu Premium Pisang nugget yg terbuat dari pisang tanduk yg legit,gurih,dan empuk.tentunya banyak varian rasa yg lumer ,soal rasa boleh diadu karna kita memakai toping premium ,crispy diluar dan lembut didalam.

Rp 26.000

Pisang tanduk Mix Greentea + Keju susu Premium Pisang nugget yg terbuat dari pisang tanduk yg legit,gurih,dan empuk.tentunya banyak varian rasa yg lumer ,soal rasa boleh diadu karna kita memakai toping premium ,crispy diluar dan lembut didalam.

Rp 26.500

Pisang tanduk Mix Greentea + Milo susu Premium Pisang nugget yg terbuat dari pisang tanduk yg legit,gurih,dan empuk.tentunya banyak varian rasa yg lumer ,soal rasa boleh diadu karna kita memakai toping premium ,crispy diluar dan lembut didalam.

Rp 26.000

Pisang tanduk Mix Strawberry + Greentea Premium Pisang nugget yg terbuat dari pisang tanduk yg legit,gurih,dan empuk.tentunya banyak varian rasa yg lumer ,soal rasa boleh diadu karna kita memakai toping premium ,crispy diluar dan lembut didalam.

Rp 26.000

Pisang Tanduk Mix Alpukat Capucino susu Premium Pisang nugget yg terbuat dari pisang tanduk yg legit,gurih,dan empuk.tentunya banyak varian rasa yg lumer ,soal rasa boleh diadu karna kita memakai toping premium ,crispy diluar dan lembut didalam.

Rp 26.000

Pisang Tanduk Mix Strawberry Cokelat Premium Pisang nugget yg terbuat dari pisang tanduk yg legit,gurih,dan empuk.tentunya banyak varian rasa yg lumer ,soal rasa boleh diadu karna kita memakai toping premium ,crispy diluar dan lembut didalam.

Rp 26.000

Pisang Tanduk Mix Cokelat Vanilla Premium Pisang nugget yg terbuat dari pisang tanduk yg legit,gurih,dan empuk.tentunya banyak varian rasa yg lumer ,soal rasa boleh diadu karna kita memakai toping premium ,crispy diluar dan lembut didalam.

Rp 26.000

Pisang Tanduk Mix Tiramizu Cokelat Premium Pisang nugget yg terbuat dari pisang tanduk yg legit,gurih,dan empuk.tentunya banyak varian rasa yg lumer ,soal rasa boleh diadu karna kita memakai toping premium ,crispy diluar dan lembut didalam.

Rp 26.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 30.000 - an untuk menikmati menu Pisang Nugget Tanduk Lumer 3 Rasa di Pisang Nugget Lumer & Roti Bakar Bandung 8450, Cipulir.

Nama MenuHarga

Pisang Tanduk Mix Cokelat Vanilla Milo Susu Premium Pisang nugget yg terbuat dari pisang tanduk yg legit,gurih,dan empuk.tentunya banyak varian rasa yg lumer ,soal rasa boleh diadu karna kita memakai toping premium ,crispy diluar dan lembut didalam.

Rp 30.000

Pisang Tanduk Mix Cokelat Keju Milo susu Premium Pisang nugget yg terbuat dari pisang tanduk yg legit,gurih,dan empuk.tentunya banyak varian rasa yg lumer ,soal rasa boleh diadu karna kita memakai toping premium ,crispy diluar dan lembut didalam.

Rp 30.000

Pisang Tanduk Mix Vanilla Keju susu Alpukat Premium Pisang nugget yg terbuat dari pisang tanduk yg legit,gurih,dan empuk.tentunya banyak varian rasa yg lumer ,soal rasa boleh diadu karna kita memakai toping premium ,crispy diluar dan lembut didalam.

Rp 30.000

Pisang tanduk Mix Strawberry + Keju susu + Greentea Premium Pisang nugget yg terbuat dari pisang tanduk yg legit,gurih,dan empuk.tentunya banyak varian rasa yg lumer ,soal rasa boleh diadu karna kita memakai toping premium ,crispy diluar dan lembut didalam.

Rp 30.000

Pisang tanduk Mix Cokelat + Keju susu + Greentea Premium Pisang nugget yg terbuat dari pisang tanduk yg legit,gurih,dan empuk.tentunya banyak varian rasa yg lumer ,soal rasa boleh diadu karna kita memakai toping premium ,crispy diluar dan lembut didalam.

Rp 30.000

Pisang Tanduk Mix Tiramizu Keju Milo susu Premium Pisang nugget yg terbuat dari pisang tanduk yg legit,gurih,dan empuk.tentunya banyak varian rasa yg lumer ,soal rasa boleh diadu karna kita memakai toping premium ,crispy diluar dan lembut didalam.

Rp 30.000

Cara Order Delivery Pisang Nugget Lumer & Roti Bakar Bandung 8450, Cipulir Online

Jika Anda berniat menyantap menu yang dijual Pisang Nugget Lumer & Roti Bakar Bandung 8450, Cipulir, Anda bisa order online melalui aplikasi pemesanan makanan online seperti GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Pisang Nugget Lumer & Roti Bakar Bandung 8450, Cipulir pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Nomor Telepon Pisang Nugget Lumer & Roti Bakar Bandung 8450, Cipulir

Di bawah ini adalah nomor telepon Pisang Nugget Lumer & Roti Bakar Bandung 8450, Cipulir yang bisa Anda hubungi. Nomor ini tertera pada aplikasi GoFood juga.

Scan QR Code Untuk Menyalin No Telepon Pisang Nugget Lumer & Roti Bakar Bandung 8450, Cipulir
Scan QR Code untuk menyalin no telepon otomatis ke ponsel Anda

Jika ada sesuatu yang ingin Anda tanyakan terkait menu atau hal lain seputar Pisang Nugget Lumer & Roti Bakar Bandung 8450, Cipulir, Anda bisa menghubungi nomor telepon di atas. Pastikan Anda menghubungi ketika jam operasional agar mendapatkan respon cepat.

Alamat & Jam Buka Pisang Nugget Lumer & Roti Bakar Bandung 8450, Cipulir

Jika Anda bermaksud untuk menyantap sajian Pisang Nugget Lumer & Roti Bakar Bandung 8450, Cipulir, datangi tempat makan ini pada jam operasional di bawah ini. Pastikan Anda tahu lokasi dimana Pisang Nugget Lumer & Roti Bakar Bandung 8450, Cipulir berada, Anda bisa menggunakan google maps di bawah ini untuk memandu Anda mengunjungi Pisang Nugget Lumer & Roti Bakar Bandung 8450, Cipulir.

HariTanggalJam Buka
Senin29 April 202414:00 - 23:59
Selasa30 April 202414:00 - 23:59
Rabu1 Mei 202414:00 - 23:59
Kamis2 Mei 202414:00 - 23:59
Jum'at3 Mei 202414:00 - 23:00
Sabtu4 Mei 202414:00 - 23:00
Minggu28 April 202414:00 - 23:00

Alamat Lengkap: Jl.Cipulir 1 No.4 RT/2 RW/8, Cipulir Kec. Kebayoran Lama, Jakarta selatan

Nah, Anda sudah membaca daftar harga menu Pisang Nugget Lumer & Roti Bakar Bandung 8450, Cipulir. Segera pesan atau kunjungi Pisang Nugget Lumer & Roti Bakar Bandung 8450, Cipulir untuk menikmati berbagai menu yang disajikan Pisang Nugget Lumer & Roti Bakar Bandung 8450, Cipulir. Harga bisa berbeda ketika Anda memesan melalui aplikasi dan makan secara langsung. Untuk memastikannya silahkan hubungi Pisang Nugget Lumer & Roti Bakar Bandung 8450, Cipulir.

Review Pisang Nugget Lumer & Roti Bakar Bandung 8450, Cipulir

4.517 Ulasan
D
D******

Pisangnya enak, topingnya banyak dan pas sampe juga masih hangat!! ๐Ÿ‘Œ๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป

SA
S***** A***

ENAK BGTTT SRIUSSSS GA NYESEL ORDER

N
Niken

Alhamdulillah enak, coklat dan keju gak pelit. pisang juga enak, pisangnya empuk dan manis, gak mentah atau terlalu matang.

A
A****

Harus nya bintang 5 enak bangeet

SM
Siti Masitoh

Enak banget sih ini๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹

AS
Albert Agustinus Simanullang

tepat waktu dan lezat

A
A*****

enak, ga bikin enek, ga nyesel si beli di sini, ga jauh juga dari rumah

AN
A*** N***

Pisang nugget dan roti bakarnya enak bgt!!

SS
S**** A***** S*******

terpaling setiap hari aku pessen karna enak bgt

O
O**

Yummy food and makes happy

AY
Arkan Yana

ak khn pilh coklt kju pisg nugget,knp d ksh coklt vanila๐Ÿ™„

FF
Fachbi Al Farabi

enyak enyak enyak๐Ÿคค

AY
A**** Y***

yg Green tea kurg,yg lain nya its ok

NN
N**** W N****

pisangnya enak, tp yg roti bakar coklatnya kurang enak dan kalah sama rasa kejunya, jadi asin bgt

D
D***

greatly recommended

Beri Ulasan untuk Pisang Nugget Lumer & Roti Bakar Bandung 8450, Cipulir
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.