MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Roti Bakar Bos, Pamulang, Jakarta Terbaru 2024

Diperbarui pada 25 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Roti Bakar Bos, Pamulang, Jakarta Terbaru 2024

Roti Bakar Bos, Pamulang merupakan sebuah tempat makan yang berada di Jakarta. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu jajanan, minuman & roti yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Roti Bakar Bos, Pamulang, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Roti Bakar Bos, Pamulang beserta harganya.

Daftar Menu Roti Bakar Bos, Pamulang, Jakarta 2024

  1. Promo
  2. Roti Bakar Puff Pastry
  3. Pisang Crispy
  4. Minuman Dingin
  5. Baru! Roti Bakar Klasik
  6. Roti Bakar Nougat Jumbo
  7. Squash Jelly
  8. Paket Promo Rame-rame Dirumah Aja
  9. Paket Seru
  10. Indomie Jumbo Dan Pasta
  11. Roti Bakar Beef Mayo
  12. Ekstra Topping
  13. Minuman Hangat

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 17.500 - Rp 22.500 untuk menikmati menu Promo di Roti Bakar Bos, Pamulang.

Nama MenuHarga

Roti Bakar Beef Mayo Blackpepper Roti bakar dengan irisan daging kebab premium, dengan saus blackpapper, irisan bawang bombay yang ditumis, ditambah mayonaise, saus tomat, saus sambal, dan irisan daun selada.

Rp 22.500

Roti Bakar + Creamy + Crunchy Roti bakar bandung klasik dengan rasa creamy crunchy, topping luar dalam ya bos.

Rp 22.000

Roti Bakar Beef Mayo Barbeque Roti bakar dengan irisan daging kebab premium, dengan saus barbeque, irisan bawang bombay yang ditumis, ditambah mayonaise, saus tomat, saus sambal, dan irisan daun selada.

Rp 22.500

Roti Bakar Beef Mayo Bolognese Roti bakar dengan irisan daging kebab premium, dengan saus bolognese, irisan bawang bombay yang ditumis, ditambah mayonaise, saus tomat, saus sambal, dan irisan daun selada.

Rp 22.500

Roti Bakar + Blueberry + Susu + Meses Roti Bakar dengan selai blueberrry, ditambah susu kental manis vanilla dan meses ceres coklat.

Rp 20.000

Roti Bakar + Strawberry + Susu + Meses Roti Bakar dengan selai strawberry dan susu vanilla dan meses ceres coklat.

Rp 20.000

Roti Bakar Choco Peanut Roti Bakar + Meses Coklat + Selai Kacang (Topping luar dalam).

Rp 22.000

Roti Bakar + Blueberry + Susu

Rp 17.500

Roti Bakar + Coklat Ceres + Susu

Rp 17.500

Roti Bakar + Strawberry + Susu

Rp 17.500

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 22.500 - an untuk menikmati menu Roti Bakar Puff Pastry di Roti Bakar Bos, Pamulang.

Nama MenuHarga

Roti Bakar + Puff Pastry + Tiramisu + Oreo "Roti Bakar Bandung yang lembut dipadukan dengan topping tiramisu yang manis dan gurih, ditambah puff pastry yang renyah ditengah roti, dan ditaburi topping biskuit oreo. (1 Porsi)"

Rp 22.500

Roti Bakar + Puff Pastry + Dark Chocolate + Keju Roti Bakar Bandung yang lembut dipadukan dengan topping dark chocolate yang tidak pahit, ditambah puff pastry yang renyah ditengah roti, dan ditaburi topping keju parut yang gurih.

Rp 22.500

Roti Bakar + Puff Pastry + Cream Cheese + Oreo Roti Bakar Bandung yang lembut dipadukan dengan topping krim keju yang gurih, ditambah puff pastry yang renyah ditengah roti, dan ditaburi topping biskuit oreo.

Rp 22.500

Roti Bakar + Puff Pastry + Strawberry Pocky + Oreo "Roti Bakar Bandung yang lembut dipadukan dengan topping strawberry yang manis dan otentik, ditambah puff pastry yang renyah ditengah roti, dan ditaburi topping astor twister crumble yang maknyus. "

Rp 22.500

Roti Bakar + Puff Pastry + Chocomaltine + Susu Roti Bakar Bandung yang lembut dipadukan dengan topping chocomaltine yang manis dan gurih, ditambah puff pastry yang renyah ditengah roti, dan ditaburi topping susu.

Rp 22.500

Roti Bakar + Puff Pastry + Vanilla + Chocochips Roti Bakar Bandung yang lembut dipadukan dengan topping vanilla yang manis, ditambah puff pastry yang renyah ditengah roti, dan ditaburi topping chocochips.

Rp 22.500

Roti Bakar + Puff Pastry + Keju + Susu "Roti bakar bandung yang lembut dipadukan dengan topping keju susu yang manis dan gurih, ditambah puff pastry yang renyah ditengah roti, dan ditaburi keju parut.

Rp 22.500

Roti Bakar + Puff Pastry + Taro + Wafer Crumble Roti bakar bandung yang lembut dipadukan dengan topping rasa taro yang unik, ditambah puff pastry yang renyah ditengah roti, dan taburan wafer coklat crumble.

Rp 22.500

Roti Bakar + Puff Pastry + Greentea + Almond "Roti Bakar Bandung yang lembut dipadukan dengan topping greentea yang otentik, ditambah puff pastry yang renyah ditengah roti, dan ditaburi topping irisan kacang almond roasting atau kacang tanah roasting. (1 Porsi)"

Rp 22.500

Untuk menyantap menu Pisang Crispy yang disajikan Roti Bakar Bos, Pamulang, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 25.000 - an.

Nama MenuHarga

Pisang Crispy + Tiramisu + Oreo Pisang Crispy dari pisang pilihan dan topping lumer tiramisu yang manis dan gurih, ditambah taburan topping biskuit oreo diatasnya.

Rp 25.000

Pisang Crispy + Dark Chocolate + Keju Pisang crispy dengan pisang pilihan yang manis dan empuk, ditambah dengan topping lumer dark chocolate, dan taburan keju cheddar parut diatasnya.

Rp 25.000

Pisang Crispy + Cream Cheese + Oreo Pisang crispy dari pisang pilihan dan topping lumer cream cheese yang manis dan gurih, ditambah taburan topping biskuit oreo crumble diatasnya.

Rp 25.000

Pisang Crispy + Chocomaltine + Susu Pisang Crispy dari pisang pilihan dan topping lumer chocomaltine yang manis dan crunchy, ditambah taburan topping susu kental manis diatasnya.

Rp 25.000

Pisang Crispy + Keju + Susu Pisang crispy dengan pisang pilihan yang manis dan empuk, ditambah dengan topping susu kental manis, dan taburan keju cheddar parut diatasnya.

Rp 25.000

Pisang Crispy + Choco + Crunchy Pisang crispy dari pisang pilihan dan topping lumer coklat yang manis, ditambah taburan topping chococrunch crumble diatasnya.

Rp 25.000

Pisang Crispy + Choco + Milo Pisang crispy dari pisang pilihan dan topping lumer coklat yang manis, ditambah taburan topping milo diatasnya.

Rp 25.000

Pisang Crispy Strawberry Pocky Oreo Pisang Crispy dengan Topping Strawberry Pocky Dan Taburan Biskuit Oreo Crumble

Rp 25.000

Pisang Crispy + Greentea + Almond Pisang Crispy dari pisang pilihan dan topping lumer greentea yang otentik dan beraroma teh hijau, ditambah taburan topping almond crumble roasting diatasnya.

Rp 25.000

Pisang Crispy + Cappucino + Meses Pisang crispy dengan pisang pilihan yang manis dan empuk, ditambah topoing lumer rasa cappucino dan taburan meses coklat.

Rp 25.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Minuman Dingin yang disajikan Roti Bakar Bos, Pamulang berkisar antara Rp 11.000 - Rp 16.250.

Nama MenuHarga

Ice Choco Green Tea Latte Special drink rasa green tea latte dipadukan dengan chocolate premium, dan fresh milk, cocok untuk melepas dahaga.

Rp 14.500

Ice Caramel Machiato Minuman dingin rasa caramel machiato dipadukan dengan evaporated milk, cocok untuk melepas dahaga.

Rp 12.500

Ice Moccachino Minuman dingin rasa mocca dipadukan dengan evaporated milk, cocok untuk melepas dahaga. (best seller).

Rp 12.500

Ice Thai Tea Greentea Teh Thailand greentea dengan rasa yang otentik, dipadukan dengan krimer dan susu evaporasi yang menyegarkan dahaga.

Rp 15.000

Ice Thai Tea Original Teh Thailand original dengan rasa yang otentik, dipadukan dengan krimer dan susu evaporasi yang menyegarkan dahaga.

Rp 12.500

Ice Thai Tea Coffee Teh Thailand coffee dengan rasa yang otentik, dipadukan dengan krimer dan susu evaporasi yang menyegarkan dahaga.

Rp 12.500

Ice Thai Tea Ovaltine Teh Thailand ovaltine swiss dengan rasa coklat ovaltine, dipadukan dengan krimer dan susu evaporasi yang menyegarkan dahaga.

Rp 15.000

Ice Lemon Tea Ice lemon tea dengan rasa asam khas lemon yang menyegarkan

Rp 11.000

Ice + Green Tea Latte Sajian ice green tea latte dengan matcha powder pilihan, dipadukan dengan susu murni segar atau fresh milk, dan vanila syrup.

Rp 15.000

Ice Choco Magnum Minuman dingin rasa choco magnum dipadukan dengan evaporated milk, cocok untuk melepas dahaga.

Rp 12.500

Ice Mango Minuman dingin rasa mango dipadukan dengan evaporated milk, cocok untuk melepas dahaga.

Rp 12.500

Ice Taro Minuman dingin rasa taro dipadukan dengan evaporated milk, cocok untuk melepas dahaga.

Rp 12.500

Ice Choco Malt Minuman dingin rasa choco malt dipadukan dengan evaporated milk, cocok untuk melepas dahaga.

Rp 12.500

Ice Jus Alpukat Original Jus alpukat dari alpukat pilihan, disajikan dengan susu coklat yang manis dan es batu kristal. (Tidak pakai es harga beda)

Rp 15.000

Ice Jus Alpukat Mix Green Tea Jus alpukat dari alpukat pilihan dipadukan dengan green tea blend, dan es batu kristal. (Tidak pakai es harga beda)

Rp 16.250

Ice Jus Alpukat Mix Coffee Jus alpukat dari alpukat pilihan dipadukan dengan coffee blend, dan es batu kristal. (Tidak pakai es harga beda).

Rp 16.250

Ice Jus Alpukat Mix Chocolate Jus alpukat dari alpukat pilihan dipadukan dengan chocolate blend, dan es batu kristal. (Tidak pakai es harga beda).

Rp 16.250

Ice + Kopi Susu Gula Aren Sajian es kopi dengan susu murni segar atau fresh milk, dipadukan bersama gula aren dengan krimer coffee.

Rp 12.500

Ice Red Velvet Minuman dingin rasa red velvet dipadukan dengan evaporated milk, cocok untuk melepas dahaga.

Rp 12.500

Siapkan uang setidaknya Rp 17.500 - Rp 22.000 untuk menikmati berbagai menu Baru! Roti Bakar Klasik yang disajikan oleh Roti Bakar Bos, Pamulang.

Nama MenuHarga

Roti Bakar + Creamy + Crunchy Roti bakar bandung klasik dengan rasa creamy crunchy, topping luar dalam ya bos.

Rp 22.000

Roti Bakar + Milo + Choco Lava Roti Bakar Bandung yang lembut dipadukan dengan topping milo, ditambah susu coklat.

Rp 17.500

Roti Bakar + Blueberry + Susu + Meses Roti Bakar dengan selai blueberrry, ditambah susu kental manis vanilla dan meses ceres coklat.

Rp 20.000

Roti Bakar + Ovaltine + Choco Lava Roti Bakar Bandung yang lembut dipadukan dengan topping ovaltine yang manis dan gurih, ditambah susu kental manis coklat,

Rp 17.500

Roti Bakar + Strawberry + Susu + Meses Roti Bakar dengan selai strawberry dan susu vanilla dan meses ceres coklat.

Rp 20.000

Roti Bakar Choco Peanut Roti Bakar + Meses Coklat + Selai Kacang (Topping luar dalam).

Rp 22.000

Roti Bakar + Blueberry + Susu

Rp 17.500

Roti Bakar + Coklat Ceres + Susu

Rp 17.500

Roti Bakar + Strawberry + Susu

Rp 17.500

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Roti Bakar Nougat Jumbo yang disajikan Roti Bakar Bos, Pamulang berkisar antara Rp 27.500 - Rp 32.500.

Nama MenuHarga

Roti Nougat Mocca Jumbo Original Roti bakar klasik dengan butter cream rasa moka, dipadukan dengan kacang karamel.

Rp 27.500

Roti Nougat Mocca Jumbo Meses Coklat Roti bakar klasik dengan butter cream rasa moka, dipadukan dengan kacang karamel dan meses coklat.

Rp 28.750

Roti Nougat Mocca Jumbo Keju Roti bakar klasik dengan butter cream rasa moka, dipadukan dengan kacang karamel dan dobel keju parut.

Rp 32.500

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 12.500 - an saja untuk menikmati menu Squash Jelly yang disajikan Roti Bakar Bos, Pamulang.

Nama MenuHarga

Mango Squash Jelly

Rp 12.500

Sirsak Squash Jelly

Rp 12.500

Orange Squash Jelly

Rp 12.500

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 85.000 - an saja untuk menikmati menu Paket Promo Rame-rame Dirumah Aja yang disajikan Roti Bakar Bos, Pamulang.

Nama MenuHarga

Paket Rame-rame 1 Roti Bakar Puff Tiramisu Oreo + Roti Bakar Puff Pastry Dark Choco Keju dan minuman Ice Choco Malt + Ice Mango

Rp 85.000

Paket Rame-rame 2 Pisang Crispy Choco Milo + Pisang Crispy Choco Crunchy dan minuman Ice Thai Tea Original + Ice Thai Tea Coffee

Rp 85.000

Paket Rame-rame 3 Pisang Crispy Strawberry Pocky Oreo + Roti Bakar Puff Pastry Taro Oreo dan minuman Ice Moccachino + Ice Choco Green Tea Latte

Rp 85.000

Paket Rame-rame 4 Indomie Goreng Jumbo Telur + Makaroni Sosis Sapi Bolognese dan minuman Ice Mango Squash Jelly - Orange Squash Jelly

Rp 85.000

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 33.750 - Rp 34.375 saja untuk menikmati menu Paket Seru yang disajikan Roti Bakar Bos, Pamulang.

Nama MenuHarga

Paket Seru 10, Roti Bakar Beef Mayo Barbeque + Ice Thai Tea Original Menu Paket Deal 2, Roti Bakar Beef Mayo Barbeque, dan Ice Thai Tea Original (XL).

Rp 34.375

Seru 1, Roti Bakar Taro Wafer Crumble + Ice Taro Menu paket roti bakar puff pastry + ice taro

Rp 33.750

Seru 2, Roti Bakar Vanilla Oreo Crumble + Ice Choco Malt Menu paket roti bakar puff pastry + ice choco malt

Rp 33.750

Seru 4, Roti Dark Choco Keju + Ice Thai Tea Original Menu paket roti bakar puff pastry + ice thai tea original (best seller)

Rp 33.750

Seru 5, Roti Cream Cheese Oreo + Ice Mango Menu paket roti bakar puff pastry + ice mango (best seller)

Rp 33.750

Seru 6, Roti Tiramisu Oreo + Ice Moccachino Menu paket roti bakar puff pastry + ice mocca (best seller)

Rp 33.750

Seru 7, Pisang Crispy Cappucino + Ice Thai Tea Original Menu paket pisang crispy + ice thai tea original (best seller)

Rp 34.375

Seru 8, Pisang Crispy Dark Choco Keju + Thai Tea Coffee Menu paket pisang crispy + ice thai tea coffee

Rp 34.375

Siapkan uang setidaknya Rp 17.000 - Rp 20.000 untuk menikmati berbagai menu Indomie Jumbo Dan Pasta yang disajikan oleh Roti Bakar Bos, Pamulang.

Nama MenuHarga

Indomie Goreng Jumbo Telur Indomie Goreng Jumbo, dengan telur.

Rp 17.000

Makaroni Bolognese Chickhen Crispy Makaroni Bolognese dengan chickhen crispy bolognese

Rp 20.000

Makaroni Sosis Ayam Bolognese Makaroni dengan sosis ayam dan saus bolognese

Rp 20.000

Indomie Goreng Jumbo Special Bakso Telur Indomie goreng jumbo special, dengan bakso sapi, dan telur.

Rp 20.000

Siapkan uang setidaknya Rp 22.500 - an untuk menikmati berbagai menu Roti Bakar Beef Mayo yang disajikan oleh Roti Bakar Bos, Pamulang.

Nama MenuHarga

Roti Bakar Beef Mayo Blackpepper Roti bakar dengan irisan daging kebab premium, dengan saus blackpapper, irisan bawang bombay yang ditumis, ditambah mayonaise, saus tomat, saus sambal, dan irisan daun selada.

Rp 22.500

Roti Bakar Beef Mayo Barbeque Roti bakar dengan irisan daging kebab premium, dengan saus barbeque, irisan bawang bombay yang ditumis, ditambah mayonaise, saus tomat, saus sambal, dan irisan daun selada.

Rp 22.500

Roti Bakar Beef Mayo Bolognese Roti bakar dengan irisan daging kebab premium, dengan saus bolognese, irisan bawang bombay yang ditumis, ditambah mayonaise, saus tomat, saus sambal, dan irisan daun selada.

Rp 22.500

Roti Bakar Beef Mayo Keju Roti bakar dengan irisan daging kebab premium, dengan saus keju, irisan bawang bombay yang ditumis, ditambah mayonaise, saus tomat, saus sambal, dan irisan daun selada.

Rp 22.500

Untuk menyantap menu Ekstra Topping yang disajikan Roti Bakar Bos, Pamulang, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 4.375 - Rp 5.000.

Nama MenuHarga

Keju Cheddar Parut

Rp 5.000

Almond Crumble Roasting

Rp 5.000

Oreo Crumble

Rp 5.000

Chocochips

Rp 4.375

Untuk menyantap menu Minuman Hangat yang disajikan Roti Bakar Bos, Pamulang, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 15.000 - an.

Nama MenuHarga

Milo Hangat / Dingin Milo hangat dan dingin, jangan lupa kasih notes ya pilih hangat atau dingin.

Rp 15.000

Ovaltine Hangat / Dingin Ovaltine hangat dan dingin, jangan lupa kasih notes ya pilih hangat atau dingin.

Rp 15.000

Cara Order Delivery Roti Bakar Bos, Pamulang Online

Jika Anda berniat menyantap menu yang dijual Roti Bakar Bos, Pamulang, Anda bisa order online melalui aplikasi pemesanan makanan online seperti GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Roti Bakar Bos, Pamulang pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Roti Bakar Bos, Pamulang

Jika Anda berniat untuk mengunjungi Roti Bakar Bos, Pamulang, pastikan Anda mengetahui lokasi dimana Roti Bakar Bos, Pamulang berada. Di bawah ini kami sajikan peta dari google maps untuk membantu Anda menyambangi Roti Bakar Bos, Pamulang. Pastikan Anda datang pada saat jam operasional, jika tidak maka Anda sudah pasti kecewa jika resto sudah tutup.

HariTanggalJam Buka
Senin29 April 202407:00 - 17:30
Selasa30 April 202406:00 - 17:30
Rabu1 Mei 202407:00 - 17:30
Kamis2 Mei 202407:00 - 17:30
Jum'at3 Mei 202407:00 - 11:30
Sabtu4 Mei 202406:00 - 17:30
Minggu5 Mei 202406:00 - 17:30

Alamat Lengkap: Jl. Padjajaran, Gang Saidin No. 84, Pamulang, Tangerang

Bagaimana? Apakah Anda sudah dibuat ngiler dengan daftar menu Roti Bakar Bos, Pamulang di atas? Jika iya, silahkan pesan sekarang juga untuk menikmati kelezatan hidangan yang disajikan oleh Roti Bakar Bos, Pamulang. Ketika pesan mungkin harga bisa jadi tidak sama dengan harga yang kami tampilkan di web ini, setidaknya Anda sudah punya gambaran berapa uang yang perlu Anda siapkan sebelum memesan menu yang dijual oleh Roti Bakar Bos, Pamulang.

Review Roti Bakar Bos, Pamulang

4.720 Ulasan
D
devi

udah sering repeat order,trs pertahankan ya dr segi rasa dan kualitas

FP
fariz prasetya

man tu the tul mantul

MM
M*** M******

masih hangat pas sampe dirumah, alhamdulillah ujan2 makan roti bakar.. utk rasa enak ga terlalu manis, hanya yg isi daging sedikit asin.. tapi tetep mantap.. sukses ya

RH
R**** M******* H****

suka sama rotinya, fresh dan nagih

A
A**************

roti bakarnya ga panas, meses nya juga ga lumer . tapi lumayan enak . pisang nya enak masih panas pula .

I
indah

terimakasih..sehat selalu buat semuanya. aamiin.

A
A*****

roti bakar teruenaaaakkkk!!!

SD
Serlita dewi

enak crunchy nya kerasa

CA
C**** A**

susu sama kejunya banyakin lagi pasti tambah muantebbbbbb

EO
E**** O*****

kurang kacangnya tp ok jg sieh

YH
Y** H******

rasanya mantap

A
ALEA

enak pkknya mantapp

D
Dindinwahyudin

mantep. top banget

EO
E**** O*****

kurang porsinya

CA
C****** V*** A*****

selai pas... tidak berlebjhan, mantap!

M
M************

mi goreng nya biasa aja. pisang nya ga enak.

R
R***

kenapa udah ga se endul awal awal beli kira2 3taunan yg lalu

Z
Z****

isi coklat sama stroberi nya pelit banget, mungkin karna 12.500 ya harganya. overall murah sihh tapi enak enak aja

Beri Ulasan untuk Roti Bakar Bos, Pamulang
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.