MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Rumah Makan Arafah, Menu Olahan Ayam Kampung, Perum PWS Margasari Tigaraksa, Jakarta Terbaru 2024

Diperbarui pada 21 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Rumah Makan Arafah, Menu Olahan Ayam Kampung, Perum PWS Margasari Tigaraksa, Jakarta Terbaru 2024

Rumah Makan Arafah, Menu Olahan Ayam Kampung, Perum PWS Margasari Tigaraksa merupakan sebuah tempat makan yang berada di Jakarta. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu minuman, aneka nasi & ayam & bebek yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Rumah Makan Arafah, Menu Olahan Ayam Kampung, Perum PWS Margasari Tigaraksa, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Rumah Makan Arafah, Menu Olahan Ayam Kampung, Perum PWS Margasari Tigaraksa beserta harganya.

Daftar Menu Rumah Makan Arafah, Menu Olahan Ayam Kampung, Perum PWS Margasari Tigaraksa, Jakarta 2024

  1. Promo
  2. Ayam Kampung Goreng Serundeng
  3. Ayam Kampung Bumbu Sate Sambel Matah
  4. Ayam Kampung Bakar
  5. Nasi Putih
  6. Minuman Segar
  7. Juice Alpukat
  8. Juice Buah Naga
  9. Juice Mangga
  10. Juice Jeruk
  11. Juice Belimbing
  12. Jus Jambu Merah
  13. Jus Melon

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 25.000 - an saja untuk menikmati menu Promo yang disajikan Rumah Makan Arafah, Menu Olahan Ayam Kampung, Perum PWS Margasari Tigaraksa.

Nama MenuHarga

Ayam Kampung Bakar Ayam + Sambel + Lalapan

Rp 25.000

Ayam Kampung Ngumpet Bumbu Sate Ayam + Sambel + Lalapan

Rp 25.000

Ayam Kampung Serundeng Ayam + Sambel + Lalapan

Rp 25.000

Untuk menyantap menu Ayam Kampung Goreng Serundeng yang disajikan Rumah Makan Arafah, Menu Olahan Ayam Kampung, Perum PWS Margasari Tigaraksa, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 25.000 - an.

Nama MenuHarga

Ayam Kampung Serundeng Ayam + Sambel + Lalapan

Rp 25.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 25.000 - an untuk menikmati menu Ayam Kampung Bumbu Sate Sambel Matah di Rumah Makan Arafah, Menu Olahan Ayam Kampung, Perum PWS Margasari Tigaraksa.

Nama MenuHarga

Ayam Kampung Ngumpet Bumbu Sate Ayam + Sambel + Lalapan

Rp 25.000

Siapkan uang setidaknya Rp 25.000 - an untuk menikmati berbagai menu Ayam Kampung Bakar yang disajikan oleh Rumah Makan Arafah, Menu Olahan Ayam Kampung, Perum PWS Margasari Tigaraksa.

Nama MenuHarga

Ayam Kampung Bakar Ayam + Sambel + Lalapan

Rp 25.000

Harga untuk menu Nasi Putih di Rumah Makan Arafah, Menu Olahan Ayam Kampung, Perum PWS Margasari Tigaraksa sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 7.000 - an saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Nasi Putih Nasi Putih

Rp 7.000

Harga untuk menu Minuman Segar di Rumah Makan Arafah, Menu Olahan Ayam Kampung, Perum PWS Margasari Tigaraksa sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 10.000 - an saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Es Timun Markisa Timun + Markisa

Rp 10.000

Untuk menyantap menu Juice Alpukat yang disajikan Rumah Makan Arafah, Menu Olahan Ayam Kampung, Perum PWS Margasari Tigaraksa, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 12.000 - an.

Nama MenuHarga

Juice Alpukat Alpukat + Es

Rp 12.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Juice Buah Naga yang disajikan Rumah Makan Arafah, Menu Olahan Ayam Kampung, Perum PWS Margasari Tigaraksa berkisar antara Rp 12.000 - an.

Nama MenuHarga

Juice Buah Naga Buah Naga + Es

Rp 12.000

Siapkan uang setidaknya Rp 12.000 - an untuk menikmati berbagai menu Juice Mangga yang disajikan oleh Rumah Makan Arafah, Menu Olahan Ayam Kampung, Perum PWS Margasari Tigaraksa.

Nama MenuHarga

Juice Mangga Segar Manis

Rp 12.000

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 12.000 - an saja untuk menikmati menu Juice Jeruk yang disajikan Rumah Makan Arafah, Menu Olahan Ayam Kampung, Perum PWS Margasari Tigaraksa.

Nama MenuHarga

Juice Jeruk Manis + Asem + Segar

Rp 12.000

Harga untuk menu Juice Belimbing di Rumah Makan Arafah, Menu Olahan Ayam Kampung, Perum PWS Margasari Tigaraksa sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 12.000 - an saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Juice Belimbing Segar + Manis

Rp 12.000

Harga untuk menu Jus Jambu Merah di Rumah Makan Arafah, Menu Olahan Ayam Kampung, Perum PWS Margasari Tigaraksa sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 12.000 - an saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Jus Jambu Merah Segar Manis

Rp 12.000

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 12.000 - an saja untuk menikmati menu Jus Melon yang disajikan Rumah Makan Arafah, Menu Olahan Ayam Kampung, Perum PWS Margasari Tigaraksa.

Nama MenuHarga

Jus Melon Manis Dan Segar

Rp 12.000

Cara Order Delivery Rumah Makan Arafah, Menu Olahan Ayam Kampung, Perum PWS Margasari Tigaraksa Online

Jika Anda berniat menyantap menu yang dijual Rumah Makan Arafah, Menu Olahan Ayam Kampung, Perum PWS Margasari Tigaraksa, Anda bisa order online melalui aplikasi pemesanan makanan online seperti GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Rumah Makan Arafah, Menu Olahan Ayam Kampung, Perum PWS Margasari Tigaraksa pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Rumah Makan Arafah, Menu Olahan Ayam Kampung, Perum PWS Margasari Tigaraksa

Alamat presisi Rumah Makan Arafah, Menu Olahan Ayam Kampung, Perum PWS Margasari Tigaraksa bisa Anda lihat melalui google maps di bawah ini. Anda bisa menggunakan panduan google maps di bawah ini untuk mengunjungi Rumah Makan Arafah, Menu Olahan Ayam Kampung, Perum PWS Margasari Tigaraksa. Pastikan datang pada saat jam operasional agar Anda tidak kecewa jika setelah sampai ternyata tutup.

HariTanggalJam Buka
Senin29 April 202409:00 - 20:00
Selasa30 April 202409:00 - 20:00
Rabu1 Mei 202409:00 - 20:00
Kamis2 Mei 202409:00 - 20:00
Jum'at3 Mei 202409:00 - 20:00
Sabtu4 Mei 202409:00 - 20:00
Minggu28 April 202409:00 - 20:00

Alamat Lengkap: Perumahan PWS, Jl. Yudistira Blok AK-E 15 No 01, Desa Margasari Tigaraksa

Demikian artikel kami tentang daftar harga menu Rumah Makan Arafah, Menu Olahan Ayam Kampung, Perum PWS Margasari Tigaraksa. Harga yang kami tampilkan di halaman ini bisa jadi berbeda ketika Anda pesan melalui aplikasi dan dine in. Setidaknya Anda sudah punya taksiran uang yang perlu Anda siapkan ketika ingin memesan makanan yang dijual oleh Rumah Makan Arafah, Menu Olahan Ayam Kampung, Perum PWS Margasari Tigaraksa. Selamat mencoba!

Review Rumah Makan Arafah, Menu Olahan Ayam Kampung, Perum PWS Margasari Tigaraksa

4.74 Ulasan
H
Hanan

enakk2 semoga laris manis. gausah diragukan. bykan menu makanan yg umum. enak. tp titik restonya tolong dibenerin ya soalnya beda dgn di apk. dn menubyg gaada jgn ditampilin🙏

H
Hanan

ga diragukan enak smuanya. cm emg agk lma. saran kalo menunya gaada tlg jgn ditampilin di aplikasii yahh. mksih

H
H****

enak banget pokonyaa. smua menunya enak. sstap sayangnya titik resto ga sesuai di aplikasi. dan tolong kalo menunya kosong jgn dimunculin di menu aplikasinya ya🙏 trus juga kalo restonya tutup aplikasinya jgn dinyalain y. mksih

Beri Ulasan untuk Rumah Makan Arafah, Menu Olahan Ayam Kampung, Perum PWS Margasari Tigaraksa
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.