MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Sabda Vegie Foods, Kebayoran Baru, Jakarta Terbaru 2024

Diperbarui pada 2 Mei 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Sabda Vegie Foods, Kebayoran Baru, Jakarta Terbaru 2024

Sabda Vegie Foods, Kebayoran Baru merupakan sebuah tempat makan yang berada di Jakarta. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu aneka nasi & bakmie yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Sabda Vegie Foods, Kebayoran Baru, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Sabda Vegie Foods, Kebayoran Baru beserta harganya.

Daftar Menu Sabda Vegie Foods, Kebayoran Baru, Jakarta 2024

  1. Rekomendasi
  2. Frozen Foods
  3. Nasi
  4. Vegetarian Foods
  5. Lauk Vegetarian
  6. Jajanan

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 28.000 - an saja untuk menikmati menu Rekomendasi yang disajikan Sabda Vegie Foods, Kebayoran Baru.

Nama MenuHarga

Mie Ayam Bakso Vegetarian (Tidak Bisa Request Tanpa Bawang) Mie Vegetarian dengan topping jamur, dan bakso jamur 3 pcs , sawi dan pangsit goreng, vegetarian murni dan halal, tanpa telur , TANPA MSG (topping Dan Bumbu Tidak bisa request tanpa bawang)

Rp 28.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Frozen Foods yang disajikan Sabda Vegie Foods, Kebayoran Baru berkisar antara Rp 25.000 - Rp 35.000.

Nama MenuHarga

Dendeng Balado Vegetarian (TIDAK BISA REQUEST TANPA BAWANG) 5 Potong Daging Vegetarian ,dengan Bumbu Balado Tidak Pedas, Halal , (Bumbu Mengandung Bawang) Disajikan Dalam Keadaan Dingin.

Rp 35.000

Cilok Vegetarian (Isi Keju Kaft) Cilok Isi Keju Kraft Dengan Bumbu Kacang Yang Gurih Dan Manis(bumbu mengandung Bawang), Halal,Tanpa MSG Yang Siap Dimasak (Frozen).

Rp 25.000

Cilok Vegetarian (Isi Ham) Cilok Isi Potongan Daging HAM Vegetarian Dengan Bumbu Kacang Yang Gurih Dan Manis(bumbu mengandung Bawang), Halal,Tanpa MSG Yang Siap Dimasak (Frozen).

Rp 25.000

Seblak Cilok Ham Vegetarian Satu Bungkus Berisi Cilok Isi Daging Ham Vegetarian , Makaroni, Kerupuk,pilus, Jeruk Limo, Bumbu Yang Sudah Matang (Mengandung Bawang), Halal ,tanpa MSG, Siap Dimasak (Frozen)

Rp 25.000

Ayam Cabe Ijo Vegetarian 3 Potong Ayam Vegetarian Dengan Bumbu Khas Cabe Ijo (Mengandung Bawang) Tanpa MSG, Halal, Yang Disajikan Dalam Keadaan Dingin (Frozen)

Rp 32.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 7.500 - an untuk menikmati menu Nasi di Sabda Vegie Foods, Kebayoran Baru.

Nama MenuHarga

Nasi Putih

Rp 7.500

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Vegetarian Foods yang disajikan Sabda Vegie Foods, Kebayoran Baru berkisar antara Rp 17.000 - Rp 33.000.

Nama MenuHarga

Paket Nasi Jamur Ungkep (Tidak Bisa Request Tanpa Bawang) Nasi + jamur ungkep + daging Ayam vegetarian + lalapan dan sambal. . vegetarian murni, halal tanpa telur, tanpa MSG. BUMBU MENGGUNAKAN BAWANG (Tdk Bisa Request Tanpa Bawang). tulis di notes jika ingin sendok dan garpu plastik.

Rp 33.000

Paket Nasi Rendang Vegetarian (Tidak Bisa Request Tanpa Bawang) Nasi + rendang daging vegetarian dan kentang mini ditambah sambal ijo dan ketimun (tidak bisa request yang tanpa bawang). . . vegetarian murni, halal tanpa telur, NON MSG . tulis di notes jika ingin sendok dan garpu plastik.

Rp 33.000

Paket Nasi Teriyaki Vegetarian Nasi + teriyaki jamur + bawang bombay(bs request tanpa bawang bombay) , dan paprika. . . vegetarian murni, halal tanpa telur, TANPA MSG. tambahkan di notes jika ingin menggunakan sendok dan garpu plastik.

Rp 33.000

Paket Nasi Daging Lada Hitam Vegetarian Nasi + daging vegetarian bumbu lada hitam, bawang bombay (bisa request tanpa bawang), paprika merah, paprika hijau dengan bumbu lada hitam yang lezat, vegetarian murni, halal tanpa telur, No MSG. tulis di notes jika ingin sendok dan garpu plastik.

Rp 33.000

Paket Nasi Ayam Asam Manis Vegetarian Nasi dengan lauk Ayam olahan vegetarian dengan saus asam manis ditambah paprika , bawang bombay, vegetarian murni, halal, tanpa telur, tanpa MSG . tulis di notes jika ingin sendok dan garpu plastik.

Rp 33.000

Mie Ayam Bakso Vegetarian (Tidak Bisa Request Tanpa Bawang) Mie Vegetarian dengan topping jamur, dan bakso jamur 3 pcs , sawi dan pangsit goreng, vegetarian murni dan halal, tanpa telur , TANPA MSG (topping Dan Bumbu Tidak bisa request tanpa bawang)

Rp 28.000

Bakso Kuah Vegetarian Bakso jamur 5 pcs, daun sawi dan daun bawang dengan kuah kaldu jamur(tanpa MSG), vegetarian murni, halal tanpa telur (bisa request tanpa bawang), tulis di notes jika ingin sendok dan garpu plastik.

Rp 17.000

Harga untuk menu Lauk Vegetarian di Sabda Vegie Foods, Kebayoran Baru sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 22.000 - Rp 32.000 saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Rendang Vegetarian (Tidak Bisa Request Tanpa Bawang) Daging vegetarian dengan bumbu rendang ditambah kentang mini sambal ijo dan lalab ketimun, vegetarian murni, halal tanpa telur, TANPA MSG (tidak bisa request tanpa bawang)

Rp 28.000

Jamur Ungkep Vegetarian (Tidak Bisa Request Tanpa Bawang) Jamur ungkep dengan sambal spesial ditambah daging ayam olahan vegetarian dan lalab, vegetarian murni, halal, tanpa telur, TANPA MSG (tidak bisa request tanpa bawang)

Rp 28.000

Daging Lada Hitam Vegetarian Daging vegetarian dengan bumbu lada hitam serta ditambah paprika dan bawang bombay, vegetarian murni, halal tanpa telur, TANPA MSG (bisa request tanpa bawang)

Rp 28.000

Ayam Asam Manis Vegetarian Ayam olahan vegetarian dengan bumbu asam manis dengan paprika dan bawang bombay , vegetarian murni, halal, tanpa telur, TANPA MSG (bisa request tanpa bawang)

Rp 28.000

Daging Teriyaki Vegetarian Daging vegetarian dengan bumbu teriyaki ditambah dengan paprika dan bawang bombay, vegetarian murni, halal tanpa telur, TANPA MSG (bisa request tanpa bawang)

Rp 28.000

Dendeng Ragi Vegetarian Serundeng Kelapa Muda Dengan Dendeng Daging Vegetarian Mushroom ,dengan Rasa Gurih Manis Non MSG ,halal (Bumbu Mengandung Bawang). Net : 150 Gram.

Rp 32.000

Teri Kacang Vegetarian Teri Terbuat dari tahu yang diolah menjadi seperti Teri yang renyah Dan Kacang Tanah Dengan Rasa Gurih Non MSG (Bumbu Mengandung Bawang)

Rp 22.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 20.000 - Rp 30.000 untuk menikmati menu Jajanan di Sabda Vegie Foods, Kebayoran Baru.

Nama MenuHarga

Tape Ketan Hitam Terbuat dari ketan asli, tanpa bahan pengawet dan tanpa pemanis buatan (manis alami tanpa tambahan), Isi 400 Gram, makanan asli jakarta

Rp 30.000

Uli Terbuat dari ketan putih dan kelapa asli, tanpa tambahan apa-apa, lembut tidak keras, Isi 250gr, (pemesanan ini bisa melalui PO/chat terlebih dahulu untuk ketersediaan stoknya agar menjaga kualitas dari uli tsb)

Rp 20.000

Cara Order Delivery Sabda Vegie Foods, Kebayoran Baru Online

Untuk menikmati menu yang dijual oleh Sabda Vegie Foods, Kebayoran Baru, Anda bisa memesan melalui aplikasi GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Sabda Vegie Foods, Kebayoran Baru pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Sabda Vegie Foods, Kebayoran Baru

Jika Anda berniat untuk mengunjungi Sabda Vegie Foods, Kebayoran Baru, pastikan Anda mengetahui lokasi dimana Sabda Vegie Foods, Kebayoran Baru berada. Di bawah ini kami sajikan peta dari google maps untuk membantu Anda menyambangi Sabda Vegie Foods, Kebayoran Baru. Pastikan Anda datang pada saat jam operasional, jika tidak maka Anda sudah pasti kecewa jika resto sudah tutup.

HariTanggalJam Buka
Senin6 Mei 202410:00 - 20:00
Selasa7 Mei 202410:00 - 20:00
Rabu8 Mei 202410:00 - 20:00
Kamis9 Mei 202410:00 - 20:00
Jum'at10 Mei 202410:00 - 20:00
Sabtu11 Mei 202410:00 - 17:00
Minggu12 Mei 2024Tutup

Alamat Lengkap: Jl. Hj Jeni 2 No. 71, Kebayoran Baru, Jakarta

Bagaimana? Apakah Anda sudah dibuat ngiler dengan daftar menu Sabda Vegie Foods, Kebayoran Baru di atas? Jika iya, silahkan pesan sekarang juga untuk menikmati kelezatan hidangan yang disajikan oleh Sabda Vegie Foods, Kebayoran Baru. Ketika pesan mungkin harga bisa jadi tidak sama dengan harga yang kami tampilkan di web ini, setidaknya Anda sudah punya gambaran berapa uang yang perlu Anda siapkan sebelum memesan menu yang dijual oleh Sabda Vegie Foods, Kebayoran Baru.

Review Sabda Vegie Foods, Kebayoran Baru

4.714 Ulasan
M
M*******

mamtabbb as always dan kali ini yaminnya sesuai note tidak terlalu manis 👍🙏🏻

M
M*******

selalu rnantabb dan fresh dan juga sesuai note

M
M*******

mantabbb as always! kl boleh kasih masukan buat pangsit rebus isi sayuran dan jamur dong buat tambahan variasi isi utk mienya 🙏🏻

A
A*****

Yang dulu lebih enak :( yang ini "dagingnya" ada bau yang agak kurang enak

K
K***

harus cari solusi utk tidak pakai plastik, atau coba cari plastik yg terbuat dr bahan kulit singkong ada di jual di online shop

F
F***

Enak banget seriusan, penasaran mau order menu lainnya

D
D*****

enaaaaaaakkkkkkkkkkkk!!

F
F****

Enak bangetttt! Tapi mungkin bisa add sayurnya 🖤

A
A**

Kalo ada nasi merah oke juga

R
R*****

Teriyakinya enak tapi minyaknya terlalu banyak. Sebaiknya dikurangi supaya lebih sehat

FS
F**** S********

Bikin opsi tanpa alat makan dan nasi merah, tapi daging lada hitamnya enak :)

F
F*****

taste is very good.

F
F*****

mie dan nasi daging lada hitamnya enak. basonya jg enak

Beri Ulasan untuk Sabda Vegie Foods, Kebayoran Baru
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.