MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Nasi Uduk dan Ayam Geprek Sambel Ijo Oma Pia, Abepura, Jayapura Terbaru 2024

Diperbarui pada 3 Mei 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Nasi Uduk dan Ayam Geprek Sambel Ijo Oma Pia, Abepura, Jayapura Terbaru 2024

Nasi Uduk dan Ayam Geprek Sambel Ijo Oma Pia, Abepura merupakan sebuah tempat makan yang berada di Jayapura. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu aneka nasi & ayam & bebek yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Nasi Uduk dan Ayam Geprek Sambel Ijo Oma Pia, Abepura, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Nasi Uduk dan Ayam Geprek Sambel Ijo Oma Pia, Abepura beserta harganya.

Daftar Menu Nasi Uduk dan Ayam Geprek Sambel Ijo Oma Pia, Abepura, Jayapura 2024

  1. Rekomendasi
  2. Menu
  3. Minuman

Harga untuk menu Rekomendasi di Nasi Uduk dan Ayam Geprek Sambel Ijo Oma Pia, Abepura sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 8.000 - Rp 45.000 saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Ayam Geprek Sambel Ijo Free Es Teh

Rp 31.300

Extra Joss Susu

Rp 10.000

Es Teh Manis

Rp 8.000

Ayam Geprek Sambel Lalapan Free Es Teh

Rp 31.300

Ayam Goreng Sambel Ijo Free Es Teh

Rp 31.300

Ayam Goreng Sambel Lalapan Free Es Teh

Rp 31.300

Soto Ayam Betawi + Nasi

Rp 25.000

Es Jeruk

Rp 8.000

Ikan Mujair Goreng Sambel Lalapan Free Es Teh

Rp 45.000

Ikan Mujair Goreng Sambel Ijo Free Es Teh

Rp 45.000

Untuk menyantap menu yang disajikan Nasi Uduk dan Ayam Geprek Sambel Ijo Oma Pia, Abepura, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 19.000 - Rp 45.000.

Nama MenuHarga

Ayam Geprek Sambel Ijo Free Es Teh

Rp 31.300

Ayam Geprek Sambel Lalapan Free Es Teh

Rp 31.300

Ayam Goreng Sambel Ijo Free Es Teh

Rp 31.300

Ayam Goreng Sambel Lalapan Free Es Teh

Rp 31.300

Soto Ayam Betawi + Nasi

Rp 25.000

Telur Ceplok Sambel Ijo

Rp 19.000

Telur Ceplok Sambel Lalapan

Rp 19.000

Telur Dadar Sambel Ijo

Rp 19.000

Telur Dadar Sambel Lalapan

Rp 19.000

Ikan Mujair Goreng Sambel Lalapan Free Es Teh

Rp 45.000

Ikan Mujair Goreng Sambel Ijo Free Es Teh

Rp 45.000

Ayam Bakar Sambel Ijo Free Es Teh

Rp 34.000

Ayam Bakar Sambel Lalapan Free Es Teh

Rp 34.000

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 8.000 - Rp 10.000 saja untuk menikmati menu Minuman yang disajikan Nasi Uduk dan Ayam Geprek Sambel Ijo Oma Pia, Abepura.

Nama MenuHarga

Extra Joss Susu

Rp 10.000

Es Teh Manis

Rp 8.000

Es Jeruk

Rp 8.000

Pop Ice Toping , Oreo , Chococips , Jelly , Keju , Messes .

Rp 9.000

Es Jomblo

Rp 9.000

Cara Order Delivery Nasi Uduk dan Ayam Geprek Sambel Ijo Oma Pia, Abepura Online

Jika Anda berniat menyantap menu yang dijual Nasi Uduk dan Ayam Geprek Sambel Ijo Oma Pia, Abepura, Anda bisa order online melalui aplikasi pemesanan makanan online seperti GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Nasi Uduk dan Ayam Geprek Sambel Ijo Oma Pia, Abepura pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Nasi Uduk dan Ayam Geprek Sambel Ijo Oma Pia, Abepura

Jika Anda bermaksud untuk menyantap sajian Nasi Uduk dan Ayam Geprek Sambel Ijo Oma Pia, Abepura, datangi tempat makan ini pada jam operasional di bawah ini. Pastikan Anda tahu lokasi dimana Nasi Uduk dan Ayam Geprek Sambel Ijo Oma Pia, Abepura berada, Anda bisa menggunakan google maps di bawah ini untuk memandu Anda mengunjungi Nasi Uduk dan Ayam Geprek Sambel Ijo Oma Pia, Abepura.

HariTanggalJam Buka
Senin6 Mei 202408:00 - 23:00
Selasa7 Mei 202408:00 - 22:00
Rabu8 Mei 202408:00 - 23:00
Kamis9 Mei 202408:00 - 22:00
Jum'at10 Mei 202408:00 - 23:00
Sabtu11 Mei 202408:00 - 23:00
Minggu12 Mei 202408:00 - 22:00

Alamat Lengkap: Wai Mhorock, Abepura, Jayapura

Bagaimana? Apakah Anda sudah dibuat ngiler dengan daftar menu Nasi Uduk dan Ayam Geprek Sambel Ijo Oma Pia, Abepura di atas? Jika iya, silahkan pesan sekarang juga untuk menikmati kelezatan hidangan yang disajikan oleh Nasi Uduk dan Ayam Geprek Sambel Ijo Oma Pia, Abepura. Ketika pesan mungkin harga bisa jadi tidak sama dengan harga yang kami tampilkan di web ini, setidaknya Anda sudah punya gambaran berapa uang yang perlu Anda siapkan sebelum memesan menu yang dijual oleh Nasi Uduk dan Ayam Geprek Sambel Ijo Oma Pia, Abepura.

Review Nasi Uduk dan Ayam Geprek Sambel Ijo Oma Pia, Abepura

4.620 Ulasan
S
siska

enak...mau pesan lagi tapi koq tumben tutup siang2..sambel ijonya dimakan banyak2 juga ga sakit perut, ditinggal semalam dimakan besok paginya juga ajaib ga sakit perut... memang legend ini sambal oma..

EP
elizabeth anabelinda panjaitan

kapan dibuka lagi, aku sudah menunggu dari 2 minggu lalu plase buka

NZ
N** Z******

Selalu enak Oma tp knp es teh sy cuma 1 ya? Kan selain dapat free dr si nasi ayam. Sy jg pesan es teh 1 lg? 8.000 lho itu es teh tp malah lupa dikasih :)) sy kasih bintang 5 krn ayam nya seperti biasanya sll enak tp klo ini terulang lg yg dtg ga sesuai pesanan, seperti nya maaf skl sy gbs kasih bintang 5 lg Oma🙏🏻

NZ
N** Z******

Selalu enak🫶🏻 Mau saran, tlg atur jam bukanya dong.. kek misal bakal dibuka jam sekian2. Jgn gadiatur jdnya "cek lg nanti". Kita yg mau mkn nungguin lho😅 klo mmg gabuka ya gausa diatur tp klo bkl buka, tlg diatur lah biar kita ga keburu pesana mkn di tempat lain :(

NZ
N** Z******

Selalu enak🫶🏻 Sa trakan bosan2 utk ksh saran, tlg sediain menu ayam tanpa nasi dong🥺

NZ
N** Z******

Nasinya uda ga keras dan seperti biasa ayamnya selalu enak🫶🏻 Mau saran, tlg sediain menu ayam tanpa nasi dan menu tempe goreng dong. Tempe yg dipaket nasi ayamnya enak, cocok dg si sambal. Tlg sediain yaa🥺

NZ
N** Z******

Selalu enaaak🫶🏻 Yg sy pesan tgl 5 ini nasinya pas, tdk keras atau pun lembek tp yg tgl 12 baru2 nih, nasinya agak keras huhuhu :(

NZ
N** Z******

Rasa Ayam dan sambalnya uda enak bgt, layak dpt bintang 5 tp maaf nasinya agak keras huhuhu :( tlg lebih diperhatikan lg ya. Mau saran, tlg sediain ayam satuan gitu dong di menu. Yg ayam + sambal doang, gausa pake nasi. Biar klo ada yg mau double ayam, bisa mesen nasi ayam dan si ayam satuan ini. Terima kasih.

RS
R**** S*****

Pertahankan Cita rasanya yah 😊

NZ
N** Z******

Omaaaa, enak sekali🫶🏻 Terima kasih ya Oma, sa tdk ekspektasi byk dg sambal lalapan krn rata2 disini sambal lalapannya tdk berasa pdsnya. Eh tp tryt Oma pny ini.. pedisnya pecah dan enak skl, sejauh ini Oma pu sambal plg mantap sdh😭 Terakhir itu hari, sa coba Oma sambal ijo jg tdk kalah mantap🫶🏻 dr semua sambal ijo yg sa pernah mkn, itu pertama kali sa coba sambal ijo yg pedisnya berasa skl, biasa tdk berasa Oma tp Oma pny ini beda. De pedis enak😭❤️ Utk ayamnya, su enak oma.... tp sa ijin saran ya Oma, ayamnya ditambahi bumbu sedikit lg blh oma biar makin mantap🥳 dan sa tdk bs nilai nasduk nya ya Oma krn mmg sa request pake nasi putih sj. Pokoknya terima kasih ya Oma, sukses dan sehat2 sll Oma. Tuhan berkati.

NZ
N** Z******

Selalu enak🥺❤️ Akhirnya setelah hampir sebln tutup, buka lg🥳 Btw ternyata oma ingat ya sm es teh sy yg ketinggalan pdhal su lama skl itu🥺 jdnya sy dpt 3 es teh🤩 Terima kasih Oma, sa su tunggu2 skl Oma buka dr terakhir sa psn, klo tdk slh 2 hari stlh itu Oma tutup sampe kemarin br kembali buka lg. Banyak yg sll tunggu Oma buka utk mkn Oma pu ayam dan sambal yg enak ini Oma trmsk sy😅 jd sa cuma mo blg.. semangat jualannya Oma, lancar berkatnya. Tuhan berkati 🙏🏻

NZ
N** Z******

Selalu enakkk🫶🏻

H
H****

enak tapi kurang gurih

D
Dicka

makanannya enak

FT
F*** T*********

datangnya nga sesuai yg datang nasi biasa bkn nasi uduk

SG
Stevani Gunardi

Saya pesan tiga paket (ayam geprek + es teh) tapi yg datang cuma 2 paket (ayam geprek + es teh). Lain kali tolong lebih teliti.

A
ajeng

G ad tahu,tempe goreng ,& terong goreng seperti biasanya...Sy pelanggan ttp oma pia

D
Devalino

enak dan banyak sekali, mantap pokoknya. wajib pesan lagi ini.

Beri Ulasan untuk Nasi Uduk dan Ayam Geprek Sambel Ijo Oma Pia, Abepura
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.