MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Sholawat Geprek dan fried chicken, Wonosalam, Jogoloyo , Masjid Al Ikhlas, Kudus Terbaru 2024

Diperbarui pada 22 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Sholawat Geprek dan fried chicken, Wonosalam, Jogoloyo , Masjid Al Ikhlas, Kudus Terbaru 2024

Sholawat Geprek dan fried chicken, Wonosalam, Jogoloyo , Masjid Al Ikhlas merupakan sebuah tempat makan yang berada di Kudus. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu aneka nasi, ayam & bebek & cepat saji yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Sholawat Geprek dan fried chicken, Wonosalam, Jogoloyo , Masjid Al Ikhlas, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Sholawat Geprek dan fried chicken, Wonosalam, Jogoloyo , Masjid Al Ikhlas beserta harganya.

Daftar Menu Sholawat Geprek dan fried chicken, Wonosalam, Jogoloyo , Masjid Al Ikhlas, Kudus 2024

  1. Rekomendasi
  2. Geprek Tanpa Nasi
  3. Paket hemat geprek + nasi
  4. Geprek Keju
  5. Fried Chicken
  6. Nasi Putih
  7. Paket Fried Chicken + Nasi

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 10.000 - Rp 14.000 untuk menikmati menu Rekomendasi di Sholawat Geprek dan fried chicken, Wonosalam, Jogoloyo , Masjid Al Ikhlas.

Nama MenuHarga

Geprek Tanpa Nasi Geprek Paha Bawah / Dada Tanpa Nasi

Rp 10.000

GEPREK Paket Nasi Geprek paha Bawah / DADA + Nasi

Rp 12.000

Geprek Paha bawah/ Dada + KEJU + NASI

Rp 14.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Geprek Tanpa Nasi yang disajikan Sholawat Geprek dan fried chicken, Wonosalam, Jogoloyo , Masjid Al Ikhlas berkisar antara Rp 8.000 - Rp 10.000.

Nama MenuHarga

Geprek Tanpa Nasi Geprek Paha Bawah / Dada Tanpa Nasi

Rp 10.000

Sayap Sayap + Sambal

Rp 8.000

Siapkan uang setidaknya Rp 10.000 - Rp 12.000 untuk menikmati berbagai menu Paket hemat geprek + nasi yang disajikan oleh Sholawat Geprek dan fried chicken, Wonosalam, Jogoloyo , Masjid Al Ikhlas.

Nama MenuHarga

GEPREK Paket Nasi Geprek paha Bawah / DADA + Nasi

Rp 12.000

Geprek nasi Sayap + Nasi

Rp 10.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 14.000 - an untuk menikmati menu Geprek Keju di Sholawat Geprek dan fried chicken, Wonosalam, Jogoloyo , Masjid Al Ikhlas.

Nama MenuHarga

Geprek Paha bawah/ Dada + KEJU + NASI

Rp 14.000

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 7.000 - Rp 9.000 saja untuk menikmati menu Fried Chicken yang disajikan Sholawat Geprek dan fried chicken, Wonosalam, Jogoloyo , Masjid Al Ikhlas.

Nama MenuHarga

Dada Fried Chicken Dada + Saos

Rp 9.000

Paha Bawah Fried Chicken Paha Bawah + Saos

Rp 9.000

Sayap Fried Chicken Sayap + Saos

Rp 7.000

Siapkan uang setidaknya Rp 3.000 - an untuk menikmati berbagai menu Nasi Putih yang disajikan oleh Sholawat Geprek dan fried chicken, Wonosalam, Jogoloyo , Masjid Al Ikhlas.

Nama MenuHarga

Nasi Putih

Rp 3.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Paket Fried Chicken + Nasi yang disajikan Sholawat Geprek dan fried chicken, Wonosalam, Jogoloyo , Masjid Al Ikhlas berkisar antara Rp 11.000 - an.

Nama MenuHarga

Dada Fried Chicken + Nasi

Rp 11.000

Paha Bawah + Nasi

Rp 11.000

Cara Order Delivery Sholawat Geprek dan fried chicken, Wonosalam, Jogoloyo , Masjid Al Ikhlas Online

Untuk menikmati menu yang dijual oleh Sholawat Geprek dan fried chicken, Wonosalam, Jogoloyo , Masjid Al Ikhlas, Anda bisa memesan melalui aplikasi GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Sholawat Geprek dan fried chicken, Wonosalam, Jogoloyo , Masjid Al Ikhlas pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Nomor Telepon Sholawat Geprek dan fried chicken, Wonosalam, Jogoloyo , Masjid Al Ikhlas

Di bawah ini adalah nomor telepon Sholawat Geprek dan fried chicken, Wonosalam, Jogoloyo , Masjid Al Ikhlas yang bisa Anda hubungi. Nomor ini tertera pada aplikasi GoFood juga.

Scan QR Code Untuk Menyalin No Telepon Sholawat Geprek dan fried chicken, Wonosalam, Jogoloyo , Masjid Al Ikhlas
Scan QR Code untuk menyalin no telepon otomatis ke ponsel Anda

Jika ada sesuatu yang ingin Anda tanyakan terkait menu atau hal lain seputar Sholawat Geprek dan fried chicken, Wonosalam, Jogoloyo , Masjid Al Ikhlas, Anda bisa menghubungi nomor telepon di atas. Pastikan Anda menghubungi ketika jam operasional agar mendapatkan respon cepat.

Alamat & Jam Buka Sholawat Geprek dan fried chicken, Wonosalam, Jogoloyo , Masjid Al Ikhlas

Jika Anda bermaksud untuk menyantap sajian Sholawat Geprek dan fried chicken, Wonosalam, Jogoloyo , Masjid Al Ikhlas, datangi tempat makan ini pada jam operasional di bawah ini. Pastikan Anda tahu lokasi dimana Sholawat Geprek dan fried chicken, Wonosalam, Jogoloyo , Masjid Al Ikhlas berada, Anda bisa menggunakan google maps di bawah ini untuk memandu Anda mengunjungi Sholawat Geprek dan fried chicken, Wonosalam, Jogoloyo , Masjid Al Ikhlas.

HariTanggalJam Buka
Senin29 April 202407:00 - 15:00
Selasa30 April 202407:00 - 15:00
Rabu1 Mei 202407:00 - 15:00
Kamis2 Mei 202407:00 - 15:00
Jum'at3 Mei 2024Tutup
Sabtu4 Mei 202407:00 - 15:00
Minggu5 Mei 202407:00 - 15:00

Alamat Lengkap: Jl. Tembus Wonosalam Asri ,Jogoloyo , Demak

Nah, Anda sudah membaca daftar harga menu Sholawat Geprek dan fried chicken, Wonosalam, Jogoloyo , Masjid Al Ikhlas. Segera pesan atau kunjungi Sholawat Geprek dan fried chicken, Wonosalam, Jogoloyo , Masjid Al Ikhlas untuk menikmati berbagai menu yang disajikan Sholawat Geprek dan fried chicken, Wonosalam, Jogoloyo , Masjid Al Ikhlas. Harga bisa berbeda ketika Anda memesan melalui aplikasi dan makan secara langsung. Untuk memastikannya silahkan hubungi Sholawat Geprek dan fried chicken, Wonosalam, Jogoloyo , Masjid Al Ikhlas.

Review Sholawat Geprek dan fried chicken, Wonosalam, Jogoloyo , Masjid Al Ikhlas

0.0Belum Ada Ulasan
Beri Ulasan untuk Sholawat Geprek dan fried chicken, Wonosalam, Jogoloyo , Masjid Al Ikhlas
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.