MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Dapur Pesona Rasa, Malang Terbaru 2024

Diperbarui pada 7 Mei 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Dapur Pesona Rasa, Malang Terbaru 2024

Dapur Pesona Rasa merupakan sebuah tempat makan yang berada di Malang. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu cepat saji yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Dapur Pesona Rasa, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Dapur Pesona Rasa beserta harganya.

Daftar Menu Dapur Pesona Rasa, Malang 2024

  1. Rujak Cingur, Gado Gado, Tahu Telur Pesona Rasa
  2. Nasi Goreng, Bakmi Goreng, Cap Cay Pesona Rasa
  3. Ayam Bakar, Ayam Geprek Presto, Ayam Pedas Pesona Rasa

Siapkan uang setidaknya Rp 12.000 - Rp 15.000 untuk menikmati berbagai menu Rujak Cingur, Gado Gado, Tahu Telur Pesona Rasa yang disajikan oleh Dapur Pesona Rasa.

Nama MenuHarga

Rujak Cingur Pesona Rasa Rujak Cingur Pesona Rasa Dgn Ciri Khas Cingurnya Yg Empuk Ditambah Timun, Nanas, Bengkuang, Tempe,Tahu,Tempe Kacang, Tempe Menjes, Kangkung, Touge Disiram Bumbu Kacang Yg Dicampur Dgn Petis Istimewa, Bisa Pilih Pedasnya Dijamin Bikin Ketagihan.

Rp 15.000

Gado Gado Pesona Rasa Gado Gado Pesona Rasa Yg Terkenal Dgn Bumbu Kacangnya Yg Super Nikmat Dengan Lontong, Telur Rebus, Kentang,Timun, Tahu, Tempe, Wortel, Buncis, Kubis, Touge, Selada Dgn Pelengkap Krupuk, Bawang Goreng Dan Sambal. Makanan Sehat Ini Bikin Ketagihan.

Rp 12.000

Tahu Telur Pesona Rasa Tahu Telur Pesona Rasa Dgn Ciri Khasnya Bumbu Kacang Yg Super Nikmat, Dgn Pedas Sesuai Selera Dan Bahan Utama Tahu Digoreng Bareng Telur Dgn Pelengkap Lontong, Kecamba, Bawang Goreng, Krupuk Benar Benar Bikin Ketagihan

Rp 12.000

Harga untuk menu Nasi Goreng, Bakmi Goreng, Cap Cay Pesona Rasa di Dapur Pesona Rasa sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 15.000 - an saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Nasi Goreng Jawa Pesona Rasa Nasi Goreng Jawa Pesona Rasa Dilengkapi Irisan Ayam Goreng, Acar, Sawi, Kecamba, Kubis Dan Ini Yg Bikin Ketagihan Kita Bisa Memilih Level Pedasnya

Rp 15.000

Bakmi Goreng Pesona Rasa Bakmi Goreng Pesona Rasa Dgn Tektur bakminya Yg Kenyal Dilengkapi Irisan Ayam, Acar, Sayuran Sawi, Kubis, Kecamba,

Rp 15.000

Untuk menyantap menu Ayam Bakar, Ayam Geprek Presto, Ayam Pedas Pesona Rasa yang disajikan Dapur Pesona Rasa, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 15.000 - an.

Nama MenuHarga

Ayam Geprek Presto Pesona Rasa Ayam Geprek Presto Pesona Rasa Dgn Ciri Khas Ayamnya Yg Krunchy, Gurih Dan Empuk Serta Smbalnya Yg Segar Dan Pedasnya Yg Menggigit, Ditambah Nasi, Timun, Kemangi, Selada, Disarankan Yg Nggak Mau Ketagihan Jgn Mencoba..

Rp 15.000

Ayam Bakar Presto Pesona Rasa Ayam Bakar Presto Dgn Ciri khas Bumbunya Yg Nikmat ,Daging Ayamnya Yg Super Empuk Dimakan Bareng Nasi Putih, Sambal Terasi Yg Makyus, Timun, Kemangi, Selada Dijamin Yg Nggak Mau Ketagihan Jgn Sekali Kali Mencoba

Rp 15.000

Ayam Pedas Pesona Rasa Ayam Dgn Kuah Yg Agak Kental, Pedas Dan Gurih, Ciri Khas Ayam Pedas Pesona Rasa Di Tambah Nasi Putih Benar Benar Bikin Ketagihan ...

Rp 15.000

Cara Order Delivery Dapur Pesona Rasa Online

Untuk menikmati menu yang dijual oleh Dapur Pesona Rasa, Anda bisa memesan melalui aplikasi GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Dapur Pesona Rasa pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Dapur Pesona Rasa

Alamat presisi Dapur Pesona Rasa bisa Anda lihat melalui google maps di bawah ini. Anda bisa menggunakan panduan google maps di bawah ini untuk mengunjungi Dapur Pesona Rasa. Pastikan datang pada saat jam operasional agar Anda tidak kecewa jika setelah sampai ternyata tutup.

HariTanggalJam Buka
Senin13 Mei 202409:00 - 21:00
Selasa14 Mei 202409:00 - 21:00
Rabu15 Mei 202409:00 - 21:00
Kamis16 Mei 202409:00 - 21:00
Jum'at17 Mei 202409:00 - 21:00
Sabtu18 Mei 202409:00 - 21:00
Minggu19 Mei 202409:00 - 21:00

Alamat Lengkap: Jalan Prof Moch Yamin 2C No 20 Sukoharjo Klojen Malang

Bagaimana? Apakah Anda sudah dibuat ngiler dengan daftar menu Dapur Pesona Rasa di atas? Jika iya, silahkan pesan sekarang juga untuk menikmati kelezatan hidangan yang disajikan oleh Dapur Pesona Rasa. Ketika pesan mungkin harga bisa jadi tidak sama dengan harga yang kami tampilkan di web ini, setidaknya Anda sudah punya gambaran berapa uang yang perlu Anda siapkan sebelum memesan menu yang dijual oleh Dapur Pesona Rasa.

Review Dapur Pesona Rasa

0.0Belum Ada Ulasan
Beri Ulasan untuk Dapur Pesona Rasa
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.