MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Sego Goreng Kediri, Bumi Meranti, Malang Terbaru 2024

Diperbarui pada 25 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Sego Goreng Kediri, Bumi Meranti, Malang Terbaru 2024

Sego Goreng Kediri, Bumi Meranti merupakan sebuah tempat makan yang berada di Malang. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu bakmie & aneka nasi yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Sego Goreng Kediri, Bumi Meranti, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Sego Goreng Kediri, Bumi Meranti beserta harganya.

Daftar Menu Sego Goreng Kediri, Bumi Meranti, Malang 2024

  1. Rekomendasi
  2. Nasi
  3. Mie
  4. Telor

Siapkan uang setidaknya Rp 16.000 - an untuk menikmati berbagai menu Rekomendasi yang disajikan oleh Sego Goreng Kediri, Bumi Meranti.

Nama MenuHarga

Mie Godhog Sebutir telor yang di orak arik dengan irisan ayam dan dimasak dengan arang bakar dibungkus dengan alas daun pisang juga mie yang di tambah kuah dan sayuran. Bisa pedas dan tidak pedas

Rp 16.000

Tidak mahal, hanya butuh merogoh kocek sekitar Rp 16.000 - an untuk menikmati menu Nasi di Sego Goreng Kediri, Bumi Meranti.

Nama MenuHarga

Sego Goreng Sebutir telor yang di orak arik dengan irisan ayam dan dimasak dengan arang bakar dibungkus dengan alas daun pisang juga nasi yang di tambah sayuran. Bisa pedas dan tidak pedas

Rp 16.000

Sego Mawut Sebutir telor yang di orak arik dengan irisan ayam dan dimasak dengan arang bakar dibungkus dengan alas daun pisang juga nasi yang di tambah sayuran dan mie. Bisa pedas dan tidak pedas

Rp 16.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Mie yang disajikan Sego Goreng Kediri, Bumi Meranti berkisar antara Rp 16.000 - an.

Nama MenuHarga

Mie Godhog Sebutir telor yang di orak arik dengan irisan ayam dan dimasak dengan arang bakar dibungkus dengan alas daun pisang juga mie yang di tambah kuah dan sayuran. Bisa pedas dan tidak pedas

Rp 16.000

Mie Goreng Sebutir telor yang di orak arik dengan irisan ayam dan dimasak dengan arang bakar dibungkus dengan alas daun pisang juga mie yang di tambah sayuran. Bisa pedas dan tidak pedas

Rp 16.000

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 4.000 - an saja untuk menikmati menu Telor yang disajikan Sego Goreng Kediri, Bumi Meranti.

Nama MenuHarga

Telor Ceplok

Rp 4.000

Telor Dadar

Rp 4.000

Cara Order Delivery Sego Goreng Kediri, Bumi Meranti Online

Untuk menyantap hidangan yang disajikan oleh Sego Goreng Kediri, Bumi Meranti, Anda bisa order online melalui aplikasi GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Sego Goreng Kediri, Bumi Meranti pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Sego Goreng Kediri, Bumi Meranti

Jika Anda bermaksud untuk menyantap sajian Sego Goreng Kediri, Bumi Meranti, datangi tempat makan ini pada jam operasional di bawah ini. Pastikan Anda tahu lokasi dimana Sego Goreng Kediri, Bumi Meranti berada, Anda bisa menggunakan google maps di bawah ini untuk memandu Anda mengunjungi Sego Goreng Kediri, Bumi Meranti.

HariTanggalJam Buka
Senin29 April 202416:30 - 22:00
Selasa30 April 202416:30 - 22:00
Rabu1 Mei 202416:30 - 22:00
Kamis2 Mei 202416:30 - 22:00
Jum'at3 Mei 202416:30 - 22:00
Sabtu4 Mei 202416:30 - 22:00
Minggu5 Mei 202416:30 - 22:00

Alamat Lengkap: Jl. Bumi Meranti Raya, Ruko BMW, Blimbing, Malang

Nah, Anda sudah membaca daftar harga menu Sego Goreng Kediri, Bumi Meranti. Segera pesan atau kunjungi Sego Goreng Kediri, Bumi Meranti untuk menikmati berbagai menu yang disajikan Sego Goreng Kediri, Bumi Meranti. Harga bisa berbeda ketika Anda memesan melalui aplikasi dan makan secara langsung. Untuk memastikannya silahkan hubungi Sego Goreng Kediri, Bumi Meranti.

Review Sego Goreng Kediri, Bumi Meranti

4.89 Ulasan
IA
ira alfitry

enaaakkk.., insya Allah original Kediri. Recommended. insya Allah beli lagi. porsi sesuai dengan yang di beli di Kediri.

R
R***

jgn sering tutup dong di gojek, please. enak bgt nasgor ma mie nya.

YW
Yulius Wijaya.

mantap.. pertahankan rasa

R
R***

sego goreng & mie goreng fav sayangnya di gojek sering tutup rasanya yummy, bumbunya khas ga ky nasgor yg laen

R
R***

nasgor & migor, mi godhoge enak kabeh

A
Adiyatma

Tambahin Acarnya yaaa Saya sudah 2 tahun jdi pelanggan Setia

DR
Devina raga rohmel

enakkkkk bangettttt

VZ
Vita Zulfiana

favorit keluarga 😋

Beri Ulasan untuk Sego Goreng Kediri, Bumi Meranti
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.