MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery The King Salad, Blimbing, Malang Terbaru 2024

Diperbarui pada 2 Mei 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery The King Salad, Blimbing, Malang Terbaru 2024

The King Salad, Blimbing merupakan sebuah tempat makan yang berada di Malang. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu jajanan, sweets & minuman yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu The King Salad, Blimbing, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh The King Salad, Blimbing beserta harganya.

Daftar Menu The King Salad, Blimbing, Malang 2024

  1. Promo
  2. Rekomendasi
  3. Salad Buah Segar
  4. Puding
  5. Hampers Salad
  6. Add-ons

Harga untuk menu Promo di The King Salad, Blimbing sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 60.000 - an saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Salad Buah Large (extra Cheese) Salad Buah Segar 750ml dengan isian : Melon, Apel, Pir, Anggur, Strawberry, Kiwi, Jeruk, NataDeCoco, Jelly dengan dilumuri saus mayo premium khas The King Salad dan taburan keju yang melimpah yang tentunya sweegeer nagihin gak bikin enek guys . . .

Rp 60.000

Untuk menyantap menu Rekomendasi yang disajikan The King Salad, Blimbing, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 30.000 - an.

Nama MenuHarga

Salad Buah Medium Salad Buah Segar 500ml dengan isian : Melon, Apel , Pir, Anggur, Strawberry, Kiwi, Jeruk, NataDeCoco, Jelly dengan dilumuri saus mayo premium khas The King Salad dan taburan keju yang melimpah yang tentunya sweegeer nagihin gak bikin enek guys . . .

Rp 30.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Salad Buah Segar yang disajikan The King Salad, Blimbing berkisar antara Rp 20.000 - Rp 60.000.

Nama MenuHarga

Salad Buah Small Salad Buah Segar 300ml dengan isian : Melon, Apel, Pir, Anggur , Strawberry, Kiwi, Jeruk, NataDeCoco, Jelly dengan dilumuri saus mayo premium khas The King Salad dan taburan keju yang melimpah yang tentunya sweegeer nagihin gak bikin enek guys . .

Rp 20.000

Salad Buah Medium Salad Buah Segar 500ml dengan isian : Melon, Apel , Pir, Anggur, Strawberry, Kiwi, Jeruk, NataDeCoco, Jelly dengan dilumuri saus mayo premium khas The King Salad dan taburan keju yang melimpah yang tentunya sweegeer nagihin gak bikin enek guys . . .

Rp 30.000

Salad Buah Large (extra Cheese) Salad Buah Segar 750ml dengan isian : Melon, Apel, Pir, Anggur, Strawberry, Kiwi, Jeruk, NataDeCoco, Jelly dengan dilumuri saus mayo premium khas The King Salad dan taburan keju yang melimpah yang tentunya sweegeer nagihin gak bikin enek guys . . .

Rp 60.000

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Puding yang disajikan The King Salad, Blimbing berkisar antara Rp 17.500 - an.

Nama MenuHarga

Puding Coklat Vla Puding susu lembut rasa coklat 300ml dengan dilumuri saus vla lumer yang sweegeer manis . .

Rp 17.500

Puding Coklat Strawberry Vla Puding susu lembut rasa coklat Strawberry 300ml dengan dilumuri saus vla lumer yang sweegeer manis . .

Rp 17.500

Puding Oreo Creamy Puding susu lembut berlapis rasa vanila,coklat dengan toping oreo 300ml yang creamy . .

Rp 17.500

Untuk menyantap menu Hampers Salad yang disajikan The King Salad, Blimbing, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 85.000 - an.

Nama MenuHarga

Paket Hampers A (2salad Medium) Hampers Dengan Isian 2salad Medium, Untuk Packaging Bisa Lihat Langsung Di Insta Kami

Rp 85.000

Paket Hampers B(1Salad Small+1Salad Medium+1Puding Vla) Hampers Dengan Isian 1salad Small, 1salad Medium, Dan Puding All Variant Tergantung Yang Ready Saat Itu, Untuk Packaging Bisa Lihat Langsung Di Insta Kami

Rp 85.000

Harga untuk menu Add-ons di The King Salad, Blimbing sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 5.000 - an saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Extra Cheese Parutan Keju Premium

Rp 5.000

Extra Mayo Mayo Premium Khas The King Salad

Rp 5.000

Cara Order Delivery The King Salad, Blimbing Online

Jika Anda ingin menikmati menu yang disajikan oleh The King Salad, Blimbing, Anda bisa memesan secara online melalui GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik The King Salad, Blimbing pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka The King Salad, Blimbing

Jika Anda berniat untuk mengunjungi The King Salad, Blimbing, pastikan Anda mengetahui lokasi dimana The King Salad, Blimbing berada. Di bawah ini kami sajikan peta dari google maps untuk membantu Anda menyambangi The King Salad, Blimbing. Pastikan Anda datang pada saat jam operasional, jika tidak maka Anda sudah pasti kecewa jika resto sudah tutup.

HariTanggalJam Buka
Senin6 Mei 202407:00 - 21:00
Selasa7 Mei 202407:00 - 21:00
Rabu8 Mei 202407:00 - 21:00
Kamis9 Mei 202407:00 - 21:00
Jum'at10 Mei 202407:00 - 21:00
Sabtu11 Mei 202407:00 - 21:00
Minggu12 Mei 202407:00 - 21:00

Alamat Lengkap: Jl. Sulfat Agung 8 No. 11A, Purwantoro, Blimbing, Malang

Demikian artikel kami tentang daftar harga menu The King Salad, Blimbing. Harga yang kami tampilkan di halaman ini bisa jadi berbeda ketika Anda pesan melalui aplikasi dan dine in. Setidaknya Anda sudah punya taksiran uang yang perlu Anda siapkan ketika ingin memesan makanan yang dijual oleh The King Salad, Blimbing. Selamat mencoba!

Review The King Salad, Blimbing

4.320 Ulasan
V
vivied

salad buah uenak buah ee sueger lengkap mayo juga pas seger poll, gak pindah" order kalau masalah salad pasti di sini. sering" promo yaa kak

F
F****

Enak banget sih , isian banyak juga kemasannya cantik suka deh. Bakal repeat order lagi sih ini ☺️

BB
B* E******** B*******

segeerrrr bangeeettt

DK
D*** K********

enak euy, harga segitu udh enak banget. buahnya banyak dan segar. mayonaise pas gk eneg gak kelebihan. nice

W
wiwin

buah top always fresh πŸ‘πŸ‘πŸ‘

BS
B*** S*******

uenak poll pas buka puasa makan ini anak anak suka segerr banget

RT
R*** T*****

Ada kelengkengnya loh!! 😍😍

T
Tya

Enaaakkk, fresh pula !! Kejunya jg banyaakk, daripada merk sebelah yg hits cabang dimana” itu, ga fresh, berair krna udah nginep kulkas, basi pula. Beda bgt sama yg ini, enaaakkk doong, fresh !!!

B
B****

enak, tapi mayonya kurang banyak.thx

FS
F***** S*

Terima Kasihh, rasanya enak kok

R
R**

Terlalu encer saladnya, buah nya ada yg ga fresh..

MS
M* S****

Untuk yg kesekian kalian saya order disini ukuran lebih besar atau large mumpung ada promo 😁 Isiannya makin parah banyak banget sampe full kejunya juga buanyaak banget. Sering" bikin promo yaa the king salad πŸ’šπŸ’šπŸ’š salad buah tertebest !

W
W***

sudah coba salad di toko sebelah ternyata msih enak king salad kejunya ga pelit, mayonaise nya enak. emang harga ga bisa bohong. next anggur dibanyakin dong he..he.. dan aku suka cara kemas dan garnisnya cantik diliat. next klo ada promo order lgi deh.

AY
A***** K****** Y*****

salad buah yg bener" masih fresh buahnya. dimakan masih kres kres buahnya. mayonya juga enak gak eneg anak saya suka banget. bakal langganan di sini sih kalau masalah salad πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°

MS
M* S****

salad terenak sejauh ini yg pernah saya coba di GoFood

K
K*****

salad terenak yang pernah gw makan sih ini . beneran bikin nagih si gilak sukak bet dah 😍😍😍

D
D**********

Rasanya bikin nagih, recomended buat yg pingin seger2 tapi males bikin salad . di jamin seger dan nyaman di lidah apalagi di gift ke pasangan kalian

PU
P**** U***

keren banget kemasannya ada kartuucapannya juga.. mksh.. pasti order lg.. pesanan sesuai gambar kejunya banyak rasanya enak.

S
S************

salad buahnya segar banget buahnya juga berkualitas, mayonya juga enak banget gak kemanisan seger banget dah. makasih the king salad 😍😍

P
P****

SALADNYA ENAK BANGETTTT GAK KEMANISAN GAK BIKIN ENEK πŸ˜­πŸ˜­πŸ™πŸ»πŸ™πŸ» Cocok bgt buat yg abis sakit atau abis vaksin biar ada vitamin sama energi buat pemulihan ❀️❀️

Beri Ulasan untuk The King Salad, Blimbing
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.