MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Yaa Bunayya, Dau, Malang Terbaru 2024

Diperbarui pada 3 Mei 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Yaa Bunayya, Dau, Malang Terbaru 2024

Yaa Bunayya, Dau merupakan sebuah tempat makan yang berada di Malang. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu aneka nasi yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Yaa Bunayya, Dau, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Yaa Bunayya, Dau beserta harganya.

Daftar Menu Yaa Bunayya, Dau, Malang 2024

  1. Bubur Bayi Organik
  2. Oatmeal (bubur Sari Gandum)
  3. Sup Sayur Mp-asi
  4. Nasi Tim (bubur Agak Kasar)
  5. Puding Buah Susu
  6. Pure Baby

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 4.000 - an saja untuk menikmati menu Bubur Bayi Organik yang disajikan Yaa Bunayya, Dau.

Nama MenuHarga

Bubur Bayi Lembut Untuk bayi dari usia 6 bulan. dibuat dari bahan alami, Sehat, Higienis, dan kandungan Gizi Terjamin. Tanpa Vitsin, Pengawet, dan Pewarna.

Rp 4.000

Untuk menyantap menu Oatmeal (bubur Sari Gandum) yang disajikan Yaa Bunayya, Dau, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 6.000 - an.

Nama MenuHarga

Oatmeal (bubur Sari Gandum) Oatmeal : Susu Formula dan Buah Segar. Kaya mineral dan serat alami sangat bagus untuk menjaga kesehatan, dan pencernaan, serta berat badan ideal. dapat dikonsumsi Balita dari usia 7 bulan.

Rp 6.000

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 3.500 - an saja untuk menikmati menu Sup Sayur Mp-asi yang disajikan Yaa Bunayya, Dau.

Nama MenuHarga

Sup Satur Sehat Mp-asi Sup aneka macam menu, Sayur Sehat dan alami, sebagai Pendamping Nasi TIM agar bayi tambah lahap dan tidak bosan makan. untuk bayi dari usia 8 bulan ke atas.

Rp 3.500

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Nasi Tim (bubur Agak Kasar) yang disajikan Yaa Bunayya, Dau berkisar antara Rp 4.500 - an.

Nama MenuHarga

Nasi Tim (bubur Agak Kasar) Nasi Tim untuk bayi dari usia 8 bulan, Bubur Bayi MP-ASI, aneka menu dari sayur, daging, dan ikan segar, kandunga gizi teruji dan terjamin. di bawah kontrol Ahli Gizi.

Rp 4.500

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu Puding Buah Susu yang disajikan Yaa Bunayya, Dau berkisar antara Rp 3.000 - an.

Nama MenuHarga

Puding Buah Susu Puding Buah Susu, untuk bayi dari usia 7 bulan. Camilan Sehat MP-ASI Menambah Nafsu Makan, merangsang tumbuh gigi, dan tinggi serat. untuk Bayi dari usia 7 bulan.

Rp 3.000

Harga untuk menu Pure Baby di Yaa Bunayya, Dau sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 5.000 - an saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Pure Baby Bubur bayi MP-ASI menu tunggal aneka macam menu dari buah dan sayur organik segar, utk bayi dari usia 4 bulan (baru belajar makan)

Rp 5.000

Cara Order Delivery Yaa Bunayya, Dau Online

Jika Anda ingin menikmati menu yang disajikan oleh Yaa Bunayya, Dau, Anda bisa memesan secara online melalui GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Yaa Bunayya, Dau pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Yaa Bunayya, Dau

Jika Anda bermaksud untuk menyantap sajian Yaa Bunayya, Dau, datangi tempat makan ini pada jam operasional di bawah ini. Pastikan Anda tahu lokasi dimana Yaa Bunayya, Dau berada, Anda bisa menggunakan google maps di bawah ini untuk memandu Anda mengunjungi Yaa Bunayya, Dau.

HariTanggalJam Buka
Senin6 Mei 202405:30 - 08:00
Selasa7 Mei 202405:30 - 08:00
Rabu8 Mei 202405:30 - 08:00
Kamis9 Mei 202405:30 - 08:00
Jum'at10 Mei 202405:30 - 08:00
Sabtu11 Mei 202405:30 - 08:00
Minggu12 Mei 202405:30 - 08:00

Alamat Lengkap: Jl. Margobasuki No. 25D, Dau, Malang

Bagaimana? Apakah Anda sudah dibuat ngiler dengan daftar menu Yaa Bunayya, Dau di atas? Jika iya, silahkan pesan sekarang juga untuk menikmati kelezatan hidangan yang disajikan oleh Yaa Bunayya, Dau. Ketika pesan mungkin harga bisa jadi tidak sama dengan harga yang kami tampilkan di web ini, setidaknya Anda sudah punya gambaran berapa uang yang perlu Anda siapkan sebelum memesan menu yang dijual oleh Yaa Bunayya, Dau.

Review Yaa Bunayya, Dau

0.0Belum Ada Ulasan
Beri Ulasan untuk Yaa Bunayya, Dau
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.