MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Kanaya's healthy juice, boba series and snack, Semarang Terbaru 2024

Diperbarui pada 26 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Kanaya's healthy juice, boba series and snack, Semarang Terbaru 2024

Kanaya's healthy juice, boba series and snack merupakan sebuah tempat makan yang berada di Semarang. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu cepat saji, minuman & jajanan yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Kanaya's healthy juice, boba series and snack, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Kanaya's healthy juice, boba series and snack beserta harganya.

Daftar Menu Kanaya's healthy juice, boba series and snack, Semarang 2024

Untuk menyantap menu Juice yang disajikan Kanaya's healthy juice, boba series and snack, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 6.500 - Rp 9.000.

Nama MenuHarga

Jus Melon Manfaat jus melon:1. Mencegah kanker 2. Melancarkan peredaran darah3. Melancarkan sistem pencernaan 4. Kesehatan kulit 5. Baik untuk perkembangan janin

Rp 6.500

Jus Jeruk Manfaat jeruk.Melancarkan Pencernaan. Sumber serat yang sangat baik larut dan tidak larut ada pada jeruk. ...Mengatur Tekanan Darah Tinggi. ...Mencegah Kanker. ...Mencegah Penyakit Jantung. ...Meningkatkan Kekebalan Tubuh. ...Memurnikan Darah.

Rp 6.500

Jus Pepaya Manfaat Buah PepayaMeningkatkan Daya Tahan Tubuh. ...Meningkatkan Kondisi Pencernaan. ...Mencegah Tanda-tanda Penuaan. ...Mencegah kanker. ...Membantu Mengurangi Stres. ...Membantu Meredakan Nyeri Haid. ...Melindungi dari Penyakit Radang Sendi

Rp 6.500

Jus tomat Dapatkan manfaat konsumsi jus tomat rutin tiap hariMenurunkan kolesterol. ...Mengatasi diabetes. ...Meningkatkan sistem kekebalan tubuh. ...Memiliki efek sitotoksik. ...Mengurangi risiko penyakit jantung. ...Membantu menurunkan berat badan.

Rp 6.500

Jus Semangka Manfaat Buah SemangkaMembantu Tetap Terhidrasi. ...Mengandung Nutrisi dan Senyawa Tanaman yang Bermanfaat. ...Membantu Pencernaan. ...Baik untuk Wanita Hamil. ...Membantu Mencegah Kanker. ...Meningkatkan Kesehatan Jantung.

Rp 6.500

Jus Jambu Biji Beragam Manfaat Jambu BijiMelawan radikal bebas. Jambu biji merupakan salah satu buah yang kaya akan antioksidan. ...Melancarkan saluran pencernaan. ...Memperkuat daya tahan tubuh. ...Menurunkan tekanan darah dan kolesterol.

Rp 7.500

Jus Wortel Manfaat wortel bagi kesehatanMenjaga kesehatan mata. ...Mengurangi risiko kanker. ...Menjaga kadar gula darah tetap normal. ...Menurunkan risiko penyakit jantung. ...Menyehatkan dan melancarkan pencernaan. ...Mencegah obesitas.

Rp 9.000

Jus Kedondong Manfaat Kendondong bagi Kesehatan TubuhMeningkatkan imunitas tubuh. Kedondong merupakan salah satu pilihan buah yang baik dikonsumsi untuk memperkuat imunitas atau daya tahan tubuh. ...Menurunkan risiko penyakit jantung. ...Menjaga kesehatan mata

Rp 8.000

Cara Order Delivery Kanaya's healthy juice, boba series and snack Online

Untuk menyantap hidangan yang disajikan oleh Kanaya's healthy juice, boba series and snack, Anda bisa order online melalui aplikasi GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Kanaya's healthy juice, boba series and snack pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Nomor Telepon Kanaya's healthy juice, boba series and snack

Di bawah ini adalah nomor telepon Kanaya's healthy juice, boba series and snack yang bisa Anda hubungi. Nomor ini tertera pada aplikasi GoFood juga.

Scan QR Code Untuk Menyalin No Telepon Kanaya's healthy juice, boba series and snack
Scan QR Code untuk menyalin no telepon otomatis ke ponsel Anda

Jika ada sesuatu yang ingin Anda tanyakan terkait menu atau hal lain seputar Kanaya's healthy juice, boba series and snack, Anda bisa menghubungi nomor telepon di atas. Pastikan Anda menghubungi ketika jam operasional agar mendapatkan respon cepat.

Alamat & Jam Buka Kanaya's healthy juice, boba series and snack

Alamat presisi Kanaya's healthy juice, boba series and snack bisa Anda lihat melalui google maps di bawah ini. Anda bisa menggunakan panduan google maps di bawah ini untuk mengunjungi Kanaya's healthy juice, boba series and snack. Pastikan datang pada saat jam operasional agar Anda tidak kecewa jika setelah sampai ternyata tutup.

HariTanggalJam Buka
Senin29 April 202408:00 - 21:30
Selasa30 April 202408:00 - 21:30
Rabu1 Mei 202408:00 - 21:00
Kamis2 Mei 202409:00 - 21:00
Jum'at3 Mei 202409:00 - 21:00
Sabtu4 Mei 202400:00 - 23:59
Minggu5 Mei 202400:00 - 23:59

Alamat Lengkap: jl. parang baris raya no.9 tlogosari kulon pedurungan kota semarang

Nah, Anda sudah membaca daftar harga menu Kanaya's healthy juice, boba series and snack. Segera pesan atau kunjungi Kanaya's healthy juice, boba series and snack untuk menikmati berbagai menu yang disajikan Kanaya's healthy juice, boba series and snack. Harga bisa berbeda ketika Anda memesan melalui aplikasi dan makan secara langsung. Untuk memastikannya silahkan hubungi Kanaya's healthy juice, boba series and snack.

Review Kanaya's healthy juice, boba series and snack

0.0Belum Ada Ulasan
Beri Ulasan untuk Kanaya's healthy juice, boba series and snack
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.