MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Nasi Berkat Mbak Ratna, Solo Terbaru 2024

Diperbarui pada 21 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Nasi Berkat Mbak Ratna, Solo Terbaru 2024

Nasi Berkat Mbak Ratna merupakan sebuah tempat makan yang berada di Solo. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu aneka nasi yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Nasi Berkat Mbak Ratna, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Nasi Berkat Mbak Ratna beserta harganya.

Daftar Menu Nasi Berkat Mbak Ratna, Solo 2024

  1. Rekomendasi
  2. nasi berkat
  3. Nasi berkat Telor
  4. Nasi Tiwul
  5. gendar pecel
  6. terik daging
  7. tahu bacem
  8. tempe benguk
  9. tempe bacem
  10. telor bacem
  11. tahu bakso
  12. Bakwan jagung
  13. Telor balado
  14. Ayam Goreng Kecap
  15. Tengkleng khas Baturetno
  16. bergedel kentang
  17. pepes bandeng presto
  18. Pepes Tahu
  19. Botok Mlanding

Untuk menyantap menu Rekomendasi yang disajikan Nasi Berkat Mbak Ratna, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 13.000 - Rp 20.000.

Nama MenuHarga

Tengkleng Kambing Tengkleng kambing+ nasi putih

Rp 20.000

terik daging Daging sapi

Rp 13.000

Untuk menyantap menu nasi berkat yang disajikan Nasi Berkat Mbak Ratna, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 12.500 - an.

Nama MenuHarga

nasi berkat Nasi, terik daging, oseng kentang lombok ijo, serundeng, bihu, toge

Rp 12.500

Siapkan uang setidaknya Rp 10.000 - an untuk menikmati berbagai menu Nasi berkat Telor yang disajikan oleh Nasi Berkat Mbak Ratna.

Nama MenuHarga

nasi berkat telor (tanpa daging) Nasi, telor coklat, oseng kentang lombok ijo,bihun,serundeng,toge

Rp 10.000

Harga untuk menu Nasi Tiwul di Nasi Berkat Mbak Ratna sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 7.000 - an saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Nasi Tiwul Nasi tiwul, gudangan, lalapan timun, teri asin, sambel bawang

Rp 7.000

Siapkan uang setidaknya Rp 6.000 - an untuk menikmati berbagai menu gendar pecel yang disajikan oleh Nasi Berkat Mbak Ratna.

Nama MenuHarga

gendar pecel wonogiri Gendar+pecel

Rp 6.000

Siapkan uang setidaknya Rp 13.000 - an untuk menikmati berbagai menu terik daging yang disajikan oleh Nasi Berkat Mbak Ratna.

Nama MenuHarga

terik daging Daging sapi

Rp 13.000

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 1.200 - an saja untuk menikmati menu tahu bacem yang disajikan Nasi Berkat Mbak Ratna.

Nama MenuHarga

bacem tahu

Rp 1.200

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 1.500 - an saja untuk menikmati menu tempe benguk yang disajikan Nasi Berkat Mbak Ratna.

Nama MenuHarga

tempe benguk

Rp 1.500

Untuk menyantap menu tempe bacem yang disajikan Nasi Berkat Mbak Ratna, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 1.200 - an.

Nama MenuHarga

tempe bacem

Rp 1.200

Harga yang dibandrol untuk menikmati menu telor bacem yang disajikan Nasi Berkat Mbak Ratna berkisar antara Rp 3.500 - an.

Nama MenuHarga

telor bacem

Rp 3.500

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 2.500 - an saja untuk menikmati menu tahu bakso yang disajikan Nasi Berkat Mbak Ratna.

Nama MenuHarga

tahu bakso Tahu isian daging

Rp 2.500

Siapkan uang setidaknya Rp 1.500 - an untuk menikmati berbagai menu Bakwan jagung yang disajikan oleh Nasi Berkat Mbak Ratna.

Nama MenuHarga

bakwan jagung

Rp 1.500

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 3.500 - an saja untuk menikmati menu Telor balado yang disajikan Nasi Berkat Mbak Ratna.

Nama MenuHarga

Telor Balado

Rp 3.500

Harga untuk menu Ayam Goreng Kecap di Nasi Berkat Mbak Ratna sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 8.000 - an saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Ayam goreng kecap

Rp 8.000

Harga untuk menu Tengkleng khas Baturetno di Nasi Berkat Mbak Ratna sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 20.000 - an saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Tengkleng Kambing Tengkleng kambing+ nasi putih

Rp 20.000

Cukup ekonomis, siapkan sekitar Rp 2.500 - an saja untuk menikmati menu bergedel kentang yang disajikan Nasi Berkat Mbak Ratna.

Nama MenuHarga

bergedel kentang Kentang digoreng dilapisi telor

Rp 2.500

Untuk menyantap menu pepes bandeng presto yang disajikan Nasi Berkat Mbak Ratna, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 13.000 - an.

Nama MenuHarga

Pepes Bandeng Presto Bandeng presto dengan bumbu pepes pedas

Rp 13.000

Siapkan uang setidaknya Rp 4.000 - an untuk menikmati berbagai menu Pepes Tahu yang disajikan oleh Nasi Berkat Mbak Ratna.

Nama MenuHarga

Pepes Tahu Kemangi Pepes tahu dengan bumbu kemangi

Rp 4.000

Siapkan uang setidaknya Rp 4.000 - an untuk menikmati berbagai menu Botok Mlanding yang disajikan oleh Nasi Berkat Mbak Ratna.

Nama MenuHarga

Botok Melanding Batok melanding dengan bumbu pedas

Rp 4.000

Cara Order Delivery Nasi Berkat Mbak Ratna Online

Jika Anda berniat menyantap menu yang dijual Nasi Berkat Mbak Ratna, Anda bisa order online melalui aplikasi pemesanan makanan online seperti GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Nasi Berkat Mbak Ratna pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Nasi Berkat Mbak Ratna

Jika Anda bermaksud untuk menyantap sajian Nasi Berkat Mbak Ratna, datangi tempat makan ini pada jam operasional di bawah ini. Pastikan Anda tahu lokasi dimana Nasi Berkat Mbak Ratna berada, Anda bisa menggunakan google maps di bawah ini untuk memandu Anda mengunjungi Nasi Berkat Mbak Ratna.

HariTanggalJam Buka
Senin29 April 202405:30 - 09:00
Selasa30 April 202405:30 - 09:00
Rabu1 Mei 202405:30 - 10:00
Kamis2 Mei 202405:30 - 14:00
Jum'at3 Mei 202405:30 - 11:00
Sabtu4 Mei 202405:30 - 09:00
Minggu28 April 202405:30 - 09:00

Alamat Lengkap: Perum Fajar Indah, Jl. Baturan Indah 2 No. B219, Colomadu, Karanganyar

Sekian postingan kami tentang daftar harga menu & delivery Nasi Berkat Mbak Ratna. Jika ada perbedaan harga ketika Anda memesan menu yang dijual oleh Nasi Berkat Mbak Ratna, silahkan informasikan kepada kami. Selamat mencoba, pastikan Anda menyiapkan uang yang cukup untuk menikmati menu yang disajikan oleh Nasi Berkat Mbak Ratna.

Review Nasi Berkat Mbak Ratna

4.59 Ulasan
M
meinu

aku suka masakanmu, cabé hijaunya mantaaaap

HK
Hendra KL

bungkus nasinya pakai daun jati ( maaf kalau salah )... mantapp....

RH
R*** H*****

asi berkat mbak Ratna Nasi berkat atau Sego berkat menjadi salah satu spot kuliner yang tengah populer di Kota Surakarta, Jawa Tengah. Salah satu jenis sajian nasi bungkus ini berisi lauk pauk dibungkus daun jati sehingga cocok disantap untuk mengatasi rasa lapar. Sesuai namanya, sego berkat sendiri dapat diartikan sebagai nasi berkat. Usungan nama ini pun dipercaya mampu membawa keberkahan bagi siapapun. Harapan tersebut pun seolah kenyataan di tengah masa pandemi Covid-19. Menurut pantauan, hal ini terbukti lantaran adanya permintaan yang melonjak. Lonjakan tersebut utamanya terjadi di Solo. Hal ini pun seolah menjadi bukti bahwa kuliner sego berkat telah membawa berkah bagi penjual dan pembelinya. uliner sego berkat ini terdiri dari sajian nasi putih dengan berbagai lauk pauk. Nasi putih yang disajikan memiliki tekstur yang sedikit keras namun pulen sehingga cocok dimakan kapan pun. Sebagai pengiring nasi, tak jarang bihun goreng dengan tekstur kenyal yang turut ditambahkan untuk menambah cita rasa. Aneka baceman khas Jawa Tengah, seperti tahu, tempe, dan telur juga tak ketinggalan. Hidangan sego berkat juga dilengkapi dengan oseng cabai hijau dan daging. Lalu, ada pula tambahan serundeng dan kecambah yang memberikan kesan gurih dan renyah saat menyantapnya.

S
S******

ongkirnya terlalu mahal...

WI
W**** I***********

menu pendamping (lauk) kurang banyk

R
R****

Porsi terik dagingnya utk harga 13k GAK BANGET, too pricey, dptnya cm sesendok makan aja... Klo emg gk ckp ditake down ajalah dr menu, ditulis menu abis,dan utk gantinya.. Ayam dingin 😭😭😭 Kalo soal rasa enaknya enak, tp klo porsinya segtu dan ganti yg kaya gt sgt mengecewakan sih, semoga berkah jualannya mbak

RH
R*** H*****

Sebelum menjamur di Kota Solo, kuliner yang satu ini sejatinya sudah ada sejak dulu. Napak tilasnya bisa dan bahkan biasanya masih menghiasi acara-acara hajatan di daerah Jawa Tengah, khususnya Wonogiri. Di kota asalnya, sego berkat juga memiliki nama lain, yaitu nasi asul-asul. Sajian ini biasanya disajikan di acara hajatan untuk kemudian dibawa pulang oleh para tamu undangan yang hadir. Kepopuleran sego berkat di Solo sendiri bisa dirunut dari jarak antara Wonogiri menuju Solo yang hanya sekitar 35 km. Hal ini mendorong penyebarannya ke Kota Solo. Hidangan sego di mbak ratna Ini juga dilengkapi dengan oseng cabai hijau dan daging. Lalu, ada pula tambahan serundeng dan kecambah yang memberikan kesan gurih dan renyah saat menyantapnya. Good bangeeeet !

LR
L**** L****** R******

nasinya kurang pulen dikit

Beri Ulasan untuk Nasi Berkat Mbak Ratna
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.