MenuKuliner.net

Daftar Harga Menu Delivery Beeflicious, Sidoarjo, Surabaya Terbaru 2024

Diperbarui pada 3 Mei 2024 oleh Tim Menu Kuliner

Daftar Harga Menu Delivery Beeflicious, Sidoarjo, Surabaya Terbaru 2024

Beeflicious, Sidoarjo merupakan sebuah tempat makan yang berada di Surabaya. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu jepang & aneka nasi yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong Anda. Jika Anda mencari daftar harga menu Beeflicious, Sidoarjo, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini akan dibahas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh Beeflicious, Sidoarjo beserta harganya.

Daftar Menu Beeflicious, Sidoarjo, Surabaya 2024

  1. Beef Bowl
  2. Chicken Bowl
  3. Add

Siapkan uang setidaknya Rp 20.000 - Rp 30.000 untuk menikmati berbagai menu Beef Bowl yang disajikan oleh Beeflicious, Sidoarjo.

Nama MenuHarga

Beef Bowl Yakiniku (Free Nutrisari Jeruk/ Nutrisari Lemon Tea Dingin / Hangat tulis catatan) Daging slice dimasak bumbu yakiniku + telor orak arik + nasi + saus sambal sachet + sendok + (Free Nutrisari Jeruk/Lemon Tea dingin/hangat -- tulis di keterangan)

Rp 30.000

Beef Bowl Original (Free Nutrisari Jeruk/ Nutrisari Lemon Tea Dingin / Hangat tulis catatan) Daging slice dimasak bumbu Original (Asin Gurih) + telor orak arik + nasi + saus sambal sachet + sendok + (Free Nutrisari Jeruk/Lemon Tea dingin/hangat -- tulis di keterangan)

Rp 30.000

Beef Bowl Blackpepper (Free Nutrisari Jeruk/Nutrisari Lemon Tea dingin/hangat -- tulis di catatan) Daging slice dimasak bumbu Blackpepper + telor orak arik + nasi + saus sambal sachet + sendok + (Free Nutrisari Jeruk/Lemon Tea dingin/hangat -- tulis di keterangan)

Rp 20.000

Beef Bowl Teriyaki (Free Nutrisari Jeruk/ Nutrisari Lemon Tea Dingin / Hangat tulis catatan) Daging slice dimasak bumbu Teriyaki + telor orak arik + nasi + saus sambal sachet + sendok + (Free Nutrisari Jeruk/Lemon Tea dingin/hangat -- tulis di keterangan)

Rp 30.000

Harga untuk menu Chicken Bowl di Beeflicious, Sidoarjo sangat ekonomis, cukup sediakan uang sekitar Rp 15.000 - an saja untuk menikmatinya.

Nama MenuHarga

Chicken Bowl Teriyaki (Free Nutrisari Jeruk/Nutrisari Lemon Tea dingin/hangat -- tulis di catatan) Ayam Fillet dimasak bumbu Teriyaki + telor orak arik + nasi + saus sambal sachet + sendok + (Free Nutrisari Jeruk/Lemon Tea dingin/hangat -- tulis di keterangan)

Rp 15.000

Chicken Bowl Original (Free Nutrisari Jeruk/Nutrisari Lemon Tea dingin/hangat -- tulis di catatan) Ayam Fillet dimasak Bumbu Original (asin gurih) + Telur Orak Arik + Nasi + Saus Sambal sachet + sendok + (Free Nutrisari Jeruk/Lemon Tea dingin/hangat -- tulis di keterangan)

Rp 15.000

Chicken Bowl Yakiniku (Free Nutrisari Jeruk/Nutrisari Lemon Tea dingin/hangat -- tulis di catatan) Ayam Fillet dimasak bumbu Yakiniku + telor orak arik + nasi + saus sambal sachet + sendok + (Free Nutrisari Jeruk/Lemon Tea dingin/hangat -- tulis di keterangan)

Rp 15.000

Chicken Bowl Blackpepper (Free Nutrisari Jeruk/Nutrisari Lemon Tea dingin/hangat -- tulis di catatan) Ayam Fillet dimasak bumbu Blackpepper + telor orak arik + nasi + saus sambal sachet + sendok + (Free Nutrisari Jeruk/Lemon Tea dingin/hangat -- tulis di keterangan)

Rp 15.000

Untuk menyantap menu Add yang disajikan Beeflicious, Sidoarjo, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 4.000 - Rp 10.000.

Nama MenuHarga

Add Beef Slice 1 Porsi Add Beef Slice 1 Porsi

Rp 10.000

Add Chicken Fillet 1 Porsi Add Chicken Fillet 1 Porsi

Rp 8.000

Add Telor Orak Arik Telor Orak Arik

Rp 4.000

Add Telur Ceplok Telur Ceplok

Rp 4.000

Add Telur Dadar Telur Dadar

Rp 4.000

Cara Order Delivery Beeflicious, Sidoarjo Online

Untuk menikmati menu yang dijual oleh Beeflicious, Sidoarjo, Anda bisa memesan melalui aplikasi GoFood. Buka aplikasi GoFood Anda, dan ketik Beeflicious, Sidoarjo pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Order KFC Melalui GoFood

Pesan melalui GoFood dan nikmati banyak promo melalui aplikasi.

Order Now
Order KFC Melalui GrabFood

Pesan melalui GrabFood dan dapatkan promo terbaru setiap hari.

Order Now
Order KFC Melalui ShopeeFood

Nikmati banyak promo menarik dengan memesan melalui ShopeeFood.

Order Now

Alamat & Jam Buka Beeflicious, Sidoarjo

Jika Anda berniat untuk mengunjungi Beeflicious, Sidoarjo, pastikan Anda mengetahui lokasi dimana Beeflicious, Sidoarjo berada. Di bawah ini kami sajikan peta dari google maps untuk membantu Anda menyambangi Beeflicious, Sidoarjo. Pastikan Anda datang pada saat jam operasional, jika tidak maka Anda sudah pasti kecewa jika resto sudah tutup.

HariTanggalJam Buka
Senin6 Mei 202405:45 - 22:00
Selasa7 Mei 202406:00 - 22:00
Rabu8 Mei 202406:00 - 22:00
Kamis9 Mei 202406:00 - 22:00
Jum'at10 Mei 202406:00 - 22:00
Sabtu11 Mei 202405:00 - 22:00
Minggu12 Mei 202406:00 - 22:00

Alamat Lengkap: Taman Tiara Regency Green Cluster, Blok E No. 29, Buduran, Sidoarjo

Nah, Anda sudah membaca daftar harga menu Beeflicious, Sidoarjo. Segera pesan atau kunjungi Beeflicious, Sidoarjo untuk menikmati berbagai menu yang disajikan Beeflicious, Sidoarjo. Harga bisa berbeda ketika Anda memesan melalui aplikasi dan makan secara langsung. Untuk memastikannya silahkan hubungi Beeflicious, Sidoarjo.

Review Beeflicious, Sidoarjo

3.611 Ulasan
KA
K***** A*** N** A***

nasi masih hangat iya. porsinya cenderung porsi kecil ya, cocok untuk sarapan. kalo untuk lunch, kurang. rasanya? b aja jujur. gak manis gak asin, dan dagingnya masi kurang empuk. semoga bisa ditingkatkan lagi. untuk harga 16K si emg ga berharap lebih, tp untuk repurchase maap, dan terimakasih

C
C*****

too much rice, less chicken. 😅

S
S****

enak...porsinya pas...harga terjangkau..syukaaa

A
A**

Porsinya kurang. Misal dibanyakin dgn harga disesuaikan gpp koq

LH
L**** H*********

telurnya asinnn bgt,, ayamnya terlalu sedikit porsinya, beefnya lumayan

F
F*****

porsi nya kurang , beda sama foto nya 😁😁

IP
I**** A** P******

di deskripsi menu ada telur orak arik, tapi pesanan saya yang datang tidak terdapat telur orak ariknya. Untuk rasa sudah enak kok

Beri Ulasan untuk Beeflicious, Sidoarjo
Bintang

©2024 MenuKuliner.net.