MenuKuliner.net

16 Rumah Makan Kacang Panjang Ikan Asin Terbaik di Jakarta

Diperbarui pada 16 Mei 2024 oleh Tim Menu Kuliner

16 Rumah Makan Kacang Panjang Ikan Asin Terbaik di Jakarta

Menemukan rumah makan kacang panjang ikan asin yang paling enak di Jakarta bukanlah hal yang mudah. Kadang, kita sering kali mendapati rumah makan yang menyediakan kacang panjang ikan asin dengan harga yang cukup mahal namun dengan rasa yang kurang. Nah di halaman ini, kami merangkum daftar rumah makan pilihan yang menjual menu kacang panjang ikan asin paling enak di kota Jakarta dengan harga yang tentunya tidak menguras kocek Anda.

Daftar Rumah Makan Kacang Panjang Ikan Asin Pilihan di Jakarta

Di bawah ini adalah daftar 16 rumah makan pilihan dari 16 rumah makan yang menyajikan menu kacang panjang ikan asin paling enak di Jakarta dan pastinya dengan harga yang sesuai dengan isi dompet Anda:

  1. Rumah Makan Bp Utung, Bangkuang
  2. Uno's Food, Cimanggis
  3. Warung Makan Ibu Ani,Pangkalan Asem
  4. Gudeg Krecek Mbak Ning, Tambun Selatan
  5. Jullie's Kitchen
  6. Warteg UUN 02, Galaxy
  7. Warung Nasi Teh Iyam, Pondok Aren
  8. Ayam Bakar Sambel Lombok
  9. Waroeng Penyet Mba Endang, CIlandak
  10. Ayam Geprek Mas Pendul, Setiabudi
  11. Kantin Yuli, Gambir
  12. Lembur Kuring, Mangga Besar XIII RT.14/04
  13. Serba Ikan Asin
  14. Waroeng Priangan Ceu Adel
  15. Putri Berkah
  16. Warung Betawi Mpok Linda, Pondok Aren
Rumah Makan Bp Utung, Bangkuang, Jakarta1

Rumah Makan Bp Utung, Bangkuang

4.8

    Bangkuang, Cikarang, Bekasi

   Rp 16.000 / orang

    Aneka Nasi

Rumah Makan Bp Utung, Bangkuang merupakan sebuah restoran yang menyediakan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang disajikan Rumah Makan Bp Utung, Bangkuang ialah kacang panjang ikan asin. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap kacang panjang ikan asin, Rumah Makan Bp Utung, Bangkuang merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 16.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan kacang panjang ikan asin yang dijual oleh resto yang terletak di Bangkuang, Cikarang, Bekasi ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Rumah Makan Bp Utung, Bangkuang.

Kata orang tentang Rumah Makan Bp Utung, Bangkuang

terimakasih enak banget

wahh langganan disini. makasih teteh , sehat selalu

keripik nya ga dikasi, padahal dah bayar

recommended . nuhun teteh

recommended, langganan

thanks teteh. sehat selalu ya teh

makan segar, enak rasanya porsi gede...kenyang

rasa guring banget, makan segar masih fresh pokok enak tenan

Endollll susundaan belut nya kpn lg ya kahnnn

sangat recomend

hatur nuhun teteh

enakeun syedeppp

mantaaappp rasanya

Hatur nuhun Teteh eceu cantik

hatur nuhun teteh ๐Ÿ˜

enakkkkk.... sayang nya kl.hr minggu tutup ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

lumayan enak tapi aga kurang garem porsinya juga sedikit , tapi josss buat promo mah , semoga semakin ramai jualannya amin ,,,

Uno's Food, Cimanggis, Jakarta2

Uno's Food, Cimanggis

4.8

    Jl. Tipar Tengah No. 40, Cimanggis, Depok

   Rp 34.000 / orang

    Seafood, Ayam & Bebek, Minuman

Jika Anda sedang mencari rumah makan yang menjual kacang panjang ikan asin, Uno's Food, Cimanggis merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Tipar Tengah No. 40, Cimanggis, Depok ini menjual menu kacang panjang ikan asin yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 2.000 - Rp 125.000, Anda sudah bisa melahap kacang panjang ikan asin yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Uno's Food, Cimanggis. Yuk segera kunjungi Uno's Food, Cimanggis untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang Uno's Food, Cimanggis

harga mmg sdkt mahal ya tp masak sayur dan ikan bumbunya enak dan pas di lidah. sdh berlangganan beli sayur dan ikannya jd hy testimoni sesuai yg dibeli

top markotob daah..juara makanannya..jempol100

the best banget uno's food, kesukaan sy, anak2 dan suami ada semua, walau harga sedikit mahal...dan sering nya kehabisan klw telat pesen๐Ÿ˜ makin maju dan makin laris..jempol 100

makanannya enak dan berani bumbu,cuma ,porsinya aja yang terlalu sedikit,

Udah jadi langgan, cocok makanan rumah

enak..buat ngana ngana yang suka pidis..recommended...๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ

Enak, bersih dan tepat waktu.

masakanya enak2, berasa semua bumbunya, menu pedesnya cocoonbuat yg suka masakan pedas

Di banyakin lg donk porsi tumis sayurannya

sambal goreng kentangnya kurang banyak....soalnya enaaaak bgt sih

enaakk masakannya

rasa uda oke banget

mantap dech ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‰๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

terima kasih ๐ŸŒŸ๐ŸŒŸ๐ŸŒŸ๐ŸŒŸ๐ŸŒŸ

enak ayam bakarnya

Warung Makan Ibu Ani,Pangkalan Asem, Jakarta3

Warung Makan Ibu Ani,Pangkalan Asem

4.8

    Jl.Pangkalan Asem No.59-60 Rt.08/02, Kel.Cempaka Putih Barat, Kec.Cempaka Putih, Jakarta Pusat 10520

   Rp 27.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Bakso & Soto

Berbekal uang sekitar Rp 27.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu kacang panjang ikan asin yang dijual oleh Warung Makan Ibu Ani,Pangkalan Asem. Cukup murah bukan! Selain menu kacang panjang ikan asin, resto ini juga menjual berbagai menu, diantaranya Ayam Goreng Sambal Mantah, Ayam Bakar Madu Spesial, Nasi Ayam Sambal Bajak Aroma, Nasi Ayam Penyet Sambal Korek & Nasi Ayam Goreng Sambal Matah. Harga setiap menu dijual antara Rp 5.000 - Rp 60.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi tempat makan yang terletak di Jl.Pangkalan Asem No.59-60 Rt.08/02, Kel.Cempaka Putih Barat, Kec.Cempaka Putih, Jakarta Pusat 10520 dan nikmati sajian lezat yang dijual oleh Warung Makan Ibu Ani,Pangkalan Asem.

Kata orang tentang Warung Makan Ibu Ani,Pangkalan Asem

enak sih masakan nya, baru di masak dan masih panas๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

Enak bangett makanannya, terimakasih ya, luar biasa,, sukses selalu...

Gudeg Krecek Mbak Ning, Tambun Selatan, Jakarta4

Gudeg Krecek Mbak Ning, Tambun Selatan

4.7

    Ruko Niaga Kalimas-2 B-2, Jl. KH Noer Ali, Tambun Selatan, Bekasi

   Rp 22.000 / orang

    Jajanan, Aneka Nasi, Cepat Saji

Gudeg Krecek Mbak Ning, Tambun Selatan adalah sebuah restoran yang menjual aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang dijual Gudeg Krecek Mbak Ning, Tambun Selatan ialah kacang panjang ikan asin. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati kacang panjang ikan asin, Gudeg Krecek Mbak Ning, Tambun Selatan merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 22.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan kacang panjang ikan asin yang dijual oleh restoran yang beralamatkan di Ruko Niaga Kalimas-2 B-2, Jl. KH Noer Ali, Tambun Selatan, Bekasi ini. Selain kacang panjang ikan asin, Gudeg Krecek Mbak Ning, Tambun Selatan juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Tumis Jamur Tahu, Ikan Bawal Goreng Jumbo, Nasi Bakar Teri, Nasi Bakar Tongkol Suwir & Nasi Bakar Ayam Suwir. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga dijamin tidak mahal, yaitu antara Rp 2.500 - Rp 77.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Gudeg Krecek Mbak Ning, Tambun Selatan.

Kata orang tentang Gudeg Krecek Mbak Ning, Tambun Selatan

syakeeebsss dahhh yaaa

langganan nih ,pokonya suka bgt

terimakasih hidangannya

mantap banget,enak porsi banyak

suka krecek sama cumi jerit nya..

cuma sayangnya ketinggalan Mulu ya harusnya 4 kirim 2๐Ÿ˜”๐Ÿ˜”๐Ÿ˜”

enakยฒ bgt makanannya klo bisa seringยฒ deh beli disni๐Ÿ˜

gudeg dan kreceknya uenakk tenan

klo lauknya anget lebih baik lg

enak, porsinya pas

sambel nya ga pedes.agak asem

mantab๐Ÿ‘..cocok utk re-order

Resto terbaik ini di tambun, enak semua makanannya pesen lg nasi box sama ayam tulang lunaknya gapernah salah, pernah jg pesen bandeng presto rasanya juga enak bgt! cocok bgt sama lidah kita pokonyaโค๏ธ

Jullie's Kitchen, Jakarta5

Jullie's Kitchen

4.6

    Jalan Rasamala III Blok C No.975, Perum Margahayu Bekasi Timur

   Rp 16.000 / orang

    Cepat Saji, Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Jullie's Kitchen merupakan sebuah tempat makan di Jakarta yang menyajikan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang dijual Jullie's Kitchen adalah kacang panjang ikan asin. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menyantap kacang panjang ikan asin, Jullie's Kitchen merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 16.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan kacang panjang ikan asin yang disediakan oleh tempat makan yang terletak di Jalan Rasamala III Blok C No.975, Perum Margahayu Bekasi Timur ini. Selain kacang panjang ikan asin, Jullie's Kitchen juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Indomie Goreng Polos, Happydent Cool White, French Fries Large, Qtela Keripik Singkong & Teh Pucuk 350 ML. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak mahal, yaitu antara Rp 3.000 - Rp 32.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Jullie's Kitchen.

Kata orang tentang Jullie's Kitchen

tutupnya lama banget kak.. kpn buka lagi

Jangan kelamaan tutup

resto baru spertinya.. pelayanan nya bagus.. semoga terus bagus ya..

kangkung nya enak masih garing

nyobain burung puyuh nya.. guriih

enak bangat.. puas deh.. banyak lagi rasanya bintang lima bangat harga bersahabat..

enak, porsi nya bikin kenyang

kari nya tumpah ๐Ÿฅฒ

packing nya cakep

Warteg UUN 02, Galaxy, Jakarta6

Warteg UUN 02, Galaxy

4.6

    Jl. Sumur Nila No 9, Galaxy, Bekasi Selatan, Bekasi

   Rp 10.000 / orang

    Aneka Nasi

Terletak di Jl. Sumur Nila No 9, Galaxy, Bekasi Selatan, Bekasi, Warteg UUN 02, Galaxy ialah sebuah rumah makan yang menyajikan berbagai menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Telor Dadar, Bawal Goreng, Oseng Tahu Balado, Oseng Kikil & Sate Ati Ampela Balado. Setiap menu yang disajikan oleh Warteg UUN 02, Galaxy, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup sediakan uang Rp 1.500 - Rp 20.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Warteg UUN 02, Galaxy. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu kacang panjang ikan asin yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati kacang panjang ikan asin yang lezat, Warteg UUN 02, Galaxy adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 10.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu kacang panjang ikan asin yang lezat.

Kata orang tentang Warteg UUN 02, Galaxy

menu yg lain oke, cuma sayur sop-nya gak berasa sop. perkedelnya kering banget kayak udah 2 kali digoreng.

kalo lagi males masak pasti beli disini. pokoknya enak

makanannya enak apalg rendang ati ampelanya ndul

bikin pengen nambah lagi fresh rasa mayonisenya enak banget

Banyak pilihan lauknya dan porsinya juga lumayan banyak. Rasanya enak2

mantap.. pass seleranya saya suka

Keseluruhan rasa oke. cm utk ikan gembung pepesnya sm mie gorengnya keasinan.

Warteg favorit, menunya enakยฒ

makasih sesuai deh enak"

masakannya enak bgt ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ

Mantap sesuai selera

makana nya enak2 bngt sumpah

Warung Nasi Teh Iyam, Pondok Aren, Jakarta7

Warung Nasi Teh Iyam, Pondok Aren

4.6

    Jl. Kp Bulak No. 3, Pondok Aren, Tangerang Selatan

   Rp 14.000 / orang

    Cepat Saji, Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Terletak di Jl. Kp Bulak No. 3, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Warung Nasi Teh Iyam, Pondok Aren merupakan sebuah rumah makan favorit di Jakarta yang menjual beragam menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Capcay, Tongkol Balado, Cumi Asin Balado, Gulai Kuning Ikan Kakap & Pop Ice Mangga. Setiap menu yang disajikan oleh Warung Nasi Teh Iyam, Pondok Aren, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup siapkan uang Rp 1.700 - Rp 32.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Warung Nasi Teh Iyam, Pondok Aren. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu kacang panjang ikan asin yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati kacang panjang ikan asin yang lezat di Jakarta, Warung Nasi Teh Iyam, Pondok Aren adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 14.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu kacang panjang ikan asin yang lezat.

Kata orang tentang Warung Nasi Teh Iyam, Pondok Aren

Udah sering langganan pesen sini utk makan siang, dan makanannya enaaak bangett, masih anget lagi!!! Sukaaa banget pokonyaaa๐Ÿฅฐ

seneng banget bs nemu resto yg pilihan lauknya banyak! paling favorit sm ayam penyet cabe ijo & perkedel.. kalo sayur, parenya sukaaa.. pasti langganan disini

makasih chef,, cekatan bgt deh.. orderan aku dipanasin n dibikin baru krn keabisan,, i loph yu puooolll deh๐Ÿฅฐ๐Ÿ˜˜

hai chef,, masukan ya.. ayam cabe ijonya ga sesuai ekspektasi sih, ga ada rasa pedes sm sekali soalnya.. mgkn hrsnya pake cabe hijau rawit dan cabe hijau keriting, bkn cabe hijau besar,jgn lupa tomat hijau.. demikian ulasan dan masukan untuk hari ini, terima kasih dan mohon maaf jika tidak berkenan๐Ÿ™๐Ÿปโ˜บ๏ธ

hari ini pesen ayam kecap tp kuahnya kurang bnyk, pdhl 2 hari lalu kuahnya dibanyakin tanpa note,, cheffnya lg sensi ya๐Ÿ˜…,, tp tetep enak kok

saya ga scroll sampe bawah, ternyata menunya banyak๐Ÿ˜ญ.. bsk pesen lg, camilannya pengen klepon dong๐Ÿฅบ,, makasih ya๐Ÿ™๐Ÿป

menu yg lain adain lg dong,, saya soalnya suka beli untuk seharian, biar bs ganti2 menu,, masakannya enak soalnya.. makasih๐Ÿ™๐Ÿป

tumis kerang, semur jengkol, bakwan udang mantul ๐Ÿค— tonton video short reviewnya di yt MINOGI ya, mhn bantu subs juga.terimakasih๐Ÿ™ berikut linknya : https://youtube.com/shorts/2PJqed3aJoU?feature=share

rasa enak cumn sayurnya sedikit ama rendang jengkol kering ga ada kuah sedikit tapi enak..

tumis kangkung sama terong balado nya mantap bgt!!!<3

Ada salah item, beli bakwan jagung dikasih bakwan sayur

Ayam Bakar Sambel Lombok, Jakarta8

Ayam Bakar Sambel Lombok

4.5

    PERMATA PAMULANG Blok i.4. No. 7. RT 003/003

   Rp 40.000 / orang

    Minuman, Ayam & Bebek, Jajanan

Dengan menyiapkan uang antara Rp 1.000 - Rp 240.000, Anda sudah bisa melahap beragam menu yang disajikan oleh Ayam Bakar Sambel Lombok, seperti Kol Goreng Tepung Kriuk, Kerupuk Putih Kampung, Nutri Sari Ice Sirsak, Capucino Coffee Panas & Nutri Sari Ice Strawberry. Sangat terjangkau bukan! Selain menu di atas, restoran ini juga menyajikan menu kacang panjang ikan asin yang lezat. Harga yang dijual Rp 40.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi restoran yang terletak di PERMATA PAMULANG Blok i.4. No. 7. RT 003/003 dan nikmati hidangan lezat yang dihidangkan oleh Ayam Bakar Sambel Lombok.

Waroeng Penyet Mba Endang, CIlandak, Jakarta9

Waroeng Penyet Mba Endang, CIlandak

4.4

    Jl. Gang. Nangka No. 58, Cilandak, Jakarta

   Rp 18.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Minuman

Jika Anda sedang mencari restoran di Jakarta yang menyajikan kacang panjang ikan asin, Waroeng Penyet Mba Endang, CIlandak merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Gang. Nangka No. 58, Cilandak, Jakarta ini menyediakan menu kacang panjang ikan asin yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 3.000 - Rp 37.000, Anda sudah bisa melahap kacang panjang ikan asin yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Waroeng Penyet Mba Endang, CIlandak. Yuk segera kunjungi Waroeng Penyet Mba Endang, CIlandak untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang Waroeng Penyet Mba Endang, CIlandak

Sambal kemanginya enak, daging ayamnya lembut dan gurih, kulit dan kremesnya crispy

Ayamnya enak bumbunya berasa ngeresp sampe kedalam,, nasinya pulen,, cuma porsinya kurang klo buat saya hehe

Mantap juara banget urap dan ayam daun jeruknya, soal rasa gaperlu di ragukan lagi. Dari dulu udah langganan beli sampe sekarang rasanya enak bgt gak berubah sama sekali. Top markotop pertahankan untuk kualitas rasanya ya ๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป

enak banget sambelnya, aku beli penyet sambel ijo ternyata masih dikasih sambel tambahan rasanya enak banget top!! cuman mau kasih masukan nasinya masih terlalu lembek tapi overall enak, sukses terus yaaโœจ๐Ÿ’—

enak sambelnya jeletot..nasinya bnyk tp ayamnya kirain ditepung tauny grg biasa..hehe

Enak, cuma lalapannya sering kelupaan ๐Ÿ˜

enak,mantap. terima kasih

ayamnya enak sampe ke tulang

semua pas mantap

Rasanya luar biasa

Ayam Geprek Mas Pendul, Setiabudi, Jakarta10

Ayam Geprek Mas Pendul, Setiabudi

4.3

    Jl. Muria 8, Setiabudi, Jakarta

   Rp 30.000 / orang

    Ayam & Bebek, Bakmie, Aneka Nasi

Ayam Geprek Mas Pendul, Setiabudi merupakan sebuah resto yang menyajikan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang disajikan Ayam Geprek Mas Pendul, Setiabudi ialah kacang panjang ikan asin. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati kacang panjang ikan asin, Ayam Geprek Mas Pendul, Setiabudi merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 30.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan kacang panjang ikan asin yang disediakan oleh restoran yang terletak di Jl. Muria 8, Setiabudi, Jakarta ini. Selain kacang panjang ikan asin, Ayam Geprek Mas Pendul, Setiabudi juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Peyek Udang, Kepala Ayam Goreng, Kikil Balado, Kentang Balado & Pepes Ayam. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak mahal, yaitu antara Rp 2.000 - Rp 185.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Ayam Geprek Mas Pendul, Setiabudi.

Kata orang tentang Ayam Geprek Mas Pendul, Setiabudi

sambelnya nampol bgt

mantap ...smpe beli lagi.. rasa ga bakalan boong..mantap pokok ny

mantap ayam ny juga enk ...ga nyesel beli di sini joss

mantep ayamnya gedek puass

langganan mantao

mantap bgt rasanya

ok enak aj dehhh

Kantin Yuli, Gambir, Jakarta11

Kantin Yuli, Gambir

4.3

    Jl. Pembangunan 1 No. 18 (Belakang Mall Gajah Mada Plaza), Gambir, Jakarta

   Rp 23.000 / orang

    Aneka Nasi, Bakmie, Ayam & Bebek

Berbekal uang sekitar Rp 23.000-an, Anda sudah bisa melahap menu kacang panjang ikan asin yang dijual oleh Kantin Yuli, Gambir. Cukup murah bukan! Selain menu kacang panjang ikan asin, restoran ini juga menyediakan berbagai menu, diantaranya Bihun Gr Special, Nasi Jengkol Cah Teri, Nasi Ikan Bawal Asam Manis, Indomie Telor Bakso & Nasi Soto Ayam Lamongan. Harga tiap menu dijual antara Rp 4.000 - Rp 50.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi resto yang berlokasikan di Jl. Pembangunan 1 No. 18 (Belakang Mall Gajah Mada Plaza), Gambir, Jakarta dan nikmati sajian lezat yang dijual oleh Kantin Yuli, Gambir.

Kata orang tentang Kantin Yuli, Gambir

terimakasih atas masakannya yang enak ibu...sehat terus yaa...semoga berkah

mantap.tapi tolong harganya jangan mahal2 kaya ayam + nasi masa 35rb huhu

enak banget, udah repead order

sudah sering pesan makanan disini. rasanya enak

sesuai dgn yg saya minta ๐Ÿ˜Š๐Ÿ‘๐Ÿ‘

porsi ny agak banyakan yaa.. saking enak nya..

pas.. trimksih kantin yuli

Lembur Kuring, Mangga Besar XIII RT.14/04, Jakarta12

Lembur Kuring, Mangga Besar XIII RT.14/04

4.3

    Jl.Mangga Besar XIII RT.O14/04 (Samping Aneka Jus 79)

   Rp 20.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Cepat Saji

Terletak di Jl.Mangga Besar XIII RT.O14/04 (Samping Aneka Jus 79), Lembur Kuring, Mangga Besar XIII RT.14/04 merupakan sebuah rumah makan yang menyajikan beragam menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Jengkol Goreng Balado, Ikan Kembung Bumbu Balado, Ikan Gurame Tumis Kecap, Tumis Pakcoy Toge & Terong Penyet Cabe Ijo. Setiap menu yang disajikan oleh Lembur Kuring, Mangga Besar XIII RT.14/04, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup siapkan uang Rp 6.000 - Rp 40.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Lembur Kuring, Mangga Besar XIII RT.14/04. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu kacang panjang ikan asin yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati kacang panjang ikan asin yang lezat, Lembur Kuring, Mangga Besar XIII RT.14/04 adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 20.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu kacang panjang ikan asin yang lezat.

Serba Ikan Asin, Jakarta13

Serba Ikan Asin

4.2

    Jl. Amarta No. 8, Blok Y7, Pamulang, Tangerang

   Rp 11.000 / orang

    Jajanan, Aneka Nasi, Cepat Saji

Serba Ikan Asin adalah sebuah tempat makan yang menjual berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disediakan Serba Ikan Asin ialah kacang panjang ikan asin. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap kacang panjang ikan asin, Serba Ikan Asin merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 11.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan kacang panjang ikan asin yang disajikan oleh tempat makan yang beralamatkan di Jl. Amarta No. 8, Blok Y7, Pamulang, Tangerang ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Serba Ikan Asin.

Kata orang tentang Serba Ikan Asin

tapi masaknya jangan terlalu lama

enak.. semuanya enak, ikan asin, sayur tumis aplg tempe gorengnya favorite bgt ๐Ÿ‘๐Ÿผ

enak.. semuanya enak, fresh ๐Ÿ‘๐Ÿผ

maknyuss dan mantap ... di jaga kualitasnya

enak bangettt rasa makananya dan makananya juga masih hangay

mantabbb beuttttt

Waroeng Priangan Ceu Adel, Jakarta14

Waroeng Priangan Ceu Adel

3.9

    Jln.lapangan Bola Relis No 100(rumah Joglo)

   Rp 13.000 / orang

    Jajanan, Aneka Nasi, Barat

Jika Anda sedang mencari resto yang menyediakan kacang panjang ikan asin, Waroeng Priangan Ceu Adel merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jln.lapangan Bola Relis No 100(rumah Joglo) ini menyajikan menu kacang panjang ikan asin yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 2.250 - Rp 23.500, Anda sudah bisa menikmati kacang panjang ikan asin yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Waroeng Priangan Ceu Adel. Yuk segera kunjungi Waroeng Priangan Ceu Adel untuk menikmati berbagai menunya.

Putri Berkah, Jakarta15

Putri Berkah

0.0

    Jl. Rinjani Jl. Bintara Jaya VIII No.13, RT.006/RW.001, Bintara Jaya, Kec. Bekasi Bar., Kota Bks, Jawa Barat 17136

   Rp 9.000 / orang

    Minuman, Aneka Nasi, Cepat Saji

Terletak di Jl. Rinjani Jl. Bintara Jaya VIII No.13, RT.006/RW.001, Bintara Jaya, Kec. Bekasi Bar., Kota Bks, Jawa Barat 17136, Putri Berkah ialah sebuah rumah makan yang menyediakan beragam menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Ikan Bawal Goreng, Teh Manis Hangat, Telur Dadar Goreng, Terong Balado & Telur Balado. Setiap menu yang disajikan oleh Putri Berkah, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup sediakan uang Rp 2.000 - Rp 16.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Putri Berkah. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu kacang panjang ikan asin yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati kacang panjang ikan asin yang lezat, Putri Berkah adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 9.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu kacang panjang ikan asin yang lezat.

Warung Betawi Mpok Linda, Pondok Aren, Jakarta16

Warung Betawi Mpok Linda, Pondok Aren

0.0

    Jl. Mesjid Jami Albarokah, No. 3, Pondok Aren, Tangerang

   Rp 11.000 / orang

    Aneka Nasi, Bakso & Soto

Warung Betawi Mpok Linda, Pondok Aren ialah sebuah tempat makan di Jakarta yang menjual beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang dijual Warung Betawi Mpok Linda, Pondok Aren adalah kacang panjang ikan asin. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menikmati kacang panjang ikan asin, Warung Betawi Mpok Linda, Pondok Aren merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 11.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan kacang panjang ikan asin yang dijual oleh tempat makan yang terletak di Jl. Mesjid Jami Albarokah, No. 3, Pondok Aren, Tangerang ini. Selain kacang panjang ikan asin, Warung Betawi Mpok Linda, Pondok Aren juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Tempe Orek, Ati Ampela Gulai, Soto Mie, Labu Tumis & Bakwan. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga dijamin tidak mahal, yaitu antara Rp 2.000 - Rp 28.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Warung Betawi Mpok Linda, Pondok Aren.

Gimana? Sudah menentukan rumah makan pilihan Anda untuk menikmati menu kacang panjang ikan asin terbaik di Jakarta. Pilihlah rumah makan yang memiliki bintang tertinggi dan testimoni yang positif agar tidak kecewa. Jika sudah menentukan pilihan, jangan lupa siapkan dana yang cukup untuk membayar kenikmatan menu kacang panjang ikan asin yang disajikan rumah makan pilihan di kota Jakarta. Jangan lupa ajak keluarga, teman atau saudara untuk sama-sama menikmati menu kacang panjang ikan asin terbaik di kota Jakarta.

©2024 MenuKuliner.net.