MenuKuliner.net

18 Resto Kopi Gula Paling Lezat di Bandar Lampung

Diperbarui pada 28 Februari 2024 oleh Tim Menu Kuliner

18 Resto Kopi Gula Paling Lezat di Bandar Lampung

Menemukan resto kopi gula yang terbaik di Bandar Lampung bukanlah hal yang mudah. Kadang, kita sering kali mendapati resto yang menjual kopi gula dengan harga yang cukup mahal namun dengan rasa yang kurang. Nah di halaman ini, kami merangkum daftar resto pilihan yang menjual menu kopi gula terlezat di kota Bandar Lampung dengan harga yang tentunya tidak menguras kantong Anda.

Daftar Resto Kopi Gula Pilihan di Bandar Lampung

Kami memilih 18 dari 82 resto terbaik di Bandar Lampung yang menyediakan menu kopi gula dengan harga yang menguras isi dompet Anda jika mencobanya. Yuk intip daftar resto yang menyediakan menu kopi gula terlezat di Bandar Lampung:

  1. Ulubelu Coffee, Teluk Betung Utara
  2. Kopi Om Dapit, Monginsidi
  3. Batagor Aa' Rafif
  4. Burger King, Antasari
  5. Burger King, Raden Inten
  6. Burger King, Zainal Abidin
  7. Dapur Kito, Lampung
  8. Mie Inti Enggal, Jend. Sudirman
  9. Ulu Belu Coffee Rawa Laut, Moh Yamin
  10. Warung Santap Melani Callista (Jamur,Nasi Goreng,Mie,Burger)
  11. Cafe Miranda Lampumg
  12. Freshdrink Ar Dan Risoles Hot Crispy
  13. Gaminong Pringsewu, Melati 1
  14. GEPREK BU ILSHA
  15. Geprek King, Sukarame
  16. Seblak Chaflin, Way Hui
  17. Warung D5, Panjang
  18. Warung Makan Bu Ilsha, Jati Agung
Ulubelu Coffee, Teluk Betung Utara, Bandar Lampung1

Ulubelu Coffee, Teluk Betung Utara

5.0

    Jl. WR Supratman, No. 42, Teluk Betung Utara, Bandar Lampung

   Rp 17.000 / orang

    Kopi

Ulubelu Coffee, Teluk Betung Utara merupakan sebuah rumah makan favorit di Bandar Lampung yang menyajikan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang disajikan Ulubelu Coffee, Teluk Betung Utara adalah kopi gula. Jika saat ini Anda sedang berada di Bandar Lampung dan ingin melahap kopi gula, Ulubelu Coffee, Teluk Betung Utara merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 17.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan kopi gula yang disajikan oleh resto yang beralamatkan di Jl. WR Supratman, No. 42, Teluk Betung Utara, Bandar Lampung ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Ulubelu Coffee, Teluk Betung Utara.

Kata orang tentang Ulubelu Coffee, Teluk Betung Utara

es kopi jelly nya mantaaaap

segar banget,pas rasanya๐Ÿ‘๐Ÿ‘

ternyata es itu menyegarkan

Kopi Om Dapit, Monginsidi, Bandar Lampung2

Kopi Om Dapit, Monginsidi

4.8

    Jl. RW Monginsidi No. 183, Kupang Kota, Teluk Betung Utara, Bandar Lampung

   Rp 32.000 / orang

    Kopi

Kopi Om Dapit, Monginsidi merupakan sebuah restoran yang menjual aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang dijual Kopi Om Dapit, Monginsidi adalah kopi gula. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap kopi gula, Kopi Om Dapit, Monginsidi merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 32.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan kopi gula yang disajikan oleh restoran yang beralamatkan di Jl. RW Monginsidi No. 183, Kupang Kota, Teluk Betung Utara, Bandar Lampung ini. Selain kopi gula, Kopi Om Dapit, Monginsidi juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Kopi Hitam, Ice Lhychee Tea, Kopi Susu Aren Botol 250ml, Kopi Susu Pandan Botol 250ml & Kopi Susu Aren Botol 500ml. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga dijamin tidak mahal, yaitu antara Rp 7.000 - Rp 80.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Kopi Om Dapit, Monginsidi.

Kata orang tentang Kopi Om Dapit, Monginsidi

enak. fresh made pas order

Kopi gula aren terenak selampung

enakk bangett kopii nyaa nnti beli lagi deh :^

kopinya enakk pass,,,,lebih enak lagi mkn bakmie muncul ditemenin sm kopi om dapit๐Ÿ˜๐Ÿ˜…

Batagor Aa' Rafif, Bandar Lampung3

Batagor Aa' Rafif

4.7

    Jl. Pulau Tegal No.59, Sukarame, Kec. Sukarame, Kota Bandar Lampung, Lampung

   Rp 21.000 / orang

    Cepat Saji, Minuman, Jajanan

Jika Anda sedang mencari tempat makan di Bandar Lampung yang menyajikan kopi gula, Batagor Aa' Rafif merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Pulau Tegal No.59, Sukarame, Kec. Sukarame, Kota Bandar Lampung, Lampung ini menyediakan menu kopi gula yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 1.000 - Rp 80.000, Anda sudah bisa menyantap kopi gula yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Batagor Aa' Rafif. Yuk segera kunjungi Batagor Aa' Rafif untuk menyantap berbagai menunya.

Kata orang tentang Batagor Aa' Rafif

batagor sma kuahnya enakk, tapi untuk somaynya standar lahh

Mantap pokoknya batagor langgananku๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ

enak murah dan pas rasa.nya porsi.nya sesuai ๐Ÿ˜‰

enakkkk....suka. pertahankan rasa, dan porsi nya yah... kemasan jg rapi dan bersih..best lah.

walaupun telurnya habis, tapi terima kasih telah dikasih iganya

Enak good makasih restoo

enak bangett aslii apa lagi kuah nyaa seger bngtt enak di makan pas msih panas'nya. ga salah sih milih kedai ini. kdepannya beli batagor bakal di sini lagi sih

rasanya mantap, batagor dan somay y enak bngt๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

enakk banget, mantap

Enak banget batagor nya ada batagor nya renyah gurih bumbu kacang juga gurih pedaa ada kecap dan sambal juga paking rapih sayang ada telor nya cukup merusak makanan nya saran gk usah pake telor :<

enak bang โœŒ saya lapar ๐Ÿ˜„

kurang banyak cabe nya

somay dan batagornya enak

Mantap enak bgttt๐Ÿ˜

Enak bangeeeeet๐Ÿ‘๐Ÿ‘

kalo hangat tambah maknyoss๐Ÿ‘

Burger King, Antasari, Bandar Lampung4

Burger King, Antasari

4.7

    Jl. Pangeran Antasari LK 1, Kalibalau Kencana, Kedamaian, Bandar Lampung

   Rp 60.000 / orang

    Jajanan, Ayam & Bebek, Cepat Saji, Aneka Nasi

Burger King, Antasari adalah sebuah rumah makan yang menjual beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disajikan Burger King, Antasari ialah kopi gula. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap kopi gula, Burger King, Antasari merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 60.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan kopi gula yang disediakan oleh tempat makan yang beralamatkan di Jl. Pangeran Antasari LK 1, Kalibalau Kencana, Kedamaian, Bandar Lampung ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Burger King, Antasari.

Kata orang tentang Burger King, Antasari

makanan mengenyangkan

lumayan lg banyak promo

asik buat yg ga suka micin, makan di sini enak2 makasiii

makasih om, lancar terus kerjanyaa

sampai sakit gusi makan kulit ayam nya ,bintang 5 ini untuk wangi nya saja

ga pernah kecewa sama pelayanannya

sayang deh sama chef nya

enakk, murah, kriuk

msii panass sbnsjansb trimksii๐Ÿ˜โค๏ธ

Burger King, Raden Inten, Bandar Lampung5

Burger King, Raden Inten

4.7

    Jl. Raden Intan No. 91, Enggal, Tanjungkarang Pusat, Bandar Lampung

   Rp 60.000 / orang

    Cepat Saji, Barat, Ayam & Bebek

Burger King, Raden Inten ialah sebuah tempat makan yang menyediakan berbagai menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang disajikan Burger King, Raden Inten ialah kopi gula. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap kopi gula, Burger King, Raden Inten merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 60.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan kopi gula yang dijual oleh tempat makan yang beralamatkan di Jl. Raden Intan No. 91, Enggal, Tanjungkarang Pusat, Bandar Lampung ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Burger King, Raden Inten.

Kata orang tentang Burger King, Raden Inten

Leh uga lah promo, cm utk yg pny darah tinggi nih yaa, kan ini cm asinnn bgt gt ya rasanya, jd ya ditakar2 makannya drpd abs makan ayam lu goler.. ayamnya sih enak crispynya mantap, besar2 montok2, tp ya itu klo bs sih yaaa.. klo bs aja.. asinnya dikuranginnnn gt om, biar yg pny darah tinggi agak aman gmn gt makanny..

thank you. stay healthy

enak,tapi coca colanya kecil

mantap jiwa mak nyos

Enak banget HHHUHHUHUUU gak nyangka BK ayamnya seenak ini terus jg disajiin masih panas thank u BK

gk ngecewain ayamnya lumayan gede bumbunya enak mantap!!

Good food and good good

Enakkkkkkkkkkkkkkkk

burger ter the best

enak banget bumbunya ngeresep sampe ke dalem

Burger King, Zainal Abidin, Bandar Lampung6

Burger King, Zainal Abidin

4.7

    Jl. Zainal Abidin Pagar Alam no SHM 3685, Lampung 35141

   Rp 67.000 / orang

    Aneka Nasi, Jajanan, Ayam & Bebek, Cepat Saji

Burger King, Zainal Abidin terletak di Jl. Zainal Abidin Pagar Alam no SHM 3685, Lampung 35141. Menyediakan aneka menu seperti Double Whopperยฎ, Cheese Rasher Chicken, BBQ Beef Rasher Burger, Mozzarella Chicken Burger & BK Sip Kopi Gula Aren Original. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 9.500 - Rp 220.000. Burger King, Zainal Abidin juga menjual menu kopi gula yang lezat dengan harga sekitar Rp 67.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyajikan kopi gula, Burger King, Zainal Abidin adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, kopi gula yang menyediakan di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras dompet Anda.

Kata orang tentang Burger King, Zainal Abidin

mantapppppppp masseeee

mantapppp maszeeeeeee

Enak enak enak enak enak enak

trmksh atas layanannya yang sangat baik

req ayam besar2, bnr2 d ksh yg besaar2. terimakasih banyak ya

terimakasih sudah dibuatkan pesanan nya...

besar dan enak kalo bisa buat paket untuk anak sekolah

rasa standar aja

m a n t u l i t y

naik atap trs jatoh ke lobang, mantapp bangg

pesan sy cm mas mbak BK pertahanin buat ayamnya yg ena, ni buat tmn sy ๐Ÿ˜ก

semangat goreng ayamnya ya, sy maw repeat order

Dapur Kito, Lampung, Bandar Lampung7

Dapur Kito, Lampung

4.7

    Jl. Sonokeling No. 2, Tanjung Gading, Kedamaian, Bandar Lampung

   Rp 59.000 / orang

    Ayam & Bebek, Jajanan, Aneka Nasi

Jika Anda sedang mencari tempat makan di Bandar Lampung yang menjual kopi gula, Dapur Kito, Lampung merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Sonokeling No. 2, Tanjung Gading, Kedamaian, Bandar Lampung ini menyajikan menu kopi gula yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 5.500 - Rp 202.000, Anda sudah bisa melahap kopi gula yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Dapur Kito, Lampung. Yuk segera kunjungi Dapur Kito, Lampung untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang Dapur Kito, Lampung

langganan dari 2018 gak pernah berubah rasanya

selalu puas ๐Ÿ’™ hampir tiap hari makan siang nya pasti pesen nasi oseng daging ๐Ÿ˜ sukses terus dapur Kito ๐Ÿ’™

terimakasih chef, masakkan y WongKitoNian, suka deh, goodJob chef

selalu sempurna tanpa mengecewakan, hanya dagingnya keras sekali ๐Ÿฅบ tapi rasanya enak

enak hampir semua menunya ๐Ÿ‘

suka banget sama kamu

cakalangnya gak pake ikan asin kan? mksdnya di campur Klo gak mantap siip

terimakasih chef

good job chef, gumawo

Packaging rapi tp masih byk minyak dr sambel2nya masakannya mantep seperti biasanya

Mie Inti Enggal, Jend. Sudirman, Bandar Lampung8

Mie Inti Enggal, Jend. Sudirman

4.7

    Jl. Jend. Sudirman No.21 B, Enggal, Bandar Lampung

   Rp 36.000 / orang

    Bakmie

Mie Inti Enggal, Jend. Sudirman adalah sebuah tempat makan yang menjual berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disajikan Mie Inti Enggal, Jend. Sudirman adalah kopi gula. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati kopi gula, Mie Inti Enggal, Jend. Sudirman merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 36.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan kopi gula yang disajikan oleh restoran yang terletak di Jl. Jend. Sudirman No.21 B, Enggal, Bandar Lampung ini. Selain kopi gula, Mie Inti Enggal, Jend. Sudirman juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Locupan Vegetarian, Es Liang Teh, Mie Wortel Ayam, Es Thai Tea & Es Jeruk Nipis. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak begitu mahal, yaitu antara Rp 4.000 - Rp 65.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Mie Inti Enggal, Jend. Sudirman.

Kata orang tentang Mie Inti Enggal, Jend. Sudirman

mantul deh rasa mienya...

Enak tapi dikit porsinya

mantul deh mienya...

Mantul deh rasa mienya...

Love it sangat

Ulu Belu Coffee Rawa Laut, Moh Yamin, Bandar Lampung9

Ulu Belu Coffee Rawa Laut, Moh Yamin

4.7

    Jl. Moh Yamin No. 54 A, Rawa Laut, Enggal, Bandar Lampung

   Rp 24.000 / orang

    Kopi

Terletak di Jl. Moh Yamin No. 54 A, Rawa Laut, Enggal, Bandar Lampung, Ulu Belu Coffee Rawa Laut, Moh Yamin ialah sebuah rumah makan favorit di Bandar Lampung yang menjual beragam menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Ulu Belu Regular Hot Susu, Ulubelu Coffe 100 Gram, Ulubelu Coffe Limited 100 Gram, Ulubelu Coffe Lanang 100 Gram & Es Kopi Gula Aren. Setiap menu yang disajikan oleh Ulu Belu Coffee Rawa Laut, Moh Yamin, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup siapkan uang Rp 8.000 - Rp 55.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Ulu Belu Coffee Rawa Laut, Moh Yamin. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu kopi gula yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati kopi gula yang lezat di Bandar Lampung, Ulu Belu Coffee Rawa Laut, Moh Yamin adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 24.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu kopi gula yang lezat.

Kata orang tentang Ulu Belu Coffee Rawa Laut, Moh Yamin

mantan sangat rekomendid

Warung Santap Melani Callista (Jamur,Nasi Goreng,Mie,Burger), Bandar Lampung10

Warung Santap Melani Callista (Jamur,Nasi Goreng,Mie,Burger)

4.7

    Jl. Padat Karya Gang Bulan No. 53 (Belakang Kedai Teras Bang Bayu), Rajabasa, Bandar Lampung

   Rp 17.000 / orang

    Jajanan, Aneka Nasi, Roti, Bakmie

Warung Santap Melani Callista (Jamur,Nasi Goreng,Mie,Burger) terletak di Jl. Padat Karya Gang Bulan No. 53 (Belakang Kedai Teras Bang Bayu), Rajabasa, Bandar Lampung. Menyajikan beragam menu seperti Extra Beef Kecil, Extra Nugget Jumbo, Jus Wortel Segar, Jus Timun Segar & Matcha Latte Ice. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 1.500 - Rp 27.000. Warung Santap Melani Callista (Jamur,Nasi Goreng,Mie,Burger) juga menyajikan menu kopi gula yang lezat dengan harga sekitar Rp 17.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyediakan kopi gula, Warung Santap Melani Callista (Jamur,Nasi Goreng,Mie,Burger) adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, kopi gula yang menjual di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras saku Anda.

Cafe Miranda Lampumg, Bandar Lampung11

Cafe Miranda Lampumg

4.6

    Jl. Ra Kartini No 4 Ruko Samping Pom Cp

   Rp 57.000 / orang

    Minuman, Roti, Kopi

Jika Anda sedang mencari resto di Bandar Lampung yang menyajikan kopi gula, Cafe Miranda Lampumg merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Ra Kartini No 4 Ruko Samping Pom Cp ini menyediakan menu kopi gula yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 5.750 - Rp 156.250, Anda sudah bisa melahap kopi gula yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Cafe Miranda Lampumg. Yuk segera kunjungi Cafe Miranda Lampumg untuk menyantap berbagai menunya.

Kata orang tentang Cafe Miranda Lampumg

buat aku pencinta dimsum ini dimsum ter enakkkkkk yang pernah aku cobaaaa

Freshdrink Ar Dan Risoles Hot Crispy, Bandar Lampung12

Freshdrink Ar Dan Risoles Hot Crispy

4.6

    Jl Laksamana Re Martadinata No 40 Pesawahan Teluk Betung Selatan

   Rp 10.000 / orang

    Minuman, Kopi, Jajanan

Jika Anda sedang mencari rumah makan yang menyajikan kopi gula, Freshdrink Ar Dan Risoles Hot Crispy merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl Laksamana Re Martadinata No 40 Pesawahan Teluk Betung Selatan ini menyajikan menu kopi gula yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 3.000 - Rp 19.000, Anda sudah bisa menikmati kopi gula yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Freshdrink Ar Dan Risoles Hot Crispy. Yuk segera kunjungi Freshdrink Ar Dan Risoles Hot Crispy untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang Freshdrink Ar Dan Risoles Hot Crispy

first pesen yg grentea,tp kenapa ga manis ya:((

langganan risol sma es nya udh 2th

langganan selalu enak

udah langanan dari 2019 ๐Ÿ’…๐Ÿ˜๐Ÿฅฐ

risol mayo nya enak bngt. fulll isiannya โค

makasih the best lah mkanan n minuman nya.

good bgt makananny porsi ny besar

kalo bisa pelayanannya lebih cepat lagi ๐Ÿ‘๐Ÿป

fresh drink jgn diragukan๐Ÿ˜‚

favorit๐Ÿ˜๐Ÿ’• endol ๐Ÿ˜„

terimakasih pak semoga sehat selalu

Gaminong Pringsewu, Melati 1, Bandar Lampung13

Gaminong Pringsewu, Melati 1

4.6

    Jl. Melati 1 No. 2563, Pringsewu Timur, Pringsewu, Pringsewu, Lampung

   Rp 49.000 / orang

    Jajanan, Ayam & Bebek, Kopi

Terletak di Jl. Melati 1 No. 2563, Pringsewu Timur, Pringsewu, Pringsewu, Lampung, Gaminong Pringsewu, Melati 1 ialah sebuah tempat makan favorit di Bandar Lampung yang menyajikan beragam menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Nasi Ayam Geprek Jumbo, Nasi Ayam Bakar Biasa, Nasi Ayam Goreng Kampung Kremes, Nasi Ayam Bakar Kampung & Pahe Ayam Geprek. Setiap menu yang disajikan oleh Gaminong Pringsewu, Melati 1, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup siapkan uang Rp 5.000 - Rp 350.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Gaminong Pringsewu, Melati 1. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu kopi gula yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati kopi gula yang lezat di Bandar Lampung, Gaminong Pringsewu, Melati 1 adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 49.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu kopi gula yang lezat.

Kata orang tentang Gaminong Pringsewu, Melati 1

sayang isi nya cuma sedikit๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

Selalu enakkk dong ๐Ÿ‘Œ๐Ÿคฉlangganan disini

Selalu langganan beli disiniโญ๏ธ๐Ÿ‘Œ

Enak sekaliii, porsinya juga banyak๐Ÿฅฐ

dagingnya kurang bnyak๐Ÿ˜tp enak kok๐Ÿ‘

Enakkkkkk ๐ŸŒŸ๐ŸŒŸ๐ŸŒŸ๐ŸŒŸ๐ŸŒŸdan selalu langganan disini ๐Ÿฅฐanak ku juga selalu suka

suka banget sama semua menu dr gaminong

enak bgtt! first time jajan disini langsung ketagihan๐Ÿฅฒ๐Ÿ’— bento nya enak parah, porsi pas ga sedikit luv bgt

Enak enak enakkkkk๐Ÿ˜๐Ÿ˜ selalu langganan disini๐Ÿฅฐ

Enak enak enakkk apalagi egg rolls nya sii mantappp

so pasti the best

Jadi makanan favorite anak ku chiken katsu๐Ÿฅฐ๐Ÿ‘Œ

Selalu enak dan jadi langganan anak ku ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

Enakk bangett ,selalu langganan disini ๐Ÿ˜ Owner nya baik๐Ÿ‘Œ Salah pesenan kentang ,pas prder berikut nya uang nya dikembaliin Salah minuman ,besok nya dianterin kerumah ๐Ÿฅฐjarang jarang yang kaya gini ,sukses terus โค๏ธ

mantappp lanjutkann

GEPREK BU ILSHA, Bandar Lampung14

GEPREK BU ILSHA

4.6

    Jl. Airan Raya No.99, Way Huwi, Kec. Jati Agung, Kabupaten Lampung Selatan, Lampung 35131

   Rp 15.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Minuman

GEPREK BU ILSHA adalah sebuah rumah makan yang menyajikan berbagai menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang disediakan GEPREK BU ILSHA adalah kopi gula. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap kopi gula, GEPREK BU ILSHA merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 15.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan kopi gula yang disajikan oleh rumah makan yang terletak di Jl. Airan Raya No.99, Way Huwi, Kec. Jati Agung, Kabupaten Lampung Selatan, Lampung 35131 ini. Selain kopi gula, GEPREK BU ILSHA juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti ICE CREAMY LATTE, ICE CAPPUCCINO, ES NUTRI SARI, MIE GORENG TELUR CEPLOK & Kopi Hitam. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak begitu mahal, yaitu antara Rp 5.000 - Rp 30.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi GEPREK BU ILSHA.

Kata orang tentang GEPREK BU ILSHA

sambelnya nampol bikin melek mata saran nasinya kurang bnyk

mantap ๐Ÿ‘ pedasnya bamlol

gilakkk buuuu... best banget sumpah... sesuai pesanan. minta ga pake nasi dan di exchange ke sambel yg banyak aja, bener2 dkasihhhh..sambelnyavmnta super pedas dikasih bener smpe engap2 pedesnya. wkwkwkwwk. bsok2 langganan ah.. tapi yg pedes aja biar ga engap2.. untuk ayam nya kurang sedikit berasa bu, mngkn bsok lbh strong in lagi bumbu ungkep nya. segitu aja. sukses ibu... โคโคโค

udh langganan haha kadang beli di app gojek kakakku jugaa! sambelnya enak bgt mau terasi/sambel bawangnya๐Ÿ˜ gurih mantap ayamnya lembut๐Ÿฅบ๐Ÿ˜๐Ÿ‘๐Ÿป murah bgt juga๐Ÿ˜ญ๐Ÿ‘๐Ÿป

ayamnya kurang besar

enak bgt sumpah

enak bgttttttttttt

terimakasih pak

Makasih Ibuuuuu makasih Qiluttttt๐Ÿ’•

ayam bakar pedas manis rasanya bikin ketagihan,harga hemat.next saya coba menu yg lain.๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

Geprek King, Sukarame, Bandar Lampung15

Geprek King, Sukarame

4.6

    Jl. Pulau Sebesi (Belakang Kampus UIN Raden Instan), Sukarame, Bandar Lampung

   Rp 16.000 / orang

    Jajanan, Ayam & Bebek, Aneka Nasi

Geprek King, Sukarame adalah sebuah restoran yang menyediakan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang disajikan Geprek King, Sukarame adalah kopi gula. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati kopi gula, Geprek King, Sukarame merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 16.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan kopi gula yang dijual oleh tempat makan yang terletak di Jl. Pulau Sebesi (Belakang Kampus UIN Raden Instan), Sukarame, Bandar Lampung ini. Selain kopi gula, Geprek King, Sukarame juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Tambah Sambel, Ayam Geprek Sambal Ijo, Bakso Judes, Chicken Nuget & Thai Tea Original. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak akan menguras kocek, yaitu antara Rp 2.500 - Rp 30.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Geprek King, Sukarame.

Kata orang tentang Geprek King, Sukarame

sambalnya mantap, buat langganan

mantapppp markotopplah

enak sambel nya , porsinya pas buat keluraga saya, ๐Ÿ‘๐Ÿป

Enjoyable! Next time datang langsung ke lokasi deh

kalo jomblo kabarin ya

Enak kok Jan lupa diorder hehe

Kurang sedotan

Seblak Chaflin, Way Hui, Bandar Lampung16

Seblak Chaflin, Way Hui

4.6

    Jl Ratu Dibalau Gang Garuda Rt 17 Way Hui, Jatiagung Lampung Selatan

   Rp 15.000 / orang

    Jajanan

Hanya dengan berbekal uang sekitar Rp 15.000-an, Anda sudah bisa melahap menu kopi gula yang disajikan oleh Seblak Chaflin, Way Hui. Sangat terjangkau bukan! Selain menu kopi gula, resto ini juga menjual berbagai menu, diantaranya Seblak Seafood, Es Kopi Gula Aren, Cikuwa Mini, Dumpling Keju & Bakso Sapi. Harga tiap menu berkisar antara Rp 2.000 - Rp 28.500 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi tempat makan yang terletak di Jl Ratu Dibalau Gang Garuda Rt 17 Way Hui, Jatiagung Lampung Selatan dan nikmati sajian lezat yang dijual oleh Seblak Chaflin, Way Hui.

Kata orang tentang Seblak Chaflin, Way Hui

kakk kalo bisa pake in sendok plastik ya kak, atau alat makan, but overall enak kok

terimakasih bonus nya...

enk bgtt sumpah ga boong.

jadi orderan aku sblm ini kan telurnya kelupaan, terus aku order lagi dikasi free es sama extra siomay keringnyaa. Bagus bgt pelayanannya makasiiii

Enakkk, gercep bgt konfirmasi toping yg sold nya

Suka banget sama mi yamin dan mi ayam nya ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ bumbu nya enak, kuah nya juga enak pas banget!!

dah 3 kali pesan d sini enaknya tetep no 1

Enak pokoknyaa ๐Ÿซก

๐Ÿ˜ซ๐Ÿ˜ซ๐Ÿ˜ซterbaik๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

Enak kali, pacar saya jadi order berkali kali

Mie ayam sama mie yamin nya enak banget!! kuah nya juga enak ๐Ÿ˜

๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

โ™ฅโ™ฅโ™ฅโ™ฅโ™ฅโ™ฅโ™ฅโ™ฅโ™ฅโ™ฅโ™ฅโ™ฅโ™ฅโ™ฅโ™ฅโ™ฅโ™ฅ

๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

enak banget๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

Warung D5, Panjang, Bandar Lampung17

Warung D5, Panjang

4.6

    Jl. Bahari Lk 1 No. 41 (Samping Cek Mat), Panjang, Lampung

   Rp 16.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Kopi

Hanya dengan berbekal uang sekitar Rp 16.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu kopi gula yang dijual oleh Warung D5, Panjang. Sangat terjangkau bukan! Selain menu kopi gula, tempat makan ini juga menyediakan berbagai menu, diantaranya Kopi Gula Aren, Es Durian, Ayam Bakar Pedas Manis Tanpa Nasi, Ayam Bakar Sambel Ijo Kemangi Tanpa Nasi & Rice Bowl D5. Harga tiap menu dibanderol antara Rp 7.000 - Rp 24.500 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi rumah makan yang terletak di Jl. Bahari Lk 1 No. 41 (Samping Cek Mat), Panjang, Lampung dan nikmati sajian lezat yang dijual oleh Warung D5, Panjang.

Kata orang tentang Warung D5, Panjang

tapi syg tambah naik tambah naik harganya

resto favorit ku d gofood. rasa bumbu ayam bakarnya beuuh mantafff ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

top markotop makananNya

enak juara makanannya

ayam bakar nya aja yg ok, yg lain nya kurang

nasinya enak kurang kering gk ada rasa bakar'nya. untuk ayam nya cuma pake kecap di bakar ayam ungkep biasa klo buat sambal cumi nya oke lah mantap

mantapp, cepat sekali maknyoss

favorit bgt ayam bakar sambel ijo kemangi nya mantap guys๐Ÿ˜‹ buat ownernya mksh y udh bikinin mknn seenak itu ๐Ÿ™

good & delicious

mantapp brooooo

enak pokoknya..

mantap banget dah

Warung Makan Bu Ilsha, Jati Agung, Bandar Lampung18

Warung Makan Bu Ilsha, Jati Agung

4.6

    Jl. Airan Raya (Depan Rumah Sakit Airan), Jati Agung, Bandar Lampung

   Rp 19.000 / orang

    Aneka Nasi, Minuman

Hanya dengan berbekal uang sekitar Rp 19.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu kopi gula yang disajikan oleh Warung Makan Bu Ilsha, Jati Agung. Tidak mahal bukan! Selain menu kopi gula, restoran ini juga menyajikan berbagai menu, diantaranya Nasi Telur Dadar Sambal Mercon, Nasi Telur Ceplok Balado, ES WHITE COFFE, AQUA DINGIN & WEDANG JAHE MERAH. Harga setiap menu dibanderol antara Rp 5.000 - Rp 52.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi restoran yang terletak di Jl. Airan Raya (Depan Rumah Sakit Airan), Jati Agung, Bandar Lampung dan nikmati hidangan lezat yang dihidangkan oleh Warung Makan Bu Ilsha, Jati Agung.

Kata orang tentang Warung Makan Bu Ilsha, Jati Agung

mantap bener, ini mah rekomen banget sumpah

enak buk... tapi sayang nggk ada sendok nya ๐Ÿค”

sambal matah nya enaaakk

saran,tp ini sih pesenan pertama,ayam nya kecil banget,klo bisa di buat menu dg harga yg lebih gpp kok,mkn an nya enak,sambelnya juga enak

enakkkkk banget pokoknya, tapi sambelnya kepedesan menurutku

udah ke-3 kali beli disini. enak bgt terutama sambel mattah nya enakk bgt. favorit banget deh apalagi bawang nya enak, trs sambalnya asinnya pas. akirnya skrg ada yg versi tanpa nasi.

mantep bangeet dah pokonya,sambelnya enduulll. bakalan langganan geprek di ojol ojolll.

enak bgt. sambelnya enak. ayam nya krispi renyah dan gak keras. lalapan nya masih seger. sayang ayamnya kecil bgt heheh buat yg versi besar dong

udh langganan disinii, tapi gatau kenapa rasa sambelnya berubahh, gak sama kek awal beli๐Ÿฅฒ porsi sambelnya juga dikit bgt skrg ga balance๐Ÿฅฒ tapi soal rasa ayamnya masih enak kok hehe, terimakasih buโค๏ธ

mantapp pedes poll sesuai request ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

enakk bangetttโ™ฅ๏ธ

enakk Bu makanannya Sesilia

ayam dan tempe nya Crispy bangeeettt...sambal matah nya mantuuulll...๐Ÿ‘

Nah, di atas adalah daftar 18 resto terbaik di kota Bandar Lampung yang menjual menu kopi gula. Pilih yang menurut Anda terbaik dari yang terbaik. Atau Anda bisa mencoba semuanya, karena semua resto di atas bisa diorder melalui aplikasi pesan antar makanan online yang banyak dipakai seperti GoFood dan GrabFood.

©2024 MenuKuliner.net.