MenuKuliner.net

20 Restoran Nasi Goreng Telor Terfavorit di Garut

Diperbarui pada 26 September 2023 oleh Tim Menu Kuliner

20 Restoran Nasi Goreng Telor Terfavorit di Garut

Yuhuuu! Bagi Anda yang sedang liburan di Garut untuk mengunjungi tempat wisata atau berkunjung ke keluarga, akan sangat rugi jika tidak mencoba kelezatan menu nasi goreng telor pilihan yang disediakan oleh restoran yang ada di Garut. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan berbagai pilihan menu nasi goreng telor yang layak untuk Anda coba. Kami merangkumnya di halaman ini, jadi baca hingga selesai ya!

Daftar Restoran Nasi Goreng Telor Pilihan di Garut

Kami memilih 20 dari 33 restoran terbaik di Garut yang menyajikan menu nasi goreng telor dengan harga yang tidak membuat kantong Anda jebol jika mencobanya. Yuk intip daftar restoran yang menyediakan menu nasi goreng telor terbaik di Garut:

  1. Nasi Goreng Bri, Jendral Ahmad Yani
  2. Nasi Goreng BCA, Rancabango
  3. Nasi Goreng OrtegA, Otista
  4. PISANG ARAB SUMBERSARI
  5. SATE-SATEAN GORENG,HAMPOR
  6. SATE-SATEAN GORENG,HAMPOR
  7. Mie Ayam Mang Ato, Rancabango
  8. Nasi Goreng JA, Kadungora
  9. Nasi Goreng Mas Caprut Sukagalih, Tarogong Kidul
  10. Nasi Goreng Damkar Garut, Merdeka
  11. Nasi Kuning, Nasi Goreng, Mie Goreng Sunda Wiwitan, Subyadinata
  12. Osteria Masakan Khas Sunda
  13. Abi Dimsum, hampor
  14. Abi Dimsum, hampor
  15. Ayam Goreng Mbak Yuni, Cipanas
  16. KEDAI ZALFA
  17. Warung Seafood, Karangpawitan
  18. Kedai Ayam Bageulen RX
  19. sop iga,jatisari
  20. 3S Opieun Nheunah, Karangpawitan
Nasi Goreng Bri, Jendral Ahmad Yani, Garut1

Nasi Goreng Bri, Jendral Ahmad Yani

4.7

    Jl. Jenderal Ahmad Yani No. 54 ( Depan Bank Bri ), Garut Kota, Garut

   Rp 18.000 / orang

    Aneka Nasi

Nasi Goreng Bri, Jendral Ahmad Yani adalah sebuah resto favorit di Garut yang menyajikan aneka menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang disediakan Nasi Goreng Bri, Jendral Ahmad Yani ialah nasi goreng telor. Jika saat ini Anda sedang berada di Garut dan ingin melahap nasi goreng telor, Nasi Goreng Bri, Jendral Ahmad Yani merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 18.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan nasi goreng telor yang dijual oleh tempat makan yang beralamatkan di Jl. Jenderal Ahmad Yani No. 54 ( Depan Bank Bri ), Garut Kota, Garut ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Nasi Goreng Bri, Jendral Ahmad Yani.

Kata orang tentang Nasi Goreng Bri, Jendral Ahmad Yani

kurang banyak nasi nya

sambelnya kurang pedes

enak bgt... seperti biasa...

Enak bngt nasi goreng kesukaan.. tpi hri ini sdikit kecewa pesen nasi goreng telur pyuh dtng tlur biasa.. ntah siapa yg slah

nasi goreng dari jaman SMA nongkrong kebetulan depan BRI komunitas lama ku the katros, sehat selalu bang nasgor rasa tetap sama selalu enak

Nokomen. Nokomen. Nokomen.

Enak banget tapi kalo bisa porsinya ditambah hehe

pas banget buat isi perut yang lagi lapar

enak seperti biasa mksh

Mantaapppppppppp

endool pakokna mah

baru skrg nyoba nasi goreng nya langsung suka..enak...acar nya seger..cuman porsi nya,g kenyang๐Ÿ˜๐Ÿคญ๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป

mantap enak banget cuman porsinya mungkin agak banyakin dikit hehe

selalu mantaaaaapppp rasanya nasi goreng bri ๐Ÿ‘

nuhun,salam Gacor GOBC Ciamis

Nasi Goreng BCA, Rancabango, Garut2

Nasi Goreng BCA, Rancabango

4.6

    Jl. Rancabango (samping Gapura Perum Bumi Cimanganten Asri), Tarogong Kaler, Garut

   Rp 17.000 / orang

    Aneka Nasi, Bakmie, Cepat Saji

Nasi Goreng BCA, Rancabango ialah sebuah tempat makan di Garut yang menyediakan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disajikan Nasi Goreng BCA, Rancabango ialah nasi goreng telor. Jika saat ini Anda sedang berada di Garut bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin melahap nasi goreng telor, Nasi Goreng BCA, Rancabango merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 17.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan nasi goreng telor yang disediakan oleh resto yang terletak di Jl. Rancabango (samping Gapura Perum Bumi Cimanganten Asri), Tarogong Kaler, Garut ini. Selain nasi goreng telor, Nasi Goreng BCA, Rancabango juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Nasi Goreng Telor Ceplok, Nasi Goreng Sosis, Nasi Goreng Kuning, Nasi Goreng Original & Telor Dadar. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak akan menguras kocek, yaitu antara Rp 2.500 - Rp 29.500 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Nasi Goreng BCA, Rancabango.

Kata orang tentang Nasi Goreng BCA, Rancabango

mamantul chef. makanannnya.

love you chef enak banget makanannya lezat dan bergiji

Resto langganan, porsi selalu banyak rasanya enak juga mantaplah

NASI GORENG BCA Mantap, gunil gabred DOGGAR

enak kali ini pesanan nya benar

nasi gorengnya enak banget, recomended banget pokonya nih...

rasanya benar benar mantap, daging kambingnya empuk segar, porsinya banyak, pas banget, seperti kambing muda, rekomendasi buat yang pesen nasi goreng, pantesan nasi goreng ini terkenal, nunggu juga ga apa apa sudah terpuaskan

rekomendasi deh, segar makanananya, udang dan cuminya mantap empuk, Dan ayamnya besar sambelnya mantap, gaspolll pertahankan

mantappp, enakkk

makasih nasgor nya enak

Gapernah gagal nasi gorengnya selalu beli disini

Nasi Goreng OrtegA, Otista, Garut3

Nasi Goreng OrtegA, Otista

4.6

    Jl Otista Tanjung Tarogong Garut

   Rp 21.000 / orang

    Aneka Nasi

Nasi Goreng OrtegA, Otista berlokasikan di Jl Otista Tanjung Tarogong Garut. Menyediakan beragam menu seperti NASI GORENG ATI AMPELA, NASI GORENG KAMBING, CAPCAY KAMBING, MIE GORENG BASO & Bihun Goreng Bakso. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 15.000 - Rp 30.000. Nasi Goreng OrtegA, Otista juga menyajikan menu nasi goreng telor yang lezat dengan harga sekitar Rp 21.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyediakan nasi goreng telor, Nasi Goreng OrtegA, Otista adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, nasi goreng telor yang menyediakan di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras kantong Anda.

Kata orang tentang Nasi Goreng OrtegA, Otista

mantap chef. nasgor nya ueeenak

Terimakasih sudah buatkan makanan dikala laper tengah malam. Jgn lupa kasih sendoknya ya buat makannya, krn di hotel ga ada sendok hehee.. Sukses trs yaa jualannya semoga laris manis..

PISANG ARAB SUMBERSARI, Garut4

PISANG ARAB SUMBERSARI

4.6

    Jl.Ahmad Yani No.205 Garut

   Rp 40.000 / orang

    Jajanan

PISANG ARAB SUMBERSARI berlokasikan di Jl.Ahmad Yani No.205 Garut. Menjual aneka menu seperti Risoles Hot Cream cheese, Risoles Mayones Pedas, Ceker Ayam Bumbu Pedas, Tahu Walik Spesial & Nasi Goreng Ayam. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 6.500 - Rp 260.000. PISANG ARAB SUMBERSARI juga menyajikan menu nasi goreng telor yang lezat dengan harga sekitar Rp 40.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyediakan nasi goreng telor, PISANG ARAB SUMBERSARI adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, nasi goreng telor yang menyajikan di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras saku Anda.

Kata orang tentang PISANG ARAB SUMBERSARI

sangaat enak sekali

lopyu buat yang bikin pisang nya enak topping nya juga ga pelit

Beli risol rica rica, yang dateng malah risol keju

mantaaaap selalu hangat saat d makan, dabessssst

selalu jd favorit anak aku

enak banget pisangnya... sukak

Assalamaualaikum,eke a

Assalamualaikum,salam dari parungponteng

rasa nya ah mantap sekaliii...gsisngssknsgsks dhsmsbsks sbdms djdn

good๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

wiryhjthujjjhtyhjjj

iwu naon mang podoleub

SATE-SATEAN GORENG,HAMPOR, Garut5

SATE-SATEAN GORENG,HAMPOR

4.6

    Jl. Ahmad Yani No. 26, Garut Kota, Garut

   Rp 28.000 / orang

    Sate, Seafood

Jika Anda sedang mencari tempat makan di Garut yang menjual nasi goreng telor, SATE-SATEAN GORENG,HAMPOR merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Ahmad Yani No. 26, Garut Kota, Garut ini menjual menu nasi goreng telor yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 2.500 - Rp 99.000, Anda sudah bisa melahap nasi goreng telor yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh SATE-SATEAN GORENG,HAMPOR. Yuk segera kunjungi SATE-SATEAN GORENG,HAMPOR untuk menyantap berbagai menunya.

SATE-SATEAN GORENG,HAMPOR, Garut6

SATE-SATEAN GORENG,HAMPOR

4.6

    Jl. Ahmad Yani No. 26, Garut Kota, Garut

   Rp 28.000 / orang

    Sate, Seafood

SATE-SATEAN GORENG,HAMPOR terletak di Jl. Ahmad Yani No. 26, Garut Kota, Garut. Menjual aneka menu seperti Kentang Goreng, Pangsit Nagih, Jeruk Florida, Thai Tea & Sari Nanas Madu. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 2.500 - Rp 99.000. SATE-SATEAN GORENG,HAMPOR yang terletak di Garut ini juga menyediakan menu nasi goreng telor yang lezat dengan harga sekitar Rp 28.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Garut yang menyediakan nasi goreng telor, SATE-SATEAN GORENG,HAMPOR adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, nasi goreng telor yang menjual di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras kocek Anda.

Mie Ayam Mang Ato, Rancabango, Garut7

Mie Ayam Mang Ato, Rancabango

4.5

    Jl. Rancabango (samping Gapura Perum BCA), Tarogong Kaler, Garut

   Rp 14.000 / orang

    Bakso & Soto, Bakmie, Aneka Nasi

Mie Ayam Mang Ato, Rancabango terletak di Jl. Rancabango (samping Gapura Perum BCA), Tarogong Kaler, Garut. Menyajikan beragam menu seperti Nasi Goreng Spesial, Nasi Goreng Original, Nasi Goreng Bakso, Mie Goreng Seafood & Mie Goreng Ati Ampela. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 2.500 - Rp 25.000. Mie Ayam Mang Ato, Rancabango juga menyediakan menu nasi goreng telor yang lezat dengan harga sekitar Rp 14.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyajikan nasi goreng telor, Mie Ayam Mang Ato, Rancabango adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, nasi goreng telor yang menyediakan di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras dompet Anda.

Nasi Goreng JA, Kadungora, Garut8

Nasi Goreng JA, Kadungora

4.5

    Jalan Kadungora, , Samping Kantor Polisi/Polsek Kadungora Sebrang SMPM/SMKM Kadungora

   Rp 17.000 / orang

    Aneka Nasi

Nasi Goreng JA, Kadungora berlokasikan di Jalan Kadungora, , Samping Kantor Polisi/Polsek Kadungora Sebrang SMPM/SMKM Kadungora. Menyediakan berbagai menu seperti Nasi Goreng Mawut, Capcay, Nasi Goreng Tanpa Telor, Bihun Goreng & Mie Goreng. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 5.500 - Rp 22.000. Nasi Goreng JA, Kadungora yang terletak di Garut ini juga menyajikan menu nasi goreng telor yang lezat dengan harga sekitar Rp 17.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Garut yang menyediakan nasi goreng telor, Nasi Goreng JA, Kadungora adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, nasi goreng telor yang menjual di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras dompet Anda.

Nasi Goreng Mas Caprut Sukagalih, Tarogong Kidul, Garut9

Nasi Goreng Mas Caprut Sukagalih, Tarogong Kidul

4.5

    Jl. Cimanuk, Tarogong Kidul, Garut (Samping Klinik Mahesa)

   Rp 22.000 / orang

    Aneka Nasi

Dengan menyiapkan uang antara Rp 16.500 - Rp 30.000, Anda sudah bisa menyantap beragam menu yang disajikan oleh Nasi Goreng Mas Caprut Sukagalih, Tarogong Kidul, seperti Nasi Goreng Sosis, Nasi Goreng Pete, Mie Goreng, Nasi Goreng Ati Ampela & Capcay Goreng Ati Apela. Sangat terjangkau bukan! Selain menu di atas, rumah makan ini juga menyajikan menu nasi goreng telor yang lezat. Harga yang dijual Rp 22.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi rumah makan yang berlokasikan di Jl. Cimanuk, Tarogong Kidul, Garut (Samping Klinik Mahesa) dan nikmati hidangan lezat yang dijual oleh Nasi Goreng Mas Caprut Sukagalih, Tarogong Kidul.

Kata orang tentang Nasi Goreng Mas Caprut Sukagalih, Tarogong Kidul

porsi nya pas dan sajian nya oke

mantap poko namah lah.....๐Ÿฅฐ

walaupun udah tengah malam ,salut sama bapaknya ๐Ÿ‘

enak banget,buanyak

enak pemadam kelaparan

masakan nya enak pas buat di lidah saya

mantap enak tapi kurang kerasa kecap nya...kan sy pesan manis pedas.tap luarbiasa mantap๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

ok banget..........

so yummy!! kenyang bangeett porsinya jumbooww!๐Ÿ”ฅ

Nasi Goreng Damkar Garut, Merdeka, Garut10

Nasi Goreng Damkar Garut, Merdeka

4.4

    Jl. Merdeka (Pinggir Damkar), Tarogong Kidul, Garut

   Rp 16.000 / orang

    Aneka Nasi

Nasi Goreng Damkar Garut, Merdeka ialah sebuah restoran yang menyajikan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disajikan Nasi Goreng Damkar Garut, Merdeka adalah nasi goreng telor. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap nasi goreng telor, Nasi Goreng Damkar Garut, Merdeka merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 16.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan nasi goreng telor yang dijual oleh resto yang terletak di Jl. Merdeka (Pinggir Damkar), Tarogong Kidul, Garut ini. Selain nasi goreng telor, Nasi Goreng Damkar Garut, Merdeka juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Kwetiaw Ati Ampela, Nasi Goreng Sosis, Mie Goreng Bakso, kwetiau goreng telor pisah & Mie goreng telor pisah. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak akan menguras kocek, yaitu antara Rp 1.000 - Rp 24.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Nasi Goreng Damkar Garut, Merdeka.

Kata orang tentang Nasi Goreng Damkar Garut, Merdeka

good very good good good goood

rasa mantap porsi na loba pisaan edaaan jang 2 aneun eta mah haha nuhun

mantap sukses usahanya mas ๐Ÿ‘ โญโญโญโญโญโญโญโญโญโญโญ

mantap suratap ..1 porsi berdua pada kenyang . rasa wiiihhh mantap.. timun nya agak banyakan ya cuman 1

sayang deh sama chef nya..hehe

terimakasih dan mantullllll

Nasi Kuning, Nasi Goreng, Mie Goreng Sunda Wiwitan, Subyadinata, Garut11

Nasi Kuning, Nasi Goreng, Mie Goreng Sunda Wiwitan, Subyadinata

4.4

    Jl. Subyadinata No. 33, Tarogong Kidul, Garut

   Rp 13.000 / orang

    Aneka Nasi, Cepat Saji, Minuman

Terletak di Jl. Subyadinata No. 33, Tarogong Kidul, Garut, Nasi Kuning, Nasi Goreng, Mie Goreng Sunda Wiwitan, Subyadinata merupakan sebuah tempat makan terkenal di Garut yang menjual aneka menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Sosis Goreng, Teh Manis, Mie Rebus Telor, Nasi Goreng Telor Ceplok & Nutrisari. Setiap menu yang disajikan oleh Nasi Kuning, Nasi Goreng, Mie Goreng Sunda Wiwitan, Subyadinata, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup sediakan uang Rp 750 - Rp 60.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Nasi Kuning, Nasi Goreng, Mie Goreng Sunda Wiwitan, Subyadinata. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu nasi goreng telor yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati nasi goreng telor yang lezat di Garut, Nasi Kuning, Nasi Goreng, Mie Goreng Sunda Wiwitan, Subyadinata adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 13.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu nasi goreng telor yang lezat.

Kata orang tentang Nasi Kuning, Nasi Goreng, Mie Goreng Sunda Wiwitan, Subyadinata

porsi nya banyakan ya ๐Ÿ˜‚

enak, porsi cukup

makasi ya...naskun nya ueeeena tenan...cepat sajian nya. ok banget yaaa

Osteria Masakan Khas Sunda, Garut12

Osteria Masakan Khas Sunda

4.4

    Kp.Sukamanah Desa Karngmulya Kecamatan Kadungora Kabupaten Garut

   Rp 15.000 / orang

    Minuman, Jajanan, Aneka Nasi

Osteria Masakan Khas Sunda beralamatkan di Kp.Sukamanah Desa Karngmulya Kecamatan Kadungora Kabupaten Garut. Menyediakan aneka menu seperti Chiken White Saos Ricis, Ayam Geprek Ajah, Mie Goreng Ageng Alacaffe, Pisang Crispy & Spagety. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 7.000 - Rp 25.000. Osteria Masakan Khas Sunda juga menjual menu nasi goreng telor yang lezat dengan harga sekitar Rp 15.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyajikan nasi goreng telor, Osteria Masakan Khas Sunda adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, nasi goreng telor yang menyediakan di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras saku Anda.

Kata orang tentang Osteria Masakan Khas Sunda

maaf saya kan minta sambel nya di pisah semua , knpa di campur !!!!

tapi sayang nya gak di kasih sumpit buat makan spagetinya๐Ÿค”

Abi Dimsum, hampor, Garut13

Abi Dimsum, hampor

4.3

    Jl. Ahmad Yani No. 26, Garut Kota, Garut

   Rp 39.000 / orang

    Bakso & Soto, Chinese, Jajanan

Abi Dimsum, hampor berlokasikan di Jl. Ahmad Yani No. 26, Garut Kota, Garut. Menyajikan aneka menu seperti Menu Driver, Baso tahu, Sumpit, Stroberi Sensasi & Batagor kuah. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 1.000 - Rp 200.000. Abi Dimsum, hampor yang terletak di Garut ini juga menyediakan menu nasi goreng telor yang lezat dengan harga sekitar Rp 39.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Garut yang menjual nasi goreng telor, Abi Dimsum, hampor adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, nasi goreng telor yang menyajikan di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras kocek Anda.

Abi Dimsum, hampor, Garut14

Abi Dimsum, hampor

4.3

    Perum Griya Intan Asri blok B no.10 Rt/Rw.003/015 Sukagalih, Tarogong kidul, Garut, Jawa Barat

   Rp 33.000 / orang

    Bakso & Soto, Chinese, Jajanan

Abi Dimsum, hampor berlokasikan di Perum Griya Intan Asri blok B no.10 Rt/Rw.003/015 Sukagalih, Tarogong kidul, Garut, Jawa Barat. Menjual beragam menu seperti Menu Driver, Baso tahu, Sumpit, Stroberi Sensasi & Kentang goreng. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 1.000 - Rp 200.000. Abi Dimsum, hampor yang terletak di Garut ini juga menjual menu nasi goreng telor yang lezat dengan harga sekitar Rp 33.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Garut yang menyajikan nasi goreng telor, Abi Dimsum, hampor adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, nasi goreng telor yang menyediakan di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras dompet Anda.

Kata orang tentang Abi Dimsum, hampor

jgan di ragukan lagi, ๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉโค๏ธ๐Ÿ‡ท๐Ÿ‡บโฃ๏ธ๐Ÿ•Š๏ธ

makanannya enak, pada anget hanya saja agak lama nunggu, mungkin krn semuanya di masak dadakan btw chilli oil nya mantap pisan, bikin nagih

dimsumnya kaka knp gk ready terus pdhl enakll bgt๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿฅบ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ. pkoknya abi dimsum terbaik๐Ÿค—๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ

terbaiikkkkk se gofood...sllu d kssih bonus. jazkllah๐Ÿฅฐ๐Ÿค—๐Ÿ™๐Ÿปโค๏ธ

pokonya klo mau yamin pasti abi dimsum.... semoga Tambah sukses aa, klo soall rasa juaraaaaaa nyaaaa.... mkshya udah d kasih bonus. mohon dimsumnya ready lagi yah. ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป

sudah langganan dan terus the besttttt๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐโคโคโค

terenakkkkkkkk gak usah d ragukan lagi, pelayananya fulll๐Ÿคฉ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ. sellu d kasih bonus mkasihya abi dimsum. love๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿคฉ๐Ÿฅฐ

Jam 1 malam ni order. Dimsumnya enak banget, tapi sayangnya lamaaaaaaaa banget bikinnya

pokoknya ter enakkkkk......mkasihya . abi dimsummmm๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿ’ž oh iya d kasih bonus siomay sm tahu ya Rabb mkasihya. pokonya semua mkanam dr sini ter enak๐Ÿฅฐ๐Ÿ’ž๐Ÿฅฐ๐Ÿ™๐Ÿป

sepertii biasa kualitas bintang 7๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ. sayang jd pindah jauh bgt jd susah dapet drivernya, tp gk apa2, ๐Ÿ˜Š. pokoknyaaa enakkkkkkk bgtttttt...yaminya jgn d tanya lagi,,,,,,baso nyaaa mantapppppp ....dimsumnya pokonya semuanya dr abi dimsumah termantullll๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž

udah langkah bgt,, semunya mantul. nasgornya sm rasanya dg yg harga 70 parah.,.. an๐Ÿฅฐ tamunya ya Allah enak bgt pas aja guruhnhy manisnya..... bawang daunya mantepppp hehe klo dimsum nya gk usah d raguin lagi, pokonya semua enak bgt, recomen bgt, cuman krn jauh aku suka susah dpt driver hehe. dan sllu aku d kasih bonus, brusan d kasih kerupuk, udh gth tahu, mie nya bnyk pokonya the best makasih ya. ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐโคโคโคโคโคโค

endoll sprti biasanya basonya juga enaaaak

pokonya ter enaaaaaakkkkkkkkk. cuman jauh aku mau ordre sring gk ada driver, andai deket soalnya mkanya enak2 bgtโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธ๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป

kesegaran ini good banget ya Allah, sayuranya sawi dll seger bgt,....... soall rasa semuuuuuuaaaa enak, ini kaya kualitas sekelas parahiangan hehee. secinta itu sama rasa basonya, porsi... banyak bangetttttt hehe. perfect aa pertahankan. kebersihan theee best kaya bersihya org turki hehe kemasan seperi pada umumnya. kualits superrrrrrr sepert masakan org cina yg gak asal asalan .... dari 10 aku kasih 9 ya aa ......makasih. jgn ragu untuk order apalagi per baso anya juuuuuaraaaa. pokonya apapun menu nya di sini di buat sungguh2 gk asal udah kaya makanan hotel bintang 7. hehe mkasihyaโค๏ธ๐Ÿ™๐Ÿปโœจ๐Ÿ˜๐Ÿ‡น๐Ÿ‡ท๐Ÿฅฐ

Pokoke mantappppp.... Enak tenannn

enak sih buat dimsumnya, sama mie yaminnya, cuma buat katsunya kayak kurang bumbunya, but Overall Oke

please improve your service time ๐Ÿ™‚๐Ÿ‘๐Ÿผ

Mantulllll Hatur nuhun pisan

Ayam Goreng Mbak Yuni, Cipanas, Garut15

Ayam Goreng Mbak Yuni, Cipanas

4.3

    Jl. Cipanas No. 18, Tarogong Kaler, Garut

   Rp 14.000 / orang

    Ayam & Bebek

Berbekal uang sekitar Rp 14.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu nasi goreng telor yang dijual oleh Ayam Goreng Mbak Yuni, Cipanas. Sangat terjangkau bukan! Selain menu nasi goreng telor, rumah makan ini juga menyediakan berbagai menu, diantaranya Nasi Goreng Bakso, Tempe Mendoan, Pepes Ayam, Mie Rebus Telor & Mie Rebus Telur Bakso. Harga setiap menu dijual antara Rp 1.250 - Rp 30.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi resto yang beralamatkan di Jl. Cipanas No. 18, Tarogong Kaler, Garut dan nikmati hidangan lezat yang dihidangkan oleh Ayam Goreng Mbak Yuni, Cipanas.

Kata orang tentang Ayam Goreng Mbak Yuni, Cipanas

enak banget semuanya enak sekali

selalu puas, cuma syang yg sekarang mah bumbu ayam nya agak pedes jdi g d makan sama anakยฒ

ayamnya enak dan tidak keras. anak saya suka

enak banget,cocok di lidah๐Ÿ˜๐Ÿ‘

enak bgt.....top

enakk gooddd taste

mantep pisan asli, sambelnya juga duh ๐Ÿคค

mantap semuanya

mantaf, ayam nya empuk

enakkkk bangettttttttttttyyytttgKdxu

semua y pas enak y bikin nambah

ayamnya mantuL pisan ..tp sayang sambelnya kurang pedes . asa kurang jos ๐Ÿ™๐Ÿคญ

ayam nya di perbesar ya..

setiap hari minggu dan tgl merah pasti order disini. harga bersahabat sama kantong anak kost. enak dan memuaskan.

KEDAI ZALFA, Garut16

KEDAI ZALFA

4.3

    Kp Sukamanah, Desa Karangmulya Kec.Kadungora Kab.Garut

   Rp 24.000 / orang

    Jajanan, Ayam & Bebek, Aneka Nasi

Jika Anda sedang mencari restoran yang menjual nasi goreng telor, KEDAI ZALFA merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Kp Sukamanah, Desa Karangmulya Kec.Kadungora Kab.Garut ini menjual menu nasi goreng telor yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 5.000 - Rp 100.000, Anda sudah bisa melahap nasi goreng telor yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh KEDAI ZALFA. Yuk segera kunjungi KEDAI ZALFA untuk melahap berbagai menunya.

Warung Seafood, Karangpawitan, Garut17

Warung Seafood, Karangpawitan

4.3

    Jl. Cireundeu, Karangpawitan, Garut

   Rp 57.000 / orang

    Seafood

Warung Seafood, Karangpawitan terletak di Jl. Cireundeu, Karangpawitan, Garut. Menjual beragam menu seperti Gurame Bakar, cumi tepung, Nasi Gurita Jagung, Nasi Lele Bakar & Nasi Ayam Bakar. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 2.000 - Rp 250.000. Warung Seafood, Karangpawitan yang terletak di Garut ini juga menyediakan menu nasi goreng telor yang lezat dengan harga sekitar Rp 57.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Garut yang menyediakan nasi goreng telor, Warung Seafood, Karangpawitan adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, nasi goreng telor yang menyediakan di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras kantong Anda.

Kata orang tentang Warung Seafood, Karangpawitan

aaaaahhhh mantaaaapppp

rasa saos Padang kaya rasa ayam semur tapi enak

enak .. bumbu nya passss.. bikin pengen lg..

Enak banget asli tapi lumayan cukuplah seporsi segitu tapi menurutku itu kurang dikit aja tambahin 1/4 dari porsinya kalo bisa mh

Tepungnya terlalu asin tapi.

mantap bgtttttt

Kedai Ayam Bageulen RX, Garut18

Kedai Ayam Bageulen RX

4.1

    Jl. Otista No. 36, Tarogong Kaler, Garut

   Rp 15.000 / orang

    Aneka Nasi, Kopi, Minuman

Kedai Ayam Bageulen RX terletak di Jl. Otista No. 36, Tarogong Kaler, Garut. Menyajikan aneka menu seperti Jagung Cup Spesial Jumbo, Nasi Goreng Ayam Spesial, Jagung Cup Mini Spesial, Pisang Keju Mini & Pisang Keju Jumbo. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 2.000 - Rp 30.000. Kedai Ayam Bageulen RX juga menyediakan menu nasi goreng telor yang lezat dengan harga sekitar Rp 15.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menjual nasi goreng telor, Kedai Ayam Bageulen RX adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, nasi goreng telor yang menjual di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras saku Anda.

Kata orang tentang Kedai Ayam Bageulen RX

udh kenyang tibalah ngantuk terima kasih

oke mantap bagus

Mohon diganti jenis bahan gelas plastiknya,karena saya sudah 3x ketika mau menusukan sedotan gelas tersebut sobek di bagian samping.trims.success

hatur nuhun pisan๐Ÿ™

sop iga,jatisari, Garut19

sop iga,jatisari

3.9

    jl.ahmad yani timu no.29, jatisari, karangpawitan, garut

   Rp 21.000 / orang

    Cepat Saji, Minuman, Aneka Nasi

sop iga,jatisari merupakan sebuah restoran yang menyajikan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disediakan sop iga,jatisari adalah nasi goreng telor. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati nasi goreng telor, sop iga,jatisari merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 21.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan nasi goreng telor yang dijual oleh rumah makan yang beralamatkan di jl.ahmad yani timu no.29, jatisari, karangpawitan, garut ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi sop iga,jatisari.

Kata orang tentang sop iga,jatisari

Ini enak+gak mengecewakan, semoga makin meningkat segalanya

terima ksh mbak ny ramh bngett

3S Opieun Nheunah, Karangpawitan, Garut20

3S Opieun Nheunah, Karangpawitan

3.8

    Perum Royal Rabbany Blok E 14, Jl. Cireundeu, Karangpawitan, Garut

   Rp 14.000 / orang

    Aneka Nasi, Jajanan, Minuman

3S Opieun Nheunah, Karangpawitan merupakan sebuah restoran yang menyajikan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang disajikan 3S Opieun Nheunah, Karangpawitan adalah nasi goreng telor. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap nasi goreng telor, 3S Opieun Nheunah, Karangpawitan merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 14.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan nasi goreng telor yang dijual oleh resto yang terletak di Perum Royal Rabbany Blok E 14, Jl. Cireundeu, Karangpawitan, Garut ini. Selain nasi goreng telor, 3S Opieun Nheunah, Karangpawitan juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Seublak Tulang Ceker Telor, Cipeng, Teh Tarik Hanaang, Nasi Goreng Telor Dadar & Seublak Kwetiaw Plus Telorrr. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga dijamin tidak mahal, yaitu antara Rp 4.000 - Rp 35.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi 3S Opieun Nheunah, Karangpawitan.

Kata orang tentang 3S Opieun Nheunah, Karangpawitan

enaaak,cuma seblak baciratnya buat aku keasinan ๐Ÿ™

nasi rendangnya asin 1

mantap pisan, rekomend deh ga nyesel buat repeat order terus ๐Ÿ˜

terima kasih, semoga usaha nya makin lancar.. amin

suka bgt sama pisangnya ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ makasih ya

enak banget apalagi di makan pas siang siang beuhhh๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜,satu porsinya banyak bgt sampai kenyang aku๐Ÿ˜˜

mantap, enak! โค๏ธ

porsi seblak full pisju mozarellanya mantuul

Gimana? Sudah menentukan restoran pilihan Anda untuk melahap menu nasi goreng telor paling enak di Garut. Pilihlah restoran yang memiliki bintang tertinggi dan testimoni yang positif agar tidak kecewa. Jika sudah menentukan pilihan, jangan lupa siapkan uang yang pas untuk membeli kenikmatan menu nasi goreng telor yang disajikan restoran pilihan di kota Garut. Jangan lupa ajak keluarga, teman atau saudara untuk sama-sama menikmati menu nasi goreng telor terbaik di kota Garut.

©2023 MenuKuliner.net.