MenuKuliner.net

16 Restoran Ayam Mie Ayam Terenak di Karawang

Diperbarui pada 16 Mei 2024 oleh Tim Menu Kuliner

16 Restoran Ayam Mie Ayam Terenak di Karawang

Yuhuuu! Bagi Anda yang sedang berada di Karawang untuk mengunjungi tempat wisata atau berkunjung ke sanak famili, akan sangat rugi jika tidak mencoba kelezatan menu ayam mie ayam pilihan yang dihidangkan oleh restoran yang ada di Karawang. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan berbagai pilihan menu ayam mie ayam yang layak untuk Anda coba. Kami meringkasnya di halaman ini, jadi baca hingga tuntas ya!

Daftar Restoran Ayam Mie Ayam Pilihan di Karawang

Kami memilih 16 dari 58 restoran terbaik di Karawang yang menyediakan menu ayam mie ayam dengan harga yang tidak membuat kantong Anda jebol jika mencobanya. Yuk intip daftar restoran yang menjual menu ayam mie ayam paling enak di Karawang:

  1. Solaria, Karawang Central Plaza
  2. Solaria, Ramayana Karawang
  3. Solaria, Taman Galuh Mas Karawang
  4. Angkringan Andhiga, Karawang
  5. Bakso Dunia Mbak Sumi, Sukaluyu
  6. BAKSO MAS TOMPEL
  7. Bakso & Mie Ayam SOPONYONO, Simpang 3 Munjul
  8. Baso Petojo, Resinda Food Fest
  9. Mie Ayam Bakso Putra Wonogiri, Ciherang
  10. Mie Ayam Bakso Super Wonogiri
  11. Mie Ayam Baso Echo Gendut, Telukjambe Timur
  12. Mie Ayam Baso Pak Min Wonogiri
  13. Mie Ayam KABITA
  14. Bakmi Siliwangi 3
  15. Bakso Dipo Ardi 77, Cikampek
  16. Bakso H.Yatmin, Ir H Juanda
Solaria, Karawang Central Plaza, Karawang1

Solaria, Karawang Central Plaza

4.7

    Karawang Central Plaza, Lantai Dasar, Jl Raya Galumas, Karawang Barat, Karawang

   Rp 46.000 / orang

    Sate, Bakso & Soto, Ayam & Bebek, Seafood, Bakmie, Aneka Nasi

Solaria, Karawang Central Plaza adalah sebuah rumah makan yang menyediakan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang disajikan Solaria, Karawang Central Plaza adalah ayam mie ayam. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati ayam mie ayam, Solaria, Karawang Central Plaza merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 46.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan ayam mie ayam yang dijual oleh restoran yang beralamatkan di Karawang Central Plaza, Lantai Dasar, Jl Raya Galumas, Karawang Barat, Karawang ini. Selain ayam mie ayam, Solaria, Karawang Central Plaza juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Bihun Goreng Sapi, Nasi Ayam Cah Jamur, Cumi Goreng Tepung, Blueberry Ice Blend & Vanilla Latte Iced Blend. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak akan menguras kantong, yaitu antara Rp 2.000 - Rp 179.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Solaria, Karawang Central Plaza.

Kata orang tentang Solaria, Karawang Central Plaza

mantappppp bgt..ayam besar dan gurih..

Solaria mah ga pernah mengecewakan

pesanan ayam nanking nya sepertinya salah, tp gpp

pertahankn trs smua nya

Love youuu 🀩kol nya gede2 tp gpp tetap fav

nasgor favorit keluarga

prtahankn smuanya nya..top deh pokoknya

cakeeeeeeppppppppp

6yyyyyyyyyyyyyyyyyy

seperti biasa enak

enak enak enak ah enak ah ah ah...enak ah hmm ah enak ah

Solaria, Ramayana Karawang, Karawang2

Solaria, Ramayana Karawang

4.7

    Mall Karawang Ramayana, Lantai Dasar, Jl. Tuparev 110, Karawang Barat, Karawang

   Rp 46.000 / orang

    Bakmie, Bakso & Soto, Sate, Aneka Nasi, Seafood, Ayam & Bebek

Terletak di Mall Karawang Ramayana, Lantai Dasar, Jl. Tuparev 110, Karawang Barat, Karawang, Solaria, Ramayana Karawang merupakan sebuah restoran yang menyediakan aneka menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Kwetiau Masak Ayam, Frozen Capucino, Mie Ayam Pangsit Rebus, Nasi Goreng Modern & Fillet Ikan Goreng Tepung. Setiap menu yang disajikan oleh Solaria, Ramayana Karawang, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup siapkan uang Rp 2.000 - Rp 179.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Solaria, Ramayana Karawang. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu ayam mie ayam yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati ayam mie ayam yang lezat, Solaria, Ramayana Karawang adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 46.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu ayam mie ayam yang lezat.

Kata orang tentang Solaria, Ramayana Karawang

untuk porsi petainya di banyakin dunk..kalo makan di tempat porsi petai byk kenapa saya pesan dari rumah kok bisa di itung dengan jari dan malah ada cabenya juga padahal gk pesan pedes atau bercabe

favorite keluarga saya

porsinya tambain dikit y

Mantaapppp puas poolll

sayangnya ga ada acarnya

Full porsi nya, mohon untuk di pertahankan..

oooooookkeeeeeeee ppiiiissssaaaaaannn.....

good tasteeeeeeee

mantap pokoknya..

Bener bener 10/10 🫢🏻

Mantp, nanti order lagi ah

rasa nya enak ...harga wortit lah klo buat sekelas solaria

pas dilidah rasanya asin gurihnya pas

Solaria, Taman Galuh Mas Karawang, Karawang3

Solaria, Taman Galuh Mas Karawang

4.7

    Taman Galuh Mas Karawang, Jl. Teluk Jambe Raya, Teluk Jambe, Teluk Jambe Timur, Karawang

   Rp 53.000 / orang

    Aneka Nasi

Solaria, Taman Galuh Mas Karawang beralamatkan di Taman Galuh Mas Karawang, Jl. Teluk Jambe Raya, Teluk Jambe, Teluk Jambe Timur, Karawang. Menyajikan aneka menu seperti Mie Goreng Ayam, Smoked Chicken Fried Rice, Orange Juice, Juice Alpukat & Family Extra 4. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 2.000 - Rp 179.000. Solaria, Taman Galuh Mas Karawang juga menyediakan menu ayam mie ayam yang lezat dengan harga sekitar Rp 53.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyajikan ayam mie ayam, Solaria, Taman Galuh Mas Karawang adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, ayam mie ayam yang menjual di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras dompet Anda.

Kata orang tentang Solaria, Taman Galuh Mas Karawang

enk kaya biasanya cuman acarnya gaada));

nggk pernah gagal sih bli di sini.. selalu memuaskan.. thanks Solaria..

seperti biasa enak masakannya..

enak banyakin promonya ya

mayonaise nya sedikit banget tapi enakπŸ™β€οΈ

mantap rasanya makasih

selalu pesan di Solaria..semakin sukses masakan nya enak semua..yg terpenting Bersih.....

I really enjoy and the taste is delicious

I really enjoy the food. It is fresh, the taste is tasty and delicious. Wife and My son like capcay very much..

Pokoknya top banget

Alhamdulillah enak bgt, lafyu cheff

tingkatkan terusssss.......

Good good good good

Enak makanannya, segeeer

saya sudah seringkali pesan di solae8a ini biasa nya tidak ada yg kurang. Tapi hari ini saya pesan nasi goreng pedas tanpa kecap kenapa tidak ada telor ceplok nya. mohon di teliti kembali. Terima kasih

mantap pokonya, bestlah buat chef dan para anggota nya

Angkringan Andhiga, Karawang, Karawang4

Angkringan Andhiga, Karawang

4.6

    Perum Griya Kondang Asri, Jl. Citra Kebun Mas, Blok T No. 25-27, Karawang Timur, Karawang

   Rp 10.000 / orang

    Minuman, Bakmie, Aneka Nasi

Angkringan Andhiga, Karawang merupakan sebuah resto favorit di Karawang yang menyediakan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang disajikan Angkringan Andhiga, Karawang ialah ayam mie ayam. Jika saat ini Anda sedang berada di Karawang dan ingin melahap ayam mie ayam, Angkringan Andhiga, Karawang merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 10.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan ayam mie ayam yang disajikan oleh resto yang terletak di Perum Griya Kondang Asri, Jl. Citra Kebun Mas, Blok T No. 25-27, Karawang Timur, Karawang ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Angkringan Andhiga, Karawang.

Kata orang tentang Angkringan Andhiga, Karawang

udah jd langganan .makan enak semuanya sukses sllu thanksπŸ™πŸ˜Š

mantaaapzzzz banget

sayang deh sama chefny!

terima kasih makanan nya enak... langganan pokoknyaπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ yudi irawan 🌟🌟🌟🌟🌟

N I C E G ! ! !

harga murah , packaging bagus. porsi mantaap. Terbaik!

Bakso Dunia Mbak Sumi, Sukaluyu, Karawang5

Bakso Dunia Mbak Sumi, Sukaluyu

4.6

    Jl. Menati 1 No. 184, Telukjambe Timur, Karawang

   Rp 12.000 / orang

    Bakso & Soto

Berbekal uang antara Rp 5.000 - Rp 19.000, Anda sudah bisa menyantap beragam menu yang disajikan oleh Bakso Dunia Mbak Sumi, Sukaluyu, seperti Bakso Urat, Mie Ayam, Mie Ayam Bakso, Frestea & Es Jeruk. Cukup murah bukan! Selain menu di atas, tempat makan ini juga menyajikan menu ayam mie ayam yang lezat. Harga yang dibanderol Rp 12.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi rumah makan yang berlokasikan di Jl. Menati 1 No. 184, Telukjambe Timur, Karawang dan nikmati sajian lezat yang dihidangkan oleh Bakso Dunia Mbak Sumi, Sukaluyu.

BAKSO MAS TOMPEL , Karawang6

BAKSO MAS TOMPEL

4.6

    Jl.Ekalaya No.14, Wadas, Kec. Teluk Jambe Timur., kabupaten Karawang, jawa Barat

   Rp 19.000 / orang

    Bakso & Soto

Dengan menyiapkan uang antara Rp 6.000 - Rp 30.000, Anda sudah bisa menyantap beragam menu yang disajikan oleh BAKSO MAS TOMPEL , seperti Bakso Unyil, Bakso isi telor, Bakso Urat, Mie Ayam & Mie Ayam Bakso Urat. Relatif murah bukan! Selain menu di atas, restoran ini juga menjual menu ayam mie ayam yang lezat. Harga yang berkisar Rp 19.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi restoran yang terletak di Jl.Ekalaya No.14, Wadas, Kec. Teluk Jambe Timur., kabupaten Karawang, jawa Barat dan nikmati hidangan lezat yang dihidangkan oleh BAKSO MAS TOMPEL .

Kata orang tentang BAKSO MAS TOMPEL

udah langganan dong..enak mie ayamnya

sendok sma sumpitny tidak ada

Bakso & Mie Ayam SOPONYONO, Simpang 3 Munjul, Karawang7

Bakso & Mie Ayam SOPONYONO, Simpang 3 Munjul

4.6

    Jl. Munjul Kaler, Klari, Karawang

   Rp 15.000 / orang

    Bakso & Soto

Terletak di Jl. Munjul Kaler, Klari, Karawang, Bakso & Mie Ayam SOPONYONO, Simpang 3 Munjul ialah sebuah resto yang menyajikan berbagai menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Fruitea, Mie Ayam, Mie Ayam Bakso, Teh Botol & Es Jeruk. Setiap menu yang disajikan oleh Bakso & Mie Ayam SOPONYONO, Simpang 3 Munjul, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup sediakan uang Rp 5.000 - Rp 27.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Bakso & Mie Ayam SOPONYONO, Simpang 3 Munjul. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu ayam mie ayam yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati ayam mie ayam yang lezat, Bakso & Mie Ayam SOPONYONO, Simpang 3 Munjul adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 15.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu ayam mie ayam yang lezat.

Baso Petojo, Resinda Food Fest, Karawang8

Baso Petojo, Resinda Food Fest

4.6

    Resinda Food Fest, Jl. Resinda Raya, Telukjambe Timur, Karawang

   Rp 23.000 / orang

    Bakmie, Bakso & Soto

Baso Petojo, Resinda Food Fest merupakan sebuah tempat makan di Karawang yang menyajikan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disediakan Baso Petojo, Resinda Food Fest ialah ayam mie ayam. Jika saat ini Anda sedang berada di Karawang bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menikmati ayam mie ayam, Baso Petojo, Resinda Food Fest merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 23.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan ayam mie ayam yang dijual oleh tempat makan yang beralamatkan di Resinda Food Fest, Jl. Resinda Raya, Telukjambe Timur, Karawang ini. Selain ayam mie ayam, Baso Petojo, Resinda Food Fest juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Mie Ayam, Keripik Bawang Original, Keripik Bawang Pedas, Lomie Ayam & Mie Ayam Rica. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak akan membuat Anda miskin, yaitu antara Rp 10.000 - Rp 36.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Baso Petojo, Resinda Food Fest.

Kata orang tentang Baso Petojo, Resinda Food Fest

pokonya enak bangetttt

the rica noodle is da bommmb

Mie Ayam Bakso Putra Wonogiri, Ciherang, Karawang9

Mie Ayam Bakso Putra Wonogiri, Ciherang

4.6

    Jl. Ciherang, Telukjambe Timur, Karawang

   Rp 15.000 / orang

    Bakso & Soto

Mie Ayam Bakso Putra Wonogiri, Ciherang merupakan sebuah tempat makan yang menyediakan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang dijual Mie Ayam Bakso Putra Wonogiri, Ciherang adalah ayam mie ayam. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati ayam mie ayam, Mie Ayam Bakso Putra Wonogiri, Ciherang merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 15.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan ayam mie ayam yang disajikan oleh tempat makan yang beralamatkan di Jl. Ciherang, Telukjambe Timur, Karawang ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Mie Ayam Bakso Putra Wonogiri, Ciherang.

Kata orang tentang Mie Ayam Bakso Putra Wonogiri, Ciherang

rasanya tidak mengecewakan

enak basonya mtengny pas

enak mantap ,cepet datangnya okelah buat pengganjal dikala laper di kawasan

Porsi makanan pas diperut

mantap ka.....pisan.....

Rasa’ny enak,dapet mangkuk sumpit dan sendok jg,good job πŸ‘πŸ»

sip, kurang sedikit asin aja lainnya oke

mantap oke terimakasih yaa😍 next order hehehe

uhuyyy bgt pkoknya

enak banget mie ayam nya

enak dan porsi nya juga banyak

enak mie ayam nya, buat bakso nya agak lembek kurang suka

Mie Ayam Bakso Super Wonogiri, Karawang10

Mie Ayam Bakso Super Wonogiri

4.6

    Jl Kalijurang Rt02/03 Purwasari

   Rp 14.000 / orang

    Minuman, Bakso & Soto, Bakmie

Mie Ayam Bakso Super Wonogiri adalah sebuah rumah makan di Karawang yang menyajikan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang dijual Mie Ayam Bakso Super Wonogiri ialah ayam mie ayam. Jika saat ini Anda sedang berada di Karawang bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menikmati ayam mie ayam, Mie Ayam Bakso Super Wonogiri merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 14.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan ayam mie ayam yang disajikan oleh tempat makan yang terletak di Jl Kalijurang Rt02/03 Purwasari ini. Selain ayam mie ayam, Mie Ayam Bakso Super Wonogiri juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Mie Ayam Bakso Super, Bakso Super, Mie Ayam, Mie Ayam Bakso Rusuk & Mie Ayam Bakso Urat. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak akan menguras kocek, yaitu antara Rp 6.000 - Rp 22.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Mie Ayam Bakso Super Wonogiri.

Kata orang tentang Mie Ayam Bakso Super Wonogiri

mie ayam nya enak, mie nya bukan mie yg gmpang lodoh, lancar bgt mienya buat d sruput

good job, rasanya mantap

baksonya llezat dan porsi nya banyak

langganan bgt beli baso disini porsinya porsi kenyang banget, Alhamdulillah sekarang udah ada di gofood jd tinggal duduk manis di rumah kalo pengen mie ayam bakso super 😁😁🀭🀭

josssss, mantabbb

top markotop banget

ngirim ny cpet bngt

Mie Ayam Baso Echo Gendut, Telukjambe Timur, Karawang11

Mie Ayam Baso Echo Gendut, Telukjambe Timur

4.6

    Jl. Sukagalih Raya, Telukjambe Timur, Karawang

   Rp 12.000 / orang

    Bakmie, Bakso & Soto, Minuman

Mie Ayam Baso Echo Gendut, Telukjambe Timur merupakan sebuah resto favorit di Karawang yang menyediakan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disajikan Mie Ayam Baso Echo Gendut, Telukjambe Timur ialah ayam mie ayam. Jika saat ini Anda sedang berada di Karawang dan ingin menyantap ayam mie ayam, Mie Ayam Baso Echo Gendut, Telukjambe Timur merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 12.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan ayam mie ayam yang disediakan oleh resto yang terletak di Jl. Sukagalih Raya, Telukjambe Timur, Karawang ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Mie Ayam Baso Echo Gendut, Telukjambe Timur.

Kata orang tentang Mie Ayam Baso Echo Gendut, Telukjambe Timur

langganan enak bangeet

mantep bakso dan kuahnya

udah langganan..enak banget

baso recommended sihh enak bgt

enakkk! porsinya juga banyak ❀️❀️❀️

maaf bapak aga koreksi sedikit yang kemarin kuah ayam nya kurang mantap gak kaya biasa nya manis kurang yg kemarin kuah nya aga pucat seperti nya kurang kecap, itu saja masukan nya dari para pembeli πŸ™πŸ˜Š

makasih pa pengantaran nya ramah dan cepat

makasih..makasih...πŸ™πŸ»

enak puas porsi banyak jadi langganan πŸ’—πŸ˜ŠπŸ™

bakso'a gede dan bakso'a urat bngtt

saos sama sambelnya di kasih banyak banget, lain kali kasih 1 aja soalnya ga doyan pedes, perfect dapet alat makanπŸ€™πŸ»

baso dan mie ayam lumayan enak, di kasih alat makan juga cocok buat anak kos kaya saya, sedikit masukan aja sayurannya lebih baik di rebus dulu sebentar jangan mentah mentah

kirain itu bakso super lebih besar dari bakso jumbo, ternyata kecil ya πŸ˜…

Mie Ayam Baso Pak Min Wonogiri, Karawang12

Mie Ayam Baso Pak Min Wonogiri

4.6

    Kp.Warung Kebon rt 02/rw 04 ds.Purwasari Kca.Purwasari Kab.Karawang

   Rp 10.000 / orang

    Bakso & Soto

Jika Anda sedang mencari rumah makan yang menyediakan ayam mie ayam, Mie Ayam Baso Pak Min Wonogiri merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Kp.Warung Kebon rt 02/rw 04 ds.Purwasari Kca.Purwasari Kab.Karawang ini menjual menu ayam mie ayam yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 2.500 - Rp 17.000, Anda sudah bisa menyantap ayam mie ayam yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Mie Ayam Baso Pak Min Wonogiri. Yuk segera kunjungi Mie Ayam Baso Pak Min Wonogiri untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang Mie Ayam Baso Pak Min Wonogiri

kenyang 1 porsi jadi sebaskom kecil

Rasanya enak sekali kak pas bumbunya juga

Mie Ayam KABITA, Karawang13

Mie Ayam KABITA

4.6

    Dusun Rawarengas Rt 010 Rw 004 Desa Sukaluyu Kecamatan Telukjambe Timur

   Rp 14.000 / orang

    Bakso & Soto, Bakmie

Terletak di Dusun Rawarengas Rt 010 Rw 004 Desa Sukaluyu Kecamatan Telukjambe Timur, Mie Ayam KABITA merupakan sebuah rumah makan terkenal di Karawang yang menyajikan beragam menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Mie Ayam, Mie Ayam Ceker & Mie Ayam Bakso. Setiap menu yang disajikan oleh Mie Ayam KABITA, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup siapkan uang Rp 12.500 - Rp 15.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Mie Ayam KABITA. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu ayam mie ayam yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati ayam mie ayam yang lezat di Karawang, Mie Ayam KABITA adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 14.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu ayam mie ayam yang lezat.

Kata orang tentang Mie Ayam KABITA

Mantap, baik packaging dan rasanya

enak sekali lezat mie ayam terbaik yang saya makan

Porsi banyak, enak pula. Puas bgt. Next order lagi

langganan makan pulang kerja,

muantappp bangett

Bakmi Siliwangi 3, Karawang14

Bakmi Siliwangi 3

4.5

    Jl Mashudi No17 Pangulah Utara Cariu

   Rp 27.000 / orang

    Bakmie, Chinese

Bakmi Siliwangi 3 ialah sebuah resto yang menyajikan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disajikan Bakmi Siliwangi 3 adalah ayam mie ayam. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati ayam mie ayam, Bakmi Siliwangi 3 merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 27.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan ayam mie ayam yang dijual oleh tempat makan yang beralamatkan di Jl Mashudi No17 Pangulah Utara Cariu ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Bakmi Siliwangi 3.

Kata orang tentang Bakmi Siliwangi 3

pokoknya gk nyesel pesen mkn disini ..

mantap pokoknya

Bakso Dipo Ardi 77, Cikampek, Karawang15

Bakso Dipo Ardi 77, Cikampek

4.5

    Jl. Jend. Sudirman 17-25, Cikampek Kota, Kec. Cikampek, Kabupaten Karawang, Jawa Barat 41373

   Rp 16.000 / orang

    Bakmie, Bakso & Soto

Bakso Dipo Ardi 77, Cikampek merupakan sebuah restoran yang menyajikan berbagai menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang disajikan Bakso Dipo Ardi 77, Cikampek adalah ayam mie ayam. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati ayam mie ayam, Bakso Dipo Ardi 77, Cikampek merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 16.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan ayam mie ayam yang dijual oleh rumah makan yang terletak di Jl. Jend. Sudirman 17-25, Cikampek Kota, Kec. Cikampek, Kabupaten Karawang, Jawa Barat 41373 ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Bakso Dipo Ardi 77, Cikampek.

Bakso H.Yatmin, Ir H Juanda, Karawang16

Bakso H.Yatmin, Ir H Juanda

4.5

    Jl. Ir H Juanda No. 22, Karawang Barat, Karawang

   Rp 27.000 / orang

    Bakso & Soto

Berbekal uang sekitar Rp 27.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu ayam mie ayam yang dijual oleh Bakso H.Yatmin, Ir H Juanda. Sangat terjangkau bukan! Selain menu ayam mie ayam, tempat makan ini juga menjual berbagai menu, diantaranya Es Lemon Tea, Teh Botol, Jus Jeruk, Bakso Isi Daging & Mie Ayam Bakso Halus Komplit. Harga tiap menu dijual antara Rp 6.000 - Rp 45.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi rumah makan yang beralamatkan di Jl. Ir H Juanda No. 22, Karawang Barat, Karawang dan nikmati sajian lezat yang dihidangkan oleh Bakso H.Yatmin, Ir H Juanda.

Kata orang tentang Bakso H.Yatmin, Ir H Juanda

Enakkkkk bgtttt, ditambahh tempat makannya premium Bgttttt. Harganya juga terjangkauu. Worth it bgt pokonya

good food and tasty πŸ˜‹

TOP,selalu enak,udah langgananπŸ₯°

pesanan yang kesekian kalinya

mie enak dan kemasan yang rapi

Enak banget, cocok banget buat makan siang kalo lagi kerja, karena pakai tempat.

udah gak di ragukan lagi.!! udah langganan.!! semuanya mantul.!!

enak tapi porsinya baksonya sedikit huhu

Bakso nya enak. Terimakasih.

Daftar di atas adalah 16 restoran pilihan yang menyajikan menu ayam mie ayam terbaik di kota Karawang. Peringkat restoran dihasilkan oleh algoritma tertentu berdasarkan rating, testimoni restoran dan beberapa variabel lain. Pastikan untuk melihat situasi yang sebenarnya sebelum melakukan pemesanan. Seluruh restoran yang menjual menu ayam mie ayam di atas merupakan restoran pilihan dari 58 yang ada dalam basis data kami dan kesemuanya dapat dipesan melalui aplikasi pesan antar makanan online yang populer digunakan di Indonesia seperti GoFood dan GrabFood.

©2024 MenuKuliner.net.