MenuKuliner.net

16 Resto Bawal Goreng Saus Asam Manis Favorit di Jakarta

Diperbarui pada 17 Juli 2024 oleh Tim Menu Kuliner

16 Resto Bawal Goreng Saus Asam Manis Favorit di Jakarta

Jika Anda sedang berlibur di Jakarta untuk mendatangi tempat wisata atau sambang ke keluarga, akan sangat menyesal jika tidak mencoba kelezatan menu bawal goreng saus asam manis paling enak yang disajikan resto yang ada di Jakarta. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan berbagai pilihan menu bawal goreng saus asam manis yang patut untuk Anda santap. Kami meringkasnya di halaman ini, jadi baca sampai selesai ya!

Daftar Resto Bawal Goreng Saus Asam Manis Pilihan di Jakarta

Kami memilih 16 dari 16 resto terbaik di Jakarta yang menyajikan menu bawal goreng saus asam manis dengan harga yang menguras isi dompet Anda jika mencobanya. Yuk intip daftar resto yang menyajikan menu bawal goreng saus asam manis pilihan di Jakarta:

  1. Sea Food & Nasi Uduk Pak Jhon Cbng Pasar 8, Pamulang
  2. Seafood Nasi Uduk Wahyu 21, Cimanggis
  3. Warung Hungkul, Tigaraksa
  4. Pecel Lele & Sea Food 2 Jambu, Bogor Tengah
  5. Seafood & Nasi Uduk Barokah Jaya, Taman Cimanggu
  6. Seafood Ny Putri, Babelan
  7. Seafood Nasi Uduk 67 Vinza.
  8. Seafood Tigadara, Marakash
  9. Nia Seafood 99, Jagakarsa
  10. Ricky's Seafood 38 Lamongan, Musyawarah
  11. Seafood Pecel Lele Trubus Untung
  12. Seafood 68 ( Pecel Ayam & Nasi Uduk), Cisarua
  13. Ayam Bakar Boss Qu, Pahlawan Seribu
  14. Seafood Dan Nasi Uduk 69 'Nok Billa', Depok
  15. Seafood Jodo 99
  16. Seafood & Nasi Uduk 69 'Nok Billa', Pasar Minggu
Sea Food & Nasi Uduk Pak Jhon Cbng Pasar 8, Pamulang, Jakarta1

Sea Food & Nasi Uduk Pak Jhon Cbng Pasar 8, Pamulang

4.8

    Tamkul Siliwangi, Jl Siliwangi No. 12, Pamulang, Tangerang

   Rp 35.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi, Seafood

Sea Food & Nasi Uduk Pak Jhon Cbng Pasar 8, Pamulang terletak di Tamkul Siliwangi, Jl Siliwangi No. 12, Pamulang, Tangerang. Menyediakan berbagai menu seperti Kepiting Goreng Asem Manis, Ikan Baronang Bakar Saus Padang, Aqua, Teh Manis & Pecel Ayam. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 4.000 - Rp 165.000. Sea Food & Nasi Uduk Pak Jhon Cbng Pasar 8, Pamulang yang terletak di Jakarta ini juga menyajikan menu bawal goreng saus asam manis yang lezat dengan harga sekitar Rp 35.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Jakarta yang menyajikan bawal goreng saus asam manis, Sea Food & Nasi Uduk Pak Jhon Cbng Pasar 8, Pamulang adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, bawal goreng saus asam manis yang menjual di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras saku Anda.

Kata orang tentang Sea Food & Nasi Uduk Pak Jhon Cbng Pasar 8, Pamulang

Lumayan mengobati kangen sm nasi uduk pak john yg di pasar 8 alsut, semoga bisa dipertahankan terus kualitas & kebersihannya yaa

Semua Enak bgt.. sesuai pesanan semua.. sambelnya pedes enak dan banyak bgt.. langganan disini terus ๐Ÿ˜๐Ÿ‘๐Ÿ‘

daabest sambelnya sih, sama saaos padangnya, ccuma kalo kremesnya enak, tp kadang kurang garing, padahal sudah di note

Gilsss enak bangetttt, porsinya banyak, penjualnya baca notes๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ™๐Ÿป mantulll ku pasti bakal langgananโ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธ makasih yaaaa

Enak2 semua & pedess pas di lidah sy. Berkat baca review sy kasih note, dan bnr dong..cuminya gada yg alot & kerangnya dibanyakin haha. makasih ya

saus padang enaaak, cumi bakarnya alooot, udang enaaaaak

Kalau inget nasi uduk, pasti ingetnya pak jhon dong ๐Ÿ˜

spot on. ntap..

pilih no. 2 Azizah-Ruhama #pilkadatangsel

enaaakkk cumaa udangnya dkt bgt porsinya masa cuma dpt 5 biji. pas pesen cuminya porsinya agak byk ..

Seafood Nasi Uduk Wahyu 21, Cimanggis, Jakarta2

Seafood Nasi Uduk Wahyu 21, Cimanggis

4.7

    Perumahan Permata Putri Laguna, Jl. Radar Auri, Cimanggis, Depok

   Rp 24.000 / orang

    Seafood, Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Dibanderol dengan harga Rp 24.000-an, Anda sudah bisa melahap menu bawal goreng saus asam manis yang disajikan oleh Seafood Nasi Uduk Wahyu 21, Cimanggis. Tempat makan ini terletak di Perumahan Permata Putri Laguna, Jl. Radar Auri, Cimanggis, Depok. Selain bawal goreng saus asam manis, Seafood Nasi Uduk Wahyu 21, Cimanggis juga menjual menu lain seperti Udang Goreng Saus Asam Manis, Udang Goreng Saus Tiram, Bebek Goreng, Ikan Lele Goreng Saus Lada Hitam & Ikan Lele Bakar. Yuk segera kunjungi Seafood Nasi Uduk Wahyu 21, Cimanggis untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Seafood Nasi Uduk Wahyu 21, Cimanggis

nasi uduknya enak bgt๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป ayam kremesnya jg okeee๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป

kakak nya baikk dikasih sambelnya banyakโค๏ธ

enak bgt, mau pesan lg nnti

Warung Hungkul, Tigaraksa, Jakarta3

Warung Hungkul, Tigaraksa

4.7

    Jl. Gajah Barong, Kav 2, Tigaraksa, Tangerang

   Rp 19.000 / orang

    Aneka Nasi, Seafood, Jajanan

Warung Hungkul, Tigaraksa adalah sebuah rumah makan di Jakarta yang menjual beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang disediakan Warung Hungkul, Tigaraksa adalah bawal goreng saus asam manis. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menikmati bawal goreng saus asam manis, Warung Hungkul, Tigaraksa merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 19.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan bawal goreng saus asam manis yang disediakan oleh resto yang terletak di Jl. Gajah Barong, Kav 2, Tigaraksa, Tangerang ini. Selain bawal goreng saus asam manis, Warung Hungkul, Tigaraksa juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Bakso Goreng, Gurame Saus Asam Manis, Nila Goreng Saus Tiram, Gurame Saus Tiram & Nila Goreng Saus Asam Manis. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga dijamin tidak mahal, yaitu antara Rp 1.500 - Rp 60.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Warung Hungkul, Tigaraksa.

Kata orang tentang Warung Hungkul, Tigaraksa

cuminya dpt dikiitt bgt, kebanyakan sausnya. nanti tolong dibanyakin lg ya pak ๐Ÿ™๐Ÿผ tapi Sop ayamnya enak ko

enak mantap langganan

bubu pada sambel aja kurang rata, selain itu Joss

aku sii ngefans banget sama ayam penyet sama ayam bakar warung hungkul ini ๐Ÿค— ditambah baik banget sering banget promonya โค๏ธ

enak si cuma keseringan ga da driver untuk lokasi hungkul

mantap ! sesuai expektasi

pertahankan kualitas n makanan

pertahakan rasa,,,

makin lope dehhhh๐Ÿ˜๐Ÿฅฐ

Pecel Lele & Sea Food 2 Jambu, Bogor Tengah, Jakarta4

Pecel Lele & Sea Food 2 Jambu, Bogor Tengah

4.6

    Jl. Tentara Pelajar No. 4, Bogor Tengah, Bogor

   Rp 39.000 / orang

    Seafood, Ayam & Bebek, Aneka Nasi

Pecel Lele & Sea Food 2 Jambu, Bogor Tengah terletak di Jl. Tentara Pelajar No. 4, Bogor Tengah, Bogor. Menjual aneka menu seperti Kerapu Goreng Saus Mentega, Cumi Goreng Saus Padang, Kepiting Goreng Saus Asam Manis, Kerang Goreng Saus Asam Manis & Gurame Goreng Saus Tiram. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 3.000 - Rp 160.000. Pecel Lele & Sea Food 2 Jambu, Bogor Tengah yang terletak di Jakarta ini juga menyediakan menu bawal goreng saus asam manis yang lezat dengan harga sekitar Rp 39.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Jakarta yang menyediakan bawal goreng saus asam manis, Pecel Lele & Sea Food 2 Jambu, Bogor Tengah adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, bawal goreng saus asam manis yang menyajikan di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras dompet Anda.

Kata orang tentang Pecel Lele & Sea Food 2 Jambu, Bogor Tengah

terimakasih pesanannya sesuai dan selalu enak,sukses selalu

nasi uduknya yg gurihnya alami bukan karna mecin, bikin gw kl pesen pecel ayam selalu disini, tapi sayang blm tau lokasi tepatnya dimana :')

Makasih pak buuu enaakk

dapet porsi banyak bangett, the best. rasa makanannya juga uenak ๐Ÿฅบโฃ๏ธ semoga berkah jualannyaaa aamiin

porsinya cukup buat perut kenyang

Enakkkkk bgttt lohh, Porsinya pas tidak terlalu banyak nasinya, tapi udangnya kurang banyak hehe

semuanya enak dan segar

akhirnya nemu pecel ayam yg ga banyak mecin di sambel n nasi uduknya,,jadi langganan

ayam saos padang dan saos tiramnya enak TAPI NASI UDUKNYA GAK ADA WANGINYA SAMA SEKALI jadi kayak nasi putih dikasih bawang goreng

food is really good

Seafood & Nasi Uduk Barokah Jaya, Taman Cimanggu, Jakarta5

Seafood & Nasi Uduk Barokah Jaya, Taman Cimanggu

4.6

    Jl. Taman Cimanggu Tengah, Cimanggu, Bogor

   Rp 37.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Seafood

Jika Anda sedang mencari restoran yang menyediakan bawal goreng saus asam manis, Seafood & Nasi Uduk Barokah Jaya, Taman Cimanggu merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Taman Cimanggu Tengah, Cimanggu, Bogor ini menyediakan menu bawal goreng saus asam manis yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 1.000 - Rp 150.000, Anda sudah bisa melahap bawal goreng saus asam manis yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Seafood & Nasi Uduk Barokah Jaya, Taman Cimanggu. Yuk segera kunjungi Seafood & Nasi Uduk Barokah Jaya, Taman Cimanggu untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang Seafood & Nasi Uduk Barokah Jaya, Taman Cimanggu

cah kangkung nya terlalu pedas

enak rasa makanannya porsi nya lumayan byk, bikin ketagihan pesen lagi

sambel nya mantap ...

Review sblmnya malah lupa review ayamnya.. ayamnya enak juga.. lelenya top

Paling enak deh blm ada lawan disini terutama lele nya, mama saya suka banget, rasa nya nyerep. Seafood lain jg enak, tp yg paling saya demen crispy nya tentu. Thanks ya min

enak.... tq ya... sukses terus....

mantappp dech rasa nya bikin kenyang apalagi klo ditambahin๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

smoga makin rame aj ...๐Ÿ˜

mantap guys makanan nya ditambahin gasspoll

mantap gurih udh langganan resto faviorit guys

mantap makanan nya

Seafood Ny Putri, Babelan, Jakarta6

Seafood Ny Putri, Babelan

4.6

    Jl. Chandrabaga (Taman Wisata), Kavling A 12 No. 19 Bahagia, Babelan, Bekasi

   Rp 29.000 / orang

    Seafood

Seafood Ny Putri, Babelan ialah sebuah rumah makan favorit di Jakarta yang menjual aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang disajikan Seafood Ny Putri, Babelan ialah bawal goreng saus asam manis. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta dan ingin menyantap bawal goreng saus asam manis, Seafood Ny Putri, Babelan merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 29.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan bawal goreng saus asam manis yang disajikan oleh restoran yang terletak di Jl. Chandrabaga (Taman Wisata), Kavling A 12 No. 19 Bahagia, Babelan, Bekasi ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Seafood Ny Putri, Babelan.

Kata orang tentang Seafood Ny Putri, Babelan

enak semuanya...

Seafood Nasi Uduk 67 Vinza., Jakarta7

Seafood Nasi Uduk 67 Vinza.

4.5

    Jl.tanah Merdeka2a No.19 Rt.05/Rw.04 Kel.rambutan,kec.ciracas,jakarta Timur

   Rp 41.000 / orang

    Seafood

Seafood Nasi Uduk 67 Vinza. ialah sebuah restoran di Jakarta yang menjual beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disediakan Seafood Nasi Uduk 67 Vinza. ialah bawal goreng saus asam manis. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menyantap bawal goreng saus asam manis, Seafood Nasi Uduk 67 Vinza. merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 41.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan bawal goreng saus asam manis yang disajikan oleh rumah makan yang terletak di Jl.tanah Merdeka2a No.19 Rt.05/Rw.04 Kel.rambutan,kec.ciracas,jakarta Timur ini. Selain bawal goreng saus asam manis, Seafood Nasi Uduk 67 Vinza. juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Kepiting Goreng Mentega, Udang Goreng Saus Padang, Udang Goreng Kering, Udang Bakar & Udang Goreng Asam Manis. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak begitu mahal, yaitu antara Rp 7.000 - Rp 149.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Seafood Nasi Uduk 67 Vinza..

Kata orang tentang Seafood Nasi Uduk 67 Vinza.

terimakasih chef Virza mantab

67 emang paling debes

enak top markotop deh ...sipp

enakkkk mantap ๐Ÿ˜

Seafood Tigadara, Marakash, Jakarta8

Seafood Tigadara, Marakash

4.5

    Ruko KTW Taman Wisata, Jl Pondok Ungu Permai No 3, Bahagia, Kec. Babelan, Kota Bekasi, Jawa Barat

   Rp 39.000 / orang

    Seafood

Seafood Tigadara, Marakash berlokasikan di Ruko KTW Taman Wisata, Jl Pondok Ungu Permai No 3, Bahagia, Kec. Babelan, Kota Bekasi, Jawa Barat. Menyediakan beragam menu seperti Jeruk Panas, Es Jeruk, Cumi Goreng Saus Mentega, Gurame Tepung Saus Padang & Udang Saus Padang. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 2.000 - Rp 85.000. Seafood Tigadara, Marakash juga menyajikan menu bawal goreng saus asam manis yang lezat dengan harga sekitar Rp 39.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menjual bawal goreng saus asam manis, Seafood Tigadara, Marakash adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, bawal goreng saus asam manis yang menyajikan di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras dompet Anda.

Kata orang tentang Seafood Tigadara, Marakash

ikan bakar enak banget.

makasih sdh membuat keluarga saya dibekasi kenyang ๐Ÿฅฐ

thanks, bs pesenin jauh utk ortu dibekasi

ikan bakarnya kurang kering ngebakarny

sukses terus!! enakkk bgttt!!

ikan gurame tepung saos padang tiga dara marakash ,memang top markotop๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

kangkungnya bnyak yg kmren..yg td skdit๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

Nia Seafood 99, Jagakarsa, Jakarta9

Nia Seafood 99, Jagakarsa

4.4

    Jl. Mohamad Kahfi 2 No. 13, Jagakarsa, Jakarta

   Rp 30.000 / orang

    Aneka Nasi, Seafood

Nia Seafood 99, Jagakarsa adalah sebuah tempat makan yang menyajikan aneka menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang disediakan Nia Seafood 99, Jagakarsa ialah bawal goreng saus asam manis. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap bawal goreng saus asam manis, Nia Seafood 99, Jagakarsa merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 30.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan bawal goreng saus asam manis yang disediakan oleh restoran yang terletak di Jl. Mohamad Kahfi 2 No. 13, Jagakarsa, Jakarta ini. Selain bawal goreng saus asam manis, Nia Seafood 99, Jagakarsa juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Udang Rebus, Lele Goreng Saus Padang, Udang Bakar, Cah Kangkung Polos & Udang Goreng Saus Asam Manis. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak akan menguras kantong, yaitu antara Rp 2.000 - Rp 125.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Nia Seafood 99, Jagakarsa.

Kata orang tentang Nia Seafood 99, Jagakarsa

enak bgt, bumbunya khas

Seafood merakyat dari 20th lalu

enak enak makanan di Nia seafood 99 ...bumbunya banyak ngga pelit bumbu..mantap pokoknya..pertahankan ya

seafood yg enak deket rmh yah Seafood Nia 99 dunkkl gaessss... udang asam manis enak, plus kerang dara saos padang Deliciousoooo

rasa dari dulu tidak pernah berubah, enak sekali

mantap ini saya coba ayam saus padang ....๐Ÿ‘

makasih pakde..mantap full

Bumbunya enaaak ๐Ÿ‘๐Ÿผ

Ricky's Seafood 38 Lamongan, Musyawarah, Jakarta10

Ricky's Seafood 38 Lamongan, Musyawarah

4.3

    Jl. Musyawarah No. 10A (Rt007/Rw01), CIlandak, Jakarta

   Rp 37.000 / orang

    Seafood

Ricky's Seafood 38 Lamongan, Musyawarah berlokasikan di Jl. Musyawarah No. 10A (Rt007/Rw01), CIlandak, Jakarta. Menyajikan beragam menu seperti Ikan Bawal Goreng Saus Padang, Ikan Gurame Goreng Kering, Cumi Goreng Kering, Es Batu & Ikan Gurame Goreng Saus Asam Manis. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 2.000 - Rp 125.000. Ricky's Seafood 38 Lamongan, Musyawarah juga menyajikan menu bawal goreng saus asam manis yang lezat dengan harga sekitar Rp 37.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyediakan bawal goreng saus asam manis, Ricky's Seafood 38 Lamongan, Musyawarah adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, bawal goreng saus asam manis yang menyajikan di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras dompet Anda.

Kata orang tentang Ricky's Seafood 38 Lamongan, Musyawarah

enaakk , worth it dengan harga segitu dengan packaging yang bagus dan porsi seafoodnya juga banyak ,gede" pula . cuma lama aja pembuatannya , nunggu stgah jam an .

ditambah lg cemilannya otak2 goreng ato roti john

enak banget..beda sama tmpt yg pernah sy kunjungi...gak nyesel deh

enaakk dan mantaaappp

enaaaklaah pastinya ..... dr jaman tenda ampe dirumah skrg--- Good Mas Ricky๐Ÿ‘

Saya mau kasih tips gak bisa

untuk porsi aga sedikit utk hrg sgtu

makannya enak

a lil bit expensive sih

Seafood Pecel Lele Trubus Untung, Jakarta11

Seafood Pecel Lele Trubus Untung

4.0

    Jl. Danau Kelapa Dua Raya, Blok N9 No. 2, Serpong Utara, Tangerang

   Rp 63.000 / orang

    Seafood, Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Terletak di Jl. Danau Kelapa Dua Raya, Blok N9 No. 2, Serpong Utara, Tangerang, Seafood Pecel Lele Trubus Untung merupakan sebuah tempat makan yang menyajikan beragam menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Kerang Ijo Saus Padang, Ayam Goreng Saos Padang, Kepiting Telur 1 Ekor Saus Padang, Kerang Dara Saus Tiram & Ikan Bawal Goreng Saus Asam Manis. Setiap menu yang disajikan oleh Seafood Pecel Lele Trubus Untung, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup siapkan uang Rp 6.000 - Rp 200.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Seafood Pecel Lele Trubus Untung. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu bawal goreng saus asam manis yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati bawal goreng saus asam manis yang lezat, Seafood Pecel Lele Trubus Untung adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 63.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu bawal goreng saus asam manis yang lezat.

Kata orang tentang Seafood Pecel Lele Trubus Untung

kurang bnyak mas hahaha

Seafood 68 ( Pecel Ayam & Nasi Uduk), Cisarua, Jakarta12

Seafood 68 ( Pecel Ayam & Nasi Uduk), Cisarua

3.9

    Jl. Puncak Cianjur No. 99, Cisarua, Bogor

   Rp 30.000 / orang

    Seafood, Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Terletak di Jl. Puncak Cianjur No. 99, Cisarua, Bogor, Seafood 68 ( Pecel Ayam & Nasi Uduk), Cisarua ialah sebuah resto terkenal di Jakarta yang menjual beragam menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Ayam Saus Tiram, Ayam Saus Padang, Cah Kangkung Seafood, Nasi Goreng Spesial & Tongseng. Setiap menu yang disajikan oleh Seafood 68 ( Pecel Ayam & Nasi Uduk), Cisarua, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup sediakan uang Rp 2.500 - Rp 80.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Seafood 68 ( Pecel Ayam & Nasi Uduk), Cisarua. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu bawal goreng saus asam manis yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati bawal goreng saus asam manis yang lezat di Jakarta, Seafood 68 ( Pecel Ayam & Nasi Uduk), Cisarua adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 30.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu bawal goreng saus asam manis yang lezat.

Kata orang tentang Seafood 68 ( Pecel Ayam & Nasi Uduk), Cisarua

sayang kurang pedes, padahal udh kasih note minta pedes, so far so good..

Sampelnya enakkk!

Ayam Bakar Boss Qu, Pahlawan Seribu, Jakarta13

Ayam Bakar Boss Qu, Pahlawan Seribu

0.0

    Jl. Pahlawan Seribu No.50, Serpong, Tangerang Selatan

   Rp 38.000 / orang

    Ayam & Bebek, Seafood, Aneka Nasi

Ayam Bakar Boss Qu, Pahlawan Seribu terletak di Jl. Pahlawan Seribu No.50, Serpong, Tangerang Selatan. Menyediakan berbagai menu seperti Cumi Goreng Saus Mentega, Cumi Goreng Tepung, Ikan Gurame Goreng Saus Tiram, Ikan Bawal Goreng Kering & Ikan Gurame Goreng Saus Padang. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 3.000 - Rp 137.500. Ayam Bakar Boss Qu, Pahlawan Seribu juga menyajikan menu bawal goreng saus asam manis yang lezat dengan harga sekitar Rp 38.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyediakan bawal goreng saus asam manis, Ayam Bakar Boss Qu, Pahlawan Seribu adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, bawal goreng saus asam manis yang menyediakan di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras kocek Anda.

Seafood Dan Nasi Uduk 69 'Nok Billa', Depok, Jakarta14

Seafood Dan Nasi Uduk 69 'Nok Billa', Depok

0.0

    Jl. Raya Sawangan No. 17B, Pancoran Mas, Pancoran Mas, Depok

   Rp 30.000 / orang

    Ayam & Bebek, Chinese, Seafood

Terletak di Jl. Raya Sawangan No. 17B, Pancoran Mas, Pancoran Mas, Depok, Seafood Dan Nasi Uduk 69 'Nok Billa', Depok adalah sebuah rumah makan favorit di Jakarta yang menyediakan berbagai menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Baronang Goreng Kering, Cumi Saus Tiram, Ayam Goreng Kremes, Ayam Saus Tiram & Bawal Goreng Saus Tomat. Setiap menu yang disajikan oleh Seafood Dan Nasi Uduk 69 'Nok Billa', Depok, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup siapkan uang Rp 2.500 - Rp 156.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Seafood Dan Nasi Uduk 69 'Nok Billa', Depok. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu bawal goreng saus asam manis yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati bawal goreng saus asam manis yang lezat di Jakarta, Seafood Dan Nasi Uduk 69 'Nok Billa', Depok adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 30.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu bawal goreng saus asam manis yang lezat.

Seafood Jodo 99, Jakarta15

Seafood Jodo 99

0.0

    Jalan Rawa Belong No.34A RW.015 Palmerah, Kec. Palmerah Jakarta Barat

   Rp 53.000 / orang

    Seafood

Seafood Jodo 99 ialah sebuah resto yang menyediakan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang disajikan Seafood Jodo 99 adalah bawal goreng saus asam manis. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap bawal goreng saus asam manis, Seafood Jodo 99 merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 53.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan bawal goreng saus asam manis yang disajikan oleh rumah makan yang terletak di Jalan Rawa Belong No.34A RW.015 Palmerah, Kec. Palmerah Jakarta Barat ini. Selain bawal goreng saus asam manis, Seafood Jodo 99 juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Kepiting Telur Saus Lada Hitam, Kue Goreng Saus Asam Manis, Kue Bakar Madu, Kwetiau Rebus Seafood & Juice Jambu. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga dijamin tidak mahal, yaitu antara Rp 4.000 - Rp 192.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Seafood Jodo 99.

Seafood & Nasi Uduk 69 'Nok Billa', Pasar Minggu, Jakarta16

Seafood & Nasi Uduk 69 'Nok Billa', Pasar Minggu

0.0

    Jl. Rawajati Timur No.1 RT.006/RW.006, Pejaten Timur, Pasar Minggu, Jakarta Selatan

   Rp 32.000 / orang

    Seafood, Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Dengan menyiapkan uang antara Rp 2.500 - Rp 156.000, Anda sudah bisa melahap beragam menu yang disajikan oleh Seafood & Nasi Uduk 69 'Nok Billa', Pasar Minggu, seperti Nasi Uduk, Lele Goreng, Udang Goreng Tepung, Lele Goreng Asam Manis & Cumi Goreng Mentega. Relatif murah bukan! Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu bawal goreng saus asam manis yang lezat. Harga yang dibanderol Rp 32.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi rumah makan yang beralamatkan di Jl. Rawajati Timur No.1 RT.006/RW.006, Pejaten Timur, Pasar Minggu, Jakarta Selatan dan nikmati hidangan lezat yang dihidangkan oleh Seafood & Nasi Uduk 69 'Nok Billa', Pasar Minggu.

Dijamin, Anda pasti bingung menentukan pilihan di mana akan menyantap menu bawal goreng saus asam manis terbaik di kota Jakarta. Saran kami, pilihlah resto yang menyajikan bawal goreng saus asam manis dengan harga yang paling sesuai dengan isi dompet Anda. Kemudian, jangan lupa untuk mempertimbangkan jumlah bintang dan testimoni positif yang diberikan pelanggan sebelumnya. Nah, jika resto tersebut memenuhi kriteria tersebut, maka resto tersebut layak untuk Anda coba. Jangan lupa ajak keluarga, sahabat atau saudara Anda untuk menikmati bawal goreng saus asam manis paling enak di Jakarta jika Anda sudah menemukannya.

©2024 MenuKuliner.net.