MenuKuliner.net

22 Tempat Makan Pisang Crispy Coklat Keju Favorit di Pekanbaru

Diperbarui pada 15 Juli 2024 oleh Tim Menu Kuliner

22 Tempat Makan Pisang Crispy Coklat Keju Favorit di Pekanbaru

Menemukan tempat makan pisang crispy coklat keju yang terlezat di Pekanbaru bukanlah hal yang mudah. Kadang, kita sering kali mendapati tempat makan yang menyediakan pisang crispy coklat keju dengan harga yang mahal namun dengan rasa yang kurang. Nah di halaman ini, kami merangkum daftar tempat makan pilihan yang menjual menu pisang crispy coklat keju terlezat di kota Pekanbaru dengan harga yang tentunya tidak menguras kantong Anda.

Daftar Tempat Makan Pisang Crispy Coklat Keju Pilihan di Pekanbaru

Di bawah ini adalah daftar 22 tempat makan pilihan dari 32 tempat makan yang menyajikan menu pisang crispy coklat keju paling enak di Pekanbaru dan pastinya dengan harga yang sesuai dengan isi dompet Anda:

  1. Jajanan Alofan 46, Dagang Sukajadi
  2. Kedai Kopi Queen, Payung Sekaki
  3. Ayam Penyet Dan Salad Buah DP, Jalan Bahana Gg. Mandiri
  4. Piscok Bang GOES, HR. Soebrantas
  5. Pisang Crispy Coklat Keju A3, Cendrawasih
  6. Pisang crispy keju coklat, tangkerang tengah
  7. Street Food
  8. Kedai Alofan, Dagang
  9. Pisang Coklat Keju,Serba Rasa,ANTA
  10. Mie padeh spesial pekanbaru
  11. Ayam Geprek DP, Marpoyan Damai
  12. Donat Yok, Bukit Raya
  13. Ayamgeprek,aneka Rujak, Asinan Buah WM
  14. Jajanan Zaki, Marpoyan Damai
  15. Pisang Coklat Keju Crispy Bidadari, Tangkerang Tengah
  16. Roti Bakar dan Pisang Crispy09, PKU
  17. Si Pisang Crispy, Bangau Sakti
  18. Pisang Crispy & Roti Bakar DP, Bahana
  19. Salad Buah Natasya, Tenayan Raya
  20. Piscok Crispy Alif, Andika Berkah Residence
  21. Jus & Salad Buah, Marpoyan Damai
  22. Piscok Lumer II, Perum Andika Berkah
Jajanan Alofan 46, Dagang Sukajadi, Pekanbaru1

Jajanan Alofan 46, Dagang Sukajadi

4.7

    Jl. Dagang No.46, Kel. Kampung Tengah Kec. Sukajadi, Kota Pekanbaru

   Rp 24.000 / orang

    Minuman, Jajanan, Martabak

Jajanan Alofan 46, Dagang Sukajadi beralamatkan di Jl. Dagang No.46, Kel. Kampung Tengah Kec. Sukajadi, Kota Pekanbaru. Menyajikan berbagai menu seperti Nutri Sari Jeruk Panas, Teh Tarik Panas, Teh Tarik Dingin, Cappucino Dingin & Kopi Luwak Dingin. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 3.000 - Rp 94.000. Jajanan Alofan 46, Dagang Sukajadi yang terletak di Pekanbaru ini juga menyajikan menu pisang crispy coklat keju yang lezat dengan harga sekitar Rp 24.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Pekanbaru yang menjual pisang crispy coklat keju, Jajanan Alofan 46, Dagang Sukajadi adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, pisang crispy coklat keju yang menyediakan di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras kantong Anda.

Kedai Kopi Queen, Payung Sekaki, Pekanbaru2

Kedai Kopi Queen, Payung Sekaki

4.6

    Jl. Pemudi GG.Budiman Blok C10, Payung Sekaki

   Rp 24.000 / orang

    Aneka Nasi, Bakmie, Sweets

Kedai Kopi Queen, Payung Sekaki merupakan sebuah tempat makan favorit di Pekanbaru yang menyajikan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disediakan Kedai Kopi Queen, Payung Sekaki adalah pisang crispy coklat keju. Jika saat ini Anda sedang berada di Pekanbaru dan ingin melahap pisang crispy coklat keju, Kedai Kopi Queen, Payung Sekaki merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 24.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan pisang crispy coklat keju yang disajikan oleh restoran yang terletak di Jl. Pemudi GG.Budiman Blok C10, Payung Sekaki ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Kedai Kopi Queen, Payung Sekaki.

Kata orang tentang Kedai Kopi Queen, Payung Sekaki

untuk nasi goreng ny lmyn mntp. untuk kentang goreng crispy ny oke tp mayonese ny agak aneh dari segi rasa dan bau ny. tolong hilangkan saja mayo ny. ga cocok. sajikan kentang goreng ny aj.

restoran dengan makanan termurah.

nasi gorengnya kurang asin sedikit, selebihnya enak

Saya selalu order d sini... Jadi pelanggan setia Kedai Kopi Queen 😆 Mantappp deh makanan d sini

hmm.. pokoknya manteppp. 🤣😂

toppingnya banyak pisangnya jg manis enak deh gk pernah nyesel beli disini...

sangat suka disini sesuai dengan pesanan ,🥰🥰

makkknyossss.. 🥰🥰

nomero unooo... 🤣😂🥰

murah n enak!!!

sayang pake banget deh sama chefnyaa

the best banget!!!!

Ayam Penyet Dan Salad Buah DP, Jalan Bahana Gg. Mandiri, Pekanbaru3

Ayam Penyet Dan Salad Buah DP, Jalan Bahana Gg. Mandiri

4.5

    Jl. Bahana Gg. Mandiri No. 11E, Marpoyan Damai, Pekanbaru "

   Rp 30.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Roti

Ayam Penyet Dan Salad Buah DP, Jalan Bahana Gg. Mandiri terletak di Jl. Bahana Gg. Mandiri No. 11E, Marpoyan Damai, Pekanbaru ". Menyajikan beragam menu seperti Es Jeruk Nutrisari, Nasi, Roti Bakar Rasa Tiramitsu Tiramitsu, Es Manggo Nutrisari & Salad Buah 200ml. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 5.000 - Rp 90.000. Ayam Penyet Dan Salad Buah DP, Jalan Bahana Gg. Mandiri juga menjual menu pisang crispy coklat keju yang lezat dengan harga sekitar Rp 30.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menjual pisang crispy coklat keju, Ayam Penyet Dan Salad Buah DP, Jalan Bahana Gg. Mandiri adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, pisang crispy coklat keju yang menyediakan di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras dompet Anda.

Kata orang tentang Ayam Penyet Dan Salad Buah DP, Jalan Bahana Gg. Mandiri

Enak banget dan porsinya melimpah,,,rekom banget ga boong

cabenya suka banget the best lah,ga bosen belik disini

mantap ga pernah bosen pesan disini ,apalagi cabenya pedas nagih selera makan

enak menu makanannya...Mak nyus

paling sip, tadinya pecel lele bofet mulia tapi ternyata ada yg lebih sip, bahana malop 😌

aduh hati ampela ny hangat segar gurih di campur sambel langsung ga rugi ni pesan goofood mudah2 Han lancar usaha nya amin amin amin 1 Juli 2020 jm 22.10

wenak banget ayam nya

Bakalan jadi favorite kami ❤️❤️❤️❤️❤️

Piscok Bang GOES, HR. Soebrantas, Pekanbaru4

Piscok Bang GOES, HR. Soebrantas

4.5

    Jl. HR. Soebrantas, Tampan, Pekanbaru

   Rp 18.000 / orang

    Jajanan

Terletak di Jl. HR. Soebrantas, Tampan, Pekanbaru, Piscok Bang GOES, HR. Soebrantas ialah sebuah tempat makan favorit di Pekanbaru yang menjual aneka menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Pisang Crispy Blueberry Keju, Pisang Crispy Gabung 3 rasa, Pisang Crispy Strawberry Keju, Pisang Crispy Tiramitsu Keju & Pisang Crispy Coklat Keju. Setiap menu yang disajikan oleh Piscok Bang GOES, HR. Soebrantas, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup siapkan uang Rp 16.000 - Rp 18.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Piscok Bang GOES, HR. Soebrantas. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu pisang crispy coklat keju yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati pisang crispy coklat keju yang lezat di Pekanbaru, Piscok Bang GOES, HR. Soebrantas adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 18.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu pisang crispy coklat keju yang lezat.

Pisang Crispy Coklat Keju A3, Cendrawasih, Pekanbaru5

Pisang Crispy Coklat Keju A3, Cendrawasih

4.5

    Jln .istiqomah Ujung No 40C

   Rp 14.000 / orang

    Jajanan

Hanya dengan berbekal uang sekitar Rp 14.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu pisang crispy coklat keju yang dijual oleh Pisang Crispy Coklat Keju A3, Cendrawasih. Tidak mahal bukan! Selain menu pisang crispy coklat keju, restoran ini juga menjual berbagai menu, diantaranya Teh Telur Ayam Kampung, Teh Telur Bebek & Pisang Crispy Coklat Keju. Harga setiap menu dibanderol antara Rp 12.500 - Rp 15.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi rumah makan yang terletak di Jln .istiqomah Ujung No 40C dan nikmati sajian lezat yang dijual oleh Pisang Crispy Coklat Keju A3, Cendrawasih.

Pisang crispy keju coklat, tangkerang tengah, Pekanbaru6

Pisang crispy keju coklat, tangkerang tengah

4.5

    JL. HERCULES NO. 60, Tangkerang tengah, Pekanbaru

   Rp 17.000 / orang

    Cepat Saji, Jajanan

Terletak di JL. HERCULES NO. 60, Tangkerang tengah, Pekanbaru, Pisang crispy keju coklat, tangkerang tengah adalah sebuah tempat makan yang menjual beragam menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada oreo goreng coklat lumer meses, oreo goreng crispy coklat kejuu, pisang crispy coklat lumer, pisang crispy coklat keju & pisang crispy coklat lumer meses. Setiap menu yang disajikan oleh Pisang crispy keju coklat, tangkerang tengah, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup siapkan uang Rp 14.000 - Rp 18.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Pisang crispy keju coklat, tangkerang tengah. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu pisang crispy coklat keju yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati pisang crispy coklat keju yang lezat, Pisang crispy keju coklat, tangkerang tengah adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 17.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu pisang crispy coklat keju yang lezat.

Street Food, Pekanbaru7

Street Food

4.5

    jalan kopkar, perumahan pandau permai

   Rp 11.000 / orang

    Aneka Nasi, Jajanan, Minuman

Terletak di jalan kopkar, perumahan pandau permai, Street Food adalah sebuah rumah makan yang menyajikan aneka menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Ayam Geprek, Jus Wortel, Jus Jambu biji, Indomie Goreng & Teh Tarik panas. Setiap menu yang disajikan oleh Street Food, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup sediakan uang Rp 3.000 - Rp 16.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Street Food. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu pisang crispy coklat keju yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati pisang crispy coklat keju yang lezat, Street Food adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 11.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu pisang crispy coklat keju yang lezat.

Kata orang tentang Street Food

kapan² saus spaghetti nya dibanyakin agak dibanyakin yaa,soalnya pas di aduk jd kurang berasa

cup spaghetti nya berubah,tp gatau si isi nya berkurang atau tetep, btw saus nya kurang banyak hehe

spaghetti nya oke lahh, seblaknya kenceng banget aromanya tp enak kata yg makan

Kedai Alofan, Dagang, Pekanbaru8

Kedai Alofan, Dagang

4.4

    Jl. Dagang No. 46, Sukajadi, Pekanbaru

   Rp 8.000 / orang

    Bakmie, Kopi, Minuman

Kedai Alofan, Dagang berlokasikan di Jl. Dagang No. 46, Sukajadi, Pekanbaru. Menyediakan beragam menu seperti Pisang Crispy Coklat Keju, Nutri Sari Jeruk Peras Panas, Nutri Sari Jeruk Peras Dingin, Teh Tarik Panas & Luwak White Coffe Dingin. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 3.000 - Rp 12.000. Kedai Alofan, Dagang yang terletak di Pekanbaru ini juga menjual menu pisang crispy coklat keju yang lezat dengan harga sekitar Rp 8.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Pekanbaru yang menjual pisang crispy coklat keju, Kedai Alofan, Dagang adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, pisang crispy coklat keju yang menyediakan di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras saku Anda.

Pisang Coklat Keju,Serba Rasa,ANTA, Pekanbaru9

Pisang Coklat Keju,Serba Rasa,ANTA

4.4

    Jl. Suka Karya, Tuah Karya, Tampan, Pekanbaru

   Rp 13.000 / orang

    Jajanan, Cepat Saji

Dibanderol dengan harga Rp 13.000-an, Anda sudah bisa melahap menu pisang crispy coklat keju yang dijual oleh Pisang Coklat Keju,Serba Rasa,ANTA. Restoran ini terletak di Jl. Suka Karya, Tuah Karya, Tampan, Pekanbaru. Selain pisang crispy coklat keju, Pisang Coklat Keju,Serba Rasa,ANTA juga menjual menu lain seperti Pisang Crispy Tiramisu Only, Pisang Crispy Only, Pisang Crispy Coklat Keju, Pisang Crispy Greantea & Pisang Crispy Keju Only. Yuk segera kunjungi Pisang Coklat Keju,Serba Rasa,ANTA untuk mencoba menu lainnya.

Mie padeh spesial pekanbaru, Pekanbaru10

Mie padeh spesial pekanbaru

4.2

    Perumahan Mutiara - Pandau, Pandau Jaya, Kabupaten Kampar, Riau, Indonesia

   Rp 13.000 / orang

    Minuman, Bakmie, Cepat Saji

Dengan menyiapkan uang antara Rp 5.000 - Rp 22.000, Anda sudah bisa menikmati beragam menu yang dijual oleh Mie padeh spesial pekanbaru, seperti Teh Es, Jeruk Peras Panas, Toping Bakso, Toping Nugeet & Mie Pedas Level 1. Relatif murah bukan! Selain menu di atas, restoran ini juga menjual menu pisang crispy coklat keju yang lezat. Harga yang berkisar Rp 13.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi resto yang berlokasikan di Perumahan Mutiara - Pandau, Pandau Jaya, Kabupaten Kampar, Riau, Indonesia dan nikmati hidangan lezat yang dijual oleh Mie padeh spesial pekanbaru.

Kata orang tentang Mie padeh spesial pekanbaru

enaaak!!! pas pedesnya karna emang mesen lvl 2 si hehe,tp mie nya kurang lembut,mungkin karna udah agak dingin kali ya

makasih yaaaaaaaaa yeaayyy

pedesnya bikin bibir saya dower

enak min, alhamdulillah sakit perut makan pedes pagi" , tapi gapapa ujian jadi semangat

Mantap makanannyaa👍

Ayam Geprek DP, Marpoyan Damai, Pekanbaru11

Ayam Geprek DP, Marpoyan Damai

4.1

    Jl. Bahana Gg. Mandiri No.11, Tangkerang Tengah, Marpoyan Damai, Pekanbaru

   Rp 17.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi, Roti

Jika Anda sedang mencari tempat makan yang menjual pisang crispy coklat keju, Ayam Geprek DP, Marpoyan Damai merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Bahana Gg. Mandiri No.11, Tangkerang Tengah, Marpoyan Damai, Pekanbaru ini menyajikan menu pisang crispy coklat keju yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 3.000 - Rp 36.000, Anda sudah bisa melahap pisang crispy coklat keju yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Ayam Geprek DP, Marpoyan Damai. Yuk segera kunjungi Ayam Geprek DP, Marpoyan Damai untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang Ayam Geprek DP, Marpoyan Damai

ماسيا الله تبارك الله

Enakkkk!!! apalagi sambelnya, tapi tahu sama tempenya hambar ketolong ama sambelnya.

enak, murah, porsinya banyak

ayam geprek favorit, sambal matah dan sambal hijau nya good

sayuran nya seger, ayamnya enak apalagi sambel ijonya

semuanya enak. sambal terasinya enak gak bikin enek karna gak terlalu berminyak kayak di tempat lain. sambal matah juga enak. udah sering beli disinii ☺

porsi boleh ditambahin lah, heheee

saran. alas didalamnya lebih baik pake plastik kak😇

cuma kurang hangat aja ayamnya hehe

Donat Yok, Bukit Raya, Pekanbaru12

Donat Yok, Bukit Raya

4.1

    Jl. Karya 2, Simpang Tiga, Bukit Raya, Pekanbaru

   Rp 31.000 / orang

    Roti, Sweets, Cepat Saji

Donat Yok, Bukit Raya terletak di Jl. Karya 2, Simpang Tiga, Bukit Raya, Pekanbaru. Menyediakan aneka menu seperti Coklat Topping Kacang Isi 15, Bomboloni Isi 23 Rasa Coklat, Tiraju Isi 9, PISANG CRISPY COKLAT MISES & Coklat Topping Kacang Isi 9. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 12.500 - Rp 110.000. Donat Yok, Bukit Raya juga menjual menu pisang crispy coklat keju yang lezat dengan harga sekitar Rp 31.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menjual pisang crispy coklat keju, Donat Yok, Bukit Raya adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, pisang crispy coklat keju yang menjual di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras kantong Anda.

Kata orang tentang Donat Yok, Bukit Raya

enak, rasanya empuk, nagih banget

enak banget donat coklatnya

Terimakasih banyak ya

masih kk Uda di kasih bonus. donat ya

mantap laahh pokoknyaaa...

enak banget,perpaduan donat dan topping nya pas banget,donat nya lembut juga

selalu langganan di donat kuy, selalu enak😘 donat empuk dan toping banyak😘😘

topingnya kurang banyak sih sbb sampai rmh agak mencair

donat nya enak klw bisa lebih d banyakin cokelat makasih resto nya rekomen

Fav. Tiramisu keju

donatnya dari segi rasa enak banget, kemasannya juga sesuai untuk donatnya, jadi donatnya aman gk jatuh, dan kualitas betul2 terjaminlah bersih pokoknya

Enak bgt lembut, udah berkali2 order td d bonusin 1 mksih yaa

rasanya enak banget dan tekstur nya lembut❤ saya harap kedepannya ada versi size besarnya

Kemaren donatnya agak bantet ya? kurang lembut dari biasanya.

Ayamgeprek,aneka Rujak, Asinan Buah WM, Pekanbaru13

Ayamgeprek,aneka Rujak, Asinan Buah WM

4.0

    Perumahan Mutiara Hati Blok 1 No. 15, Jl. Karyawan, Tampan, Pekanbaru

   Rp 19.000 / orang

    Minuman, Jajanan, Ayam & Bebek

Dengan menyiapkan uang antara Rp 6.000 - Rp 37.000, Anda sudah bisa melahap beragam menu yang disajikan oleh Ayamgeprek,aneka Rujak, Asinan Buah WM, seperti Ceker Mercon Gila, Burger Daging WM, Sandwich Sosis, Es Jagung Hawai & Chiken Pop Cabe Merah. Relatif murah bukan! Selain menu di atas, rumah makan ini juga menjual menu pisang crispy coklat keju yang lezat. Harga yang dijual Rp 19.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi rumah makan yang beralamatkan di Perumahan Mutiara Hati Blok 1 No. 15, Jl. Karyawan, Tampan, Pekanbaru dan nikmati hidangan lezat yang dihidangkan oleh Ayamgeprek,aneka Rujak, Asinan Buah WM.

Jajanan Zaki, Marpoyan Damai, Pekanbaru14

Jajanan Zaki, Marpoyan Damai

4.0

    Jl. Kartama No.02, Marpoyan Damai, Pekanbaru

   Rp 13.000 / orang

    Jajanan, Minuman, Roti

Jajanan Zaki, Marpoyan Damai adalah sebuah restoran yang menjual beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang disajikan Jajanan Zaki, Marpoyan Damai ialah pisang crispy coklat keju. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati pisang crispy coklat keju, Jajanan Zaki, Marpoyan Damai merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 13.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan pisang crispy coklat keju yang dijual oleh tempat makan yang beralamatkan di Jl. Kartama No.02, Marpoyan Damai, Pekanbaru ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Jajanan Zaki, Marpoyan Damai.

Kata orang tentang Jajanan Zaki, Marpoyan Damai

mantap...gurih..lezat

sosis nya enak, pisang coklat kejunya juga enak

enak dan mantap rasanya.

Pisang Coklat Keju Crispy Bidadari, Tangkerang Tengah, Pekanbaru15

Pisang Coklat Keju Crispy Bidadari, Tangkerang Tengah

4.0

    Gang Merpati NO 2, Tangkerang Tengah, Marpoyan Damai, Pekanbaru, 28282

   Rp 15.000 / orang

    Bakmie, Jajanan, Sweets

Terletak di Gang Merpati NO 2, Tangkerang Tengah, Marpoyan Damai, Pekanbaru, 28282, Pisang Coklat Keju Crispy Bidadari, Tangkerang Tengah adalah sebuah tempat makan favorit di Pekanbaru yang menyajikan aneka menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Telur Dadar, Pisang Crispy Green Tea Cheese 11 Pc, Pisang Crispy Coklat Susu 17 Pc, Sosis Ayam & Piscok Crispy Coklat Keju Susu 11 Pc. Setiap menu yang disajikan oleh Pisang Coklat Keju Crispy Bidadari, Tangkerang Tengah, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup siapkan uang Rp 4.000 - Rp 25.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Pisang Coklat Keju Crispy Bidadari, Tangkerang Tengah. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu pisang crispy coklat keju yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati pisang crispy coklat keju yang lezat di Pekanbaru, Pisang Coklat Keju Crispy Bidadari, Tangkerang Tengah adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 15.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu pisang crispy coklat keju yang lezat.

Roti Bakar dan Pisang Crispy09, PKU, Pekanbaru16

Roti Bakar dan Pisang Crispy09, PKU

3.9

    Jl. Garuda Sakti (depan Kos Putri Gs), Tampan, Pekanbaru

   Rp 18.000 / orang

    Jajanan

Dibanderol dengan harga Rp 18.000-an, Anda sudah bisa melahap menu pisang crispy coklat keju yang disajikan oleh Roti Bakar dan Pisang Crispy09, PKU. Restoran ini terletak di Jl. Garuda Sakti (depan Kos Putri Gs), Tampan, Pekanbaru. Selain pisang crispy coklat keju, Roti Bakar dan Pisang Crispy09, PKU juga menyediakan menu lain seperti Coklat Coklat, Pisang Crispy Coklat Keju, Coklat Tiramissu, Kacang Keju & Nanas Kacang. Yuk segera kunjungi Roti Bakar dan Pisang Crispy09, PKU untuk mencoba menu lainnya.

Si Pisang Crispy, Bangau Sakti, Pekanbaru17

Si Pisang Crispy, Bangau Sakti

3.9

    Jl. Bangau Sakti No. 35, Tampan, Pekanbaru

   Rp 18.000 / orang

    Jajanan, Martabak, Sweets

Si Pisang Crispy, Bangau Sakti merupakan sebuah rumah makan yang menyediakan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang dijual Si Pisang Crispy, Bangau Sakti adalah pisang crispy coklat keju. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati pisang crispy coklat keju, Si Pisang Crispy, Bangau Sakti merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 18.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan pisang crispy coklat keju yang disediakan oleh rumah makan yang terletak di Jl. Bangau Sakti No. 35, Tampan, Pekanbaru ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Si Pisang Crispy, Bangau Sakti.

Kata orang tentang Si Pisang Crispy, Bangau Sakti

enaak, tapi kok pisangnya nambah kecil yaa🥲

Pengantaran sangat cepat, Terimakasih

Uda biasa beli disini

enak banget pokoknya 🤩🤩

topingnya banyak, mantullah buat harga segini

Enak banget, ga bikin enek

pisangnya kurang crispy

mantappp. coklatnya banyakkk

Pisang Crispy & Roti Bakar DP, Bahana, Pekanbaru18

Pisang Crispy & Roti Bakar DP, Bahana

3.8

    Jl. Bahana, Gang Mandiri No. 11F. (Samping Ayam Geprek DP), Marpoyan Damai, Pekanbaru

   Rp 23.000 / orang

    Jajanan, Minuman, Roti

Terletak di Jl. Bahana, Gang Mandiri No. 11F. (Samping Ayam Geprek DP), Marpoyan Damai, Pekanbaru, Pisang Crispy & Roti Bakar DP, Bahana adalah sebuah tempat makan terkenal di Pekanbaru yang menyajikan beragam menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Roti Bakar Pandan, Roti Bakar Greantea Coklat, Roti Bakar Keju, Pisang Crispy Tiramisu & Pisang Crispy Original. Setiap menu yang disajikan oleh Pisang Crispy & Roti Bakar DP, Bahana, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup siapkan uang Rp 18.000 - Rp 27.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Pisang Crispy & Roti Bakar DP, Bahana. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu pisang crispy coklat keju yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati pisang crispy coklat keju yang lezat di Pekanbaru, Pisang Crispy & Roti Bakar DP, Bahana adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 23.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu pisang crispy coklat keju yang lezat.

Kata orang tentang Pisang Crispy & Roti Bakar DP, Bahana

porsinya dikit dan pisang nya kecil2

enak Mak nyosss

Salad Buah Natasya, Tenayan Raya, Pekanbaru19

Salad Buah Natasya, Tenayan Raya

3.7

    Perumahan Nusantara Sail, Blok C6, Jl. Ramah Kasih, Tenayan Raya, pekanbaru

   Rp 17.000 / orang

    Sweets, Jajanan, Minuman

Salad Buah Natasya, Tenayan Raya adalah sebuah resto di Pekanbaru yang menyediakan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang dijual Salad Buah Natasya, Tenayan Raya adalah pisang crispy coklat keju. Jika saat ini Anda sedang berada di Pekanbaru bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menikmati pisang crispy coklat keju, Salad Buah Natasya, Tenayan Raya merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 17.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan pisang crispy coklat keju yang disediakan oleh restoran yang terletak di Perumahan Nusantara Sail, Blok C6, Jl. Ramah Kasih, Tenayan Raya, pekanbaru ini. Selain pisang crispy coklat keju, Salad Buah Natasya, Tenayan Raya juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Hot Luwak White Coffe, Kopi Susu, Kopi Panas, Pisang Crispy Coklat Keju & Mie Nyemek. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga dijamin tidak mahal, yaitu antara Rp 2.000 - Rp 35.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Salad Buah Natasya, Tenayan Raya.

Piscok Crispy Alif, Andika Berkah Residence, Pekanbaru20

Piscok Crispy Alif, Andika Berkah Residence

3.4

    Jalan Manyar Sakti Gg Nuri 05 Pondokan Lani

   Rp 16.000 / orang

    Cepat Saji, Jajanan, Sweets

Piscok Crispy Alif, Andika Berkah Residence berlokasikan di Jalan Manyar Sakti Gg Nuri 05 Pondokan Lani. Menjual beragam menu seperti Salad buah 3, mie ekstrim 2, salad buah, Salad buah 2 & mie ekstrim 1. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 3.500 - Rp 25.000. Piscok Crispy Alif, Andika Berkah Residence yang terletak di Pekanbaru ini juga menyediakan menu pisang crispy coklat keju yang lezat dengan harga sekitar Rp 16.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Pekanbaru yang menyajikan pisang crispy coklat keju, Piscok Crispy Alif, Andika Berkah Residence adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, pisang crispy coklat keju yang menyajikan di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras dompet Anda.

Jus & Salad Buah, Marpoyan Damai, Pekanbaru21

Jus & Salad Buah, Marpoyan Damai

3.3

    Jl. Pinang Ranti, Makasar, Taman Mini, Jakarta

   Rp 18.000 / orang

    Jajanan, Sweets

Jus & Salad Buah, Marpoyan Damai beralamatkan di Jl. Pinang Ranti, Makasar, Taman Mini, Jakarta. Menyajikan beragam menu seperti Pisang Krenyes Coklat Susu, Pop Ice Nikmat, Pop Ice Es Doger, Pop Ice Segerrr & Bakwan. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 2.000 - Rp 50.000. Jus & Salad Buah, Marpoyan Damai juga menjual menu pisang crispy coklat keju yang lezat dengan harga sekitar Rp 18.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menjual pisang crispy coklat keju, Jus & Salad Buah, Marpoyan Damai adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, pisang crispy coklat keju yang menjual di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras kantong Anda.

Piscok Lumer II, Perum Andika Berkah, Pekanbaru22

Piscok Lumer II, Perum Andika Berkah

3.3

    Jl. Rengas 6, Blok C 49/24, Siak Hulu, Kampar

   Rp 15.000 / orang

    Jajanan, Cepat Saji

Terletak di Jl. Rengas 6, Blok C 49/24, Siak Hulu, Kampar, Piscok Lumer II, Perum Andika Berkah merupakan sebuah tempat makan yang menjual beragam menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Spesial Coklat Milo Susu, Pisang Crispy Original, Pisang Crispy Keju Susu, Pisang Crispy Original Susu & Spesial Coklat Keju Susu. Setiap menu yang disajikan oleh Piscok Lumer II, Perum Andika Berkah, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup sediakan uang Rp 10.500 - Rp 18.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Piscok Lumer II, Perum Andika Berkah. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu pisang crispy coklat keju yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati pisang crispy coklat keju yang lezat, Piscok Lumer II, Perum Andika Berkah adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 15.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu pisang crispy coklat keju yang lezat.

Daftar di atas adalah 22 tempat makan pilihan yang menyediakan menu pisang crispy coklat keju terbaik di kota Pekanbaru. Peringkat tempat makan dihasilkan oleh algoritma tertentu berdasarkan rating, testimoni restoran dan beberapa variabel lain. Pastikan untuk melihat situasi yang sebenarnya sebelum melakukan pemesanan. Seluruh tempat makan yang menjual menu pisang crispy coklat keju di atas merupakan tempat makan pilihan dari 32 yang ada dalam basis data kami dan kesemuanya dapat dipesan melalui aplikasi pesan antar makanan online yang populer digunakan di Indonesia seperti GoFood dan GrabFood.

©2024 MenuKuliner.net.